PENDETA NIKO MENGHARDIK #COVID19


Sesungguhnya Pdt Niko dari GBI Gatot Subroto adalah orang yang DIURAPI Tuhan atau PENIPU? Jangan-jangan dia SAKIT JIWA? Ha ha ha ….

Saya sudah membuktikannya dengan Akitab sebagai sumber pustaka dan standar kebenaran dan seluruh dunia pun bisa mengujinya dengan mata dan kepala sendiri bahwa NIKO Sontoloyo adalah PENIPU. Kalau bukan PENIPU dia pasti GILA dan SAKIT JIWA! Inilah buktinya.

Video ini adalah BUKTI penipuan Niko SONTOLOYO. Silahkan menontonya. Kisanak, anda boleh berbahasa Roh agar Roh Kudus memberimu hikmat untuk mengerti.

Di bawah ini adalah transkrip video tsb. Siapa tahu ada yang mau membacanya:

“Sekarang Tuhan Yesus MENYURUH saya untuk melakukan seperti yang dilakukan oleh Tuhan Yesus yaitu dengan menghardik badai itu dan berkata, DIAM! Tenanglah!”

Karena itu sekarang saya memerintahkan kepada #COVID19 dan kepada krisis ekonomi dan berkata, DIAM! TENANGLAH!

Kita sekarang memasuki peperangan rohani yang dasyat. Mari! Saya mengajak saudara untuk berdoa seperti itu. Kita memerintahkan kepada #COVID19 dan krisis ekonomi dan berkata DIAM! Tenanglah!

Dalam melakukan rohani ini saudara harus banyak berbahasa roh.”

Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati. Ulangan 18:20

Handai taulanku sekalian, pernyataan TUHAN YHWH sangat tegas dan GAMBLANG.

Kalau benar Tuhan Yesus itu HIDUP dan Dia MENYURUH Niko, maka saat ini #COVID19 dan Krisis ekonomi SUDAH diam dan tenang.

Namun nyatanya mereka yang kena #COVID19 masih SAKIT dan jumlahnya makin bertambah. Krisis ekonomi pun alih-alih redah, malah bertambah.

Itu berarti Yesus MEMANG tidak berkuasa, buktinya, perintahnya cuman KENTUT yang suaranya gede namun baunya nggak berasa. Ha ha ha …

Atau Pdt Niko BUKAN orang yang diurapi Tuhan seperti yang diyakini para anggota GBI dan orang Kristen lainnya namun PENIPU berjubah Pendeta.

Seharusnya PENIPU atas nama Tuhan Yesus harus DIRAJAM alias dilempari BATU sampai MATI? Ha ha ha …. Kasihan? Kita lempari TAI aja? Ha ha ha …

Handai taulanku sekalian, menurutku sudah waktunya bagi kita untuk BERAGAMA dengan AKAL BUDI alias MENGASIHI Allah dengan SEPENUH akal budimu, bukan hanya MENGASIHI Allah dengan MEMUASKAN semua keinginanmu seperti SELAMA ini

16 thoughts on “PENDETA NIKO MENGHARDIK #COVID19

  1. Kalo emang anda orang bergama, berakhlak, dan berbudi, anda tau dan sadar kalau meskipun anda tidak setuju dengan pernyataan Pdt Niko, anda tidak akan berkata sedemikian rupa. Karena pada hakikatnya anda adalah manusia yang tidak lepas dari dosa. Tidak ada yang menjadikan engkau lebih atau kurang daripada manusia yang lain. Semoga Tuhan mengampuni engkau, sebab kau tidak sadar akan apa yang telah kau perbuat.

  2. Bengcu bengcu, kerjaanmu cuma menggugat tok cuma bacot tok, tapi mana hasil menggugatmu hai banci eh bengcu wkwk… menggugat trus ampe modarrr… sampah!

  3. saya sdh lihat video dari niko dan st, hasil fw di wa, hahaha

    benar-benar miris, tidak habis mikir dimana logika jematnya ?

    • Itulah akibat PELATIHAN. Karena sejak KECIL orang-orang Kristen SUDAH DILATIH agar BERIMAN itu sebabnya ketika beragama pun mereka BUTA.

  4. Ir. Niko kelihatan semakin lama jadi pendeta malah semakin tidak berhikmat jika berkotbah alias semakin ngawur kemana-mana.
    Sekalian jadi dukun ajalah pake mantra “Dalam Nama Yesus”. Jemaat khan kalo pendetanya sudah bawa-bawa nama Yesus akal sehatnya juga langsung raib entah kemana karena mereka sudah dicuci otak bertahun-tahun bahwa pendetanya itu orang yang diurapi, dan setiap perkataannya itu harus direspon dengan “YA dan AMIN”.

    Semoga semakin hari semakin banyak jemaat yang mulai berpikir kritis dan menggunakan akal sehatnya dan berhenti mengkultuskan pendetanya.

  5. Kok pendeta dikatain sakit jiwa? Kok pendeta dikatain orang gila? Tolong kalau anda bukan pendeta, jangan mengurusi pendeta lain… itu urusan dia sama TUHAN. Urusin diri sendiri!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.