PENDETA NIKO MENGHARDIK #COVID19


Sesungguhnya Pdt Niko dari GBI Gatot Subroto adalah orang yang DIURAPI Tuhan atau PENIPU? Jangan-jangan dia SAKIT JIWA? Ha ha ha ….

Saya sudah membuktikannya dengan Akitab sebagai sumber pustaka dan standar kebenaran dan seluruh dunia pun bisa mengujinya dengan mata dan kepala sendiri bahwa NIKO Sontoloyo adalah PENIPU. Kalau bukan PENIPU dia pasti GILA dan SAKIT JIWA! Inilah buktinya.

Video ini adalah BUKTI penipuan Niko SONTOLOYO. Silahkan menontonya. Kisanak, anda boleh berbahasa Roh agar Roh Kudus memberimu hikmat untuk mengerti.

Di bawah ini adalah transkrip video tsb. Siapa tahu ada yang mau membacanya:

“Sekarang Tuhan Yesus MENYURUH saya untuk melakukan seperti yang dilakukan oleh Tuhan Yesus yaitu dengan menghardik badai itu dan berkata, DIAM! Tenanglah!”

Karena itu sekarang saya memerintahkan kepada #COVID19 dan kepada krisis ekonomi dan berkata, DIAM! TENANGLAH!

Kita sekarang memasuki peperangan rohani yang dasyat. Mari! Saya mengajak saudara untuk berdoa seperti itu. Kita memerintahkan kepada #COVID19 dan krisis ekonomi dan berkata DIAM! Tenanglah!

Dalam melakukan peperangan rohani ini saudara harus banyak berbahasa roh.”

Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati. Ulangan 18:20

Handai taulanku sekalian, pernyataan TUHAN YHWH sangat tegas dan GAMBLANG.

Kalau benar Tuhan Yesus itu HIDUP dan Dia MENYURUH Niko, maka saat ini #COVID19 dan Krisis ekonomi SUDAH diam dan tenang.

Namun nyatanya mereka yang kena #COVID19 masih SAKIT dan jumlahnya makin bertambah. Krisis ekonomi pun alih-alih redah, malah bertambah.

Itu berarti Yesus MEMANG tidak berkuasa, buktinya, perintahnya cuman KENTUT yang suaranya gede namun baunya nggak berasa. Ha ha ha …

Atau Pdt Niko BUKAN orang yang diurapi Tuhan seperti yang diyakini para anggota GBI dan orang Kristen lainnya namun PENIPU berjubah Pendeta.

Seharusnya PENIPU atas nama Tuhan Yesus harus DIRAJAM alias dilempari BATU sampai MATI? Ha ha ha …. Kasihan? Kita lempari TAI aja? Ha ha ha …

Handai taulanku sekalian, menurutku sudah waktunya bagi kita untuk BERAGAMA dengan AKAL BUDI alias MENGASIHI Allah dengan SEPENUH akal budimu, bukan hanya MENGASIHI Allah dengan MEMUASKAN semua keinginanmu seperti SELAMA ini

22 thoughts on “PENDETA NIKO MENGHARDIK #COVID19

  1. Bengcu, anda kenapa?
    Ada masalah apa anda dengan Pdt. Niko?

    Anda hebat benar..

    Oh iya, anda dulunya belajar dimana?
    Soalnya semua isi dari kata-kata yang anda tulis itu sangat hebat benar.

    Saran saya nih,,, sebaiknya introspeksi diri dulu baik-baik ya.. dan bercermin dulu dengan benar supaya anda tahu, mana kotoran yang masih melekat..

    Terimakasih buat isi dari ulasan anda ini, karena melalui ini saya semakin paham betul mana dan apa saja yang harus saya telaah..

  2. Saya sudah bercermin bro. hasilnya, saya tetap lumayan ganteng bro. ha ha ha ha … Saya juga sudah tanya Iis (ini istri saya), dia bilang nggak ada yang kotor tuh bro? ha ha ha …

    Terima kasih anda telah memuji saya bro. Saya senang anda puji.

    Saya tidak bermasalah dengan Pdt Niko. Pdt Nikolah yang bermasalah yaitu MENIPU dunia dengan mengklaim disuruh tuhan yesus untuk mennengking covid 19 dan krisis moneter. ha ha ha ha … Yang terbukti adalah, coivd 19 nggak redah sama sekali. Dan tidak ada Krisis moneder di Indonesia sampai hari ini menurut pak Jokowi juga menurut ibu sri muliani.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.