Pernikahan Tidak Seindah Cocot Yesus


Image result for Yesus masuk nerakaKita sudah TAHU sekarang bahwa hidup tidak seindah COCOT-Nya Yesus. Namun karena sudah kadung DICUCI otaknya sehingga DIBUTAKAN akal budinya itu sebabnya masih banyak orang Kristen yang menganggap AJARAN Yesus pasti BENAR dan harus DIAMINI padahal TIDAK SEHAT sama sekali.

Kalau NERAKA itu ada dan hari PENGHAKIMAN akhir juga ada maka Yesus-lah yang HARUS dihakimi karena dia PALING LAYAK dilempar ke NERAKA untuk DISIKSA selamanya karena ajaran-ajaran HOAX-nya yang mengenaskan.

Lalu kata Yesus kepada mereka: “Justru karena ketegaran hatimulah maka Musa menuliskan perintah ini untuk kamu. Sebab pada awal dunia, Allah menjadikan mereka laki-laki dan perempuan, sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.” Markus 10:5-9

Berapa banyak PEREMPUAN yang mengalami PENYIKSAAN baik secara FISIK karena suami PENGECUTNYA suka MEMUKUL? Berapa banyak juga perempuan yang mengalami PENYIKSAAN secara MENTAL karena TIDAK berani BERCERAI sebab sudah DIBUTAKAN oleh COCOT Yesus yang HOAX bahwa ALLAH mengharamkan PERCERAIAN?

Para Pendeta Kristen juga HARUS masuk NERAKA mendampingi Yesus karena mereka KEKEH-jumekeh menakut-nakuti para WANITA dengan AJARAN Yesus yang TIDAK SEHAT mengharamkan PERCERAIAN.

#PernikahanSeindahCototYesus
#PernikahanTidakSeindahCocotYesus

35 thoughts on “Pernikahan Tidak Seindah Cocot Yesus

  1. Hai lu agama apa sih? Awal2 blog seperti Kristen. Lama2 seperti gentile. Mula2 serang gereja, lama2 serang Yesus. Jujur aja, lu agama apa sih? Soalnya kita ga bakal ketemu di sorga, karena yang punya kunci sorga nya lu kata2in. Jadi gua tanya disini aja.

    • gua anggota GKI Siliwangi bro. ha ha ha … Lu tahu nggak, suhu hai hai bengculah yang akhirnya menolong Yesus bisa masuk sorga.

      Kata orang katolik, kunci sorga itu diberitakan kepada PETRUS waktu dia masih idup. Setelah mati, kuncinya dipegang oleh PAUS berikutnya. hal itu terjadi turun temurun. Makanya Yesus dan orang-orang Kristen nggak bisa masuk sorga karena kuncinya ada di DUNIA.

      Syukurlah akhirnya suhu hai hai bengcu memberitahu Yesus cara untuk masuk sorga tanpa kunci. “Ketoklah, maka pintu akan dibukakan,” itu kata suhu hai hai. ha ha ha ha

  2. Sebetulnya pertanyaannya simple saja, kamu menerima eksistensi Yesus Kristus yang kamu gugat itu sebagai apa? Juru selamat, atau apa? Percuma berdialektika tapi tetap saja tidak bisa melepaskan diri dari subyektifitas. Kebenaran itu jelas mutlak dan tidak menyisakan ruang sedikit pun untuk keragu raguan. Dan bagaimanapun, kemanusiaan kita tidak akan mampu menyentuh eksistensi dari Kebenaran itu. Itulah sebabnya Kebenaran itu turun karena kedunguan dan ketidak tahuan kemanusiaan kita tak akan pernah mampu naik untuk meraih Kebenaran Sejati. Ia hanya mungkin datang sebagai berkah. Sebagai sebuah karunia.

  3. Sudah dari awal menduga.. Setelah kritik kritik awal yang masih ada dasar untuk menghakimi..lama lama kok makin kelihatan pahitnya pertama sama hamba Tuhan.. Lalu sama gereja dan akhirnya sama Tuhan sendiri.. Terus terang aku penasaran bagaimana hai hai bengcu keadaannya setelah bertahun tahun menghakimi orang.. Ternyata sudah jadi agnostik dan murtad plus tersiksa secara batin.. Hidup memang pahit broh.. Kalo memang bijaksana kenapa lo jadi pahit dan misserable..

    • KEBENARAN itu PAHIT nak. Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, namun anda harus menghadapi kenyataan bro walaupun pahit. ha ha ha ha

  4. Penulis adalah salah satu dari sekian banyak orang yang tergabung dalam barisan pasukan SAKIT HATI

    Kalo elu kecewa sama Yesus, berarti elu orang yg sangat rakus harta dunia

    Elu merasa Yesus itu sesat dan tidak menjawab pertanyaan2mu, itu semua karena elu manusia haus dan rakus

    Jika ajal sudah menjemputmu, mohon maaf saya harap anda tidak menyesal pernah MENYANGKAL YESUS

    Hanya perjalanan waktu yg membuktikan

  5. Tolol ,,,
    Bengcu mau masuk kumpulan saya gak ,
    Illumination from hell , kita berjanji dengan yang agung Lucifer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.