Pernikahan Tidak Seindah Cocot Yesus


Image result for Yesus masuk nerakaKita sudah TAHU sekarang bahwa hidup tidak seindah COCOT-Nya Yesus. Namun karena sudah kadung DICUCI otaknya sehingga DIBUTAKAN akal budinya itu sebabnya masih banyak orang Kristen yang menganggap AJARAN Yesus pasti BENAR dan harus DIAMINI padahal TIDAK SEHAT sama sekali.

Kalau NERAKA itu ada dan hari PENGHAKIMAN akhir juga ada maka Yesus-lah yang HARUS dihakimi karena dia PALING LAYAK dilempar ke NERAKA untuk DISIKSA selamanya karena ajaran-ajaran HOAX-nya yang mengenaskan.

Lalu kata Yesus kepada mereka: “Justru karena ketegaran hatimulah maka Musa menuliskan perintah ini untuk kamu. Sebab pada awal dunia, Allah menjadikan mereka laki-laki dan perempuan, sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.” Markus 10:5-9

Berapa banyak PEREMPUAN yang mengalami PENYIKSAAN baik secara FISIK karena suami PENGECUTNYA suka MEMUKUL? Berapa banyak juga perempuan yang mengalami PENYIKSAAN secara MENTAL karena TIDAK berani BERCERAI sebab sudah DIBUTAKAN oleh COCOT Yesus yang HOAX bahwa ALLAH mengharamkan PERCERAIAN?

Para Pendeta Kristen juga HARUS masuk NERAKA mendampingi Yesus karena mereka KEKEH-jumekeh menakut-nakuti para WANITA dengan AJARAN Yesus yang TIDAK SEHAT mengharamkan PERCERAIAN.

#PernikahanSeindahCototYesus
#PernikahanTidakSeindahCocotYesus

35 thoughts on “Pernikahan Tidak Seindah Cocot Yesus

  1. halo bengcu,
    jargon anda adalah: “BELAJAR DARI ALKITAB” tapi tidak percaya alkitab.
    apakah bukan kontradiksi ??

  2. Sejujurnya saya sangat suka dengan cara nalar berpikir ala bengcu.. tapi tulisan kali ini terlihat bengcu sangat bodoh, inilah bukti jika pikiran, nalar, logika dipakai 100%… iman nya pasti JEBLOK = 0. akan lebih menarik jika bengcu mengulas tentang kelakuan manusia, siapapun itu… asal jangan tentang Ketuhanan…👍👍👍👌👌

  3. Cari topik lebih menarik dong… jgn bahas topik ketuhanan… otak situ gak nyampe jon… bahas aja manusia2 penipu.. nah itu baru sipp..m👍👍👌👌

  4. Masa kalo disiksa wajib bertahan. Disiksa hingga cacat lalu kalo udah cacat, Penyiksanya pura pura menyesal dan bertobat karena bertobat atau menyesal katanya suka datang terlambat. Kalo disiksa tunggu aja nanti juga penyiksa akan menyesal tapi resikonya elu udah rusak. kalo udah rusak lalu penyiksa pura pura baik mau mengobati terus biar ginjal mu rusak karena makan obat terus.

  5. Apa yesus tidak baca Perjanjian Lama ya, karena yang TIDAK BOLEH itu adalah PERCERAIAN namun TIDAK menyertakan SURAT CERAI alias digantung statusnya ….

  6. “Kita sudah TAHU sekarang bahwa hidup tidak seindah COCOT-Nya Yesus.” <– memang, karena itu Yesus kasih kebebasan ke kita mau nggak mengikuti Dia, menyangkal diri dengan menjalankan apa yang Tuhan mau bukan yang kita mau, pikul salib kita (bukan salib orang lain), bersama dengan Dia, dengan kekuatan dari Dia. Kalau nggak mau, ya ga pa pa, Yesus tidak memaksa kok. Saya percaya, Yesus pun akan tetap mengasihi kita dengan semua kelemahan kita.

      • dear, saudara bengcu, sungguh luar biasa bagaimana kamu bisa membedah semuanya dengan gaya tulis yang menarik. Saya yakin kamu akan dipakai jadi alat Tuhan dengan lebih luar biasa, suatu saat nanti, and I say amen for that. you should know that Jesus loves you no matter what 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.