Pernikahan Tidak Seindah Cocot Yesus


Image result for Yesus masuk nerakaKita sudah TAHU sekarang bahwa hidup tidak seindah COCOT-Nya Yesus. Namun karena sudah kadung DICUCI otaknya sehingga DIBUTAKAN akal budinya itu sebabnya masih banyak orang Kristen yang menganggap AJARAN Yesus pasti BENAR dan harus DIAMINI padahal TIDAK SEHAT sama sekali.

Kalau NERAKA itu ada dan hari PENGHAKIMAN akhir juga ada maka Yesus-lah yang HARUS dihakimi karena dia PALING LAYAK dilempar ke NERAKA untuk DISIKSA selamanya karena ajaran-ajaran HOAX-nya yang mengenaskan.

Lalu kata Yesus kepada mereka: “Justru karena ketegaran hatimulah maka Musa menuliskan perintah ini untuk kamu. Sebab pada awal dunia, Allah menjadikan mereka laki-laki dan perempuan, sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.” Markus 10:5-9

Berapa banyak PEREMPUAN yang mengalami PENYIKSAAN baik secara FISIK karena suami PENGECUTNYA suka MEMUKUL? Berapa banyak juga perempuan yang mengalami PENYIKSAAN secara MENTAL karena TIDAK berani BERCERAI sebab sudah DIBUTAKAN oleh COCOT Yesus yang HOAX bahwa ALLAH mengharamkan PERCERAIAN?

Para Pendeta Kristen juga HARUS masuk NERAKA mendampingi Yesus karena mereka KEKEH-jumekeh menakut-nakuti para WANITA dengan AJARAN Yesus yang TIDAK SEHAT mengharamkan PERCERAIAN.

#PernikahanSeindahCototYesus
#PernikahanTidakSeindahCocotYesus

41 thoughts on “Pernikahan Tidak Seindah Cocot Yesus

  1. Pingback: Perkataan Bombastis yang berakhir pepesan kosong | MIZANULADYAN BLOG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.