Tionghoa Tuna Susila Mau Ganti Presiden


Delapan orang berlagak TOKOH KOMUNITAS Tionghoa Indonesia berusaha memprovokasi kalangan PERS Indonesia untuk meliput pernyataan pers mereka. Faktanya tidak ada wartawan yang datang meliputnya karena mereka bukan TOKOH. Tidak ada orang Tionghoa yang hadir karena mereka REPUTASINYA mengenaskan.Kejadiannya di warung Kopi Oey, kawasan Candra Naya, Gajah Mada, Jakarta Barat, Rabu 23 Mei 2018. Ke delapan orang Tionghoa itu adalah:

1. Lieus Sungkharisma
2. Agnes Marcellina Tjin
3. Eko Sriyanto
4. Zeng Wei Jian
5. Yap Hong Gie
6. Indra
7. Alie Soetrisno
8. Martin

Mereka tidak punya sumbangsih apa pun bagi KOMUNITAS Tionghoa Indonesia apalagi bagi bangsa Indonesia.

Di mata orang Tionghoa Indonesia, mereka dikenal sebagai BENALU yang berusaha mencuri kebajikan dengan MEMBUAL dirinya TOKOH KOMUNITAS Tionghoa dan berlagak bicara atas nama orang Tionghoa Indonesia.

Perilaku ke delapan orang itu benar-benar bertentangan dengan Li 禮 kesusilaan. Itu sebabnya mereka disebut Tionghoa TUNA SUSILA.

13 thoughts on “Tionghoa Tuna Susila Mau Ganti Presiden

  1. Indonesia makin terpuruk bila sri mulyani bercokol di pemerintahan jokowi sebab dia itu jago utang sejak masuk dipemerintahan sbj utang RI cepat membengkak.
    Seharusnya sri mulyani jangan dipake apapun atau siap-siap utang makin mencekik. pernah di imf hanya sebentar karena ketahuan dia itu tong kosong nyaring bacotnya. bibirnya jebew lebar jago berkelit. tak UU pilih jokwi bila si bibir jebew masih bercokol.

  2. Kalo mau berdoa/menyembah Tuhan, ngak usah di gereja,kuil atau mesjid. Tapi bebas, karena semua tempat milik Tuhan, bebas mau bicara apapun yang dinilai Tuhan adalah kejujuran, bebas ngak usah pake biaya acara, Tuhan melihat dan mendengar bahkan apa yang kita pikirkan. Inilah yang diajarkan Yesus. menyembah Bapa secara Roh dan tidak salah.

    Semua Pendeta, ustad,biksu hanya ingin uang Mu. Ngak usah mengucapkan ikrar janji untuk memeluk agama apapun dihadapan pendeta,ustad, atau biksu karena yang terpenting adalah Tuhan dan bukan manusia yang berlagak benar dan suci.

  3. Gak usah minta ganti pemimpin deh, ganti baju dulu sana. Kalau lu cewek cantik berusia 15-29 tahun, pake kaos oblong dengan rapi, dimasukan ke dalam rok menggunakan ban pinggang, ok?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.