Pendeta Niko Menipu Ahok?


Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati. Ulangan 18:20

Akhirnya terbukti bahwa Pdt Niko Njotorahardjo Ahok Basuki Cahaya Purnama karena yang dinubuatkannya tidak terbukti alias tidak digenapi. Mustahil Tuhan plintat-plintut menggenapi janjinya kepada Niko Ahok dan seluruh dunia. Tuhan yang nubuatan-Nya mencla-mencle mustahil Tuhan sejati.

Namun kerabatku sekalian, masalahnya bukan Tuhan yang plintat-plintut namun Pdt Niko Njotorahardjo yang MENIPU dunia dengan bernubuat PALSU atas nama Yesus demi kemuliaan Allah itu sebabnya nubuatannya tidak digenapi.

Sejak 20 Oktober 2014 Ahok bukan wakil gubernur DKI lagi. Namun dia tidak dipromosikan menjadi Gubernur DKI karena dia hanya melanjutkan pekerjaan Jokowi yang dipromosikan oleh bangsa Indonesia menjadi Presiden RI.

Pdt Niko Njotorahardjo mengaku mendengar suara Tuhan menyatakan bahwa Ahok adalah satu-satunya orang yang ditetapkan dan diberi hikmat untuk mengurai kemacetan di Jakarta. Sayangnya, alih-alih dipromosikan menjadi Gubernur DKI, sejak 9 Mei 2017 Ahok justru masuk penjara. Itulah bukti bahwa Pdt Niko Njotorahardjo adalah PENIPU karena dia MENIPU Ahok dan seluruh anggota jemaat GBI di PRJ sebab nubuatannya OMONG KOSONG. Bagaimana? Menurut perintah YHWH Niko harus MATI bukan? ha ha ha …

Kenapa Jakarta macet? Karena jumlah kendaraannya tidak sebanding dengan jalan yang ada. Hanya ada satu jalan untuk mengasi kemacetan di dunia yaitu transportasi masal. Sudah banyak pemerintahan kota yang menyelenggarakannya di dunia ini. Itu sebabnya hanya Pdt Niko Njotorahardjo dan orang-orang Kristen kebanyakan mecin saja yang beriman bahwa Ahok adalah satu-satunya orang yang bisa mengatasi kemacetan Jakarta.

Rencana penataan kemacetan Jakarta sudah dicanangkan oleh Gubernur Jokowi dan Ahok ketika mereka kampanye, itu sebabnya tindakan Niko mengaku-aku mendengar suara Tuhan yang harus dia sampaikan kepada Ahok cara untuk mengatasi kemacetan Jakarta adalah penipuan publik. Itulah bukti-bukti bahwa Pdt Niko Njotorahardjo menipu Ahok dan anggota Jemaat GBI di Natal di PRJ.

Kejadiannya di PRJ (Pekan Raya Jakarta) tahun 2014. Pdt Niko Njotorahardjo mengaku Tuhan berbicara kepadanya, “Pak Basuki akan dipakai Tuhan secara luar biasa. Terutama dalam akan mengurai kemacetan di Jakarta. Ini tidak ada seorang pun yang bisa memecahkan masalah ini. Tapi Tuhan bicara kepada saya itu akan diberikan kepada hambanya ini.

Dan saya percaya itu akan menjadi perhatian dunia. Mari kita angkat tangan kita di hadapan Tuhan. Kuraba masih kuraba-raba, ooo kuraba-raba raba-raba Hambamu sudah menyampaikan apa yang menjadi isi hatimu Tuhan kepada hambamu ini.

Engkau yang sudah memilih dia menjadi wakil gubernur. Dan engkau terus akan mempromosikan dia. Bapa terima kasih. Engkau akan memberikan hikmatmu Tuhan, terutama untuk mengurai kemacetan di Jakarta yang seorang pun tidak akan bisa untuk melakukan itu. Dan kau katakan, hanya, aku akan berikan kepada hambaku ini.

Terima kasih Tuhan. Terima hikmat Tuhan. Saat ini terima. Dalam nama Yesus. Dalam nama Yesus. Engkau akan terus pakai dia Tuhan. Engkau akan terus mempromosikan terus Tuhan. Dan hambamu tahu ini belum selesai. Masih ada promosi Tuhan yang akan Tuhan berikan kepadanya.

Bapak terima kasih. Kami berkati seluruh keluarga, jajaran di bawah pemerintahannya. Bapa terima kasih. Hikmat-Mu turun. Hikmat-Mu turun. Kasih-Mu turun Tuhan kepadanya. Terima kasih. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.”

#PdtNikoMenipuAhok @PdtNikoNubuatPalsu

3 thoughts on “Pendeta Niko Menipu Ahok?

  1. pdt bermain tarohan. apabila nubuatnya terjadi orang akan lebih percaya bahwa dia itu pdt hebat tapi ketika nubuatnya omong kosong, tenang saja pura pura nanti juga lupa toh orang bodoh masih banyak.

  2. makin ngawur makin kebablasan. ir.niko bilang pentakosta ketiga akan terjadi di Indonesia, di SICC (sentul bogor).
    dukun ama pendeta sami mawon di jaman ini.

  3. pantekosta ketiga diIndonesia bukan di Israel. karena Indonesia umat pilihan. Allah melalui nabi ir Niko. Israel umat buangan dan Indonesia umat pilihan. Ho ho ho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.