Kesaksian Palsu 6 Hamba Tuhan JKI


FOTO: minyakcadangan.in

6 hamba Tuhan JKI adalah Yusak Tjipto, Nanik Susanti, Petrus Hadi Santoso, Iin Tjipto Daniel Tjipto dan Petrus Agung. Di bawah ini adalah salah kotbah Petrus Agung yang berisi kesaksian bohong.  Hanya orang bodoh yang merasa diberkati oleh kesaksian bohong dan ajaran sesat.

Memberanikan diri bertanya, Inilah ringkasan kotbah Petrus Agung Purnomo

Rangkuman Ibadah Minggu Pagi 19 Mei 2013 – JKI Injil Kerajaan – Holy Stadium – Semarang – By: Pdt. Petrus Agung Purnomo – Jurnalis: Ezra Joza – 22505CDC

Prolog: Barusan Pak Agung menjenguk Ibu Samuel Elkana/Cik An (Pendiri Taman Getsemani smg), & beliau bercerita, Thn 88 dokter mengatakan bhw dia gagal jantung, kalau tdk dibedah umur tinggal 1 th, 6 bln kmd dia ke singapur & dokter berkata umurnya tinggal 6 bulan, lalu dia berdoa & Tuhan berkata anugrahKu cukup bagimu.

25 thn berlalu, sekarang dia sedang sakit tetapi dia tetap percaya anugrahNya cukup bagiku, Sekarang tiap malam dia menyanyikan sebuah pujian ini.

TRUST HIS HEART (Babbie Mason)

Intro: Kita sedang buat project: Menggelar karpet merah, kita butuh 300 pasukan gideon, kita balikkan penginjilan dr ujung bumi papua kembali ke yerusalem.

Sampai puncaknya di Bulan nov kita akan buat KKR di Yerusalem dgn org arab-israel disana, Segalanya belajar beriman, siapapun kita bisa lakukan mandatNya, pergilah keseluruh bumi jadikan semua bangsa muridKu.

Firman: Dlm hidup kita firman & Roh hrs menyatu maka akan menghasilkan perkara yg ajaib.

Maz 19:7-14 Dr ayat 12-14 hanya Tuhan yg bisa kerjakan ini.

Versi King James: Who can understand his errors? Cleanse Thou me from secret faults.

Keep back Thy servant also from presumptuous sins; let them not have dominion over me. Then shall I be upright, and I shall be innocent of the great transgression.

Let the words of my mouth and the meditation of my heart be acceptable in Thy sight, O LORD, my Strength and my Redeemer. – Psalms 19:12- 14

Ada error dlm hidup kita yg tdk kita mengerti, kalau bukan RohNya yg tembusi maka kita ndak akan pernah mengerti.

Waktu di rumah sakit roh maut ada di kamar Pak Agung, ditengking tdk bisa. Hari selasanya Pak Agung ikut doa 6 Hamba Tuhan di Cirebon lewat hp, di rumah sakit saya dengar Pak Daniel berkata dia lihat iblis menuntut ke Tuhan Pak Agung hrs mati.

Ibu nanik berkata kemudian Tuhan berkata, semua tuntutan iblis ditolak, krn ada org2 yg standing in the gap, itulah kekuatan doa syafaat, maka dr itu mari gabung di MK2 krn disana kita jadi keluarga yg saling mendoakan.

Lalu iblis tuntut org lain di antara kita, & hamba2 Tuhan terus berdoa, lalu Iblis pergi sambil berkata, tetap saya akan ambil yg dirumah sakit. Akhirnya memang sebelah bed pak agung meninggal.

Waktu di hotel, Pak agung merasa seperti hati dibor, & tiba2 ngerti bhw hatinya sering angkuh, sombong & sering terlalu cepat menilai. Tiba2 ada penglihatan, ada 2 org yg didorong dgn kursi roda & org lain yg jalan hrs antri imigrasi.

Lalu yg didorong kursi roda diluar teriak2 mengapa kalian yg di dlm kok lama sekali, Tuhan berkata: krn kelemahanmu bnyk tetapi kamu sombong merasa yg lain kok tdk bisa seperti saya.

Hidup kita ini tdk penting, yg penting adalah Tuhan & kehendakNya. Kata2 ini menampar saya sangat.

Waktu di RS waktu vonis dokter pertama bhw jantung saya bermasalah, langsung berpikir cari dokter yg terbaik, bukan cari Tuhan. Cetakan di jiwa ini seringkali keluar saat yg genting, reaksi spontan itu yg aslinya kita.

Waktu masuk RS pak agung sudah capai, & di hati spt berkata aku butuh dokter, tapi Tuhan buka bhw kamu takut mati kan? Maka iblis ada tempat berpijak sbb yg takut kehilangan nyawa akan kehilangan nyawa. Maka itu roh maut waktu itu tdk bisa ditengking.

Waktu khotbah Pak agung disuruh Tuhan mengaku dosa dihadapan jemaat, krn Saul menyembunyikan dosanya (pencitraan) sedang daud mengakui dosanya, kamu yg mana?

Waktu doa Pak Agung dpt penglihatan, dihadapannya ada Nabi elia, sbb dia yg pernah jg lari menyelamatkan nyawanya dikejar izebel, & saat itu jubah Pak Agung diangkat jubahnya & diganti, sbb akan bertemu dgn Tuhan.

Tuhan temui pak agung di taman di tepi danau, lalu Dia berkata dgn tertawa, Aku bahagia akhirnya kamu ngerti & sampai disini.

Waktu yakobus ditangkap jemaat diam saja, kepalanya dipenggal, tapi saat petrus ditangkap jemaat bersungguh2 bersyafaat & Petrus dilepaskan.

Saat Ibu elkana bimbang, Tuhan ingatkan kamu seperti petrus yg jalan di atas air & bimbang, maka mulai tenggelam. Bukan krn firmanNya yg salah. Sbb hanya oleh satu perkataan firmanNya kamu bisa bertahan 25 tahun ini.

Pak Agung gejalanya sudah sejak feb, seharusnya resikonya sangat tinggi, tetapi Hidup Mati itu ditangan Tuhan, anugrahNya cukup bg kita. Jadikan Dia selalu jadi nomer satu dlm hidup kita. Amin

http://jozaalwan.wordpress.com/2013/05/19/come-holy-spirit/

Bengcu Menggugat

Karena anak-anak itu adalah anak-anak dari darah dan daging, maka Ia juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka, supaya oleh kematian-Nya Ia memusnahkan  dia, yaitu Iblis, yang berkuasa atas maut; Ibrani 2:14

Keenam hamba Tuhan adalah PEMBUAL alias PENIPU karena MEMBUAL alias MENIPU anggota Jemaat JKI dengan KESAKSIAN PALSU atau dengan PENGLIHATAN PALSU melihat IBLIS! Kenapa demikian? Karena Ibrani 2:14 menyatakan dengan TEGAS dan GAMBLANG bahwa Iblis yang berkuasa atas MAUT, SUDAH DIMUSNAHKAN!

Dan yang paling akhir dari semuanya Ia menampakkan diri juga kepadaku, sama seperti kepada anak yang lahir sebelum waktunya. 1 Korintus 15:8

Keenam hamba Tuhan MENIPU anggota jemaat JKI dengan kesaksian PALSU bertemu dengan Yesus karena Paulus dengan TEGAS dan GAMBLANG menyatakan dialah ORANG PALING AKHIR yang kepadanya Yesus MENAMPAKKAN diri.

Demikianlah Petrus ditahan di dalam penjara. Tetapi jemaat dengan tekun mendoakannya  kepada Allah. Kisah Para Rasul 12:5 Dan setelah berpikir sebentar, pergilah ia ke rumah Maria, ibu Yohanes yang disebut juga Markus. Di situ banyak orang berkumpul dan berdoa.  Kisah Para Rasul 12:12

Alkitab mencatat, ketika Petrus ditangkap, jemaat berdoa dengan TEKUN. Namun, tidak ada SATU ayat pun yang menyatakan Petrus dibebaskan karena jemaat tekun berdoa. Meskipun tidak mencatat kisah jemaat berdoa ketika Yakobus ditangkap dan dipenggal namun Alkitab sama sekali tidak mencatat tentang jemaat TIDAK berdoa makanya Yakobus dipenggal.

Banyak anggota JKI yang BERSAKSI dirinya MERASA diberkati oleh kotbah dan kesaksian ke 6 hamba Tuhan JKI. Bukankah kesaksian demikian adalah  bukti ke 6 hamba Tuhan JKI  benar-benar DIURAPI dan kesaksiannya kisah NYATA serta ajarannya pasti benar? Tentu saja bukan!

Apa yang dimaksudkan oleh anggota JKI dengan MERASA diberkati? Maksudnya adalah mereka merasa ASYIK ketika mendengar kotbah dan kesaksian 6 hamba Tuhan JKI. PERASAAN diberkati bukan standar kebenararn ajaran Kristen. Perasaan diberkati bukan bukti sebuah kesaksian adalah kisah nyata.

Satu-satunya CARA untuk membuktikan kesaksian ke 6 hamba Tuhan itu KISAH NYATA adalah mengujinya di depan banyak saksi dengan Alkitab sebagai sumber pustaka dan standar kebenaran.

Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, PENGUJIAN di atas MEMBUKTIKAN bahwa kesaksian mereka BUKAN kisah NYATA alias PEPESAN kosong belaka karena BERTENTANGAN dengan ajaran Alkitab.

Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. 2 Timotius 4:3-4

Banyak orang yang MERASA diberkati oleh kesaksian  PALSU 6 hamba Tuhan JKI hanya membuktikan ucapan Paulus tersebut di atas benar.

Anda mau memegang KEBENARAN ajaran Alkitab atau DONGENG-DONGENG 6 hamba Tuhan JKI yang hanya omong kosong bahkan bertentangan dengan ajaran alkitab?

Apakah kesaksian, “Lalu iblis tuntut org lain di antara kita, & hamba2 Tuhan terus berdoa, lalu Iblis pergi sambil berkata, tetap saya akan ambil yg di rumah sakit. Akhirnya memang sebelah bed pak agung meninggal,” adalah kisah nyata atau pepesan kosong belaka?

Lakukan konfirmasi. Petrus Agung dirawat di ruang kelas berapa? Apabila dirawat di ruang kelas satu atau VIP apalagi VVIP, mustahil ada SEBELAH bed, bukan?

Kalau dirawat di ICCU atau ICU, anda bisa minta konfirmasi ke rumah sakit untuk membuktikan benarkah pasien di SEBELAH bednya meninggal dunia?

Andai kata orang yang dirawat di sebelah BED Petrus Agung memang meninggal gara-gara Iblis ngotot mau ambil nyawa orang di rumah sakit adalah kisah NYATA, itu hanya membuktikan 6 hamba Tuhan JKI sama sekali TIDAK punya CINTA KASIH. Itu sebabnya mereka CUEK BEBEK tidak mau BERDOA bagi orang yang di sebelah BED Petrus Agung meskipun tahu Iblis ngotot mau mencabut nyawanya.

kesaksian Iblis NGOTOT mau mencabut nyawa orang-orang di rumah sakit bukan kisah nyata sebab menurut Ibrani 2:14 Iblis SUDAH DIMUSNAHKAN. Kesaksian palsu 6 hamba Tuhan JKI itu MEMBUKTIKAN betapa MENGENASKANNYA mereka sebab ketika MENGARANG kesaksian PALSU saja mereka TIDAK MURAH hati kepada SESAMA, makanya yang disebelah bed Petrus Agung tidak DIDOAKAN.

MENGARANG kesaksian PALSU saja tidak murah hati, bagaimana di dunia NYATA?

NB.
Silahkan klik di SINI untuk membaca penipuan 6 hamba Tuhan JKI yang lainnya.

1,168 thoughts on “Kesaksian Palsu 6 Hamba Tuhan JKI

  1. terserah apa kata anda bapak . tp satu hal yg sy tau setiap org yg menaburkan yg jahat maka mereka jg akan mendapatkan ibalannya. mungkin tdk sekarang tp nanti. krn TUHAN adil….

    • saya setuju banget… siapa yang menabur benih yang jelek, akan menuai hasil yang jelek.. maka itu Bengcu membantu menabur ulang dengan benih” yang baik supaya otak-otak umat saat ini bisa menjadi hasil yang baik.. Tuhan memang adil.. amin

      • Tindakan orang Kristen menggejek dan menghina suhu hai hai itu sebetulnya percuma karena Kalau dia membaca blog tersebut dengan teliti dan hati-hati maka HATI dia sendiri yang akan BERSAKSI bahwa ajaran pulsu 6 hamba tuhan JKI itu memang ngaco belo. Itu sebabnya, saya tidak pernah kuatir dengan orang-orang demikian. ha ha ha

        • It’s simple Pak if you don’t like it don’t read it. Jangan juga di dengar. Gampang kan? Ngapain di gubris. Saya suka sekali dengan kotbahnya Pak Petrus . Bukan beliau saya semua kotbah Kristen di you tube saya suka.

  2. ooo iblis sudah dimusnahkan ya? lah kok maut masih berkuasa? kok masih banyak orang-orang kerasukan iblis? penjelasannya bagaimana tuh?

      • Jangan menjadi hakim!!!!! Menurut saya orang yang menulis 6 hamba Tuhan ini adalah sesaaaaat. Orang seperti ini hanya di balas dengan kasaih supaya hatinya nggak sirik dan beliau bisa mengalami kuasa Tuhan yang luar biasa yang seperti di alami of keenam hamba Tuhan yang Tuhan pakai luar biasa!!!.

    • Saya sebetulnya malas mengutip dari kitab, tapi ada tertulis upah dosa adalah maut.. titik! Itu pernyataan absolut (dalam kitab tentunya) ibarat rasa gula adalah manis, gak mungkin dipungkiri lagi. Bagaimana manusia bisa kena ‘upah’ itu? Ya tega sekali kalo saya harus jelasin.

      Orang kerasukan iblis?? Hmm.. silakan di-cek dulu. Histeria masal pun bisa jadi penyebab kerasukan. Fanatik Boy Band asal negeri ginseng pun bisa bikin fans-nya kerasukan saat nonton konsernya. Maka itu mintalah hikmah dan kebijaksanaan sebelum menyatakan ‘kerasukan’ iblis dkk dll dst.

      • Alkitab mencatat dengan gamblang kisah kerasukan roh jahat dan bagaimana membedakan kerasukan roh jahat dan sakit-penyakit. Alkitab mencatat bahwa, KERASUKAN roh jahat hanya terjadi pada jaman Yesus. Setelah Yesus naik ke sorga tidak ada lagi kerasukan roh jahat. Kenapa demikian? Roh-roh jahat itu diutus untuk BERSAKSI tentang Yesus. Itu sebabnya seelah Yesus tidak ada lagi.

        Roh Jahat yang dirasuki manusia bisa berdiskusi dengan Yesus. Selain dengan Yesus tidak ada catatan tentang Roh jahat berinteraksi dengan manusia. Yang banyak adalah pemipuan alias berlagak kerasukan dan sakit jiwa.

        • wow wong sableng asal njeplak tidak ada ayat bhw roh jahat disuruh bersaksi ttg Tuhan Yesus…..itu kitab sesatmu sendiri
          nan lu itu yang sakit jiwa…….

        • Pak Hai Hai saya mau sharing sedikit ya? Saat saya baru di Baptis. Saya pernah di Masuk in Roh Jahat. Roh itu membuat saya seperti Orang Gila saya ngomong sama Pastor saya dan saya didoain. Dan Pastor saya menyuruh saya membaca satu ayat untuk mengusir Setan. Tibalah suatu malam tepat jam 1 malem Dia datang dan Roh Ini sangat suka didapur saya mendengar orang memasak dan mengeluarkan suara dan otak saya langsung berputar dan sangat sakit dan terganggu saya Inget nasehat Pastor saya . Saya buka Alkitab dan baca ayat yg disuruh pendeta saya. Bapak boleh percaya dan tidak, suara di dapur itu riuh sekali dengan panci dan sendok yg berjatuhan di Lantai. Seperti cacing kepanasan. Itu berlangsung selama kurang lebih 5 minutes. Saya tidak keluar kamar Sampai ke esok paginya. Tapi dari hari itu Sampai sekarang tidak ada lagi Roh Roh Jahat yg berani menganggu saya. Tapi saya Jadi tidak suka memasak. Itu pengalaman pribadi saya . Selagi Roh kudus berdiam di dalam hati saya , Roh Jahat tidak Akan Bisah Masuk . Kita harus percaya Bahwa Roh kudus itu eksis.

  3. dari wajah dan rupa saja kelihatan lu orang kepahitan dan otak penuh dengki…….pantes aja lu asal njeplak tanpa lihat dan pelajari lebih jauh

    • hmm… menghakimi hanya lewat foto.. ya dari kualitasnya sudah jelas pemahamannya belum nyampe di tulisan level Hai Hai Bengcu.. apakah saya kualitasnya sudah sama? tentu saya belajar terus dari apa yang ditulis Hai Hai Bengcu juga.. gak semua artikel saya menyetujui, tapi jika apa yang ditulis adalah merupakan kebenaran universal ya jelas saya akan membagikan ke seluruh orang yang saya kenal

  4. Pengalaman orang dengan Tuhan itu beda2 saudara……kita gak bisa menilai dengan teologi saja….tpi dengan roh…..

    • memang betul pengalaman dengan ‘Tuhan’ itu berbeda, maka itu ada disiplin ilmu Psikologi yang ikut membantu menilai apakah pengalaman tersebut ‘legal’ atau ‘ilegal’.. buat saya yang dulu pernah terjebak dalam kesemuan sebuah ajaran, sekarang bisa saya katakan kalo dulu saya butuh orang-orang yang support saya karena menurut saya dekat dengan ‘Tuhan’ itu keren. Jika sampai akhirnya ada konsep menikah dalam roh, nanti apa lagi? Pacaran dalam roh?

      • Petrus Agung dan Iin Tjipto memang geblek itu sebabnya keduanya berusaha MENIPU anggota jemaat mereka dengan Pernikahan dalam roh. ha ha ha ha

        • Ya betul.. menurut disiplin ilmu yang sekarang ini diakui (entah diakui oleh mereka atau tidak, ya terserah lah ya) pemikiran semacam itu sudah masuk dalam halusinasi atau imajinasi tinggi yang terkadang membuat kenyataan menjadi tidak jelas. Sebut saja, Skizofrenia, Mythomania, dll. Menurut saya, mereka sudah kelewat geblek karena ‘menjual’ Tuhan seperti ini. Mereka tidak berusaha menipu karena memang sudah terbukti menipu, tidak sekedar berusaha lagi, Hai Hai Bengcu. Ha ha ha..

          Pasti nanti akan ada pembaca lain yang menganggap saya kepahitan juga seperti yang ‘dituduhkan’ ke Bengcu… sekedar informasi, saya tidak pernah mengikuti, terlibat, dan menjadi jemaat subyek yang menjadi topik artikel ini. Saya hanya percaya bahwa Tuhan itu menciptkan manusia dengan akal budi, logika, dan nalar (dan hal” positif lainnya) untuk hidup. Dan saya akan gunakan itu. Kalo ada yang menyimpang ya akan saya ‘protes’ seperti sekarang ini.

          Atau jika ada yang menganggap saya membela Bengcu, wah ini fitnah banget. Saya gak kenal Hai Hai Bengcu. Hanya melihat fotonya, itupun kalo berpapasan di jalan pun belum tentu saya akan mengenalinya. Tapi seperti yang saya tulis, hanya ingin ‘membela’ Tuhan dengan segala kebenaran yang sesungguhnya tanpa bumbu-bumbu imajinasi atau penyakit jiwa seperti yang ditulis dan diperjuangkan oleh Hai Hai Bengcu.

          • Untuk berakal budi anda tidak perlu kepercayaan kepada Tuhan, kisnak. Itu sebabnya orang Ateis juga berakal budi.

            Kapan-kapan kalau bertemu dengan saya, jangan sombong untuk menegor saya ya? Kalau waktunya tepat, jangan pelit mentraktir saya minum kopi ya bang?

            • Amin, Hai Hai Bengcu. Semoga saya bisa mengenali Anda saat kita berpapasan. 🙂 Tentu gak cuma sekedar ngopi saja, kalo perlu kita ‘khotbah’ sekalian biar makin banyak jemaat yang matanya jadi melek. Hahahaha… 😀

      • Roh kudus itu punya hati Barang siapa yg mentyakiti Roh kudus Dosa Anda tidak Akan terampuni. Susah mau di percaya klu Anda tidak Masuk ke dalamnya.. jangan menghina Roh kudus saudara Rex.

  5. Mnrt sy.. klo anda bijak yaaaa…
    Ga usa men-judge org lain.. krn anda ga pny hak utk menjudge org lain.. mau org lain spt apapun..
    Yg berhak menjudge org itu cm Tuhan.. so.. blajar BIJAK yaa..
    Itu jg klo anda bs jd org bijak sih…

    • Suhu hai hai bengcu bukan hanya bijaksana namun dia juga CERDAS sekali dan JUJUR serta baik hati. Itu sebabnya dia MEMBONGKAR penipuan ke 6 Hamba Tuhan JKI itu tanpa tedeng aling-aling. Maaf lho, anda BODOH sekali walaupun barlagak CERDAS dan mau MENIPU suhu hai hai agar jangan membongkar penipuan 6 hamba Tuhan JKI. ha ha ha ha …. kamu ketahuan ya? ha ha ha

    • pura-pura bilang gak usah men-judge org lain tapi dari nasehat sok bijakmu sebenarnya kamu sedang men-judge bahwa si bengcu ini tidak bijak iya khan…? ngaku ajalah..

  6. Akhir Zaman Dimana anak anak Tuhan dan orang orang yg percaya kepada Tuhan Yesus Akan di fitnah dan di caci. Nabi nabi Palsu berkeliaran memberikan Tuduhan palsu. Bagi orang yg tidak punya Iman dan tidak pernah membaca Alkitab mereka Akan percaya. Tapi kami sebagai org Kristen yang Tahu Akan Firman Tuhan tidak Akan percaya Akan Hal Ini . Siapa yg punya wewenang untuk mencabut nyawa? Hanya Yesus itu sendiri. Iblis hanya Bisah mengoda manusia tapi Tuhan tidak memberi Kuasa kepadanya untuk mencabut nyawa manusia . Iblis di turunkan ke Dunia karena ia berlaku jahat di surgA. It’s written in the Christian Holly bible. Yesuslah yg Berrkuasa ke Atas Iblis iblis Ini Sampai mereka bertobat. Saya bukan Pendeta Atau penetuah Atau apapun juga saya hanya seorang Kristen yang selalu hidup dlm berkat dan hadirat Yesus. Apakah saya mengenal pendeta Petrus Agung ? Tidak tapi saya sering mendengar firmanya I really love his preaching. Kenapa saya membelanya karena kami satu di dalam kristus selagi kami bersatu tidak ada iblis yg berani me Masuk I pagar keimanan kami because Jesus protect Us from The evils who is trying to ruin us.
    .

    • Kalau anda memang orang KRisten sejati, pastilah anda RAJIN baca Alkitab dari Kejadian sampai wahyu. nyatanya anda nggak pernah baca Alkitab dari KEjadaian sampai Wahyu, itu sebabnya kita langsung tahu bahwa anda cuma Kristen KTP alias Kristen KW3. ha ha ha

      • Ada tertulis di dalam Alkitab bila engkau melakukan sesuatu lakukanlah di kamar mu sendiri Tampa harus orang lain mengetahuinya begitupun bila engkau memberi sesuatu untuk orang lain dengan tangan kananmu janganlah tangan kiri mu mengetahuinya. Karena apa yg kau lakukan Akan sia sia. Firman, Tampa di lakukan dengan perbuatan maka Firman itu Akan mati dan sia-sia. Sejati itu kepumyaan Yesus kristus . Tidak ada satu manusiapun yg sejati dan perfect selain Dia. Siapakah kita untuk menjudge orang lain karena hanya pada hari penghukuman kita Akan tahu siapa diri kita sebenarnya apakah kita Asli Atau duplicate. Sejati Atau KTP . God Bless you.

        • Anda plintat plintut. Kalau tidak plintat plintut mustahil anda komentar di blog saya ini karena harusnya anda komentar di KAMAR kamu nak. ha ha ha … Orang-orang nggak pernah BACA Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu seperti anda cuman bisa ngejeblak. ha ha ha … Liha tong yang disebut suhu hai hai bengcu ini. Dia sudah baca Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu lebih dari 100 kali. Tulisannya mudah dipahami oleh siapa saja yang membacanya. Siapa saja yang membacanya mustahil membacanya karena ajarannya memang BENAR. Percuma anda ngejeblak gak karu-karuan nak.

          • I’m really sorry I can’t speak your language . pintat pintut itu apa? Tidak pernah ada di kamus Indonesia juga tidak berlaku dalam kamus Inggris I’m not living in Indonesia I know only Genesis and Revelation .
            You email me I didn’t email you. If you don’t like my comment don’t reply Back Mr. you are not my pastor or my Teacher so please stop teaching Bible to me. I have my own Bible Teacher in America . Thanks for replying my email anyway. I’m not asking you to reply my email.

                • Anda pernah membaca Alkitab dari Kejadian sampai wahyu? Kalau anda belum pernah membacanya, itu berarti anda orang tidak berpendidikan yang berlagak pakar Alkitab. Kalau anda mau bicara tentang Ajaran Alkitab, mulailah untuk membaca Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu.

                  • kalo saya belum pernah baca sampe habis… makanya saya butuh belajar dari Bengcu Hai Hai, saya juga gak akan menyerang Bengcu Hai Hai jika ada tulisannya yang gak berkenan di hati.. saya akan cari tau semuanya sebelum saya bertanya, itupun secara etis dan saya gak akan sekalipun menyerang ‘orangnya’ alias Bengcu dengan hujatan”..

                    • Yang disebut menyerang itu harus TAHU yang benarnya baru bisa menyalahkan. Namun orang-orang Kristen generasi ini bisanya hanya MENYERANG namun nggak becus menunjukkan mana salahnya dan mana yang benarnya.

                    • Arti menyerang dalam kamus Indonesia Adalah perang melawan musuh. Isi tulisan saya meminta pertanggung jawaban Atas Tuduhan palsu. Tidak ada sangkut pautnya dengan penyerangan terhadap seseorang.

                    • Ok berarti kamu seorang Kristen my suggestion Belajar Alkitab di Gereja lebih mate got dan bermakna.pendetanya Real dan tidak bohong biar kamu Bisah lihat the Truth aboutThe Truth of a Christianity.
                      Kalau online
                      Nggak akurat karena kalian tidak meluhat Fakta tapi hanya mendengar .

                    • Tapi kamu sebagai Murid Bengku membiarkan Gurumu Menghujat Pendeta saya dengan bahasa yg tidak seno noh,

                  • If you read Alkitab From Genesis to Revolution that’s means you really smart but smart people did not talk bad about other Ingrid aja kamu Nggak Bisah jawab how can you telling you read all the Alkitab kalau orang udah pernah baca Alkitab Mereka lebih sabar dan tidak menghardik orang That’s is yg bilang gue Oskar siapa? Baca dong comments gue yg pertains kan saya udah bilang saya bukan pendeta . Looks like you did not understand English or Indonesia siapa yang hire kamu untuk Jadi penuria?

            • Jika memang hanya ngerti Kejadian dan Wahyu tok, ya saran saya baca dulu semuanya baru lah protes dengan apa yang Bengcu tulis. Lha kalo cuma dua kitab (surat) itu saja gimana mau mengerti apa yang dimaksud di artikel ini?

              • Ini lagi lebih Nggak ngerti if I said Genesis to Revolution s that’s means From Genesis Sampai ke Revolution. Ternya ta orang orang Kristen di Indonesia Nggak kompak ya ? That means
                You haven’t Baptis in The Holly spirit yet. This is my first time heard that Christian again Christian it’s shame on you Pak .

                • Anda menulis ‘I know only Genesis and Revelation’. Dimana” itu memiliki arti bahwa anda hanya tau kitab Kejadian dan Wahyu saja. Tolong kalo menulis, bertanggung jawablah. Gak perlu mencari alasan” lain dengen meralat”. Kualitas pemikiran anda juga ditentukan dari tulisan” yang anda pilih. Gimana mau kompak kalau anda nulis pake bahasa inggris tapi ternyata gak mudeng dengan arti yang ditulis. Intinya gini saja deh, saya juga sudah tanya tapi gak dijawab, apa yang membuat Anda gak suka dengan Bengcu Hai-Hai dengan tulisan beliau mengenai jemaat JKI tersebut?

                  • Maaf ya Rex seperti ya kamu tidak memahamu moda kata dan tidak Bisah berbasa Indonesia dengan baik tidak me ngerti isi comment. Coba di baca lagi comment saya dan di cerna baik baik Sampai kamu ngerti baru kasih comment ke saya balik kali Nggak ngerti tolong Jon di comment. Baca isi comment mu Nggak nyambung sama apa yg aku tulis.

                    • Kalau saya comment ke Pak Bencu yg jawab harus yg bersangkutan kecuali anda smart enough untuk menjawab per tanyain ku ya di jawab. Itu terbukti yg kamu Tidak memahamu isi dari comment saya. Positive Thinking.

                  • Kamu yg bacanya Nggak mudeng Atau aku yg nulisnya Nggak mudeng Baca Article Pak Bengku juga comentar yg lain baru jawab ke saya. Untuk apa Jadi orang Kristen kalau kamu Nggak ngerti. Bilang aja kamu Nggak ngerti bahasa ingris . Sepertinys sampean cuma iso ngomong Jowo doang ya? Next time aku tulis dalam bahasa Jowo deh biar kamu muedeng . Orang . Mangkanya ke gereja biar dapat Holly spirit Jadi Nggak Jadi masalah orang nulis in English or Jowo or Indonesian . Sampean Akan menjawab dengan gampang.Dan tidak salah menafsir tulisan orang. Sorry Bro. Please comments with a good manets.

                    • Ayo, silakan pake bahasa Jawa, atau apa saja, tapi ingat… Anda harus KONSISTEN, jangan ‘plintat-plintut’. Dan tolong banget, tulis dengan baik. Belajar menulis dulu lah. Jadi yang sebenarnya sudah bisa dipastikan Anda yang baca artikel Bengcu gak mudeng. Sorry juga, BRO.. permasalahan saya ke gereja atau tidak, apakah saya mendapat Holy Spirit atau Great Spirit serta Spirit lainnya, tidak perlu dibahas karena kita fokus ke artikel yang ditulis Bengcu ini.

              • Tolong bacaan buat saya ya From Genesis to Revolution saya kebetulan lagi sibuk banget untuk pengangkatan Roh Roh baik. Kalau kamu Nggak punya Alkitab saya pinjemin

                • Berdebatlah secara baik, benar, dan ‘sehat’. Kalo anda sedikit” sudah ngambek gitu dengan ‘kalau kamu nggak punya Alkitab saya pinjemin’ ya mohon maaf, Anda belum pas untuk berdebat disini. Tulislah komentar yang bahasanya juga jelas, entah itu dalam bahasa inggris ataupun indonesia. Kalau memang Anda sudah gak suka dengan Bengcu Hai Hai, ya sudah gak usah lanjutkan berkomentar atau tinggalkan Bengcu Hai-Hai.

                  • Ngambek itu bukan bahasa Baku dan tidak ada dalam kampus saya. Berdebat saya tidak suka commenta itu attinta memberi pendapat dan Idea let me know if you need me to translater? Saya bilang saya tidak tinggal di Indonesia But Bahasa Indonesia saya nomor satu dari SD sampe kuliah.
                    Cuma Minta pertanggung jawaban Atas penghunaan Pak Bencu kepada jemaat Kristen JKI.
                    Contoh Gubernur Ahok cuma mengeluarkan kata kata kecil tentang Islam langsuung di penharakan Nach Pak Bengku
                    Itu bukan cuma Menghina Pak Petrus tapi menghardik dan membikin Tuduhan Palau
                    Yang tidak Bisah di pertanggung jawabkan
                    .Hirmatilah orang lain sebelum anda minta di hormati.

                    • Bertanggung jawablah dengan apa yang Anda tulis! Know only Genesis and Revelation. Ini dulu yang dibahas, gak perlu bahas yang lain. Kalau Anda memang mengaku Bahasa Indonesia nomor satu dari SD sampe kuliah, silakan pertanggungjawabkan KNOW ONLY GENESIS AND REVELATION. Anda mau minta pertanggungjawaban Bengcu, maka beliau sudah menyarankan untuk baca Alkitab FROM GENESIS UNTIL REVELATION!!!! Bukan KNOW ONLY GENESIS AND REVELATION. Ohya, disini bukan situs politik, mohon gak usah bawa-bawa Ahok. Satu lagi, belajar menulis dengan baik dulu ya kalau memang ngakunya Bahasa Indonesia nomor satu. Bisa… bukan Bisah… Hormatilah, bukan Hirmatilah.

    • Ini maksudnya bagaimana ya? Dari apa yang dijelaskan Bengcu dengan isi artikel dengan apa yang Anda tulis sepertinya belum segaris. Saya gak mau ribet” jelasin, tapi Bengcu memberi tau, ini ada orang-orang yang bisa dibilang merusak kekristenan dengan doktrin-doktron yang gak sesuai dengan Alkitab kok. Tidak perlu bawa” iblis dan menuduh mereka akan berusaha merusak kita.

      • Coba tunjukan dan bukti kan dimana doktrin doktrin yg tidak benar yg di uucaokan oleh Pak Petrus? Apakah ada orang Kristen yg complain? Tolong tunjukan comentar orang yg complain tentang ajaran Kristen sesat yg di ucapkan Pak Petrus . Apa yg saya baca dari commentar yg lain semua pada Tidak suka dengan articlle yg di Tulis Pak Bengku. Termasuk
        Diri saya sendiri. Karena buktinya Nggak ada. Asal nulis Tampa bukti tidak sessuali dengan agama dan kebajikan . Maaf Rex apakah kamu orang Kristen?

        • Lah gimana toh? 😀 Sudah ditulis di dalam artikel ini kok malah minta ditunjukkan lagi? Biarpun Bengcu, saya, dan Tuhan sekalipun kasih bukti ke Anda, dijamin Anda gak akan puas. Saya sudah ke Semarang beberapa hari setelah Pak Petrus Agung meninggal dunia. Dan apa yang ditulis oleh Bengcu Hai-Hai dikonfirmasi oleh banyak warga disana. Saya juga sebelumnya tidak percaya hanya dengan tulisan yang seperti ini, tidak cuma dari Bengcu. Tapi seiring waktu berjalan fakta-fakta mulai muncul.

          Ini sama dengan Alkitab, bukti” yang ada dalam Alkitab bisa dikatakan sangat minim. Maka itu banyak disiplin ilmu yang mencoba untuk menguak dan menjelaskan Alkitab secara ilmiah untuk memperkuat dan mendukung iman Kristiani.

          Betul, banyak yang tidak suka dengan artikel Bengcu. Komentar-komentar yang ditulis pun bukannya beradu argumen tentang artikel, ya seperti Anda, bertanya apakah saya kristen apa bukan, ke gereja atau tidak, udah terima roh kudus atau belum. Buat apa Anda tanya-tanya seperti itu? Fokus saja pada artikel ini. Kalau memang Anda tidak setuju dengan artikel Bengcu ini, silakan Anda lakukan penelitian untuk ‘meng-counter’. Tulislah artikel dengan bukti-bukti yang Anda peroleh. Itupun Anda harus siap jika nanti ada orang-orang atau pembaca meragukan bukti-bukti yang Anda sampaikan atau tulis.

          Ohya, Anda gak usah kuatir soal saya Kristen atau bukan… tidak perlu saya jawab. 😛 artikel ini tidak membahas soal apa agama yang saya anut toh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.