Penipuan Daud Tony Melawan Saibaba?


Daud Tony bersaksi, Januari 2011 dipanggil ke Cikeas oleh ibu Ani Yudhoyono lewat jenderal untuk menghadapi sampai mati Saibaba yang dibayar oposisi untuk mencelakai SBY. Daud Tony menjamin, dalam 3 bulan Saibaba pasti mati.

Tonton videonya. Kisah nyata? Uji dulu. Ingat kisah KPK mengusik Pdt Billy Sindoro pendiri dan Pdt kepala GBI, Christ Cathedral Basilea, Gading Serpong yang diurapi Tuhan? Dia Pdt jahat, masuk penjara.

https://www.youtube.com/watch?app=desktop&v=uhj2lDrUMXU&t=356s

Ingat Pdt Hanny Layantara dari Gereja Kristen Happy Family Center Church (HFC) Embong Sawo, Surabaya? Dia MENIPU gadis kecil berumur 12 tahun untuk memperkosanya dengan licik dan selama bertanun-tahun menjadikannya pemuas nafsu? Dia Pdt jahat, masuk penjara.

Harus mengujinya. Kesaksian membunuh Saibaba itu nyata? Tidak boleh sembarangan beriman (merasa nyaman) Daud Tony itu orang SUCI yang diurapi TUHAN hanya karena dia berteriak-teriak atas nama Allah Tritunggal. Silahkan BERAGAMA, jangan melupakan akal budi.

Ibu Ani Yudhoyono menyuruh Daud Tony membunuh Saibaba yang berusaha membunuh Presiden SBY? Itu tugas negara. Itu RAHASIA negara. Namun kenapa Daud Tony memviralkannya? Karena dia PENIPU? Siapa nama jenderal itu? Oposan yang membayar Saibaba itu siapa? Dia harus ditangkap melakukan pembunuhan berencana.

Daud Tony membunuh Saibaba itu nyata? Daud Toni harus buktikan! Rumah siapa yang dipakai? Alamatnya di mana? Siapa yang tinggal di situ? Di ruangan mana pembunuhan dilakukan? Siapa saja yang hadir?

Teknologi CCTV sudah ada tahun 2011. Pembunuhan Saibaba pasti direkaman karena itu dilakukan atas perintah ibu negara Ani Yudhoyono. Siapa yang menyimpan rekamannya?

Kaca-kaca hancur lebur pasti bikin tetangga heboh dan direnovasi. Mana jejaknya? Kapan pembunuhan dilakukan? Jam berapa Daud Tony tahu dan merasa Saibaba sudah mati? Menurut Wikipedia, sejak 2005 Sai Baba pakai kursi roda. Tahun 2006 tulang pinggulnya patah sehingga hanya bisa beraktivitas di kursi roda.

Tanggal 28 Maret 2011, Saibaba ke rumah sakit karena sesak nafas. Satu bulan di rumah sakit, dia meninggal jam 8:26 WIB (7:40 IST), 24 April 2011.

Daud Tony memang PENIPU? MENIPU dengan cerita BOHONG telah MEMBUNUH Saibaba? Saibaba meninggal di rumah sakit. Sebelum wafat kondisinya kritis selama 1 bulan. Mustahil bertarung. Bertarung membuat tubuh penuh luka, mustahil rumah sakit tidak mempertanyakannya

Daud Tony PENIPU? Walaupun mengaku Kristen dan bertobat namun rekaman-rekaman kotbahnya dan buku-bukunya bisa membuktikan apakah dia menipu? Ingin tahu? Cari di google dengan kata kunci, “daud tony, bengcu”.

Dipanggil Januari 2011. Janji dalam 3 bulan Saibaba mati. Harusnya mati Maret karena 3 bulan: Januari, Februari, maret. Namun Saibaba mati April, bulan ke 4.

7 thoughts on “Penipuan Daud Tony Melawan Saibaba?

  1. DT pendeta bajingan sekelas nico, barnabas mp, iin, dll. Kerja mereka cuma menipu secara halus, buat cari makan.

  2. Waktu saya stroke, saya tidak bisa mengingat dengan baik. Transmiter otak itu ibarat memory dalam HP. Kalau memorynya PENUH maka DATA-nya tetap ada namun tidak bisa dibuka, hanya muter saja. Itulah yang saya alami. Memorynya masih ada namun Gak mau loading. Itu sebabnya yang saya lakukan oleh otak saya adalah BELAJAR. BELAJAR artinya otak MELATIH transmiter otak saya untuk MELAKUKAN apa yang dulu dilakukan oleh sel otak transmiter saya yang RUSAK alias MATI.

    Makanya, saya belajar dari awal, belajar membaca A B C D…. Belajar berhitung. Balajar mengenal, ini si istri wajah saya, wajahnya sperti ini, perawakannya seperti ini. Ini pohon asem. Ini sepeda, dll, dll dlll.

    Awalnya saya kesal sekali. Akibatnya tekanan darah saya pun naik, padahal sebelumnya saya tidak darah tinggi. Namun kemudian saya belajar bahwa STROKE itu asyik juga. Makanya saya menghadapinya sebagai PETUALANGAN seru. Ha ha ha ha … Anda bayangkan saja, saya mau naik kerena dari bogor pulang ke rumah. Tiba-tiba saya mendengar namun tidak tahu yang diucapkan lewat pengeras suara itu apa ya? Saya mau membaca jurusan yang tertulis, namun tidak TAHU yang aku baca itu tulisan apa? Aku mau bertanya kepada orang, namun tidak tahu cara mengucapkan pertanyaannya.

    Ha ha ha ha ….. Apa yang aku lakukan? Tunggu sampai otak saya loading. Ha ha ha …. Kalau nggak mau tunggu ya GARUK aspal aja. ha ha ha …..

  3. Kita harus rajin membongkar penipuannya dan mengajari masyarakat khususnya orang kristen agar silahkan beragama namun jangan lupa berkal budi.

  4. ya sudahlah toh saibaba nya juga penipu, biarkan penipu saling menipu saja, tak usah kita dengar, untuk apa coba? mendengar desas desus isu naik bbm solar pertalite saja sudah cukup bikin saya mual, untuk apalagi saya dengarkan ocehannya si daud tony itu,.mau dia menang lawan the avengers pun saya bomat pakai bingit, sekian , salam edan

  5. tuntutlah ilmu sampe ke negri cina begitu pepatah,membandingkan 2 negara tetangga bermusuhan dg penduduk no1 dan no2 di dunia, india ada ribuan kepercayaan berkembang, sangat umum mengkultuskan individu yg dianggap punya kekuatan gaib sebagai tuhan, ekonomi terbelakang, kesadaran akan kesehatan masih kurang, korup, disamping itu ekonominya berkembang cukup pesat,jurang kaya miskin sangat lebar

    cina
    tetangga india di timur menerima ajaran budha sangat kuat dimana di tempat kelahirannya di india gak laku, di cina buda konghucu tao dianut sekaligus oleh mayoritas penduduk, bahkan menyebar hingga ke korea jepang vietnam mongolia menjadi agama mayoritas. ajaran budha yg tidak pernah bicara tuhan(non theis) lebih mudah beradaptasi dg komunis yg ateis
    di cina kultus individu dilarang sehingga dalai lama yg dianggao reinkarnasi budha memilih melarikan diri ke india
    sebagai dampak revolusi kebudayaan mao peningkatan ekonomi cina yg pernah disalip india kini jauh melampaui india
    di cina dan hongkong kini evangelis yg tak sejalan dg negara ditangkap banyah rumah ibadah bawah yg melanggar dibuldozer. penipu2 jualan agama gak dapat tempat di sana hasil akhirnya masyarakat lebih maju

  6. cina
    tetangga india di timur menerima ajaran budha sangat kuat dimana di tempat kelahirannya di india gak laku,

    agama buddha tidak semudah itu masuk tiongkok, pada jaman dinasti tertentu, banyak skrip2 kuno yg dibakar.
    agama buddha yg mengadopsi ajaran murni dari tibet tidak terlalu laku di tiongkok.
    sama spt agama2 lain yg banyak aliran, demikian pula agama buddha selalu beradaptasi dengan keadaan negara tempat penyebarannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.