Ilmu Kebal Asosiasi Dukun Indonesia Salah Trik


Di Video ASOSIASI DUKUN INDONESIA TANTANG PESULAP MERAH!, DEBAT SAMPE B4C*K-BAC*K4N DISINI!!, para pendekar Asosiasi Dukun Indonesia bukan hanya curhat namun ujug-ujug menunjukkan kesaktian ilmu kebalnya.

Kisanak, anda mustahil memahami tulisan saya ini sebelum anda menonton video di bawah ini dengan lengkap. Setelah menontonnya dengan lengkap, barulah yang saya tulis di bawah ini jadi SERU dan benar-benar SERU sehingga anda bisa NGAKAK jungking balik. Ha ha ha …..

https://www.youtube.com/watch?v=Fb-6J2nBXYw

Permisi, bang Denny Sumargo yang terhormat, minta izin menonton video anda dan terpancing ikutan curhat ya mas? Ha ha ha ….. Karena kitab suci mencatat tentang GAIB, apakah itu membuktikan bahwa hal-hal yang disebut GAIB oleh Asosiasi Dukun Indonesia adalah GAIB yang tercatat di dalam kitab suci? Menurutku itu bukan GAIB namanya namun DOMPLENG. Pertanyaannya adalah, “Siapa yang memberi kuasa kepada Asosiasi Dukun Indonesia untuk DOMPLENG? Nabi dan Rasul bahkan Yang Maha Kuasa? Jangan-jangan, itu hanya dompleng-dompleng kumaha dewek we? (seenak jidatku?)”

Di dalam atraksi ilmu kebal Asosiasi Dukun Indonesia dalam video tersebut di atas, “Siapa yang kebal? Yang dibacok atau yang membacok?

Kalau yang KEBAL adalah yang dibacok, kenapa dia tidak BERDOA dan MERAPAL ajian? Kenapa yang berdoa dan MERAPAL ajian justru yang MEMBACOK? Masak orang yang MAU gua BACOK malah gua doain dan rapalin biar kebal? Ha ha ha ha …

Yang BERDOA dan MERAPAL ajian agar yang DIBACOK kebal SEHARUSNYA tidak boleh MEMBACOK agar TIDAK dituduh MENIPU. Harusnya mas Denny Sumargo atau salah satu anak buahnya yang diberi kesempatan untuk MEMBACOK karena dia orang INDEPENDENT.

Kalau yang BERDOA dan MERAPAL ajian memang punya kesaktian, kenapa lu nggak berdoa dan merapal ajian KEBAL-lu kemudian bebasin kita semua GEBUKIN lu sampai NYONYOR. Kalau lu memang SAKTI nggak mungkin dong lu nyonyor?

Eh lu yang DIBACOK. Lu kan nggak KEBAL? Kenapa lu NEKAD mau aja dibacok padahal lu nggak kebal? Lu waras? Karena nggak KEBAL, jelas aja darah lu moncrot setelah di BACOK. Jelas aja hati lu was was wong lu mau dibacok? Jelas aja hati lu berubah setelah dibacok? Jelas aja lu sempat nggak yakin ya bro?  Wong lu mau dibacok?

Mas Denny Sumargo, mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat mas, “Parah lu! Blunder lu!” Emang lu nggak tahu, kalau anak buah si pengacara itu nggak KEBAL? Jelas aja darahnya moncrot. Wong dia nggak kebal. Pan yang kebal itu si tukang BACOK? Kenapa lu biarin dia sembarangan BACOK orang yang nggak kebal? Untung aja dia nggak mati. Klo mati …… panjang dech urusannya. Ha ha ha ha ….     

Itu sebabnya Suhu hai hai bengcu yang arief chrisdiyanto itu sering ngedumel, “Biarkan PEMBUAL terus MEMBUAL sampai menyangkal BUALAN-nya sendiri,” ha ha ha ….. Ilmu Kebal? Kebal dari hongkong? Itu namanya Ilmu Kebal Asosiasi Dukun Indonesia SALAH TRIK.

17 thoughts on “Ilmu Kebal Asosiasi Dukun Indonesia Salah Trik

  1. Penulis kitab Daodejing, Laozi yang hidup 500 tahun sebelum masehi bilang bahwa TAKHAYUL membuat masyarakat BODOH dan MISKIN. TAKHAYUL adalah jalan pintas untuk KAYA yang tidak MEMPERKAYA orang.

    Itu sebabnya kita lihat sejek Laozi Tiongkok makin hari makin miskin, karena takhayul. Tiongkok bisa HEBAT saat ini karena Mauzedong dan Komunis MELAWAN Takhayul dan memuliakan ILMU pengetahuan.

  2. Saya tidak tahu, apakah dia belajar dari tulisan saya atau tidak. Namun saya senang kalau dia memang belajar. Saya juga mendukungnya sepenuh hati untuk melawan penipuan. Apa yang dilakukan pesulap merah itu memang luar biasa.

  3. tiongkok memang maju pesat saat ini, karena seperti di berita :
    BEIJING, KOMPAS.com — Ribuan umat Kristen di sebuah kawasan pedesaan miskin di wilayah tenggara China diminta mengganti gambar Yesus di rumah mereka dengan foto Presiden Xi Jinping.
    Setidaknya 11 persen dari 1 juta penduduk Yugan hidup di bawah garis kemiskinan. Populasi umat Kristen di sana sekitar 10 persen dari jumlah penduduk.

    Namun, pada saat pemerintah setempat meningkatkan upaya untuk mengentaskan rakyat miskin, pemeluk Kristen diperintahkan menurunkan foto Yesus, salib, dan berbagai ciri khas keagamaan dari rumah mereka.

    Sebagai ganti foto Yesus, pemerintah meminta warganya untuk memajang foto Presiden Xi Jinping, sebuah praktik kultus individu seperti pada masa pemerintahan Mao Zedong.

    Pemerintahan Xi Jinping memang menargetkan pada 2020 tak ada lagi masyarakat China yang masuk katagori miskin.
    Langkah ini merupakan bagian dari program pengentasan rakyat miskin sekaligus mencoba mengubah kepercayaan terhadap agama menjadi kepercayaan terhadap partai.

    Kawasan Yugan terletak di salah satu ujung Poyang, danau air tawar terbesar China yang terletak di provinsi Jiangxi.

    Selain dikenal sebagai kawasan miskin, Yugan juga memiliki populasi penganut Kristen yang amat besar.

  4. Anda harus lebih hati-hati dan teliti dalam menonton dan membaca berita. Benarkah pemerintah menghimbau masyarakat untuk mengganti foto yesus dengan foto Xi zinping? Atau itu hanya ulah sebagian masyarakat lucu-lucuan?

    Dari pada ikut berita-berita gak genah-genah. lebih baik anda membaca tentang San Mien Cui kemudian meneliti apakah Pemerintah Tiongkok dan Partai Komunis China KONSISTEN dengan haluan-haluan besar mereka?

  5. itu berita dari sumber terpercaya juga beritakan seperti dari south china morning post bukan media abal2. memang di tiongkok pejabat negara dilarang menganut agama.tentu organisasi kepercayaan yg berkembang pesat merupakan ancaman sepeti falungong juga dilarang.
    apalagi sejak konfrontasi dg barat yg berbau ideologi barat juga dilarang. namun san mien chu i sun yut sen kurang menggema, tokoh yg paling populer di sana saat ini hanya dua :mao cetung dan xi jinping, nih yg terakhir membawa ekonomi china melesat nyalip amerika.
    kemakmuran yg diraih tiongkok seperti itu tentu diraih berkat reformasi ketahyulan. untuk itu kepercayaan ketahyulan seperti ilmu kebal, mujizat kesembuhan mesti dikurangi dg pendidikan sesuai fakta seperti suhu lakukan. di kita sudah banyak tokoh2 yg mendidik dari belenggu tahyul macam di yutub ada :PESULAP MERAH,ROCKY GERUNG,GURU GEMBUL,DEDDY CORBUZIER, DENY SUMARGO, dan tentunya SUHU HAI HAI hahaha…

  6. South china morning post? Kisanak, jadi itu hanya BERITA sebagian masyarakat Tiongkok mengajak untuk menurunkan photo Yesus dan ganti saja dengan Foto Xi zinping. Kenapa demikian mereka melakukan hal demikian? Karena Hidup tidak seindah cocotnya Tuhan Yesus.

    Itu adalah BERITA bro, BUKAN pernyataan Pemerintah Tiongkok. Itu juga bukan pernyataan Karta Komunis Tiongkok.

    Kenapa Falungong dilarang? Karena mengajarkan TAKHAYUL. Karena menyebarkan PENIPUAN. Apa buktinya? Anda bisa membaca sendiri ajaran agama Falungong. Falungong juga ada di Indonesia, saya juga pernah ikut mempelajari agamanya.

    Diklaim bahwa, saat Falungong melakukan pertemuan, kami akan langsung tahu bahwa di situlah pertemuan dilakukan. Kenapa demikian? Karena orang-orang Faluncong melihat CAHAYA TERANG yang dikeluarkan oleh para penganut Falungong. ha ha ha …

    Anda tahu kenapa di Tiongkok banyak pendeta yang dipenjara? Karena Pendeta itu mengklaim MELAKUKAN mukjizat kesembuhan. Orang buta celik, orang bisu bicara. Orang lumpuh berjalan. Benarkah terjadi kesembuhan? Tidak ada kesembuhan sama sekali. Yang dilakukan pdt Tiongkok itu sama dengan yang dilakukan Pdt pdt Indonesia. Tidak ada kesembuhan namun mereka hanya mengklaim? Kenapa umat Kristen itu MENYATAKAN terjadi kesembuhan?

    Orang Kristen itu KANKER getah bening, perempuan paruh baya, datang dengan Mobil. Dia disuruh itu BERJALAN sambil menyanyi jalan serta Yesus. Pdt bangsat itu pun mengklaim bahwa telah terjadi kesembuhan BUKTINYA dia bisa berjalan. Itulah PENIPUANNYA. Perempuan itu sakit kanker getah bening bro, dia tidak lumpuh.

    Coba anda lihat, Pdt mengklaim terjadi kesembuhan padahal yang terjadi adalah orang-orang stroke itu berjalan pincang pak ketipung. Dia tidak sembuh sama sekali. Dia memang bisa jalan seperti itu walaupun dia datang dengan kursi roda.

  7. bullshit bekas pesulap DC mendidik lepas Dari belenggu tahyul!!!
    yang terjadi justru otaknya dc mulai konslet Dan malah percaya tahyul Dan cerita dongeng sebagai agama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.