Disembuhkan Yesus Dari Kanker Serviks?


Divonis hidup 3 tahun lagi oleh dokter, setelah didoakan pastor Andi Simon, kankernya disembuhkan Yesus. Horeeeee …… Orang-orang Kristen pun bersuka cita dan memuji Tuhan Yesus. Namun bagaimana NASIB perempuan itu HARI ini?

https://www.youtube.com/watch?v=w1GBmWqArqs

“pastor andi simon TV” menyiarkan video tersebut 1 tahun yang lalu dengan judul “siapkan tissue ya … merinding dengar pengakuan dalam NAMA YESUS!!! TUHAN SUDAH SEMBUHKAN SAYA ….,” saat aku mengunggah video ini dan menulis blognya, video tersebut telah ditonton 157.190 kali dan dikomentari 773 orang.

“G.A.A.T Ministry – Ps. Daud Timotius Tampubolon (Mangasi Tampubolon)” sudah menyiarkannya dua bulan yang lalu dengan judul, “DIVONIS HIDUP 3 TAHUN LAGI OLEH DOKTER, SETELAH DIDOAKAN PASTOR ANDI, K4NKERNYA DISEMBUHKAN YESUS,” dengan 45.267 kali ditonton dan dikomenteri 186 orang.

Kerabatku sekalian, anda sudah menonton video tersebut? Anda merasa imanmu dikuatkan setelah menontonnya? Anda merasa asyik setelah menontonnya? Anda mememuji Tuhan Yesus setelah menontonnya? Anda sudah menyebarkan video tersebut dalam nama Yesus demi kemuliaan Allah? Kenapa anda tidak mulai bertanya, “Bagaimana NASIB perempuan itu HARI ini?”

Izinkan saya bertanya, “Bagaimana NASIB perempuan itu HARI ini? Apakah dia benar-benar DISEMBUHKAN Tuhan Yesus? Kalau memang disembuhkan, kenapa DIA tidak membuat video untuk MERAYAKAN kesembuhannya agar seluruh dunia turut bersyukur dan memuliakan Tuhan Yesus karenanya?

SAYA KUATIR bahwa perempuan tersebut tidak pernah SEMBUH dan saat ini dia SENDIRIAN dan PUTUS ASA. Karena tidak PERNAH SEMBUH makanya dia tidak pernah mengunggah video kesembuhannya kepada masyarakat dan Andi Simon. Tidak PERNAH SEMBUH makanya Andi Simon tidak pernah MENYIARKAN telepon video dengan wanita tersebut untuk bersaksi ke seluruh dunia atas kesembuhannya.

Kalau perempuan tersebut tidak PERNAH SEMBUH itu berarti Yesus BERHUTANG KEMULIAAN kepadanya karena SELURUH DUNIA sudah kadung MEMUJI-MUJI Yesus karena MENYANGKA Yesus sudah menyembuhkan perempuan tersebut padahal TIDAK.

Bagaimana dengan Daud Timotius Tampubolon (Mangasi Tampubolon) dari G.A.A.T Ministry yang telah mengunggah video tersebut? Kisanak, ketahuilah, kalau perempuan tersebut TIDAK SEMBUH alias TIDAK PERNAH SEMBUH, itu berarti anda SEDANG menyebar HOAX alias menyebarkan berita BOHONG.

Mangasi Tampubolon yang mulia, carilah pengacara yang PAKAR lalu berkonsultasilah dengannya. Jangan sampai gara-gara cari UNTUNG anda malah BUNTUNG jadinya.

Kenapa tidak ada yang MELAPORKAN anda ke POLISI dengan tuduhan menyebar HOAX lewat video “DIVONIS HIDUP 3 TAHUN LAGI OLEH DOKTER, SETELAH DIDOAKAN PASTOR ANDI, K4NKERNYA DISEMBUHKAN YESUS” kalau perempuan tersebut TIDAK pernah sembuh? Silahkan bertanya kepada pengacara anda, nak.

Kalau anda ditangkap dengan tuduhan menyebar HOAX karena perempuan sakit kanker serviks tersebut tidak PERNAH sembuh, pastilah anda MEMBELA diri bahwa anda hanya KORBAN pembohongan publik perempuan tersebut, bukan? Lalu apa yang akan terjadi pada PEREMPUAN tersebut? Kemungkinan besar dia akan masuk penjara dengan tuduhan PEMBOHONGAN PUBLIK.

Bagaimana dengan Andi Simon? Dia pasti baik-baik saja. Kenapa demikian? Karena, bila dipanggil POLISI jadi saksi, paling-paling dia MENGAKU dirinya hanya MENDOAKAN perempuan tersebut dan VIDEO tersebut hanya ALAT untuk MENDOKUMENTASIKAN kegiatannya tersebut.

Boleh-boleh saja perempuan itu mengaku dirinya TIDAK melakukan pembohongan publik karena yang dinyatakannya dalam VIDEO tersebut adalah IMAN pribadinya. Bukankah dia HANYA menyatakan imannya TELAH disembuhkan oleh Tuhan Yesus? Dia hanya beriman walaupun kemudian terbukti bahwa dia tidak pernah SEMBUH seperti pengakuannya kepada Andi Simon.

Perempuan itu akan ditanya, apakah dia tahu keberadaan video tersebut? Karena tidak pernah menyatakan KEBERATAN atas keberadaan video tersebut, padahal dia tidak pernah SEMBUH, itu sebabnya video itu akan dipertimbangkan sebagai BUKTI bahwa dia memang sengaja melakukan PEMBOHONGAN PUBLIK. MENGAKU dirinya sudah disembuhkan oleh Yesus padahal TIDAK.

Kerabatku sekalian, kita tahu sekarang, “Siapa SAJA yang diuntungkan atas keberadaan VIDEO tersebut?”

Makanya aku bertanya, “Bagaimana KABAR perempuan sakit kanker serviks tersebut? Karena aku KUATIR, setelah JATUH (kanker serviksnya tidak sembuh) dia malah TERTIMPA tangga (dituduh melakukan pembohongan publik) dan DICACI-MAKI orang-orang Kristen SEDUNIA (berdusta dalam nama Yesus) padahal dia harus kita DUKUNG dan SEMANGATI untuk menghadapi KANKER serviksnya.

Wahai perempuan dari Makasar yang kanker serviks stadium 3, “Benarkah anda SUDAH disembuhkan oleh Yesus? Kalau anda memang tidak SEMBUH sementara video anda TERUS dipublikasikan ke seluruh dunia untuk MENGKLAIM bahwa anda telah disembuhkan Yesus, bukankah itu sama dengan KONSPIRASI MENIPU dunia dalam nama Yesus?”

4 thoughts on “Disembuhkan Yesus Dari Kanker Serviks?

  1. Bung

    Jadi kesimpulannya bagaimana?
    Wanita itu tidak sembuh sampai detik ini
    Atau
    Anda tidak tahu keadaan wanita itu sekarang? Dan berasumsi?

  2. Tentu saja ibu tersebut tidak pernah sembuh. Kalau sembuh dia pasti cerita ke seluruh dunia dan beritanya dibicarakan di mana-mana.

  3. Bung,bagaimana klo saya bilang begini,bahwa wanita itu sudah sembuh karena sampai sekarang keluarganya atau wanita itu sendiri tidak pernah mengklarifikasi tentang kebohongan dalam video tsb.
    Klo kesembuhannya bohong atau Ps Andi menipu,video klarifikask pembohongan oleh keluarga wanita itu pasti viral.
    Bung,ekarang jaman terbuka,semua org bisa melihat media sosial.
    Keluarga jauh atau keluarga dekat ataupun tetangga dari wanita tsb pasti pernah menonton video Ps Andi dlam menyembuhkan wanita tsb.
    Dan apabila pada kenyataannya bahwa wanita yg notabene sbg keluarga atau tetangga mereka dlm video tsb masih sakit,masa sih mereka diam saja.
    Masa sih ga ada satupun yg tergugah hatinya utk membantah video tsb?
    Atau apakah Anda ada video bantahan dari keluarga atau tetangga dari wanita tsb?
    Klo tidak ada,sama saja Anda telah melakukan fitnah terhadap Ps Andi Simon.

  4. Kalau Andi Simon memang beriktikad baik, seharusnya dia melakukan KONFIRMASI kepada orang-orang yang diklaim sudah disembuhkan itu apakah BENAR-BENAR sudah sembuh? Itu namanya FOLLOW UP alias tindak lanjut.

    Namun yang dilakukan oleh Andi Simon adalah BERLAGAK PILON ketika videonya DIPERTANYAKAN suhu hai hai bengcu dan masyarkat. Itulah bukti bahwa Andi Simon tidak beriktikad baik. Dia hanya PUAS karena SUDAH VIRAL vidoenya dan SEBODO AMAT selanjutnya.

    Kalau saya MENGKLAIM telah MELAKUKAN mukjizat, pastilah semua orang dalam video tersebut saya AJAK ZOOM setiap hari untuk menunjukkan bagaimana mereka menjalani hidup berkelimpahan setelah DISEMBUHKAN secara mukjizat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.