Turunnya Roh Kudus Dan Terbang Ke Sorga


CATAT Tanggalnya di Tahun 2022 Bumi Kita Akan Dihantam Planet Minor  Berkekuatan 15 Kali Bom Hirosima - Wartakotalive.com

Kristen itu bersaksi, saat doa malam dia diajak malaikat terbang ke sorga, saat memasuki gerbangnya, Yesus menyambutnya. Banyak Kristen mengaku diberkati kesaksian itu padahal mereka ditipu. Orang Mari bongkar penipuan tanpa tedeng aling-aling.

Kisanak, untuk terbang sampai ke sorga, Kristen itu dan malaikat harus terbang menembus beton lantai dua rumahnya karena anak-anaknya tinggal di lantai dua, lalu terbang menembus plafon rumahnya kemudian terbang menembus atap rumahnya dulu.

Di samping itu, sesampainya di sorga kutu kupret dan malaikat hanya bisa masuk ke LOBANG sorga, karena mustahil memasuki GERBANG-nya sebab untuk masuk ke PINTU-nya, Sorga harus SEJAJAR letaknya dengan bumi bukan? Ha ha ha ….

Selain berjalan, burung juga bisa terbang. Bagaimana posisi kaki burung waktu dia berjalan? Perhatikan pula posisi kakinya waktu terbang. Saat terbang, burung melipat kakinya untuk mengurangi bambatan udara. Manusia tidak bisa terbang, itu sebabnya, andai kata terbang, “Anda pasti bingung memikirkan, bagaimana posisi tubuhmu dan kakimu serta telapak kakimu agar merasa santai dan nggak pegel waktu terbang jauh ke sorga.”

Isaac Newton adalah orang Inggris (1642-1726). Dia seorang fisikawan, matematikawan, kimiawan, astronomiwan, ahli ilmu alam, filsuf, teolog dan penulis. Dia sangat dihormati dunia karena selain menemukan hukum gravitasi dia juga menemukan Hukum Newton.

Gravitasi bumi menyebabkan segala sesuatu jatuh ke bumi. Hukum Newton mengajarkan bahwa untuk berpindah TEMPAT sebuah benda harus melakukan AKSI. Orang-orang abad pertama bahkan Yesus sendiri tidak tahu tentang Gravitasi apalagi hukum Newton, itu sebabnya mereka mudah sekali ditipu dengan kesaksian Yesus naik ke sorga dan turunnya roh kudus di hari Pentakosta.

Walaupun sudah diajarkan sejak SMP dan makin mendalam waktu SMA jurusan IPA, namun kebanyakan Kristen jaman now tidak menyadari konsekuensi Hukum Gravitasi dan Hukum Newton dalam kehidupan sehari-hari, itu sebabnya mereka mudah sekali ditipu oleh dukun-dukun yang mengaku sakti dan bisa terbang serta Kristen-Kristen sialan yang membual naik turun sorga.

Kenapa pesawat Garuda tidak mungkin terbang ke sorga? Karena untuk melepaskan diri dari gravitasi bumi sampai ke orbit, diperlukan kecepatan 40.000 kilometer per jam sementara laju pesawat tercepat saat ini hanya sekitar 8000 km perjam. Di samping itu, lapisan atmosfir bumi panas sekali, suhunya mencapai 1.500 derajat Celcius.

Itu sebabnya kita tahu sekarang bahwa kisah turunnya roh kudus dalam rupa merpati waktu Yesus dibaptis adalah HOAX. Kisah Yesus naik ke sorga 40 hari setelah kebangkitannya juga HOAX. Kisah turunnya roh kudus pada hari pentakosta mustahil bukan HOAX. Kenapa demikian?

Karena untuk lepas dari gravitasi bumi Yesus harus take of dengan kecepatan 40.000 kilometer per jam dan saat menembus atmosfir bumi dia harus bertahan dipanggang dengan suhu 1.500 derajat celcius. Itukah yang tercatat di dalam Alkitab? Tidak.

Kisah Para Rasul 1:9 mencatat: Sesudah Yesus mengatakan kata-kata terakhirnya, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka.

Kalau benar, turunnya Roh Kudus seperti burung merpati waktu Yesus dibaptis adalah kisah nyata, pastilah burung merpati itu membara baik karena terbakar atmosfir yang suhunya 1.500 derajat celcius maupun karena panas yang muncul akibat dia ngerem setelah meluncur dengan kecepatan lebih dari 40.000 kilometer per jam.

Kalau kisah turunnya roh kudus seperti lidah-lidah api pada hari pentakosta adalah kisah nyata, pastilah rumah tempat murid-murid Yesus menginap hangus terpanggang atmosfir dengan suhu 1.500 celcius dan hancur lebur berantakan dan berlobang besar dihantam roh kudus dengan kecepatan 40.000 kilometer per jam. Ha ha ha …..

Adakah orang yang bersaksi dirinya take of dengan kecepatan 40.000 kilometer per jam dan terbakar atmosfir dengan suhu 1.500 celcius waktu diajak Yesus atau malaikat terbang ke sorga? Adakah yang bersaksi masuk LOBANG sorga sebelum disambut di sorga? Tidak ada. Itulah bukti bahwa semua semua kisah terbang ke sorga adalah HOAX.

15 thoughts on “Turunnya Roh Kudus Dan Terbang Ke Sorga

  1. Gimana klo mereka mengaku ke Sorga dalam wujud Roh Boss? Atau dengan kata Tiada mustahil bagi Tuhan?

    • Bukankah mereka Kristen? Orang Kristen itu selalu meneladari Tuhan Yesus, pandai bersilat lidah. Tidak ada yang mustahil bagi mereka yang bersolat lidah.

      • hey ngawur kakek tua peot, itu konsep islam mu ingin tertujuan pada agama lain untuk politik macam seperti ini, islam damai kah ini?, untuk mu agama mu dan untuk ku agama ku ?, Preeettt Taik BABI

    • itu konsep kristen bagi mereka sebagai orang kristen, bodo amat sama konsep islam yang suka ganggu pada konsep agama lain, untuk apa islam damai Percuma di bulan desember, sudah terbukti, di berita ada hal kegaduhan untuk usir orang kristen, islam damai hanya lah acuan untuk mengklaim, TOLOL

  2. Aku sih ga mo komen soal Yesus naik ke sorga.. tapi soal suhu atmosfer yg mencapai 1500 derajat celsius??? Ga salah tuh?? Bukannya atmosfer semakin tinggi semakin dingin? Trus utk terbang ke luar angkasa harus dgn kecepatan 40.000 km/jam??? Hellow… balon udara aja pelan2 bisa nembus luar angkasa loh…

    • Yang disebut Atmosfir itu ada lima lapisan yaitu: Troposfer, Stratosfer, Mesosfer, Termosfer (Ionosfer), Eksosfer.

      Umumnya kita diberitahu bahwa meningkatnya ketinggian maka suhu udaranya pun makin turun.

      Benar, sampai Mesosfer, suhu udaranya bisa mencapai -120 drajat celsius. Namun setelah itu, di Termosfer (Ionosfer), makin tinggi suhu udaranya makin panas, hingga 1500 derajat celcius.

      Balon udara nembus luar angkasa? Yang katanya biayanya USD 50.000 atau sekitar Rp 712 juta per orang itu ya? Atau yang 8 miliard lebih itu? Ha ha ha ha …. Sebaiknya anda cari tahu lebih lengkap lagi bro? Ha ha ha

    • Anda lupa bukan cuma soal suhu yang panas, tetapi saat terbang terjadi gesekan dengan udara yang menghasilkan panas, itu sebabnya pesawat yg akan ke ruang angkasa dilindungi dengan bahan keramik yg tahan panas, bukan metal yang bisa mencair krn gesekan.

  3. Iblis tau Yesus gak bisa terbang makanya mau mencobai.

    Matius 4:7 Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!” .

    Burung Bisa terbang, bila loncat dari gedung tinggi bukanlah mencobai. Namun Yesus yg tidak bisa terbang bila loncat dari tempat tinggi bubungan bait Allah itu namanya mencobai.

  4. Naik keledai bukti Yesus gak bisa terbang.. kalau bisa terbang kapan mampir ke bogor. kerjaannya cuma muter muter di wilayah Yerusalem mesir dan gak piknik ke bogor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.