Mukjizat Palsu Dan Kristen KW3


https://www.youtube.com/watch?v=dKgE0VI6S60

Kristen bukan agama PENCITRAAN apalagi TEPU-TEPU namun agama KEBENARAN. Itu sebabnya bila KEBENARAN-nya dipertanyakan seseorang maka setiap Kristen WAJIB memberi PERTANGGUNGAN JAWAB agar dia menemukan KEBENARAN.

Tetapi kuduskanlah Kristus di dalam hatimu sebagai Tuhan! Dan siap sedialah pada segala waktu untuk MEMBERI PERTANGGUNGAN JAWAB kepada tiap-tiap orang yang meminta pertanggungan jawab dari kamu tentang PENGHARAPAN yang ada padamu, tetapi haruslah dengan lemah lembut dan hormat, dan dengan hati NURANI yang MURNI, supaya mereka, yang memfitnah kamu karena hidupmu yang saleh dalam Kristus, menjadi malu karena fitnahan mereka itu. 1 Petrus 3:15-16

Aku menerima SMS dari sahabat yang paling aku hormati, Pdt Thomy Matakupan. Dia ada di Singapura. “Bengcu, aku kena KANKER kelenjar getah bening. Stadium tiga +. Kemoterapi.”

Rongga ulu hatiku pun menggelembung dan rasa itu benar-benar menyebalkan. Aku tidak tahu berapa lama terdiam dan gentar. Kemudian aku membalas SMS-nya, “Thomy Matakupan sahabatku, just fight until the end. Kuberikan seluruh semangatku.” Dia tidak membalas SMS-ku. Mustahil mengharapkan lebih dari itu, bukan?

Aku lalu minta tolong adikku memantau kondisinya lewat sahabatnya yang adalah adik sahabatku itu. Dia sama sekali tidak pernah menghubungiku lagi. Suatu hari, aku melampiaskan frustasiku, entah di wall FB-nya atau di wall YM-nya, “Thomy Matakupan sahabatku, AWAS LU kalau mati muda!” Dia hanya ngakak.

Suatu hari adikku bilang, “Thomy Matakupan sudah bersih.” Aku pun menelponnya. Senang sekali. Kami pun ngobrol lama sekali. Suatu hari dia memberitahuku jadwalnya di Jakarta. Kami pun berjanji untuk bertemu.

Saat bertemu, di kamar tempat menginap, Pdt Thomy Matakupan tahu apa yang kuinginkan. Karena sejak di bandara, sudah berkali-kali dia memergokiku menatap tubuhnya penuh selidik. Dia membuka bajunya dan memamerkan tubuhnya. Aku memeriksanya dengan teliti lewat pandangan mataku. Thomy Matakupan sudah bersih dari kanker kelenjar getah bening (limfoma). Itulah vonisku.

“Benarkan, nasibmu jelek, makanya panjang umur!” Komentarku setelah memeriksa tubuhnya. Dia ngakak sementara temannya, seorang pendeta, terlongong-longong melihat ulah kami.

Handai taulanku sekalian, Pdt Thomy Matakupan adalah orang Kristen KW 1 (Kwalitas No. 1). Kesembuhannya dari KANKER LIMFOMA (getah bening) adalah kisah NYATA. Itu sebabnya ketika kupertanyakan, dia langsung memberiku kesempatan untuk memeriksanya sendiri. Bahkan selama bertahun-tahun, setiap kali memeriksakan dirinya ke rumah sakit dia memberitahuku, “Puji Tuhan, hasil test kankerku BERSIH, bengcu!”

Pdt Gilbert Lumoindong, RAJIN sekali mengklaim bahwa Yesus telah melakukan banyak MUKJIZAT kesembuhan lewat dirinya. Pdt Niko Njotorahardjo mengaku Mujizat Yang Kreatif itu nyata lewat dirinya. Philip Mantofa mengaku melakukan banyak mukjizat lewat Festival Kuasa Allah. Ketika KLAIM-KLAIM mereka dipertanyakan bahkan DIBONGKAR penipuannya oleh suhu hai hai bengcu? Ha ha ha …

Banyak Kristen langsung menuduh suhu hai hai bengcu mencari sensasi. Menuduhnya KADRUN. Menuduhnya antikris. Menuduhnya menista agama Kristen. Menuduhnya tidak beriman. Menghinanya. Itulah perilaku Kristen ABAL-ABAL alias Kristen KW3. Kenapa demikian?

Kerabatku sekalian, sudah nonton video di atas sampai tuntas? Andi Simon dari Gereja Yesus Hidup Sejati – Balik Papan mengunggahnya 15 Okt 2020 (6 bulan kemudian tulisan ini diunggah) dengan judul: GOD is the HEALER his name IS JESUS CHRIST – Tuhan adalah penyembuh, namanya Yesus Kristus.

Namanya Trifena Salim. Alamat Jl. Papandayan. Kecamatan Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah. Jauh-jauh dari Semarang ke Balik Papan? Karena dia menderita Metastatic Rectal Cancer Pass Motion Disorder (kanker kolorektal usus besar ke anus) sejak Agustus 2018 yang tidak bisa diobati lagi. Ini kesaksiannya.

“Kankernya masih ada di sini. … Di sini merasa sakit sekali kalau ndak minum obat pencahar, saya ndak bisa jalan. ….. Dan setiap malam kesakitan. Tidurnya ndak nyenyak. BAB-nya juga nggak lancar,” bisiknya pasrah.

Harapan adalah milik terakhir anak manusia, itu sebabnya Trifena Salim akan terus berharap dan mengejar harapannya. Walaupun akhirnya TERTIPU namun minimal mereka sudah MENGEJAR harapannya tanpa jerah.

TRIK PENIPUAN ANDI SIMON

Kerabatku sekalian, METODE penipuan Andi Simon selalu dimulai dengan WAWANCARA untuk mengorek INFORMASI. Berdasarkan informasi tersebut dia lalu BERLAGAK BERKUASA melakukan MUKJIZAT kesembuhan dilanjutkan dengan berlagak SEDANG melakukan MUKJIZAT kesembuhan. Dia mengakhiri TIPUAN-nya dengan menunjukkan bahwa pesiennya NAMPAK sudah SEMBUH. Padahal tidak ada KESEMBUHAN sama sekali.

Dari wawancaranya Andi Simon bukan hanya tahu bahwa KANKER menyebabkan ibu Trifena Salim selalu KESAKITAN bahkan ibu itu BARU saja makan obat penahan sakit. Kesaksian ibu Trifena, “Penahan sakit, saya makan TADI, barusan.”

Perlu waktu bagi obat penahan sakit (Toksinom) untuk bereaksi. Itu sebabnya PENIPU (Andi Simon) berlagak sibuk dengan tujuan MENUNGGU obat penahan sakit (Toksinom) ibu Trifena Salim bereaksi.

PENIPU itu lalu menyuruh ibu Trifena Salim turun dan berjalan dengan tujuan menguji reaksi obat penahan sakit (Toksinom) itu. Ketika ibu Trifena Salim bersaksi, “Sekarang berkurang banyak sekali. Tadi meskipun minum pencahar tapi tetap sakit. Ini bisa jalan cepat,” Andi Simon langsung MENGKLAIM bahwa dia SUDAH melakukan MUKJIZAT kesembuhan dan MENUNTUT testimoni.

Kerabatku sekalian, kenapa ibu Trifena Salim berjalan tanpa rasa sakit? Karena pengaruh obat penahan sakit (Toksinom) yang diminumnya, bukan karena MUKJIZAT kesembuhan.

Tidak ada MUKJIZAT kesembuhan sama sekali. Ibu Trifena Salim TIDAK sembuh sama sekali. Lalu kenapa Ibu Trifena Salim dan suami serta anak mantunya tidak BERSAKSI untuk memberitahu DUNIA bahwa dia mengalami MUKZIJAT? Tentu saja karena selain bikin MALU juga bikin para Kristen KW3 ngamuk. Ha ha ha …

Pernyataan Andi Simon, “Ibu IMAN-mu yang MENYELAMAT-kan, pastor andi hanya alat,” adalah PENIPUAN kampungan. “Huak ……. PHUI ….!” Mengenaskan.

22 thoughts on “Mukjizat Palsu Dan Kristen KW3

  1. Mujizat tidak terjadi alasannya karena pasien yg didoakan kurang beriman. Andaikan pasien punya iman yang besar berdoa aja sendiri, ngak usah minta bantuan pendeta. Karena pasien merasa kurang beriman makanya minta dibantu pendeta yang merasa punya iman yang besar. Pasien Kurang beriman dijadikan alasan mujizat tak terbukti padahal pendetanya pembual.

  2. Penyesat ngak bisa bohong namun mujizat bisa bohong. Melawan penyesat mujizat gak berguna lalu menyerah begitu saja karena bohongnya sudah ketahuan.
    Penyesat seharusnya dilenyapkan atau dimatikan oleh kuasa mujizat karena sangat jelas mengganggu misi penginjilan, bukan ngomong penyesat memang harus ada.

    Matius 18:7

    • Andi Simon bukan penyesat namun PENIPU. Dia menipu dunia dengan melakukan Mukjizat palsu. Anda juga mengenaskan. Mau saja ditipu andi simon. ha ha ha ha … Gunakan akal budimu nak.

  3. Yesus asli.
    Yesus di alkitab ada 2; Yesus asli dan palsu. Perintah Yesus yang asli ngak pake ribet. cukup jangan berbuat kejahatan ngak peduli anda agnostic atau atheis.
    matius 7:12 adalah kehendak Allah. perintah Allah asli ngak membebani.
    Matius 7:23 adalah Yesus
    berterus terang . Yesus asli ngak pakai cara berbelit belit, multi tafsir kayak agama lain.
    tapi berterus terang.

  4. pdt yang getol mujizat pada takut kena sicovid sekarang pada bersembunyi. Seharusnya kunjungi tempat isolasi wisma atlet . gak berani buktikan berarti mujizat HoAx.

    • Kunjungi tempat isolasi covid? Ha ha ha ha ….. Nggak ada duitnya. Mana mau pdt pdt mata duitan pencuri perpuluhan itu bersusah payah? ha ha ha …

  5. Pernyataan Andi Simon, “Ibu IMAN-mu yang MENYELAMAT-kan, pastor andi hanya alat,” adalah PENIPUAN kampungan. “Huak ……. PHUI ….!” Mengenaskan.

    ini adalah penipuan, dengan ancaman halus,

    jika tuh ibu ngaku tidak sembuh, berarti dia tidak beriman, tentu saja ibu tsb akan malu kalau disebut tidak beriman. Kebanyakan org akan malu kalau disebut tidak beriman.

    agak susah menjelaskannya, mudah2an ada yang ngerti dan dapat menjelaskan maksud saya.

    • Nah, ternyata anda sudah tahu teknik PENIPUAN Andi Simon? Mari kita bersama-sama sebarkan PENIPUAN Andi Simon itu, agar banyak orang diselamatkan dari penipuannya.

      Anda benar, banyak orang Kristen yang MERASA malu JIKA tidak JATUH waktu pengkotbah bilang, dalam nama Yesus JATUH. Sebab pdt pdt sontoloyo itu selalu mengkliam, TIDAK jatuh adalah bukti MENGERASKAN HATI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.