Jangan Memuji Tuhan-Mu Sembarangan


Live Streaming !!! Share With ; Pastor Andi Simon - YouTube

Pastor Andi Simon adalah seorang PENIPU. Dia sendiri yang menyebarkan bukti-bukti penipuannya di Youtube lalu tersebar di medsos sehingga siapa pun bisa menontonnya dan membuktikan penipuan-penipuannya tersebut.

Hukum menuntut: Hanya orang yang DITIPU saja yang berkuasa melapor ke Polisi. Mereka yang tidak DITIPU tidak berkuasa untuk melapor ke Polisi. Itu sebabnya walau pun BANYAK yang sudah menonton video-video PENIPUAN Andi Simon namun mereka tidak BISA melaporkannya ke POLISI.

Itu sebabnya suhu hai hai bengcu yang tidak pernah DITIPU oleh Andi Simon mustahil melaporkannya ke polisi. Makanya yang dilakukannya hanya membongkar PENIPUAN Andi Simon agar masyarakat TIDAk tertipu olehnya.

“Bukan saya yang menyembuhkan. Yesuslah yang menyembuhkan!” Andi Simon bukan satu-satunya orang Kristen yang mengucapkan kalimat demikian. Orang Kristen menganggap pernyataan tersebut rendah hati dan memuliakan Yesus, padalah itulah CARA untuk MENIPU masyarakat dalam nama Yesus demi kemulian Allah.

Siapa yang disembuhkan? Siapa nama orang sakit itu? Di mana rumahnya? Disembuhkan dari penyakit apa? Mana bukti kesembuhannya? Kenapa tidak mencatat data-data dan nomor HP orang sakit? Kenapa tidak ada syukuran atas MUKJIZAT kesembuhan yang dialami? Kenapa tidak ada follow up bagi mereka yang tidak sembuh? Kenapa tidak ada orang sakit yang diwawancarai wartawan, “Sudah berapa kali didoakan namun nggak sembuh juga?”

Tidak ada follow up bagi mereka yang tidak sembuh bahkan bagi mereka yang di-KLAIM mengalami MUKJIZAT adalah BUKTI bahwa TIDAK ADA penyakit yang disembuhkan oleh Andi Simon apalagi disembuhkan oleh Yesus. Ha ha ha ha ….

Itu sebabnya, atas PERILAKU orang-orang Kristen generasi ini, suhu hai hai bengcu terpaksa mengakui dengan rendah hati bahwa agama Kristen adalah agama SLOGAN KOSONG alias PEPESAN KOSONG karena hidup tidak seindah COCOT-nya Yesus.

Kenapa demikian? Karena tidak ada SATU klaim MUKJIZAT kesembuhan pun yang TERUJI dari generasi ke generasi. Tunjukkan kepada saya dan mari kita sama-sama MENGUJINYA secara ILMIAH. Ditengking dalam nama Yesus lalu orang sakit itu ujug-ujug sembuh tanpa obat dan pengobatan dokter Namanya MUKJIZAT. Tidak sulit untuk mengujinya oleh siapa saja.


“Karena bukan saya yang menyembuhkan namun Yesuslah yang menyembuhkan,” itu sebabnya Andi Simon bebas melepas TANGGUNG JAWAB ketika terbukti TIDAK sembuh. Bebas mengklaim, “Saya hanya MENDOAKAN dan MENENGKING penyakit serta BERIMAN Yesus BERKUASA melakukan mukjizat,” kalau tidak sembuh, silahkan salahkan Yesus? Ha ha ha ha …

Kerabatku sekalian, Yesus bukan nama MURAHAN! Orang Kristen tidak boleh MURAHAN. Pujian kepada Yesus dan Allah juga tidak boleh MURAHAN. Namun sayangnya, yang dilakukan orang-orang Kristen jaman now benar-benar MURAHAN.

Kekristrenan tidak ada HARGANYA lagi sekarang karena orang-orang Kristen telah menjadikannyabenar-benar MURAHAN. Huak …….. PHUI …..! Mereka benar-benar memperlakukan Yesus dan Allah sebagai PELACUR yang melihat SISIK langsung memujinya IKAN. Benar-benar mengenaskan.

Silahkan mengklaim Yesus dan Allah berkuasa melakukan mukjizat kesembuhan, namun Yesus sendiri menyatakan, “Karena orang-orang MISKIN selalu ada padamu, dan kamu dapat menolong mereka, bilamana kamu menghendakinya, tetapi Aku TIDAK AKAN selalu bersama-sama kamu. Markus 14:7”

TIDAK semua orang SAKIT di Israel disembuhkan Yesus bahkan Dia tidak pernah membuat seseorang jadi kaya. Namun pernyataan Yesus tegas dan tuntas, “Aku TIDAK AKAN selalu bersama-sama kamu!” itu sebabnya SIAPA saja yang MENGKLAIM Yesus PASTI sembuhkan dan SUDAH sembuhkan padahal tidak ada KESEMBUHAN adalah PENIPU.

Itu sebabnya, handai taulanku sekalian, karena anda HADIR sementara Andi Simon gembar-gembar mengklaim, “Hujan berkat! Hujan kesembuhan!” Namun anda tidak menerima berkat apalagi kesembuhan sama sekali, itu berarti dia telah MENIPU anda. Silahkan melaporkan dia ke Polisi karena dia menipu anda. Bahkan anda bisa melaporkan anak buahnya dengan tuduhan MEMBANTU penipuan atau antek-antek PENIPU.    

Andi Simon adalah PENIPU dan PENIPUAN-nya dilakukan dalam nama Yesus demi kemuliaan Allah. Sayangnya, orang-orang Kristen MURAHAN justru menganggap PENIPU tersebut PAHLAWAN yang MEMULIAKAN Allah dalam nama  Yesus. Ha ha ha …. Benar-benar MURAHAN. Angel Temen Tuturanmu, …. Angel Temen Tuturanmu ….

“Puji Tuhan?” Sudah waktunya orang Kristen JANGAN LATAH, “Puji Tuhan!” Sudah waktunya Yesus jangan diperlakukan MURAHAN, “Puji Tuhan!” Kekristenan memang harus DIJUAL murah namun tidak boleh MURAHAN.

MEMUJI Yesus harus TEPAT alasannya! Memuji Yesus karena LATAH bukan pujian namanya namun SAKIT. Memuji Yesus tanpa alasan artinya memperlakukan Yesus dengan MURAHAN.

Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan. Kitab Keluaran 20:7

JANGAN MEMUJI TUHANMU SEMBARANGAN!

66 thoughts on “Jangan Memuji Tuhan-Mu Sembarangan

  1. Benar-benar lah kau bengcu antek iblis.. tidak ada yang lain kerjamu selain mengkritik dan menghujat.. malang sekali hidup mu… Semua hamba Tuhan yg dipakai Tuhan luar biasa, kau hujat dan kau persalahkan.. dgn itu kau menempatkan diri mu paling benar dan tidak ada salah… Emangnya siapa dirimu… Dan ntah apa kontribusi mu bagi masyarakat, selain menebar racun pemikiran.. aku jg gak yakin kamu seorang Kristen (aliran manapun).. silahkan puaskan dan tunaikan lah tugas dan panggilan mu yang kau terima dari”tuanmu” yakni setan ; dgn menjadi seorang penghujat seumur hidup mu.. satu hal yang perlu kamu ketahui, semua tindakan tolol mu tidak akan pernah ngefek sedikit pun bagi pekerjaan Tuhan yang maha besar.. itu ibarat kau menepuk air di pantai dan berharap laut akan bergelombang… Gak bakalan.. yg ada mukamu sendiri yang pasti terciprat air.. kalo melihat ulasan-ulasan mu kyk nya kamu org berpendidikan, tapi sayang kebodohan dan kebebalan terlalu melekat dalam diri mu… Jgn GR ya.. bukan krn sering ku ikuti postingan “sampah” mu, gak penting jg.. tp sesekali mmg ku baca, hanya untuk meyakinkan bahwa benar-benar ada manusia seperti kamu… Aku gak tahu apa masalahmu dengan para Pdt / Hamba Tuhan… Kalo ada riwayat sakit hati mu kpd salah satu dari mereka, itu kan urusan pribadi mu… Selesaikanlah dgn siapa kau sakit hati…!! Jgn pula luka hatimu jd membuat kamu “menghantam” semua Pdt / Hamba Tuhan…
    Bertobatlah… Capek kali kulihat hidupmu seperti itu… Mau sampai kapan kamu akan menentang Tuhan dan Roh Kudus seperti itu….

    Aku gak tahu apa pernah ada org yg Sudi “Leave Coment” di postingan sampahmu… Hanya orang-orang yg bodoh dan sakit yg menyukai postingan mu ini…

    Dari seseorang yang peduli meskipun tidak suka…

    • Gaya bahasa suhu hai hai bengcu sangat asyik dan baik. Tulisan-tulisannya juga sangat mudah dipahami serta pembahasannya sangat logis dan ilmiah dengan Alkitab sebagai standar kebenaran sumber pustaka. Jangan heran karena dia sudah membaca Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu lebih dari 100 kali.

      Anda tidak SUKA dengan tulisan-tulisannya? Anda menganggap tulisannya SALAH dan menyimpang dari ayat-ayat Alkitab? Silahkan anda membaca Alkitab dengan teliti dan hati-hati lalu BERAPOLOGETIKALAH. Belalah ajaran agamamu dengan ILMIAH dan LOGIS dengan Alkitab sebagai sumber pustaka dan standar kebenaran.Kalau anda tidak mampu, silahkan bertanya kepada pendeta atau ke STT saja untuk minta tolong.

      • Puji Tuhan. Semoga Kristus juga menyayangi saudara sehingga dibukakan mata hati untuk merasakan jamahan kasihNya. Hanya Yesus Kristuslah Sang Empunya Kerajaan Surga. Tuhan memberkati saudara.

    • yang di tipu itu siapa…… ???
      apakah pastur buka praktek ??
      yg sakit datang sendiri koq
      apakah pastor minta di bayar. ??
      nggak koq…
      jika demikian siapa yg di ripu
      miris lihat postingan orang berpendidikan kaya’ looee

  2. Buat saudara-saudara ku.. jangan terlalu menggubris si Bengcu ini.. dari sisi manapun pemikiran yang dia tebarkan adalah “racun dan pembodohan” plus penghujatan dan ujaran kebencian… Menurut saya oknum ini tdk sekedar atas nama pribadi, tapi sudah terstruktur dan sistematis untuk MENGHUJAT… namanya MENGGUGAT jg sebuah arogansi.. merasa diri paling benar dan berhak “menggugat” orang lain…

    Jgn habiskan energi anda utk hal2 sampah seperti ini…
    Salam damai… Tks

  3. “In Jesus name!”
    “Ayo jalan!” (Sambil kepret sana sini)
    “Jalan ayo jalan!” (Dikepret lagi)
    Lalu berjalan lah orang tua itu dengan terseok Seok
    “Puji Tuhan, kesembuhan sudah terjadi disini!”
    Semua tepuk tangan…
    Saya mah kasian sama si orang tua itu, gak sembuh tapi dikeprokin semua orang
    Jahat pisan sia teh mon!!

  4. betul tuh firman nya Jangan Menyebut Tuhan ALLAH mu dengan sembarangan ya..
    nanti Tuhan yang membalas…
    tapi ada juga Jangan Membunuh ( baik fisik atau karakter )
    jangan Memfitnah

    sampai Sini PAHAM???

  5. Jangankan menyembuhkan orang sakit…membangkitkan orang mati saja Yesus lakukan….apa untungnya pastur ini melakukan semua ini? Tuhan menganugerahkan kuasa…kalau itu memang kehendakNya maka terjadilah…..lakukan apa yang bisa kau lakukan dalam memuliakan Tuhan. Tidak hanya dimulut atau tanpa melakukan apapun untuk Tuhan. Berbahagialah yang tidak melihat namun percaya….datanglah kepadaku yang letih dan lesu….keajaiban dan mukjizat tak bisa dijabarkan dengan logika……saya tak melihat siapa yang menyembuhkan tapi saya percaya kuasa Tuhan diatas segala galanya. Ikutlah Aku karena Aku jalan yang Lurus…..semua adalah warta Tuhan supaya mereka tau bahwa Tuhan itu Ada. Tak hanya dimulut saja…Yesus orang yahudi disalibkan oleh orang orang Yahudi juga….seandainya pastur ini dimaki oleh orang orang yang satu keyakinan itu tidak aneh. Karena dulu Yesus pun dibegitukan…syalom

  6. Bengcu. Coba tanya samuel franklyn teman mu itu dia ada di surga atau neraka? Dia mirip sama mu, jd saya bisa simpulkan, kau dari keluarga berantakan. Samuel cerita banyak ke saya bagaimana dia jd keluarga berantakan. Bapaknya mukulin mamaknya. Jd dia benci sama bapaknya sendiri sehingga kehilangan sosok bapak yg baik. Sedangkan adiknya mati kecelakaan ngebut naik rx king wkt menghindari kejaran polisi waktu mau ditilang. Apa kau mau terus sampai mati ngikutin jejaknya si samuel? Saking seringnya si samuel menghujat yesus, dia tersiksa sebelum akhirnya mati. Sebelum lumpuh dia berak di kamar mandi kantor. Keluar dari toilet dgn tdk pakai celana dan taik berceceran di pahanya dgb kondisi telanjang. Sejak saat itu dia tidak masuk kantor. Si samuel bolak balik dinasehatin tp tdk mau dengar. Silahkan ikutin yg kaya gitu kalau mau hidup mu tersiksa dan mati dgn cara yg sama kalau kau terus menghujat Yesus. Bertobatlah kawan selagi masih ada waktu!

    • Anda boleh saja mengaku-aku temannya Samuel Franklyn, namun mustahil Samuel mengangkat anda temannya. Kenapa demikian? Samuel franklyn mustahil berteman dengan orang yang nggak berani menunjukkan namanya. Ha ha ha …

  7. Pastor Andi Simon tidak membuka praktek dan tidak minta bayaran, namun menggerakkan ratusan bahkan ribuan orang datang untuk disembuhkan. Apakah Pastor Andi Simon pantas disebut penipu ? hal ini sudah lama dilakukan, dan banyak orang disembuhkan. Kenapa orang mau datang jauh – jauh jika minta disembuhkan ? karena bukti nyata sudah terlihat dan menjadi pembicaraan banyak orang dan kesaksian bagi orang yang sudah disembuhkan didalam Nama YESUS. TUHAN YESUS milik semua dan mengasihi semua manusia.
    Amin ! 🙏

    • MENGAKU terjadi mukjizat padahal tidak terjadi mukjizat namanya MENIPUA. Mengaku sudah menyembuhkan padahal tidak da yang sembuh namanya MENIPU. Yesus mengasihi semuanya? Ha ha ha ha …. KALAU benar Yesus MENGASIHI pastilah SEMBUH. Namun sayangnya walau pun orang-orang Kristen MENGAKU Yesus MENGASIHI dan TELAH menyambuhkan namuan TIDAK ADA yang sembuh. Ha ha ha ha … Mengaku Yesus MAMPU dan TELAH menyembumbuhkan namun tidak meneymbuhkan itu namanya OMONG KOSONG nak. ha ha ha …

      Tentu saja kita tidak bisa MENUDUH Yesus MENIPU karena YESUS yang disembuh dan diagul-agulkan menyembuhkan oleh orang-orang Kristen itu TIDAK pernah menyabuhkan. Itu sebabnya kita hanya bisa MENGUTIP catatan kitab SUCI bahwa Yesus adalah BERHALA:

      Beginilah firman TUHAN: “Janganlah biasakan dirimu dengan tingkah langkah bangsa-bangsa, janganlah gentar terhadap tanda-tanda di langit, sekalipun bangsa-bangsa gentar terhadapnya. Sebab yang disegani bangsa-bangsa adalah kesia-siaan. Bukankah berhala itu pohon kayu yang ditebang orang dari hutan, yang dikerjakan dengan pahat oleh tangan tukang kayu? Orang memperindahnya dengan emas dan perak; orang memperkuatnya dengan paku dan palu, supaya jangan goyang. Berhala itu sama seperti orang-orangan di kebun mentimun, tidak dapat berbicara; orang harus mengangkatnya, sebab tidak dapat melangkah. Janganlah takut kepadanya, sebab berhala itu tidak dapat berbuat jahat, dan berbuat baikpun tidak dapat.” Yeremia 10:2-5

      Kisanak, coba BUKTIKAN kepada saya bahwa YESUS yang anda bukan BERHALA.

  8. Yg menipu Anda ,,,,yg bergonggong seperti anjing entah apa yg di gongong,,,,dan berbunyi seperti tongkosong ……smoga ada berkico dan menabur kebenaran…..Slam damai

    • Yang menggongong itu anda, Leonardos. Suhu hai hai bengcu hanya mengajarkan KEBENARAN. Kenapa anda tidak mengajak handai taulanmu dan Pdt pdt Sinade anda untuk BERSMA-SAMA berapologetika menghadapi TULISAN suhu hai hai bengcu dengan Alkitab sebagai standar kebanaran dan sumber pustaka? Ha ha ha ha ….. Karena anda TAHU bahwa yang ditulis suhu hai hai bengcu itu BENAR sedangkan diri anda hanya …..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.