Jangan Memuji Tuhan-Mu Sembarangan


Live Streaming !!! Share With ; Pastor Andi Simon - YouTube

Pastor Andi Simon adalah seorang PENIPU. Dia sendiri yang menyebarkan bukti-bukti penipuannya di Youtube lalu tersebar di medsos sehingga siapa pun bisa menontonnya dan membuktikan penipuan-penipuannya tersebut.

Hukum menuntut: Hanya orang yang DITIPU saja yang berkuasa melapor ke Polisi. Mereka yang tidak DITIPU tidak berkuasa untuk melapor ke Polisi. Itu sebabnya walau pun BANYAK yang sudah menonton video-video PENIPUAN Andi Simon namun mereka tidak BISA melaporkannya ke POLISI.

Itu sebabnya suhu hai hai bengcu yang tidak pernah DITIPU oleh Andi Simon mustahil melaporkannya ke polisi. Makanya yang dilakukannya hanya membongkar PENIPUAN Andi Simon agar masyarakat TIDAk tertipu olehnya.

“Bukan saya yang menyembuhkan. Yesuslah yang menyembuhkan!” Andi Simon bukan satu-satunya orang Kristen yang mengucapkan kalimat demikian. Orang Kristen menganggap pernyataan tersebut rendah hati dan memuliakan Yesus, padalah itulah CARA untuk MENIPU masyarakat dalam nama Yesus demi kemulian Allah.

Siapa yang disembuhkan? Siapa nama orang sakit itu? Di mana rumahnya? Disembuhkan dari penyakit apa? Mana bukti kesembuhannya? Kenapa tidak mencatat data-data dan nomor HP orang sakit? Kenapa tidak ada syukuran atas MUKJIZAT kesembuhan yang dialami? Kenapa tidak ada follow up bagi mereka yang tidak sembuh? Kenapa tidak ada orang sakit yang diwawancarai wartawan, “Sudah berapa kali didoakan namun nggak sembuh juga?”

Tidak ada follow up bagi mereka yang tidak sembuh bahkan bagi mereka yang di-KLAIM mengalami MUKJIZAT adalah BUKTI bahwa TIDAK ADA penyakit yang disembuhkan oleh Andi Simon apalagi disembuhkan oleh Yesus. Ha ha ha ha ….

Itu sebabnya, atas PERILAKU orang-orang Kristen generasi ini, suhu hai hai bengcu terpaksa mengakui dengan rendah hati bahwa agama Kristen adalah agama SLOGAN KOSONG alias PEPESAN KOSONG karena hidup tidak seindah COCOT-nya Yesus.

Kenapa demikian? Karena tidak ada SATU klaim MUKJIZAT kesembuhan pun yang TERUJI dari generasi ke generasi. Tunjukkan kepada saya dan mari kita sama-sama MENGUJINYA secara ILMIAH. Ditengking dalam nama Yesus lalu orang sakit itu ujug-ujug sembuh tanpa obat dan pengobatan dokter Namanya MUKJIZAT. Tidak sulit untuk mengujinya oleh siapa saja.


“Karena bukan saya yang menyembuhkan namun Yesuslah yang menyembuhkan,” itu sebabnya Andi Simon bebas melepas TANGGUNG JAWAB ketika terbukti TIDAK sembuh. Bebas mengklaim, “Saya hanya MENDOAKAN dan MENENGKING penyakit serta BERIMAN Yesus BERKUASA melakukan mukjizat,” kalau tidak sembuh, silahkan salahkan Yesus? Ha ha ha ha …

Kerabatku sekalian, Yesus bukan nama MURAHAN! Orang Kristen tidak boleh MURAHAN. Pujian kepada Yesus dan Allah juga tidak boleh MURAHAN. Namun sayangnya, yang dilakukan orang-orang Kristen jaman now benar-benar MURAHAN.

Kekristrenan tidak ada HARGANYA lagi sekarang karena orang-orang Kristen telah menjadikannyabenar-benar MURAHAN. Huak …….. PHUI …..! Mereka benar-benar memperlakukan Yesus dan Allah sebagai PELACUR yang melihat SISIK langsung memujinya IKAN. Benar-benar mengenaskan.

Silahkan mengklaim Yesus dan Allah berkuasa melakukan mukjizat kesembuhan, namun Yesus sendiri menyatakan, “Karena orang-orang MISKIN selalu ada padamu, dan kamu dapat menolong mereka, bilamana kamu menghendakinya, tetapi Aku TIDAK AKAN selalu bersama-sama kamu. Markus 14:7”

TIDAK semua orang SAKIT di Israel disembuhkan Yesus bahkan Dia tidak pernah membuat seseorang jadi kaya. Namun pernyataan Yesus tegas dan tuntas, “Aku TIDAK AKAN selalu bersama-sama kamu!” itu sebabnya SIAPA saja yang MENGKLAIM Yesus PASTI sembuhkan dan SUDAH sembuhkan padahal tidak ada KESEMBUHAN adalah PENIPU.

Itu sebabnya, handai taulanku sekalian, karena anda HADIR sementara Andi Simon gembar-gembar mengklaim, “Hujan berkat! Hujan kesembuhan!” Namun anda tidak menerima berkat apalagi kesembuhan sama sekali, itu berarti dia telah MENIPU anda. Silahkan melaporkan dia ke Polisi karena dia menipu anda. Bahkan anda bisa melaporkan anak buahnya dengan tuduhan MEMBANTU penipuan atau antek-antek PENIPU.    

Andi Simon adalah PENIPU dan PENIPUAN-nya dilakukan dalam nama Yesus demi kemuliaan Allah. Sayangnya, orang-orang Kristen MURAHAN justru menganggap PENIPU tersebut PAHLAWAN yang MEMULIAKAN Allah dalam nama  Yesus. Ha ha ha …. Benar-benar MURAHAN. Angel Temen Tuturanmu, …. Angel Temen Tuturanmu ….

“Puji Tuhan?” Sudah waktunya orang Kristen JANGAN LATAH, “Puji Tuhan!” Sudah waktunya Yesus jangan diperlakukan MURAHAN, “Puji Tuhan!” Kekristenan memang harus DIJUAL murah namun tidak boleh MURAHAN.

MEMUJI Yesus harus TEPAT alasannya! Memuji Yesus karena LATAH bukan pujian namanya namun SAKIT. Memuji Yesus tanpa alasan artinya memperlakukan Yesus dengan MURAHAN.

Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan. Kitab Keluaran 20:7

JANGAN MEMUJI TUHANMU SEMBARANGAN!

203 thoughts on “Jangan Memuji Tuhan-Mu Sembarangan

  1. Anda kayak menyangkal keberadaan matahari, menyangkal adanya bulan dan bintang-bintang, walaupun jelas kita semua bisa melihatnya di langit. Jangan sedih dan gusar dong jika banyak orang disembuhkan di dalam nama Yesus;)

      • Kenapa kamu membutakan mata mu dan hatimu sendiri sodara. Adakah kamu melihat video penyembuhan pastor andi sehingga selesai? Sdh tentu kamu jg melihat ramai org yg sembuh sepenuhnya lalu bersyukur memuji tuhan, baik kristen mau pun islam. Kasihan sungguh kamu mengatakan pastor andi simon penipu, sdgkan kamu sendiri cuba menipu org lain, padahal kamu menipu dirimu sendiri.

        Sedar la sodara, esok, kamu pasti mencari pastor andi utk disembuhkan. Sya pasti.
        Percaya la.

        😊

        • Apa matamu tidak jelas lagi melihat ya kalau tidak jelas lagi (rabun silahkan datang ke Pastor Andi biar sembuh melalui kuasa Tuhan atas penumpangan tangan pastor Andi

          • anda tidak MUTA makanya tidak tahu bahwa yang disebut sem buh itu tidak sembuh sama sekali. tunjukkan kepada dunia mana yang sembuh? Mana video yang menunjukkan bahwa dia sudah sembuh.

  2. Janganlah su:udzon, kalau gak percaya, datanglah ke tempat pengobatannya … setelah itu baru komen.

  3. Kata2 yang jahat keluar dari hati yang jahat dan culas. Anda mengingkari Yesus itu hak anda tapi anda tidak bisa mempengaruhi orang yang ingin dan rindu datang kepada Tuhan.. Anda bagai roh jahat saja.

  4. Setelah saya selidi rupanya yang namanya Bengcu adalah seorang bencong yang suka jual cari mangsa dikalangan waria atau kaum homosexual. Jadi sangat wajar apabila seorang Bengcu suka menghina kekristenan dan pendeta.

  5. kau dan kau serta ehhh kau, jgn sekali kali kau melecehkan dan menista org yg dengan rendah hati dan baik utk menolong sesama.
    Ingat kau ehh kau, pastor Andi Simon tidak pernah sekalipun minta kau datang dan pastor simon tidak pernah sekalipun minta org org yg ditoling utk bayar 1 sen pun, camkan itu !!! Hai laknat.

    Ingat !!
    Siapapun yg menista nama Yesus Sang penyembuh dia akan mendapatkan kebalikkannya dari pikiran jahatnya.

  6. Sepertinya cara anda mengcounter kenyataan Andi Simon juga gak benar, cara membangun argumentasi anda seperti orang sakit hati dan tidak mendasar, emang untuk membuktikan bahwa itu benar terjadi harus ada wawancara dengan wartawan? Ada2 saja..

    • Tentu saja sakit hati karena Andi Simon MENIPU sesama orang Kristenku bahkan sesama Indonesiaku. Saya masih memberi kesempatan kepada Andi Simon untuk bertobat. Saya juga masih memberi kesempatan kepada GEREJA tersebut agar bertobat. Kalau kekeh jumekeh tidak mau berobat maka , jadilah:

      Orang yang kukasihi kan tegor dan kuhajar, karena itu serahkanlah hatimu dan bertobatlah.

      Juga anda, bro, anda akan dipermalukan.

    • Orang Kristen seperti anda memang TOLOL. Kenapa bawa-bawa nama Tuhan? Kenapa BICARA atas nama Tuhan? Memangnya Tuhan kamu BERHALA, makanya nggak bisa BILANG sendiri? Sontoloyo kamu. Tuhan Yesus mengasihi anda? Ha ha ha ha …. Suhu hai hai tidak mengasihimu bro, karena kamu SOK tahu.

      • dari caramu bicara semua orang bisa melihat pribadimu seperti apa. dari sekian yang telah didoakan olehPstor Andi Simon, tidak butuh waktu lama untuk melaporkan beliau kalau memang orang-orang merasa mereka ditipu.

      • Anda, adalah Lucifer yang menjelma menjadi manusia, saya tau anda karna anda mahluk Kadrun alias kadal Gurun… Kalau tidak isis dan aliran sesat.. Lucifer takut akan kebenarannya yakni Tuhan Yesus…

        • Ha ha ha ha ….. Benar yang dikatakan oleh beberapa temanku, suhu hai hai bengcu adalah IBLIS yang baik hati karena dia mengajarkan KEBENARAN. Rajin-tajinlah membaca Alkitab kisanak.

  7. jelaa sekali tulisanmu ini mengandung kebencian. apa ada kamu dipaksa untuk percaya?, tetapi kamu menulis layaknya menghujat, menghina, dan menista, seperti itukah agama yg kau anut?

    • KIsanak, kalau tulisannya SALAH, kenapa anda tidak berapologetika? Anda tidak berapologetika karena TAHU bahwa yang ditulis suhu hai hai bengcu itu benar bukan? Ha ha ha ha …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.