Jangan Memuji Tuhan-Mu Sembarangan


Live Streaming !!! Share With ; Pastor Andi Simon - YouTube

Pastor Andi Simon adalah seorang PENIPU. Dia sendiri yang menyebarkan bukti-bukti penipuannya di Youtube lalu tersebar di medsos sehingga siapa pun bisa menontonnya dan membuktikan penipuan-penipuannya tersebut.

Hukum menuntut: Hanya orang yang DITIPU saja yang berkuasa melapor ke Polisi. Mereka yang tidak DITIPU tidak berkuasa untuk melapor ke Polisi. Itu sebabnya walau pun BANYAK yang sudah menonton video-video PENIPUAN Andi Simon namun mereka tidak BISA melaporkannya ke POLISI.

Itu sebabnya suhu hai hai bengcu yang tidak pernah DITIPU oleh Andi Simon mustahil melaporkannya ke polisi. Makanya yang dilakukannya hanya membongkar PENIPUAN Andi Simon agar masyarakat TIDAk tertipu olehnya.

“Bukan saya yang menyembuhkan. Yesuslah yang menyembuhkan!” Andi Simon bukan satu-satunya orang Kristen yang mengucapkan kalimat demikian. Orang Kristen menganggap pernyataan tersebut rendah hati dan memuliakan Yesus, padalah itulah CARA untuk MENIPU masyarakat dalam nama Yesus demi kemulian Allah.

Siapa yang disembuhkan? Siapa nama orang sakit itu? Di mana rumahnya? Disembuhkan dari penyakit apa? Mana bukti kesembuhannya? Kenapa tidak mencatat data-data dan nomor HP orang sakit? Kenapa tidak ada syukuran atas MUKJIZAT kesembuhan yang dialami? Kenapa tidak ada follow up bagi mereka yang tidak sembuh? Kenapa tidak ada orang sakit yang diwawancarai wartawan, “Sudah berapa kali didoakan namun nggak sembuh juga?”

Tidak ada follow up bagi mereka yang tidak sembuh bahkan bagi mereka yang di-KLAIM mengalami MUKJIZAT adalah BUKTI bahwa TIDAK ADA penyakit yang disembuhkan oleh Andi Simon apalagi disembuhkan oleh Yesus. Ha ha ha ha ….

Itu sebabnya, atas PERILAKU orang-orang Kristen generasi ini, suhu hai hai bengcu terpaksa mengakui dengan rendah hati bahwa agama Kristen adalah agama SLOGAN KOSONG alias PEPESAN KOSONG karena hidup tidak seindah COCOT-nya Yesus.

Kenapa demikian? Karena tidak ada SATU klaim MUKJIZAT kesembuhan pun yang TERUJI dari generasi ke generasi. Tunjukkan kepada saya dan mari kita sama-sama MENGUJINYA secara ILMIAH. Ditengking dalam nama Yesus lalu orang sakit itu ujug-ujug sembuh tanpa obat dan pengobatan dokter Namanya MUKJIZAT. Tidak sulit untuk mengujinya oleh siapa saja.


“Karena bukan saya yang menyembuhkan namun Yesuslah yang menyembuhkan,” itu sebabnya Andi Simon bebas melepas TANGGUNG JAWAB ketika terbukti TIDAK sembuh. Bebas mengklaim, “Saya hanya MENDOAKAN dan MENENGKING penyakit serta BERIMAN Yesus BERKUASA melakukan mukjizat,” kalau tidak sembuh, silahkan salahkan Yesus? Ha ha ha ha …

Kerabatku sekalian, Yesus bukan nama MURAHAN! Orang Kristen tidak boleh MURAHAN. Pujian kepada Yesus dan Allah juga tidak boleh MURAHAN. Namun sayangnya, yang dilakukan orang-orang Kristen jaman now benar-benar MURAHAN.

Kekristrenan tidak ada HARGANYA lagi sekarang karena orang-orang Kristen telah menjadikannyabenar-benar MURAHAN. Huak …….. PHUI …..! Mereka benar-benar memperlakukan Yesus dan Allah sebagai PELACUR yang melihat SISIK langsung memujinya IKAN. Benar-benar mengenaskan.

Silahkan mengklaim Yesus dan Allah berkuasa melakukan mukjizat kesembuhan, namun Yesus sendiri menyatakan, “Karena orang-orang MISKIN selalu ada padamu, dan kamu dapat menolong mereka, bilamana kamu menghendakinya, tetapi Aku TIDAK AKAN selalu bersama-sama kamu. Markus 14:7”

TIDAK semua orang SAKIT di Israel disembuhkan Yesus bahkan Dia tidak pernah membuat seseorang jadi kaya. Namun pernyataan Yesus tegas dan tuntas, “Aku TIDAK AKAN selalu bersama-sama kamu!” itu sebabnya SIAPA saja yang MENGKLAIM Yesus PASTI sembuhkan dan SUDAH sembuhkan padahal tidak ada KESEMBUHAN adalah PENIPU.

Itu sebabnya, handai taulanku sekalian, karena anda HADIR sementara Andi Simon gembar-gembar mengklaim, “Hujan berkat! Hujan kesembuhan!” Namun anda tidak menerima berkat apalagi kesembuhan sama sekali, itu berarti dia telah MENIPU anda. Silahkan melaporkan dia ke Polisi karena dia menipu anda. Bahkan anda bisa melaporkan anak buahnya dengan tuduhan MEMBANTU penipuan atau antek-antek PENIPU.    

Andi Simon adalah PENIPU dan PENIPUAN-nya dilakukan dalam nama Yesus demi kemuliaan Allah. Sayangnya, orang-orang Kristen MURAHAN justru menganggap PENIPU tersebut PAHLAWAN yang MEMULIAKAN Allah dalam nama  Yesus. Ha ha ha …. Benar-benar MURAHAN. Angel Temen Tuturanmu, …. Angel Temen Tuturanmu ….

“Puji Tuhan?” Sudah waktunya orang Kristen JANGAN LATAH, “Puji Tuhan!” Sudah waktunya Yesus jangan diperlakukan MURAHAN, “Puji Tuhan!” Kekristenan memang harus DIJUAL murah namun tidak boleh MURAHAN.

MEMUJI Yesus harus TEPAT alasannya! Memuji Yesus karena LATAH bukan pujian namanya namun SAKIT. Memuji Yesus tanpa alasan artinya memperlakukan Yesus dengan MURAHAN.

Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan. Kitab Keluaran 20:7

JANGAN MEMUJI TUHANMU SEMBARANGAN!

228 thoughts on “Jangan Memuji Tuhan-Mu Sembarangan

    • Rontgen adalah prosedur pemeriksaan menggunakan radiasi gelombang elektromagnetik atau sinar-X untuk menampilkan gambar BAGIAN dalam tubuh. Rontygen adalah prosedur penunjang dalam tindakan medis tertentu.

      Mustahil foto Rontgen menunjukkan PENYAKIT PEMBULUH DARAH.
      Juga mustahil dokter spesialis bedah saraf mendiagnosa TUMOR dengan foto Rontgen.

      Bapak Nardi Situmeang, sebenarnya anda SAKIT apa? Anda sakit JIWA atau anda SAKIT TUMOR OTAK? Ha ha ha

  1. PASTOR ANDI ADALAH TANGAN TUHAN KAMI PERCAYA SEMUA PASTOR DAN PENDETA MENDAPAT RAHMAT DAN TALENTA MASING2 DAN MENDAPAT BERKAT DARI TUHAN

  2. Memberanikan diri bertanya: Bengcu ini seorang Kristiani apa bukan?
    Kalau iya, masuk aliran Kristen mana Anda?
    Kalau Anda bukan seorang Kristiani, biar saya tahu, supaya saya ajak Anda berdebat!

    • Saya anggota jemaat GKI Siliwangi Cicurug.

      Anda mau debat? Ssaya tidak suka berdebat namun selalu mempertanggungjawabkan tulisan-tulisan saya secara ksatria.

      • Tidak usah sibuk menunjuk orang lain, itu urusan orang tersebut dengan Tuhannya, ngaku kristen tapi tidak paham perintah Tuhan

      • Anda hanya jemaat yg tak pernah menerima kuasa dan hikmat dr Yesus melainkan dr iblis la yg km terima. Org Kristen tidak pernah seperti anda, tetapi iblis pas seperti anda yaitu menyangkal Yesus

  3. Menampilkan ayat2 Alkitab yg sesungguhnya anda sendiri tidak mengert/paham arti dari ayat2 tersebut..memyedihkan 🤣🤣

  4. Imanmu adalah imanmu. Begitu juga dengan berkat dan mukjizat yang kita terima, apa yang Tuhan berikan padamu, maka akan menjadi milikimu. Untuk saudaraku, saya tidak akan mengomentari bagaimana pendapat anda terkait dengan Pelayanan Pastor Andi Simon, karena menurut saya hal tersebut tidak pada tempatnya.

    Terkait dengan postingan anda yang saya komentari ini, saya bermaksud mengingatkan (sama sekali tidak bermaksud mengancam) kalau postingan ini mengandung unsur pidana.

    Terlepas dari hal tersebut, saya hanya berdoa agar anda sehat selalu dan senantiasi menerima berkat dari Allah Bapa, Amin.

  5. Emang anda sudah buat apa buat bangsa ini Bengcu? Tulisan anda ini seperti sedang mempertontonkan KEBODOHAN anda sendiri. Asal anda tahu aja, apa yg terikat di umi terikat juga di sorga, ukuran yg anda ukur akan menjadi takaran anda di akhirat nanti, pengadilan bukan hanya di bumi aja, di akhirat anda akan diadili jg. Oleh karena ada dosa yg tidak bisa diampuni yaitu Menghujat Roh Kudus, Jika anda Menghujat kuasa penyembuhan Tuhan, Anda akan bertanggung jawab buat tulisan ini.

    • Orang BEBAL dan PENGECUT seperti anda mustahil mengerti tulisan suhu hai hai bengcu yang dasyat ini. Kalau pun mengerti, anda terlalu pengecut untuk menerima kebenarannya. Itu sebabnya, saya mengampunimu, nak. Saya mengampunimu.

  6. Mukjizat penyembuhan ya???
    Maaf saya cuma bertanya kenapa tidak menyembuhkan corona biar dunia aman kembali a

  7. Bila Tuhan …memberikan talenta melalui Pastor Andy tuk melayani kesembuhan umat bnyk …so what …? agama diributkan tdk ada hbsnya dan selaly menjadi pengertian diri masing masing tuk mencari kebenaran tersendiri ..
    Selama ada kesembuhan yg terjadi .. kenapa diributkan .. dan mengecap seseorang PENIPU ..??!! yg sdh bnyk melakukan pekerjaan mulia .. mau akhirnya Pastor menjadi maju ..itu adalah upah dari yg Pastor kerjakan … dan bkn hasil minta minta .. So Please selama ada yg berbuat baik .. dukunglah beliau atau siapapun dgn doa .. tuk kesembuhan orang org yg membutuhkan ataupun sesama manusia ..

    • Punten cuma mau tanya
      Masalahnya kenapa tidak ada kesembuhan kuasa ilahi untuk covid?
      Atau jangan jangan pertunjukan “penyembuhan” yang lalu lalu beda case gitu?
      Masa Tuhan pilih2 jenis yang di sembuhkan tidak mungkin lah

    • Yang jadi masalah, adalah, tunjukkan kepada saya, MANA yang sembuh? Tidak ada yang sembuh sama sekali. Kalau ada yang sembuh, tunjukkan siapa namanya, di mana rumahnya, tunjukkan apakah dia memang SEMBUH? Tunjukkan saja videoanya.

      • Oleh karena itu om
        Saya bertanya kenapa tidak ada muncul untuk menyembuhkan covid claimnya sudah “sembuhin” banyak orang
        Apalagi itu orang yang suka claim sudah jalan jalan ke neraka
        Kemana atuh dia?
        Malah sembunyi

  8. Baca saja ALKITAB dgn sungguh sungguh., BEGITU bnyk ttg mujijat, tetapi juga mujijat dari SETAN juga ada., Ada Nabi., tetapi ada juga yg Palsu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.