Manusia Dan Anjing


Bocah Laki-Laki Ini Dipaksa Menikah dengan Anjing | Republika OnlineManusia bukan anjing dan anjing bukan manusia. Selain JENIS-nya berbeda KASTANYA pun lain. Anjing yang diperlakukan SEBAGAI manusia namanya ANJING MANUSIA. Manusia yang memperlakukan anjing sebagai manusia namanya MANUSIA ANJING.

Memperlakukan anjing sebagai sesama manusia selain melanggar kesusilaan juga merusak PERIKEMANUSIAAN. MEMULIAKAN anjing sebagai MANUSIA bukan hanya BODOH namun MERENDAHKAN sesama MANUSIA lain SEKASTA dengan anjing.

Kalau ANJING diperlakukan SEKASTA dengan sesama manusia? Itu berarti merendahkan KASTA sesama manusia SERENDAH Anjing. Kalau anda memperlakukanku SEKASTA dengan anjing, maka jangan salahkan aku kalau engkau aku PERLAKUKAN sekasta dengan ANJING.

Itu sebabnya walau pun meyayangi anjingnya namun suhu hai hai bengcu selalu MEMBEDAKAN anjing dengan MANUSIA dan suhu hai hai dengan anjingnya serta MENJAMIN agar KASTA alam semesta selalu ditegakkan.

Anjing bukan manusia itu sebabnya RUMAH anjingku bukan RUMAH-ku. Aku tidak pernah TIDUR di rumah anjingku. Makanya aku MARAH ketika angjingku BERLAGAK bahwa rumahku adalah RUMAH-nya juga.

Sekali-sekali aku mengundang ANJING-ku berkunjung ke rumahku namun di luar itu, angjingku tempatnya di LUAR rumahku. Itu sebabnya para tetanggaku tahu bahwa AKU bukan ANJING karena KASTA kami berbeda dan RUMAH kami berbeda juga KESUSILAAN kami berbeda.

Saya sering bertanya kepada banyak orang, “Sebenarnya LU anjing atau MANUSIA? Sesungguhnya lu manusia atau ANJING? Kalau tidak ada PERBERDAANNYA lalu bagaimana GUA membedakan KALIAN?”

6 thoughts on “Manusia Dan Anjing

  1. Pak Hai, sy punya 4 ekor anjing. Dibeli 2 ekor dr kecil mempunyai sifat yg sama dari induk yang sama. Terus beli lagi 2 ekor dari induk yg sama tapi berlainan dengan induk pertama…dari 4 ekor anjing hanya 3 yg bersifat sama. Sama Dalam Artian saat dimandikan atau didekati mereka, 3 ekor mendekat alias tidak menghindar dan mau dimandikan, dikeringkan dengan jinak.

    Namun anjing yg 1 ekor ini lain karena didekati tidak mendekat, dimandikan menangis terus…hal ini berlangsung sama sekarang. Jangankan mandikan, mau kasih makanpun anjingnya takut dan menghindar serta keluarkan suara seperti ketakutan

    Ini penyebabnya apa? Padahal tidak di pukul atau di siksa.

    • Anda tahu yang disebut anjing GALAK? Yang dari balik pagar menggeram kayak mau membunuh musuhnya? Sebenarnya anjing demikian TIDAK galak namun PENAKUT alias MUDAH merasa TERANCAM. Karena merasa TERANCAM maka dia GERTAK SAMBAL. Coba anda gertak anjing-anjing demikian, maka dia pasti MUNDUR bahkan kaget terkaing-kaing.

      Bagaimana melatih anjing PENAKUT? Anjing tidak mengerti bahasa manusia. Itu sebabnya kita hanya bisa melatih anjing dengan menggunakan TANDA alias PERINTAH.

      Dasar pelatihan anjing adalah melatih dia PERINTAH: YES dan NO.

      Yes artinya memberitahu anjing bahwa dia TELAH melakukan PERINTAH atau perilaku yang AKU suka. Karena itu maka AKU memebrinya HADIAH berupa makanan.

      NO artinya memberitahu anjing bahwa dia TELAH melakukan PERINTAH atau perilaku yang aku TIDAK suka, itu sebabnya TIDAK ada HADIAH makanan.

      Bagaimana cara melatih anjing YES dan NO? peganglah cemilan. Perhatikan dia lalu ujug-ujug katakan, “YES” lalu SEGERA kasih makanan.

      Anjing itu PELUPA, itu sebabnya hanya ada waktu 3 DETIK bagi anjing untuk MENGINGAT dan stelah 3 detik itu dia langsung LUPA. Makanya ketika anda mengucapkan ‘YES” maka dalam waktu maksimal 3 detik MAKANAN itu harus SAMPAI di mulut si anjing. Jika tidak maka dia Langsung LUPA alasan anda memberinya makan.

      Jadi ketika anda melatih YES saat yang sama anda juga melatihnya NO.

      Dengan melatihnya sampai paham perintah YES dan NO maka mudah sekali untuk MELAIHNYA untuk melakukan trik lainnya.

      Anda bisa membaca tulisan-tulisan saya tentang pelatihan anjing di sini.

      https://bengcumenggugat.com/category/hoby/anjing/

      • Terima kasih Pak Hai buat tips melatih anjing penakut tersebut. Sy akan coba meskipun lihat anjing dgn perilaku begitu sy juga merasa serem dan takut.

        Jadi sama2 takut hihihi

  2. terus berkarya karena disorga gak ada laptop. Faktanya Malaikat membaca di gulungan kitab. Mau bepergian harus naik kuda, disorga ngak ada helikopter. Disorga masih ada pintu gerbang untuk mencegah ANJING GALAK masuk. Disorga masih zaman primitif.

    • Siapa yang bersaksi tentang apa yang ada di SORGA? Kita bisa membuktikan bahwa DONGENG tentang di sorga adalah HOAX alias BUKAN kisah nyata karena tidak konsisten. Kebenaran yang tidak konsisten mustahil kebenaran sejati. Lalu kenapa telah berjalan 2000 tahun namun PENIPUAN alias HOAX-nya tidak pernah terungkap? Karena para penganut agama Kristen alih-alih mengungkapnya malah MENGAMININYA alias BERIMAN alias meyakininya sebagai kebenaran tanpa mempertanyakannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.