Yesus Berjalan Di Atas Air


Yesus Berjalan di Atas Air | Kehidupan YesusWalaupun tiga dari keempat Injil (Matius, Markus dan Yohanes) mencatat kisah Yesus berjalan di atas air namun beberapa tahun yang lalu, televisi siaran langsung Deddy Corbuzier berjalan di atas air. Sementara di mimbar gereja Daud Tony mengaku mantan DUKUN dan bersaksi berjalan di atas air. Lalu apa bedanya?

KBBI mencatat: Mukjizat artinya kejadian AJAIB yang sukaR DIJANGKAU oleh kemampuan AKAL manusia.

Kebanyakan orang Kristen, terutama Kharismatik, MEMVONIS, Deddy Corbuzier dan Daud Tony berjalan di atas air dengan kuasa IBLIS. Mengaku punya anugerah membedakan ROH, banyak Kristen yang menuduh mereka melakakan mukjizat dengan kuasa Iblis. Daud Tony pun bersaksi dia melakukannya dengan kuasa Iblis.

Eng ing eng ……! Kerabatku sekalian, Kita tahu sekarang. Di Youtube banyak sekali video yang mengajarkan teknik berjalan di atas air seperti Deddy Corbuzier. Tekniknya gampang sekali. Itu sebabnya menuduh dia melakukan mukjizat dengan kuasa iblis adalah FITNAH.

Walaupun kotbahnya memikat namun Daud Toni adalah DUKUN palsu. Selain sampai hari ini tidak ada satu orang pun yang bersaksi melihat kesaktiannya, anda juga bisa mencari bukti-bukti penipuannya di google dengan kata kunci, “Daud Tony, bengcu” dan mengujinya dengan akal budi.

Walaupun nampak AJAIB namun kisah Deddy Corbuzier berjalan di atas air tidak NYATA karena dia hanya BERJALAN di atas FLEXIGLASS alias plastik bening. Kesaksian Daud Tony berjalan di atas air hanya dongeng, bukan kisah nyata.

Namun kenapa banyak orang Kristen PERCAYA keduanya berjalan di atas air dengan KUASA Iblis? Itulah yang disebut IMAN yaitu PERASAAN nyaman meyakini sesuatu adalah KEBENARAN. Bukankah mereka juga BERIMAN alias MERASA nyaman meyakini kisah Yesus berjalan di atas air adalah KEBENARAN?

Itu sebabnya dikatakan bahwa KEBENARAN IMAN bukan KEBENARAN sejati karena hanya PERASAAN semata. PERASAAN hanya bisa dirasakan namun tidak bisa diuji kebenarannya. Namun, kalau Deddy Corbuzier berjalan di atas air lagi, kita bisa MENGUJI-nya. Kalau Daud Tony mau menunjukkan kesaktiannya berjalan di atas air, kita JUGA bisa mengujinya.

Namun, walaupun dikatakan bangkit pada hari yang ketiga namun YESUS tidak pernah menampakkan diri-Nya kepada UMUM di bait Allah seperti janji-Nya. Itu sebabnya kita pun menyimpulkan bahwa KISAH Yesus menampakkan diri kepada 12 rasul bahkan kepada 500 orang lebih adalah HOAX alias DONGENG belaka. Anda bisa mengimaninya sebagai KEBENARAN seperti anda mengimani Deddy Corbuzier dan Daud Tony berjalan di atas air dengan kuasa IBLIS.

Walaupun dikatakan HIDUP dan banyak orang yang mengaku BERTEMU atau MELIHAT atau ngerumpi dengan Yesus namun namun nyatanya sampai hari ini YESUS tidak pernah MENAMPAKKAN diri kepada ORANG BANYAK. Itu sebabnya kesaksian-kesaksian Yesus menampakkan diri untuk MENGUATKAN kita yang sedang dilanda PANDEMI #COVID19 adalah HOAX alias DONGENG belaka.

Kalau Yesus memang HIDUP dan BERKUASA lalu menampakkan DIRI kepada segelintir orang untuk MENGUATKAN kita yang sedang dilanda PANDEMI #COVID19 saat ini, kenapa DIA tidak melakukan SIARAN langsung SAJA seperti Jokowi menguatkan kita?

HARAPAN adalah MILIK terakhir MANUSIA yang MUSTAHIL dirampas oleh siapa pun. Itu sebabnya mari KITA berharap. Aku berharap agar pandemi #COVID19 segera berakhir.

Banyak orang yang BERIMAN bahwa BERITA BAIK akan membuat orang BERSEMANGAT dan SEMANGAT akan menaikan IMUN. Itu sebabnya DEMI NKRI mereka pun berusaha MEMERANGI berita BURUK bahkan MEMAKSA orang hanya boleh MENULIS dan MEMBACA berita BAIK.

Namun banyak pula yang PERCAYA bawa BERITA BURUK justru MEMBUAT manusia WASPADA dan BERTINDAK. Itu sebabnya, DEMI NKRI mereka pun berusaha MEMERANGI berita BAIK bahkan MEMAKSA orang hanya boleh MENULIS dan MEMBACA berita BURUK.

Bagaimana dengan suhu hai hai bengcu? Ha ha ha …. AKU sudah kadung hidup dan menjalani hidup dalam KENYATAAN. Itu sebabnya kalau ujug-ujug saya MATI atau MATI pelan-pelan karena #COVID19, saya tidak menyesal sama sekali. WALAU pun HIDUP namun saya BELUM pernah MATI.

HIDUP? Saya sudah menjalaninya dan MENIKMATI-nya. MATI? Saya belum pernah MATI. Itu sebabnya kalau saya MATI hari ini apalagi gara-gara #COVID19, bukankah itulah KESEMPATAN untuk MENJALANI mati? ha ha ha ….

SAYA hanya TAKUT setengah MATI kena #COVID19 akibat saya CEROBOH.

#JagaJarakSosialSesama
#jagaDiriJagaSesama

12 thoughts on “Yesus Berjalan Di Atas Air

  1. Saya tau Dedy C jelas pakai trik. Namun kasus Daud Toni bisa berbeda.

    Anda sepertinya tak percaya ada iblis yg menawarkan keduniawian… bahkan iblis pernah menngoda Yesus waktu berpuasa.

    Daud Toni bisa benar..karena saat itu ia beteman dengan iblis.. yg memungkinkan ia tak bisa tenggelam walau tak bisa berenang karena fasilitas dari iblis.

    Dan anda menghakimi Pernyataan Daud Tony tanpa konfirmasi dgn ybs. Apakah itu fair…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.