Sains Yesus Adalah Roh Kudus


Image result for kehamilanSains ada bersamaan dengan adanya alam semesta namun pengetahuannya baru ditemukan dan dipahami seiring berlalunya waktu. Makanya, dengan sains yang sudah ditemukan kita bisa menguji yang tercatat di Alkitab kisah NYATA atau HOAX?

Setelah mendengar kata-kata raja itu, berangkatlah mereka. Dan lihatlah, bintang yang mereka lihat di Timur itu MENDAHULUI mereka hingga tiba dan BERHENTI di atas TEMPAT, di mana Anak itu berada. Ketika mereka melihat bintang itu, sangat bersukacitalah mereka. Mat 2:9-10

Sekarang kita sudah tahu bahwa kisah orang Majus adalah HOAK karena sains sudah membuktikan bahwa BINTANG dan meteor letaknya jauh sekali dari tanah yang kita pijak.

Itu sebabnya kalau anda melihat bintang di atas rumahmu lalu berjalan kaki ke rumah mertuamu di kelurahan lain maka bintang itu dengan setia MENDAHULUI-mu lalu BERHENTI di atas rumah mertuamu. Kalau anda melanjutkan perjalananmu ke rumah bekas pacarmu di kecamatan lain maka bintang tersebut tetap setia MENDAHULUI-mu lalu BERHENTI di atas rumah bekas pacarmu.

Dengan sains yang sudah terbukti kebenarannya maka kita langsung tahu bahwa cerita BINTANG yang MENDAHULUI orang Majus hingga tiba dan BERHENTI di atas TEMPAT Yesus untuk memebritahu mereka itulah rumah Yesus adalah HOAX, artinya bukan kisah nyata.

Pada jaman Yesus, sians yang sudah teruji dan dipahami adalah: Perempuan hanya bisa HAMIL setelah bersetubuh dengan LELAKI. Itu sebabnya disimpulkan bahwa MANUSIA berasal dari AIR MANI lelaki.

Itu sebabnya, ketika dikatakan bahwa maria HAMIL tanpa bersetubuh dengan lelaki. Maka, dengan sains pada jaman Yesus, kita langsung menyimpulkan, “MUSTAHIL.”

Jawab malaikat itu kepadanya: “ROH KUDUS (pneuma <4151> hagios <40>) akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah. Lukas 1:35

Namun menjadi TIDAK mustahil karena dikatakan bahwa Maria HAMIL karena “ROH KUDUS turun atasnya dan kuasa Allah Yang Mahatinggi menaunginya, sehingga Yesus yang dilahirkannya disebut KUDUS Anak Allah alias KHUSUS Anak Allah alias Anak Allah yang KHUSUS.”

Yesus BUKAN manusia karena dia adalah ROH KUDUS yang DINAUNGI kuasa Allah Yang Mahatinggi.

Berdasarkan data-data demikian MUSTAHIL membual bahwa Yesus 100% manusia. Bukti Yesus bukan manusia adalah:

1. Tidak berasal dari AIR MANI lelaki
2. berasal dari ROH KUDUS alias Roh KHUSUS yang dinaungi kuasa Allah Yang Mahatinggi

Bagaimana kalau ada yang bilang Yesus dilahirkan dari SEL TELOR maria? Suruh saja dia MENUNGGU Antony Van Leeuwenhoek membuat mikroskop yang mampu memperbesar obyek 200-300 kali pada tahun 1674 dan menemukan sperma dalam air mani yang ditelitinya tahun 1677.

Bertahun-tahun setelah mikroskop, ilmu bedah anatomi pun berkembang pesat. Setelah menemukan indung telur barulah ditemukan sel telor manusia pada perempuan.

Jadi tunggu saja nak. Tunggu sampai kita memahami anatomi dan sistem pembuhan manusia. Sabar ya nak?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.