Fakta Perceraian Ahok


No photo description available.FAKTA HUKUM-nya Ahok menggugat cerai Veronica Tan dengan ALASAN Veronica Tan BERZINAH. Dan Ahok berpegang teguh memegang ajaran bahwa perceraian HANYA boleh dilakukan karena istrinya BERZINAH.

Kalau Veronica Tan MENYANGKAL, Ahok pasti kekeh-jumekeh menunjukkan BUKTI-BUKTI-nya. Nyatanya Veronica Tan tidak pernah menyangkal sehingga HAKIM pun menjatuhkan VONIS, andai KATA pun masih ada BUKTI-BUKTI yang tidak/belum diajukan Ahok di pengadilan.

Kenapa Veronica Tan tidak menyangkal alias tidak membela diri? Saya tidak tahu!

Faktaya Ahok memang MENCERAIKAN Veronica Tan dengan alasan Veronica Tan BERZINAH alias SELINGKUH. Terima saja fakta-faktanya apa adanya saja dan jangan berandai-andai kata lagi.

Tanggal 06 Oktober 2017, Ahok menulis surat cinta kepada Veronica Tan di hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke 20 sekaligus hari ulang tahun Veronica Tan.

12 November 2017 Fifi Lety, adik Ahok memergoki Veronica Tan di singapura bersama LELAKI yang kemudian disebut Medan E lang dalam HP-nya.

Tanggal 5 Januari 2018 Ahok menggugat cerai Veronica Tan.

Tanggal 28 januari 2018 Veronica Tan mengirim surat kepada Ahok di balik surat cinta Ahok tanggal 06 Oktober 2017 berisi PENGAKUAN hubungannya dengan Medan E lang.

Dari mana Hakim tahu tentang Veronica Tan sering WA dan Video call dan menyamarkan nama lelaki itu menjadi Medan Lang?

Itulah data-data yang tercatat di medsos.

#FaktaPerceraianAhok

2 thoughts on “Fakta Perceraian Ahok

  1. soal ahok biarin ajalah masa bodoh. yg penting gimana nih 2019 ada tsunami PHK besar besaran. Pemerintah udah cepat- cepat anti sisapi bukannya menyelamatkan buruh supaya ngak kena PHK tapi malah dengan menaikan iuran BPJS karena pengangguran frustasi ngak takut mati udah pasti ngak akan bayar BPJS kalo sakit lebih berharap mati. sehingga defisit makin parah. Masa orang ngak kerja dan pabrik udah tutup masih bayar PAJAK DAN BPJS.

    • saya melihatnya sebagai aji mentang2 periode terakhir, jadinya pemerintah masabodo dengan efek semua kebijakannya (kalau memang benar bijak).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.