Tanda Niniwe Kebangkitan Yesus


Hasil gambar untuk yesus dan tanda niniwe matiusInjil penuh dengan janji kebangkitan Yesus. Katanya, Yesus telah bangkit dan murid-murid sudah bertemu dengan-Nya, namun bagaimana dengan tanda Niniwe dan ratu Selatan yang dijanjikan Yesus? Kenapa tidak digenapi?

Janji kebangkitan Yesus di ucapkan-Nya kepada ahli Taurat dan orang Farisi di depan bangsa Yahudi. Lalu, kenapa keempat injil justru hanya mencatat kisah Yesus yang katanya bangkit itu hanya menampakan diri-Nya kepada murid-murid-Nya saja? Bukankah seharusnya Yesus menggenapi janji kebangkitan-Nya di depan umum kepada seluruh bangsa Israel?

Pada waktu penghakiman, orang-orang Niniwe akan bangkit bersama angkatan ini dan menghukumnya juga. Sebab orang-orang Niniwe itu bertobat setelah mendengar pemberitaan Yunus, dan sesungguhnya yang ada di sini lebih dari pada Yunus! Matius 12:41

Pada waktu penghakiman, ratu dari Selatan itu akan bangkit bersama angkatan ini dan ia akan menghukumnya juga. Sebab ratu ini datang dari ujung bumi untuk mendengar hikmat Salomo, dan sesungguhnya yang ada di sini lebih dari pada Salomo!” Matius 12:42

Karena kebangkitan Niniwe dan ratu dari Selatan adalah bukti kebangkitan Yesus. Itu sebabnya kesaksian murid-murid Yesus bertemu dengan Yesus tanpa kesaksian bertemu dengan orang-orang Niniwe dan ratu dari Selatan pasti hoax. Kenapa murid-murid Yesus membual bertemu Yesus? Aku tidak tahu. Mungkin karena Yesus tidak pernah bangkit?

Memang benar, para sarjana teologi Kristen telah menghalalkan segala cara untuk mengajarkan doktrin bahwa penghakiman Niniwe dan ratu dari Selatan belum dilakukan bakan sampai hari ini walaupun angkatan yang dimaksudkan oleh Yesus sudah sudah mati semuanya.

Padahal kitab Yohanes mencatat bahwa di depan banyak orang sakti, Yesus sendiri justru menyatakan bahwa penghakiman sudah dilakukan dan vonisnya adalah Yesus dihukum mati dengan disalibkan.

Jawab Yesus: “Suara itu telah terdengar bukan oleh karena Aku, melainkan oleh karena kamu. Sekarang berlangsung penghakiman atas dunia ini: sekarang juga penguasa dunia ini akan dilemparkan ke luar; dan Aku, apabila Aku ditinggikan dari bumi, Aku akan menarik semua orang datang kepada-Ku.”. Yohanes 12:30-32

Ini dikatakan-Nya untuk menyatakan bagaimana caranya Ia akan mati. Yohanes 12:33

#YesusTidakBangkit #KebangkitanYesus #TandaNabiYunus #KebangkitanYesusMenurutMatius #TandaNiniwe #TandaRatuSelatan

3 thoughts on “Tanda Niniwe Kebangkitan Yesus

  1. sekarang tahun 2019 kenapa menarik semua orang tidak digenapi? karena belum ditinggikan alias belum terbang diatas awan. Mungkin masih meringkuk dikuburan. kenapa sekarang gak ada yang berani menggali kuburannya, karena mengimani begitu saja bahwa kuburannya pasti kosong. apakah yakin kuburannya kosong , anda dilarang menggali kuburan cukup imani saja kosong. he he he

  2. Yesus pernah mengatakan di Yohanes 12:31 Sekarang berlangsung penghakiman atas dunia ini: sekarang juga penguasa dunia ini akan dilemparkan ke luar.

    penghakiman atas dunia sekarang sudah terjadi. cerita penghakiman atas dunia setelah kiamat adalah hoax.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.