Erastus Mimpi Basah


Pendeta Erastus Sabdono MIMPI BASAH setelah bercumbu dengan Roh Kudus? Namun sayangnya, Roh Kudus tidak PUAS dengan cumbuan Erastus, “Kurang, kamu masih kurang, kamu …,” kata Roh Kudus itu, menurut Erastus?

MIMPI kok BASAH?

Siang malam tubuh lelaki memproduksi sperma dan testosteron (hormon jantan) di dalam biji pelirnya. Setelah spermanya cukup, hormon jantan pun memprovokasi otak lelaki segera melampiaskan birahinya kepada perempuan. Ketika jumlah sperma terlalu penuh, otomatis lelaki pun MIMPI BASAH – orgasme di malam.

Sebelum menikah, saya mimpi basah secara teratur hampir dua minggu sekali. Setelah menikah, walaupun jarang, namun saya pernah mimpi basah. Apakah kesaksian Erastus mimpi bercumbu dengan Roh Kudus adalah MIMPI BASAH?

Handai taulanku sekalian, inilah fakta-fakta ilmiah tentang mimpi basah atau mimpi erotis:

Penelitian ilmiah membuktikan bahwa: Percuma membaca cerita erotis bahkan nonton film biru karena para ilmuwan telah menemukan fakta bahwa lelaki yang tidak pernah mencumbu perempuan mustahil bermimpi MENCUMBU perempuan dan lelaki yang belum pernah berhubungan sex mustahil bermimpi berhubungan sex dengan perempuan di dalam mimpinya.

Di samping itu, walaupun berpengalaman dalam bercumbu bahkan berhubungan sex dengan perempuan, namun lelaki MUSTAHIL bermimpi bercumbu apalagi BERHUBUNGAN sex dengan perempuan ENTAH berentah. Artinya, lelaki hanya bermimpi mencumbu dan berhubungan sex dengan perempuan yang DIKENAL-nya di dunia nyata.

Dengan fakta ilmu pengetahuan demikian maka nampak gamblang sekali bahwa kesaksian Erastus bermimpi BERCUMBU dengan Roh Kudus yang tidak pernah ditemuinya maupun dilihat gambar-Nya tidak mungkin kisah nyata.

Artinya, kalau benar Erastus bermimpi, maka perempuan dalam mimpinya pasti ada di dalam kehidupan nyatanya. Minimal dia pernah melihat gambarnya. Pertanyaannya adalah: Siapakah perempuan itu? Dia cantik dan tubuhnya lebih tinggi dari Erastus. Ha ha ha … hayo … mari kita temukan dia.

CUCI kok OTAK?

Dia yang hidup tanpa lawan akhirnya menjadi TUHAN dan mereka yang hanya belajar dari satu guru cepat atau lambat pun menyembahnya sebagai Tuhan Yang Maha Tahu. Ketika TUHAN Erastus mencuci otak umatnya, sesungguhnya, dalam waktu bersamaan mereka saling mencuci otak masing-masing. Fakta demikianlah yang terjadi pada Erastus Sabdono dan dialami oleh kaum Eras dari gereja Rehobort.

Itu sebabnya di GKI (Gereja Kristen Indonesia) kami, para pendeta saling bertukar mimbar agar baik Pedetanya maupun anggota jemaatnya sama-sama berwawasan luas dan tidak menjadi katak dalam tempurung. Makanya sejak berdirinya, suhu hai hai bengcu menentang kebijakan Pdt Dr Stepen Tong memonopoli Mimbar Reformed Injili Indonesia (MRII).

Mustahil ada ajaran yang sempurna! Itu sebabnya aku bukan hanya beribadah di berbagai gereja juga berbagai agama. Makanya rasul Paulus mengajarkan agar, “Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik. 1 Tesalonika 5:21,” karena, “Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat. Keluaran 20:8,” yang baik di mata YHWH dan Musa justru diejek dan dihina oleh Yesus dan murid-murid-Nya.

Kesaksian Erastus BERCUMBU dengan Roh Kudus dan perilaku Kaum Eras mengagul-agulkannya sebagai KEBENARAN dan KEKUDUSAN adalah bukti bahwa proses CUCI OTAK di dalam Gereja Rehobot sudah mencapai puncaknya sehingga mereka tidak bisa berbuat salah lagi (Infallibility) dan mustahil bersalah (Inerrancy).

BERCUMBU kok ROH KUDUS?

Erastus Sabdono adalah seorang pembual. Itu sebabnya ketika dibiarkan terus membual akhirnya dia pun menyangkal bualannya sendiri. Mari kita menguliti bualan bercumbu dengan Roh Kudus-nya helai demi helai seperti menguliti bawang bombai sehingga nampak busuknya bahkan belatungnya.

Kesaksian Erastus Sabdono bercumbu dengan Roh Kudus mustahil kisah nyata. Itu cerita bohong. Mengaku bermimpi mencumbunya adalah cara buaya darat merayu perempuan. Siapakah perempuan yang sedang dirayunya itu? Saya tidak tahu.

Dari mana kita tahu bahwa kesaksian Erastus itu PEPESAN kosong? Demi meyakinkan pendengarnya, pembual mengarang cerita yang seru namun masuk akal. Karena bukan kisah nyata, maka cepat atau lambat dia pasti lupa dengan bualannya.

Itu sebabnya ketika kita membandingkan kesaksian Philip Mantofa piknik ke neraka dari waktu ke waktu, kisahnya selalu berubah-ubah bahkan saling bertentangan. Itu sebabnya kita hanya perlu menunggu dengan sabar agar Erastus Sabdono terus membual karena akhirnya dia pasti menyangkal bualannya sendiri. Ha ha ha …

Di bawah ini adalah salinan mimpi Erastus Sabdono berbumbu dengan Roh Kudus. Lidahnya fasih sekali waktu dia membual. Karena asyik menikmati bualannya maka Kaum Eras pun meyakininya sebagai kebenaran. Sudah waktunya bagi kaum Eras untuk menguji kotbah-kotbahnya menggunakan akal budi menggunakan Alkitab sebagai sumber pustaka dan standar kebenaran.

Bercumbu artinya saling merayu dan menggoda dalam rangka pemanasan untuk berhubungan sex. Tidak saling mengenal namun bercumbu? Itulah cara wanita jalang dan lelaki maksiat memuaskan nafsu bejadnya. Menyebut perempuan jalang itu istrinya adalah cara pendeta maksiat mengabul-agulkan kebejatannya.

Setelah bermimpi MAKSIAT seharusnya minta ampun kepada istri karena sudah menodai perkawinannya dalam HATI. Namun moral Erastus sudah bejat, itu sebabnya dia justru memuliakan perempuan jalang itu sebagai Roh Kudus dan kemaksiatan perzinahan mereka sebagai pernikahan Kristen dalam nama Yesus demi kemuliaan Allah.

Alih-alih merasa terhina oleh kebejatan moral Erastus, para anggota gereja Rehobort (umat Eras) justru merasa diberkati olehnya? Ha ha ha … Mengenaskan!

Erastus Sabdono adalah pembual dan penipu! Dia membual dirinya pakar Roh Kudus, buktinya dia telah menulis buku berjudul “Roh Kudus” yang tebalnya lebih dari 200 halaman. Dia menipu jemaat Rehobot dan umat Kristen bahwa TUHAN mengajarinya tentang Roh Kudus dengan berbicara langsung kepadanya. Inilah bukti bualannya dan penipuannya.

Erastus bersaksi, “Saya berdoa! Saya tanya, ‘Tuhan, apa ini maksudnya?’ Saya diam. Lalu ada suara di hati saya, ‘Kamu tadi siang baru baca bahwa Roh Kudus gendernya FEMINIM,’ Di Alkitab itu kan ada gender. Seperti bahasa Perancis, kalau meja itu laki, kursi itu wanita misalnya. Ini Roh Kudus, gendernya feminim.”

Kalau benar pakar Roh Kudus, tidak mungkin Erastus mengajarkan bahwa Roh Kudus gendernya FEMINIM. Kalau benar diajari dan berbicara langsung kepada Tuhan, mustahil Tuhan mengajarinya bahwa Roh Kudus gendernya FEMINIM. Karena Erastus memang PEMBUAL dan PENIPU itu sebabnya dia membual dan menipu umat Kristen bahwa Roh Kudus gendernya feminim.

Kenapa demikian? Karena Frasa “Roh Kudus” di dalam Perjanjian baru diterjemahkan dari kata “pneuma hagios” yang gendernya NETRAL (bukan feminim). Penolong alias Penghibur alias Parakletos yaitu Roh Kudus yang dijanjikan oleh Yesus (Yohanes 14:16, Yohanes 14:26, Yohanes 15:26, Yohanes 16:7) gendernya MASKULIN.

Kata Ruwach, artinya roh, dalam bahasa Ibrani gendernya FEMINIM. Bagaimana kalau Erastus lalu mengajarkan bahwa Roh Kudus yang dia maksudkan dalam mimpinya adalah RUWACH makanya FEMINIM? Kita tunggu saja ajaran kampret tersebut. Kita tunggu saja. Untuk apa berandai-andai? Nggak ada kerjaan? Ha ha ha …

 

12 thoughts on “Erastus Mimpi Basah

  1. Mungkin arti mimpi nya perlu di tanyakan ke joas adiprasetya , guru nya erastus sabdono di stft jkt dulu itu .

    • Ada TAFSIRAN ada PEMAHAMAN. Itu adalah dua hal yang berbeda. Pemahaman, walaupun kelihatan ANEH namun dipahami secara logis dan menjadikan alkitab sebagai standar dan sumber pustaka. ketika memahami, anda hanya bisa MENOLAKNYA bukan karena dia SALAH namun karena anda TIDAK mau itu.

      TAFSIRAN adalah mengarang-arang SESUATU kemudian mencapnya KEbeNARAN namun ajarannya itu nggak BOLEH diuji karena memang tidak TERUJI. Itu sebabnya siang malam Erastus mengagul-agulkan diri PALING TAHU dan PALING rendah hati, paling mengalah, paling BENAR, sambil MENUDUH orang lain mendzolimi erastus karena dia mengajarkan kebenaran,

      Contoh memahami:

      Kenapa hanya ada 10 perintah Allah? Kenapa tidak ada perintah ‘Jangan berjudi”? Kenapa tidak ada perintah, “Kalau jalan selalu di sebelah kiri”? Kenapa? Hal itu terjadi karena kita hanya diajari untuk MEYAKINI yang tertulis TANPA mempertanyakan sebab katanya ALKITAB sudah TAMAT.

      Kenapa hukumnya adalah, “Jangan menginginkan istri orang lain”? Kenapa hukum tersebut diberikan? Apa artinya menginginkan istri orang lain? Para sarjana teologi tidak mau bersusah payah untuk menelitinya. Mereka merasa PUAS dengan mengaminkan alias COPAS ajaran dalam buku-buku dan kotbah-kotbah.

      Ketika hai hai bengcu melakukan penelitian dan menemukan fakta bahwa pada jaman itu, jaman MUSA, orang-orang israel BEBAS pinjam istri seperti Abraham berusaha menyogok Firaun dan Abimelek dengan istrinya alias MEMINJAMKAN istri kepada orang lain. Bagi abraham dan orang istael, tradisi demikian baik-baik saja, namun bagi Firaun dan Abielek, perilaku demikian BIADAB.

      Anda lalu bilang, “suhu hai hai kontrofersial”? paahal tidak. itu hanya pengetahuan yang tidak diajarkan lagi sejak lama.

      • jujur saya baru tahu penjelasan hal yg om hai hai ungkap ttg tradisi org israel jaman abraham seperti itu
        apa ini jg mengindikasikan kl sepuluh perintah itu adalah buah dr hikmat mesir yg diajarkan kpd musa sedari lahir?
        mohon petunjuknya om

        • Sesungguhnya Alkitab mencatatnya namun para pengkotbah Kristen tidak pernah mengajarkanya bahkant idak pernah mau tahu untuk mempelajarinya. Musa adalah pengeran Mesir. Setelah melarikan diri, dia bergumur 40 tahun kepada seorang IMAM yang juga mertuanya. Mertuanya itulah yang mengajari Musa ilmu manajemen dan kepemimpinan, bukan YHWH.

          Kitabnya masih ada dan saat ini sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. bacalah.

  2. Khotbah seorang pengajar firman, merfleksikan dirinya yang sesungguhnya. Tidak semua yang keluar dari mulut mereka itu kebenaran. Yang ironis adalah banyak dari jemaat yang meng-tuhankan pendeta mereka masing masing sehingga bukan Tuhan dan Firman-Nya lah yang menjadi titik acuan tapi perkataan para pengajar firman. Maka dari itu disinilah bentuk menguji itu harus ditampilkan. Tapi tentunya sang penguji juga harus memiliki pemahaman yang benar akan Firman itu.

  3. itu bukan roh kudus tapi tulpa. ilmu mistis khayalan dari tibet dengan cara membayangkan mahluk hidup didekat kita misalnya wanita, dan dilakukan secara terus menerus hingga seolah olah nyata dan bisa diajak ngobrol.
    Sepertinya jesica method.juga tehniknya nyontek dari Tulpa. biar ngak curiga lalu dimodif biar bisa jualan cd yang katanya biar otak masuk gelombang alpha. padahal rahasia gelombang alpha itu mudah yaitu ketika saat mau tidur dan bangun tidur alias antara sadar dan tidak sadar.

  4. Sebaiknya pengeritik ini mendengar dan menyaksikan khotbah Beliau secara utuh dan tidak usah merasa lebih baik pemahaman Alkitabnya. Jadilah orang yg bijaksana dalam memberi tanggapan. Bukan hak kita utk menghakimi siapapun di dunia ini, itu haknya TUHAN.

  5. Lucyfer kecantikannya luar biasa,anda bermimpi dengan wanita cantik,ya Lucyfer.Kalau Roh Kudus=Roh Yesus Kristus gender nya maskulin.Jadi mimpi nya pak Erastus bukan dengan RohKudus.Lagi pula mimpi di bawa ke mimbar dijadikan khotbah,itu aja khotbah nya tidak Alkitabiah.Bagaimana anda tidak dicap aliran sesat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.