Yesus Tidak Memikul Salib-Nya


Image may contain: textKaum Eras beriman beriman bahwa Erastus Sabdono pasti benar karena dia adalah orang yang diurapi Tuhan untuk mengajarkan kebenaran dan menguduskan diri. Tentu saja iman demikian jauh panggang dari api.

Erastus Sabdono menyatakan: “Salib berbicara mengenai penderitaan yang kita tanggung bukan karena kesalahan kita, tetapi oleh karena kita melayani Tuhan dan mau memberkati orang lain. Beban salib yang kita pikul akan selalu sesuai dengan kemampuan kita untuk mengangkatnya.

Dari pernyataanya di atas disimpulkan bahwa, walaupun gelarnya Doktor namun pengetahuan Erastus benar-benar mengenaskan. Bagaimana “Kaum Eras” memikul salib sementara Yesus malah nggak BECUS memikul salibnya sendiri lalu berleha-leha? Ha ha ha….

Doktor Erastus Sabdono tidak tahu bahwa Yesus nggak becus memikul salib-Nya sendiri sehingga harus dipikulkan oleh Simon dari Kirene? Mengenaskan.

Kalau bualan Erastus benar, “Beban salib yang kita pikul akan selalu sesuai dengan kemampuan kita untuk mengangkatnya,” mustahil Yesus nggak becus memikul salin-nya sendiri. Benarkah salib yang dipikul Yesus tidak sesuai dengan kemampuan-Nya? Saya tidak tahu. Faktanya Simon dari Kirene mengangkatnya dengan mudah. Bahkan kedua penjahat yang disalibkan bersama Yesus pun mengangkat salibnya tanpa keluh kesah.

Jadi, Doktor Erastus Sabdono yang mulia, tolong jangan gembar-gembor bahwa orang Kristen harus pikul salib dech, karena faktnya Yesus nggak becus memikul salib-Nya sendiri. Ha ha ha…

Kaum Eras bisanya memang hanya berslogan ria, “pikul salib,” namun nggak pernah memikul salibnya kayak Yesus juga nggak memikul salib-Nya sendiri. Alih-alih memikul salibnya sendiri, mengucap, “Terima kasih!” kepada Simon dari Kirene pun Yesus tidak pernah. Ha ha ha…

“Jikalau seorang datang kepada-Ku dan ia tidak membenci bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku. Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak dapat menjadi murid-Ku. Lukas 14:26-27

Yesus nggak becus memikul salib-Nya karena kecapean setelah disiksa oleh tentara Romawi? Alkitab tidak mencatatnya itu sebabnya jangan sok tahu bikin doktrin, “Yesus kecapean sehingga tidak memikul salib-Nya sendiri,” bro. Faktanya, Yesus tidak memikul salib-Nya.

Ha ha ha … kalau Yesus saja tidak MAU memikul salib-Nya sendiri, kenapa Erastus malah sok tahu menyuruh “Kaum Eras” harus pikul salib? Benarkah kaum Eras memikul salibnya masing-masing? Pikul salib dari hongkong? Ha ha ha …..

#KaumEras
#YesusTidakPikulSalib
#PengikutErastus
#DoktrinPikulSalibHoax

9 thoughts on “Yesus Tidak Memikul Salib-Nya

    • Kita aja juga jomblo permanen 😫😫😫😫, kita bergelar Tuna Asmara, penyandang cacat cinta 😭😭😭, tolong bantu kita dengan Alat Bantu Tuna Asmara (Sex Toy), 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  1. Suhu Hai Hai Baru Cuma Tau Agama Aja, Suhu Jenius Lebih Tau Banyak Hal, Diantaranya Adalah Tahu Tentang:

    1. Semua pengetahuan tentang agama dan kitab suci
    2. Semua pengetahuan tentang dunia kesehatan dan istilah-istilah medis
    3. Semua pengetahuan tentang spesifikasi smartphone dan layanan provider
    4. Semua pengetahuan tentang trayek-trayek bus kota dan Transjakarta di Jabodetabek
    5. Semua pengetahuan tentang Seks dan cinta
    6. Semua pengetahuan tentang perizinan radio komunitas di Jabodetabek

    Hayo….kalah pintar suhu hai hai dengan suhu jenius 😁😁😁

  2. “Jikalau seorang datang kepada-Ku dan ia tidak membenci bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku. Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak dapat menjadi murid-Ku. Lukas 14:26-27

    Ayat Perumpaan adalah ayat yang berbahaya dan ngak bisa dimengerti semua orang. karena harus membenci; ada ibu yang tega membakar anaknya sendiri. ada yang menembak kepalanya sendiri karena harus membenci nyawanya sendiri. ada yang matanya tinggal satu karena yang satunya lagi dicongkel dianggap menyesatkan.

  3. Pdt eras pikul salib adalah hoax. Setelah Yesus diturunkan dari kayu salib. alkitab tidak mencatat nasib kayu salib. kenapa kayu salib yang begitu penting dibiarkan begitu saja kepanasan kehujanan hingga lapuk habis dimakan rayap.

  4. Nama Allah bersifat umum, Yesus adalah nama asli pribadi Allah. iblis dibuang ke bumi lalu iblis merasuki tubuh manusia dan ngaku ngaku dirinya adalah Yesus. kematian diatas kayu salib adalah siasat iblis supaya logika kita bingung dan meragukan Yesus.

  5. Konsep TUHAN versi agama yang berasal dari Timur Tengah (Yudaisme-Kristianitas-Islamisme) dipopulerkan sebagai mahabaik, mahasabar, maha pengasih-penyayang, mahapengampun, maha maha. Dan banyak orang sepakat dan memuja konsep TUHAN MONOTEIS tersebut. Tetapi bagaimana jika terbukti secara tekstual dan faktual (kitab suci) bahwa ternyata TUHAN (versi monoteisme) itu juga adalah TUHAN yang sadis, jahat, brutal, otoriter, pilihkasih, pendendam, pencipta malapetaka, pembinasa kejam, bengis, maha penyiksa, sumber kekerasan, provokator, dsbnya, sehingga tak hayal telah melahirkan umat beragama monoteisme yang juga jahat-brutal-bengis-suka membenci-permusuhan-gemar perang-beringas-suka kekerasan, di sepanjang zaman?
    Ah.. itu jangan untuk dibicarakan!, begitu kata banyak orang.
    Membaca kitab suci pake kacamata kuda dan kepala batu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.