Budak Agama Kristen


Gambar mungkin berisi: bungaKristen adalah agama SLOGAN. Karena yang diajarkan oleh para pemuka agamanya hanya slogan belaka itu sebabnya para penganutnya pun hanya pandai berslogan ria doang padahal hidup tidak seindah slogannya Kristen, bro!? Ha ha ha…

Ketika Allah pada hari ketujuh telah menyelesaikan pekerjaan yang dibuat-Nya itu, berhentilah Ia pada hari ketujuh dari segala pekerjaan yang telah dibuat-Nya itu. Kejadian 2:2

Suhu hai hai mengajarkan bahwa kitab Kejadian 2:2 mencatat bahwa sesungguhnya Allah sudah berhenti bekerja (SABAT) pada hari ketujuh, itu sebab-Nya Dia NETRAL dalam segala peristiwa di dunia ini, Tuhan sudah SABAT kok kita malah dibohongi untuk SAMBAT?

Ariya Hendra: Pencemooh nyinyir ck ck ck, ini ayat untukmu biar lebih pintar sedikit. YESUS KATAKAN DALAM INJIL YOHANES:

Tetapi Ia berkata kepada mereka: “Bapa-Ku bekerja sampai sekarang, maka Akupun bekerja juga.” Yohanes 5:17

Anto Hutauruk: Ternyata TUHAN sampai sekarang BEKERJA bukan? He he, dasar BODOH!!!

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil k sesuai dengan rencana Allah. Roma 8:28

Musa adalah penulis kitab Kejadian, dia hidup tahun 1527 SM – 1407 SM. Yohanes adalah penulis kitab Yohanes yang hidup tahun 6-101 dan Paulus adalah penulis kitab Roma yang hidup tahun 3-67. Ayat mana yang ditulis duluan? Kejadian 2:2 atau Yohanes 5:17 dan Roma 8:28? Tentu saja Kejadian 2:2 yang ditulis duluan.

Berdasarkan ayat-ayat di atas, dapat disimpulkan bahwa BAPAK-Nya Yesus yang tercatat di dalam Yohanes 5:17 dan Allah yang diajarkan oleh Roma 8:28 mustahil Allah yang tercatat di dalam Kejadian 2:2 karena Allah tersebut sudah SABAT alias berhenti bekerja.

WAKTU dan RUANG selalu dilupakan oleh para pemuka agama Kristen dan sarjana teologi. Kenapa demikian? Karena SLOGAN bukan kisah NYATA. Itu sebabnya dikatakan bahwa agama Kristen adalah agama slogan karena ajarannya tidak nyata. Itu sebabnya alih-alih membaca Alkitab dengan teliti dari kejadian sampai Wahyu, orang-orang Kristen justru hanya berselogan ria.

Anda juga bisa melihat fakta yang dilakukan kedua orang Kristen di atas bukan? Ariya Hendra dan Anto Hutauruk, alih-alih berapolgetika ketika ajaran Kristen dipertanyakan, keduanya justru berslogan ria dan mengkriminalis suhu hai hai dengan mengejek dan menghina.

Agama SLOGAN hanya bisa diajarkan dengan DOKTRIN (Slogan yang tidak boleh dipertanyakan kebenarannya) dan cuci otak (indoktrinasi) serta dibela dengan mengkriminalisasi orang yang mempertanyakan dengan kekerasan verbal bahkan fisik. Awalnya dengan mengejek dan menghina serta mengutik dan kalau punya kekuatan mereka akan membunuh dan memusnahkan. Ha ha ha ….

Kerabatku sekalian, sudah waktunya bagi kita untuk beragama secara beradab. Sudah waktunya bagi kita untuk menyebarkan agama dengan BERITA bukan memaksa orang lain dengan DERITA. Yesus mengajarkan agar murid-murid-Nya menjadikan semua bangsa MURID-nya bukan menjadikan semua bangsa menjadi BUDAK ajaran-Nya. Aku adalah murid Yesus namun bukan BUDAK ajaran Kristen itu sebabnya tidak ada keharusan bagiku untuk MEMBELA kekristenan dan pemuka agama Kristen.

#BudakAgamaKristen
#FrontPembelaKristen
#KristenAgamaSlogan

14 thoughts on “Budak Agama Kristen

  1. Klau bgtu, apkah cuma Kristen yg agama slogan?

    Jd klau semua agama adlah agama slogan, perlu gak org beragama, Pak hai? Klau tdk perlu, apa msh tersisa dari agama? 😂

  2. Halo pak hai2… msh inget sy member sabdaspace?? Pak hai2 sy mau curhat masalah pribadi nih, apa pak hai2 berkenan??

    Kalau berkenan gmn ya caranya? Tp ini bnr2 pribadi, kl diforum umum sy malu pak 🙂

  3. Mentaati hukum-hukum kitab suci tidak dijamin 100% bernasib baik, faktanya saat ini Nasib baik atau buruk ngak tebang pilih.

    Allah setelah mencipta kelelahan lalu beristirahat. ternyata bukan hanya manusia saja yang kelelahan selain kelelahan karena bekerja apa Allah sedang sakit stroke karena banyak makan hewan berlemak

    • Sabat itu artinya berhenti, bukan beristirahat. peringatan hari sabat itu bukan mengajarkan bahwa Allah beristirahat pada hari tertentu lalu bekerja lagi namun menngengan Allah berhenti mencipta.

      • Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. Roma 8:28
        Ko hai siapa yang dimaksud Allah di ayat tersebut? Apakah yg dimaksud adalah Dia yg rupa nya seperti burung merpati (Elohim?) ? Dan klo iya apakah Dia masih turut bekerja sampai sekarang atau selama nya?

        • Revisi: maksudnya Dia yg mengutus Roh yg seperti burung merpati
          Maaf ko hai masih mulai paham dikit2 ttg tritunggal hehe..

        • Pada jaman Yesus, orang-orang Yahudi meyakini hanya ada satu Allah yang disebut YHWH. Kita lihat dari keempt Injil bahwa saat itu Yesus sendiri mengakui bahwa Allah itu Esa. Dalam hal inilah kita menarik kesimpulan bahwa pengetahuan Yesus tentang Alkitab Perjanjian Lama sangat terbatas, itu sebabnya Dia tidak mengerti kisah penciptaan dalam kitab Kejadian tentang perbedaan Elohim dan YHWH.

  4. virus baru bermunculan, penyakit baru bermunculan, wabah baru tercipta, inilah buktinya Ternyata TUHAN sampai sekarang BEKERJA bukan? He he, dasar BODOH!!! lihatlah Tuhan menciptakan virus dan penyakit aneh yang susah diobati dan lebih mematikan. Lihatlah Tuhan menciptakan genetik baru kembar siam, bencong, homosex dan kanibal.

  5. Lihatlah Tuhan menciptakan genetik error cebol, kembar siam, binatang saling membunuh, binatang cacat,kanker, manusia homo, kelamin ganda, idiot, gangguan bipolar, autis, cacat sejak lahir.

  6. keluaran 3 ayat 2-6
    ayat 2 yang menampakan ke musa adalah malaikat.
    ayat 6 malaikat ngaku-ngaku dirinya Allah tapi tetap saja bukan Allah.
    Adanya Allah hanyalah dongeng tipuan yang dikarang oleh malaikat penipu.
    Malaikat dan manusia ngak ada yang menciptakan.

  7. Keluaran 4:10-11 Lalu kata Musa kepada TUHAN: “Ah, Tuhan, aku ini tidak pandai bicara, dahulu pun tidak dan sejak Engkau berfirman kepada hamba-Mu pun tidak, sebab aku berat mulut dan berat lidah.”
    Tetapi TUHAN berfirman kepadanya: “Siapakah yang membuat lidah manusia, siapakah yang membuat orang bisu atau tuli, membuat orang melihat atau buta; bukankah Aku, yakni TUHAN?

    Malaikat tolol ngaku dirinya Tuhan, produk gagal cetak dibangga bangga sungguh memalukan. hi hi hi bisu tuli buta itu produk jelek produk butut seharusnya
    dilebur lalu dibikin lagi, pabrik elekronik juga begitu. ternyata malaikat ada yang bodoh.

    #ini ayat menggambarkan Si Musa ditipu Malaikat goblok ternyata si musa juga bodoh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.