KPK Mengusik Pendeta Yang Diurapi Tuhan


Image result for Pendeta Billy SindoroSiapakah kesatria sejati itu? Orang Kristen kharismatik beriman bahwa Daud-lah orangnya. Sama seperti KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Daud juga tidak pernah takut menghadapi siapa pun. Semua lawannya dibabat habis.

Saat itu Saul mengerahkan 3.000 prajurit pilihannya ke gunung batu Kambing Hutan untuk menangkap Daud menantunya. Ketika masuk ke dalam gua untuk buang hajat, ternyata gua itulah tempat Daud dan ke 600 anak buahnya bersembunyi dari Saul.

Alih-alih membunuh mertuanya, Daud justru hanya memotong ujung jubahnya. Lalu berkatalah Daud kepada 600 anak buahnya:

“Dijauhkan Tuhanlah kiranya dari padaku untuk melakukan hal yang demikian kepada tuanku, kepada orang yang diurapi TUHAN, yakni menjamah dia, sebab dialah orang yang diurapi TUHAN.” 1 Samuel 24:4

Suatu kali, Saul kekeh jumekeh berusaha menangkap menantunya. Daud lalu mengajak Abisai anak buahnya untuk menyatroni Saul di perkemahannya. Melihat Saul sedang tidur tanpa penjagaan, menurut Abisai itulah kesempatan Daud untuk membunuh Saul.

Tetapi kata Daud kepada Abisai: “Jangan musnahkan dia, sebab siapakah yang dapat menjamah orang yang diurapi TUHAN, dan bebas dari hukuman?” Lagi kata Daud: “Demi TUHAN yang hidup, niscaya TUHAN akan membunuh dia: entah karena sampai ajalnya dan ia mati, entah karena ia pergi berperang dan hilang lenyap di sana. Kiranya TUHAN menjauhkan dari padaku untuk menjamah orang yang diurapi TUHAN. 1 Samuel 26:9-10

“Jangan mengusik orang-orang yang Kuurapi, dan jangan berbuat jahat kepada nabi-nabi-Ku!” Mazmur 105:15

Kerabatku sekalian, pernyataan Daud di atas memang nampak saleh, itu sebabnya para pendeta Kharismatik dan Pentakosta pun menyatakan bahwa mereka adalah orang yang DIURAPI Tuhan yang tidak boleh diusik karena barang siapa yang mengusiknya pasti dihukum Tuhan.

Kerabatku sekalian, anda orang Kristen bukan? Bukankah anda orang Pentakosta? Bukankah anda orang-orang Kharismatik? Bukankah anda anggota jemaat GBI? Bukankah kalian mengamini yang diajarkan pendeta-pendeta kalian itu YA dan AMIN? Amin.

PENDETA Billy Sindoro adalah pendiri dan pendeta kepala GBI (Gereja Bethel Indonesia) Christ Cathedral Basilea, Gading Serpong. Di gedung Christ Cathedral dengan kapasitas 12.000 orang yang dibangun tahun 2009 itulah kegiatan GBI itu berlangsung. Saya tidak tahu apakah gedung itu milik GBI Cathedral Basilea atau disewa?

Selain PENDETA, Billy Sindoro adalah Eksekutif Lippo Group. Namun, karena tertangkap basah menyogok Komisioner Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) M. Iqbal Rp. 500 juta di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat pada tanggal 16 September 2008 maka dia pun dipenjara 3 tahun sejak tahun 2009.

Pertanyaannya adalah: Kenapa tidak ada pendeta kharismatik dan Pentakosta yang menegor KPK dan Jaksa juga Hakim agar jangan MENGUSIK Pendeta Billy Sindoro karena dia adalah orang yang diurapi Tuhan?

Kenapa Tuhan diam saja ketika Pendeta Billy Sindoro diusik bahkan ditangkap KPK lalu diadili dan dipenjara 3 tahun? Karena janji Tuhan tidak YA dan tidak AMIN? Saya tidak tahu!

Namun saya tahu, seperti pepatah lama mengatakan, β€œSepandai-pandai tupai melompat, akhirnya dia melompat lagi,” itu sebabnya akhirnya Pendeta Billy Sindoro yang menjabat Direktur Operasional Lippo Group itu menyogok lagi. Makanya orang yang DIURAPI Tuhan itu ditangkap KPK lagi Senin (15/10/2018) karena menyogok Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin Rp. 13 Miliar terkait perizinan proyek Meikarta.

“Nanti akan kami pertimbangkan lebih lanjut terkait dengan tuntutan maksimal sesuai dengan perbuatannya, terkait dengan kasus yang sedang diproses saat ini,” ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah.

Handai taulanku orang-orang Kristen kharismatik dan pentakosta sekalian, apa yang harus kami lakukan sekarang wahai hamba Tuhan karena kami menghadapi buah simalakama? Kalau mendukung KPK itu berarti kami mengusik orang yang diurapi Tuhan. Kalau berdoa agar Tuhan melakukan MUKZIJAT agar Pendeta Billy Sindoro dibebaskan itu berarti menentang bangsa Indonesia dan diri sendiri.

KPK adalah Komisi Pemberantasan Korupsi yang walaupun baik dan benar namun mereka telah mengusik Pendeta Billy Sindoro yang DIURAPI Tuhan. Siapakah yang dapat menjamah orang yang diurapi TUHAN, dan bebas dari hukuman?

Walaupun jahat sekali namun Pendeta Billy Sindoro adalah orang yang DIURAPI Tuhan. Dijauhkan Tuhanlah kiranya dari KPK untuk melakukan hal yang demikian kepada Billy Sindoro Pendetaku, kepada orang yang diurapi TUHAN, yakni menjamah dia, sebab dialah orang yang diurapi TUHAN. Bwa ha ha …

#KPKMengusikOrangYangDiurapiTuhan
#KPKPantangMengusikPendetaBillySindoro
#PendetaBillySindoro
#BillySindoroDiurapiTuhan
#JanganMenjamahBillySindoro
#JanganMengusikHambaTuhan
#PenjahaYangDiurapiTuhan

 

or

12 thoughts on “KPK Mengusik Pendeta Yang Diurapi Tuhan

  1. Kalau ngak nyogok maka ngak diberi izin usaha. Tapi kalau usaha udah jalan dipuji dan dipajak. Tapi kalau ngak mau usaha dibilang pemalas.
    Pemalas ngak perlu berbisnis . Ngak perlu menyogok. Ngak perlu berurusan dengan kpk. Ngak perlu meringkuk di bui.

  2. Pdt yang diurapi Tuhan ditangkap kpk wah wah wah ow ow ow bahaya tuh nantinya keluarga kpk banyak yang kena musibah. jangankan pdt, orang yang sungguh percaya Yesus aja bila di fitnah maka balasannya bisa kena kutuk mati kena penyakit kanker, jantung , kecelakaan dan musibah lainnya. hiii mengerikan

  3. Tionghoa Kristen VS Tionghoa Buddha. (BUDDHISM VS CHRISTIANITY) 😁😁 on said:

    Bengcu selalu menggugat Pendeta Keturunan Etnis Tionghoa, Hamba Tuhan Keturunan Etnis Tionghoa, dan Gereja yang sebagian besar jemaat nya orang etnis Tionghoa, aneh bukan? πŸ€”, Sepertinya Bengcu itu mau melakukan Konghucuisasi pada Tionghoa Kristen 😲, jangan dong πŸ˜–, jangan mengambil wanita muda tionghoa kristen ke kelenteng 😫😫😫

        • Sekarang rambut ku sudah numbuh 😁, walaupun pake topi 😁😁, malu kalau ada cewek cantik pala botak. Hihihihihihihihi……πŸ˜›πŸ˜›

  4. iklim usaha di indonesia kalou ngak mau nyogok jangan berbisnis di indonesia kamu harus nyogok pejabat kalau mau diberi izin

    hanya pejabat bodoh yang gampang kejebak kpk pejabat bodoh tapi berani .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.