Alkitab Benar-Benar Telanjang


Hasil gambar untuk alkitab telanjangAlkitab benar-benar telanjang itu sebabnya mustahil ada dusta yang bisa anda sembunyikan di antara kita. Ilmu pengetahuan sangat transparan sehingga tidak mungkin lagi mengklaim hanya diriku yang tahu sebab kau tidak tahu.

Ketika Nicolaus Copernicus (1473-1543), orang Polandia menerbitkan karyanya “On the Revolutions of the Heavenly Spheres – Mengenai perputaran bola-bola langit” yang mengajarkan: Mataharilah pusat tata surya (heliosentrisme) karena bumi bukan pusat tata surya (Geosentrisme), bukan hanya penguasa agama Katolik Paus Paulus III saja yang menentangnya bahkan penguasa agama Kristen Protestan Martin Luther pun menghujatnya, “Si dungu itu akan mengacaukan seluruh ilmu astronomi.”

Di dalam bukunya tersebut, Nicolaus Copernicus menulis, “Ada beberapa pembual yang berupaya mengkritik karya saya, padahal mereka sama sekali tidak mengerti matematika. Tanpa merasa malu, mereka menyesatkan makna beberapa ayat tulisan-tulisan kudus agar cocok dengan tujuan mereka mengecam dan menyerang karya saya dengan nekad. Namun saya tidak khawatir sedikit pun menghadapi mereka, karena saya justru akan mencemooh kecaman mereka sebagai tindakan yang ceroboh.”

Sejak purbakala perilaku murid-murid Yesus sama saja, sok tahu dan mau menang sendiri dan bebal. Para penguasa Kristen dan Katolik jaman Nicolaus Copernicus selalu merasa dirinya yang paling suci dan paling benar serta berpengetahuan hanya karena mereka punya Alkitab dan mereka yakin isi Alkitab mustahil salah.

Hanya karena beriman alias merasa nyaman meyakini sesuatu sebagai kebenaran, mereka langsung adigung-adiguna merasa dirinya paling tahu dan paling benar dan paling berkuasa memvonis orang lain salah. Dan perilaku demikian semakin hari semakin menjadi-jadi di antara orang-orang Kristen dan Katolik. Mengenaskan.

Galileo Galilei (1564-1642) adalah orang Itali, bukan hanya mendukung pengetahuan heliosentrisme (mataharilah pusat tata surya) Nicolaus Copernicus, dia bahkan akhirn ya mengajarkan bahwa bumi itu bulat sehingga orang-orang Kristen generasi itu yang beriman bumi itu datar pun kebakaran jenggot.

Atas perjuangannya Galileo Galilei memang tidak dihukum mati oleh gereja katolik namun dia di penjara sebagai tahanan rumah sampai mati. Jauh setelah kematian Galileo, pada tahun 1992 barulah raja Katolik Paus Yohanes Paulus II mengakui bahwa tindakan gereja katolik menghukum Galileo salah. Enm belas tahun kemudian, tahun 2008 Paus Benediktus XVI baru merehabilitasi nama baik Galileo Galilei. Gereja katolik dan Paus mustahil salah? Benar dari hongkong? Ha ha ha …

Kerabatku sekalian, orang-orang Kristen generasi ini perilakunya persis sama dengan orang-orang Kristen jaman Nicolaus Copernicus dan Galileo Galilei. Alih-alih berpikir dengan akal budi mereka justru makan mecin dan asal nyeruduk laksana kambing bandot. Itu sebabnya ketika ajaran agamanya dipertanyakan, alih-alih berapologetika mereka justru menghina dan menyerapah orang lain. Kalau diberi kesempatan mereka langsung berlagak jadi Tuhan yang maha kuasa dan siap membantai siapa saja. K,cian dech mereka.

Perkembangan teknologi informasi semakin hari semakin pesat itu sebabnya orang-orang Kristen jaman now tidak boleh lagi bersikap picik dan berjiwa kerdil seperti orang-orang Kristen jaman Nicolaus Copernicus dan Galileo Galilei. Jaman sekarang, Alkitab dan ajaran agama Kristen bukan milik orang Kristen saja namun sudah menjadi milik siapa saja. Itu sebabnya front pembela Kristen tidak berhak lagi mengklaim hanya dirinya sendiri yang boleh makan mecin.

Di dunia maya bahkan di dunia nyata kamu tidak berhak mengklaim, “Ini Alkitabku dan ini ajaran agamaku,” karena siapa saja bebas untuk membacanya dan bebas untuk memahaminya bahkan mempertanyakannya. Anda tidak berkuasa memaksa orang lain, “Kamu hanya boleh memahami Alkitabku dan agamaku seperti ini saja, karena bila tidak, itu namanya penistaan agama dan kami bisa masuk penjara kayak Ahok.”

Sesungguhnya Alkitab dan ajaran agama Kristen itu milik siapa saja. Alkitab benar-benar telanjang sehingga mustahil ada dusta yang bisa di sembunyikan darinya dan agama Kristen sangat transparan sehingga tidak mungkin lagi mengklaim hanya diriku yang tahu sebab kau tidak tahu. Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik di depan banyak saksi.

Pengetahuan hanya bisa dilawan dengan pengetahuan karena itulah cara orang-orang beradab menjaga dan menguji pengetahuannya termasuk pengetahuan agamanya. Membela ajaran agama dengan mengejek dan menghina orang lain bodoh serta menuduh orang lain menista agamanya bahkan menggunakan kekerasan sudah ketinggalan jaman karena tindakan demikian biadab, bro. Itu sebabnya jangan melakukannya lagi.

Lawanlah pengetahuan Alkitab dengan pengetahuan Alkitab. Lawanlah tulisan tentang ajaran Kristen dengan tulisan tentang ajaran Kristen. Itulah cara orang-orang Kristen beradab menjaga ajaran Alkitab dan ajaran agama Kristennya. Hanya orang-orang Kristen tuna susila yang membela agamanya dengan banyak makan mecin.

#AlkitabTelanjang #AgamaKristenTelanjang #AlkitabMilikSemua #AgamaKristenMilikSemua

19 thoughts on “Alkitab Benar-Benar Telanjang

  1. suhu…dulu kita berteman di fesbuk ku yg lama..sayang sekali Fb ku itu ditutup Menkominfo..

    tecu add lagi pake Fb ku yg baru y suhu..
    mohon suhu konfirmasi..

  2. Jika memang alkitab telanjang, maka bantu saya untuk melihat 3 rasa penasaran saya:
    1. Siapakah wanita / perempuan kedua di bumi ? (alias siapa Istri kain?)
    2. Apakah Tuhan Allah hadir bagi orang Atheis? Apa yg membedakan perlakuan Allah antara kita yang percaya dengan mreka yang atheis?
    3. Apakah pada saat penciptaan, Taman eden terpisah dari Bumi? Atau Taman Eden itu adalah Bumi?

    Terima kasih untuk bantu menelanjangi Alkitab ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.