Pentakosta Dan Pengetahuan


Hasil gambar untuk pentakostaOrang Kristen percaya bahwa tanpa pimpinan Roh Kudus mustahil mengerti ajaran Alkitab. Mereka beriman bahwa Roh Kuduslah dan bukan akal budi yang membuat seseorang mengerti dan memiliki pengetahuan. Itu sebabnya kebanyakan orang Kristen MALAS baca Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu karena mengandalkan Roh Kudus.

tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu. Yohanes 14:26

PENTAKOSTA adalah hari turunnya Roh Kudus. Kitab Kisah Para Rasul mencatat bahwa pada hari tersebut umat manusia menerima ROH KUDUS. Yohanes 14:26 mengajarkan bahwa Roh Kudus akan MENGINGATKAN yang diajarkan oleh Yesus namun orang-orang Kristen justru percaya bahwa Roh Kuduslah yang akan membuat manusia MENGERTI yang tidak dipahaminya dan TAHU hal yang tidak diketahuinya sebelumnya.

Pada hari Pentakosta, tidak ada orang yang UJUG-UJUG tahu dan berpengetahuan serta MENGERTI hal-hal yang selama ini tidak dipahaminya. Itu sebabnya Petrus berkotbah dan mengajar.Tanpa kobtah Petrus mereka TIDAK tahu apalagi mengerti.

Pentakosta adalah BUKTI bahwa hanya ada SATU cara untuk MENDAPAT pengetahuan dan kebijaksanaan yaitu BELAJAR dan MELATIH diri untuk melakukan hal-hal baik MENGAKU ujug-ujug PINTER dan BIJAKSANA apalagi SUCI adalah HOAX alias pembohongan publik.

#PentakostaDanPengetahuan

One thought on “Pentakosta Dan Pengetahuan

  1. Orang Kristen percaya bahwa tanpa pimpinan Roh Kudus mustahil mengerti ajaran Alkitab.
    Akal budi tidak ada gunanya apabila otak rusak. Orang idiot, terbelakang mental, pikun, alzeimer dan sakit jiwa, mereka bukan orang jahat tapi menurut medis otaknya rusak. Tuhan mustahil egois, Tuhan mengerti kelemahan manusia maka diperlukan pimpinan Roh Kudus supaya orang yang dipilih tetap mengerti ajaran Alkitab walaupun menurut guru disekolah normal dianggap idiot atau terbelakang mental.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.