Biarkan Allah Sendiri Yang Membenci LGBT


lgbt-taiwanAku membenci LGBT karena Allah membenci mereka? Bila benar demikian, karena Allah yang membenci LGBT dan bukan diriku yang membenci mereka maka biarlah Allah sendiri yang membenci dan menghukum mereka.

Merry Carolina: Done!!! Taipei goverment dah resmi ambil sikap mendukung LGBT ;). Mudah-mudahan rakyat & pemerintah NKRI tercintah enggak pernah ikutin jejaknya. Amin.

hai hai: ha ha ha ha ha …..

Merry Carolina: bukan soal Alkitabiah atw enggaknya… ntar klu cibai ketemu cibai kawin.. lanciau ketemu lanciau kawin kan enggak bisa produksi anak… trus mereka menunutut legalitas adopsi anak… lah lak mesakke anake…. endi sing jadi bapake endi sing jadi emboke kok podo kabeh bentuke… hahahha….

hai hai: DOSA artinya TIDAK sempurna. LGBT adalah BUKTI bahwa manusia TIDAK sempurna. Apa yang harus aku lakukan kepada orang-orang tidak sempurna demikian karena aku juga tidak sempurna? Aku harus membenci mereka dan menghalalkan segala cara untuk membuat mereka MENDERITA?

Atau haruskah aku mulai melatih diriku sendiri agar tidak membenci orang-orang LGBT itu lalu pelan-pelan melatih diriku untuk tidak TIDAK suka kepada mereka? Aku memilih untuk membina diriku sendiri agar tidak membenci mereka lalu TIDAK tidak suka kepada mereka.

Tentang hendak membina orang LGBT. Kapan aku akan melakukannya? Kalau aku memang telah membencinya karena dia LGBT, bukankah aku bodoh sekali kalau bersusah payah menyangkal kebencianku kepadanya guna membina mereka? Itu sebabnya, kalau anda memang membenci orang-orang LGBT sebaiknya jangan pura-pura mencintai mereka dan berlagak membina mereka.

Aku tidak punya dendam kepada orang-orang LGBT. Apa alasanku membenci mereka? Karena dia menyakitiku? Tidak! Belum pernah ada orang LGBT yang menyakitiku karena dia LGBT. Itu sebabnya aku pun tidak membenci mereka. Kalau pun seorang LGBT menyakitiku, biarlah aku hanya membalas dendam kepada orang tersebut saja. Aku tidak akan mendendam kepada orang-orang LGBT yang lainnya itu karena aku tidak membenci mereka.

Aku membenci LGBT karena SEJAK kecil sudah diajari untuk membenci mereka? Biarkan saja orang-orang yang mengajariku membenci LGBT itu membencinya sendiri. Aku tidak akan ikut-ikutan mereka untuk membenci orang-orang LGBT karena aku tidak punya dendam kepada mereka dan tidak membenci mereka.

Aku membenci LGBT karena Allah membenci mereka? Bila benar demikian, karena Allah yang membenci LGBT dan bukan diriku yang membenci mereka maka biarlah Allah sendiri yang membenci dan menghukum mereka. Tolonglah aku ya Allah. Tolong jangan paksa aku ikut-ikutan membenci dan menghukum orang-orang LGBT itu karena aku TIDAK membenci mereka dan tidak menyimpan dendam kepada mereka.

Merry Carolina: Ayo dibikin blog baru lagi…. biar tambah rame makian lagi dari para fans berat KITA….. ha ha ha ha a

hai hai: Bikin blog itu gampang. Namun yang penting adalah kita guru dan murid saling belajar dan mengajar agar kita dari hari ke hari belajar menjalani hidup yang lebih mudah dan lebih asyik di bandingkan hari-hari kemarin.

Membenci orang lain itu menyakitkan. Itu sebabnya kita belajar untuk tidak sembarangan membenci orang lain apalagi membenci sesama manusia tanpa alasan atau membenci orang lain demi orang lain apalagi membenci sesama manusia demi Allah.

Karena aku membenci seseorang dan itu menyakitkan maka itu sebabnya aku pun lalu belajar dan mencari cara baru untuk menjalani hidup tanpa membenci.

Setelah aku belajar dan hidup tanpa membenci orang-orang yang tidak kusukai maka akupun tahu bahwa tindakanku membenci orang lain demi orang lain apalagi membenci orang lain demi Allah adalah perbuatan bodoh.

Itu sebabnya biarkan saja orang-orang yang membenci orang lain itu membenci orang lain itu sendiri dan biarkan Allah yang membenci orang lain itu membenci orang lain itu sendiri. Aku tidak mau terlibat apalagi ikut-ikutan membenci orang lain itu karena aku tidak punya dendam kepada mereka.

105 thoughts on “Biarkan Allah Sendiri Yang Membenci LGBT

  1. Memang tidak akan ada ayat mengatakan GANGBANG atau HOMO, kan sudah saya beritahukan diawal bro. Mengapa saya bisa mengatakan menjadi GANGBANG dan HOMO, cukup kamu lihat dari perkataan Lot bro.
    Kenapa Lot menekankan perkataan anak gadis yang belum pernah dijamah laki-laki ? menurutmu kenapa bro ?

    Karena Lot tahu yang diinginkan gerombolan massa laki-laki, tua dan muda itu adalah untuk SEX bro. Kalau bukan untuk SEX, maka kalimat anak gadisnya belum dijamah laki-laki tidak perlu diucapkan kan ? KAGAK NYAMBUNG namanya. Jelas bro ?

    Itulah sebabnya Lot beritikat melakukan pertukaran yang sepadan, SEX DENGAN SEX. Laki-laki dengan PEREMPUAN.
    Nah selanjutnya, kalau laki-laki ingin bermain sex dengan laki-laki, apa namanya bro ? yah HOMO lah. Kalau banyak laki-laki ingin menyetubuhi (jangan ditanya ayatnya mana mau menyetubuhi ya) dua orang laki-laki itu namanya apa bro ? GANGBANG lah.

    Jadi bukan asumsi sendiri bro, namun membaca fakta-fakta situasi yang ditulis ALKITAB. Investigasi fakta-fakta yang tertulis dalam ALKITAB.

  2. cumakicaukacau, mungkin maksud hai hai, masa cuma masalah LBGT? Apakah yang HETERO gak ada masalah di sana? Apa cuma gara-gara itu? Kota Sodom dan Gomora dimusnahkan bukan gara-gara sebagian penduduknya ingin meng-GANGBANG (seperti istilah Anda) kedua malaikat itu, bukan pula karena kota homo (seperti kata Anda), tapi karena DOSA yang begitu berat yang ada di sana. Entah itu DOSA seks (Hetero atau LGBT), penyembahan berhala, ataupun DOSA/ kebejatan lainnya.

    Jadi bukan semata-mata karena seks, apalagi LGBT. Intinya disini harus fair alis berimbang dalam menilai kisah pemusnahan kota itu. Kota itu dimusnahkan karena prinsip keadilan/kesucian Allah harus dijalankan alias ditegakkan. Bukan karena Allah tidak punya kasih.

    Menurut saya, Allah selain kasih, juga adil. Kasih dan keadilan Allah berjalan bersama-sama. Nah, konsep kasih dan adil Allah yang berjalan bersama-sama ini agaknya tidak diterima hai hai, meskipun ayat Alkitabnya bisa saya tunjukkan.
    (Mzm 89:15. Keadilan dan hukum Allah adalah tumpuan tahta-Mu, kasih dan kesetiaan berjalan di depan-Mu).

    Karena hai hai biasanya punya penafsiran yang berbeda. Ups, maksudnya bukan penafsiran, tapi pemahaman (karena menurut hai hai Alkitab gak boleh ditafsir, tapi harus dipahami), yang sampai saat ini saya sendiri masih belum dapat dengan tuntas memahaminya, meski sudah dikasih tahu apa itu memahami dan menafsir (entah pakai KBBI atau kamus lainnya), haha ….

  3. Bro, TUHAN bukan sekali menghancurkan, Jaman NUH, dihancurkan semuanya, yang HOMO mati, yang HETERO modar. mampus semua, Lalu TUHAN menyesal haha, kasihan banget jadi manusia.

    Kita bicara tentang perjanjian lama bro. Dalam perjanjian baru tidak ada lagi penghancuran dari TUHAN.

  4. Dijatuhi belerang gara2 mau menggangbang malaikat? Ah mustahil demikian, sebelum dua malaikat bertamu ke Sodom emang TUHAN udah mengantongi alasan buat menunggangbalikkan kota itu kok. Silakan baca kalimat malaikat dalam Kejadian 19:13 dan bandingkan dengan kalimat TUHAN dalam Kejadian 18:20

    Jadi pertanyaannya, betul ga sih Sodom itu dimusnahkan mainly gara2 homoseksualitasnya, smp2 ‘saking terkenalnya’ salah satu aktivitas menyimpang kemudian diabadikan dengan label Sodomi? Sayangnya Alkitab tak mengajarkan demikian. Sodom hancur karena masalah yg sangat komplek, ga cuma homoseksualitas atau gara2 pengen ngegangbang malaikat tok.

  5. Gangbang itu detailnya bro, outlinenya adalah kejahatan keji sehingga banyak yang berkeluh kesah kepada TUHAN, dan TUHAN pun sidak melalui para malaikatnya. Jadi GANGBANG itu adalah salah satu kejahatan keji yang tercatat di ALKITAB. Jangan tanya ayat GANGBANGnya mana ya, mbulet lagi nanti bro.

    Beramai-ramai orang ingin perkosa dua orang, itu namanya GANGBANG bro, istilah GANGBANG hanya ada di masa sekarang, jaman itu istilahnya halus, mau dipakailah, mau mengenal lebih dalamlah. Ujung-ujungnya ya tusuk ass bro ha ha ha

  6. kalau gegara satu ayat.. padahal ayat itu tidak didukung oleh ayat yang lainnya…lantas kemudian disimpulkan dan ditafsirkan ala otak masing masing.. maka hasilnya akan sangat melebar belum tentu benar… anda menyimpulkan gangbang… bisa saja sodom itu bukan mau gangbang tapi ngrampok.. bisa saja ini bisa saja itu….jadi intinya jangan berandai-andai dengan simpulan-simpulan dan tafsir2 yang tak berdasar…. silakan ikutin kata yudas saja yaitu percabulan atau ikutin kata yehezkiel saja…
    terus terang pernyataan HOMO = SODOM adalah pelintiran tidak berdasar

  7. Kenapa Lot menekankan perkataan anak gadis yang belum pernah dijamah laki-laki ? menurutmu kenapa bro ?
    Karena Lot tahu yang diinginkan gerombolan massa laki-laki, tua dan muda itu adalah untuk SEX bro….. belum tentu seperti itu bro… lot belum tentu tau dan anda juga belum tentu benar menafsirkan lot menawarkan karena itu.. yang jelas tidak ditulis di alkitab jadi berasumsi seperti itu belum tentu benar… jika anda mengasumsikan lot itu tahu, kan orang bisa juga menafsirkan karena saking lot ketakutan maka anaknya diumpankan… bisa juga orang berasumsi bahwa hal tawar menawarkan anak adalah biasa di kota sodom namanya juga kota dosa… intinya dengan cara seperti itu akan terjadi multi tafsir…
    itu bukan fakta yang anda ungkapkan… anda mengarang berdasarkan fakta bahwa lot menawarkan anaknya… alasan dia menawarkan tidak ada yang tau termasuk saya atau anda…. bahkan alkitabpun tidak tahu dia menawarkan apa tujuan dan maksudnya…. kalau tidak tahu jangan seolah-olah tahu… itulah yang dinamakan tafsir… tafsiran belum tentu fakta makanya banyak orang bisa berbeda pendaptnya… kalau fakta mutlak pasti hasilnya akan sama semua..

    Kenapa Lot menekankan perkataan anak gadis yang belum pernah dijamah laki-laki ? menurutmu kenapa bro?
    ya jawabannya saya tidak tahu… silakan tanya lot saja maksudnya apa… kalau saya jawab itulah yang namanya tafsir.. belum tentu lot punya maksud seperti yang saya terangkan…

  8. anda akan kaget setengah mati jika saja belajar dan membaca jurnal-jurnal medis terbaru tentang LGBT….
    dahulu orang beranggapan bahwa LGBT merupakan penyakit psikologi…. namun setelah diteliti LGBT tidak menunjukkan gejala gejala kelainan psikologi… oleh karena itu terapi anti LGBT itu gagal total alias tidak berhasil menyembuhkan kelainan jiwa yang diduga-duga itu…..

    Para ahli kemudian membuat hipothesis baru dan menduga bahwa LGBT adalah pilihan secara sadar oleh individu itu sendiri… namun berdasarkan penelitian ternyata itu juga bukan pilihan…. karena jika itu pilihan secara sadar maka dalam keadaan terjepit tentunya dikucilkan saudara, teman atau dijauhi secara sosial tentu dapat membuat orang-orang tersebut merubah pilihannya… namun sayang dalam keadaan tersebut orang LGBT juga tidak kunjung berubah pilihannya…

    Berdasarkan hasil riset terbaru… LGBT atau menyukai sesama jenis ternyata diteliti ditemukan pada penelitian di hewan-hewan… ada bebek yang homo dan monyet yang homo….setelah itu diperiksa genetiknya ternyata ada kelainan pada kromosom x dan y pada binatang tersebut yang akhirnya mempengaruhi preferensi seksual dan hormon yang bekerja di dalam tubuh binatang tersebut…. kemudian para ahli melakukan penelitian pada diri manusia dan didapati fakta yang mengejutkan pada orang yang LGBT ditemui kecenderungan memiliki saudara yang LGBT juga…. dan kalau punya keturunan salah satu nanti dimungkinkan ada yang LGBT juga…..

    jadi dengan pemahaman baru ini bisa menjadi preferensi sikap terhadap mereka yang sebetulnya tidak ingin menjadi seperti itu…. berbeda dengan tindakan kriminal yang dilakukan atas kesadaran mereka… degan fakta baru ini LGBT ternyata tidak memilih untuk menjadi seperti itu… ada gen yang cacat yang akhirnya mempengaruhi otak mereka dalam menentukan preferensi seksualnya…

    coba renungkan lagi… jika itu memang pilihannya sendiri maka seorang homo yang diancam diusir dari rumah pasti akan insaf bukan? nyatanya mereka tetap tidak berubah… dan bahkan setelah dibawa terapi atau ke psikiater pun juga tidak merubah mereka… maka kalau anda pernah baca ada keluarga yang menolak anaknya yang LGBT sampai anaknya bunuh diri….

    silakan ditelaah… jika memang ada fakta baru dari penelitian-penelitian bisa ditambahkan sebagai referensi

  9. Tetapi sebelum mereka tidur, orang-orang lelaki dari kota Sodom itu, dari yang muda sampai yang tua, bahkan seluruh kota, tidak ada yang terkecuali, datang mengepung rumah itu.19:4
    anda lihat dari ayat ini: yang datang seluruh laki-laki dari muda sampai tua… dari balita 1 tahun sampai engkong-engkong 70 tahun….. apakah mereka dari balita sampai engkong-engkong homo semua? saya tidak tahu.. tapi keliatannya tidak masuk akal homo semua ( ga ada yang punya anak dong berarti kalau homo semua hahaha)…
    19:5 Mereka berseru kepada Lot: “Di manakah orang-orang yang datang kepadamu malam ini? Bawalah mereka keluar kepada kami, supaya kami pakai mereka.”
    rumah dikepung orang 1 kampung dari yang muda sampai tua… meminta malaikat dikeluarkan untuk dipakai? atau digangbang sex?
    5 And they called to Lot, “Where are the men who came to you tonight? Bring them out to us, that we may know them
    ataukah lebih masuk akal versi yang ini… keluarkan orang orang itu agar kami tahu siapa mereka itu??

  10. Kedua malaikat itu tiba di Sodom pada waktu petang. Kejadian 19:1a

    Tetapi sebelum mereka tidur, orang-orang (‘enowsh – Semua orang) lelaki (‘enowsh – Semua orang) dari kota Sodom itu, dari yang muda sampai yang tua, bahkan seluruh kota, tidak ada yang terkecuali, datang mengepung rumah itu. Kejadian 19:4

    Kisanak, mari kita bongkar PENIPUAN Sodom Gomora yang dilakukan oleh para PENERJEMAH alkitab dan para sarjana teologi Kristen.

    Kedua malaikan itu sampai Sodom ketika hari mulai petang. Karena ngerumpi dulu dengan Abraham, lalu KAPAN YHWH sampai ke Sodom? Kenapa DIA diam? Kenapa dia tidak MENCARI kedua malaikat tersebut? Kenapa YHWH TIDAK ke rumah Lot?

    Kalau orang-orang SODOM itu memang mau MEMBONGA-BONGA kedua malaikat tersebut, KENAPA harus TUNGGU mereka hampir TIDUR? Kenapa SEMUA diajak? Kenapa dari KECIL sampai TUA diajak? Kenapa seluruh KOTA diajak? SELURUH kota artinya anak-anak dan orang tua, lelaki dan perempuan.

    Alkitab terjemahan LAI mencatat bahwa kata “ORANG-ORANG” dan kata “LELAKI” diterjemahkan dari DUA kata Ibrani yang sama yaitu “‘enowsh” yang artinya “ORANG-ORANG.” hal yang sama juga terjadi di Alkitab terjemahan bahasa Inggris. Kenapa demikian? Karena itulah PENIPUAN para sarjana teologi ketika menerjemahkan ayat tersebut dari bahasa Ibrani kebahasa lainnya untuk MENIPU jemaat bahwa itu adalah peristiwa HOMOSEKSUAL yang sekarang dipopulerkan sebagai LGBT.

    Kenapa para sarjana teologi khususnya para jagoan bahasa Ibrani TUTUP mulut tentang penipuan publik demikian selama RATUSAN tahun? Karena faktanya adalah tidak ada orang Sodom yang mau MENYODOMI alias bonga-bonga kedua malaikat tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.