Philips Joeng Penipu Instant Dog Training


Gambar: philipsthedogtrainer

Philip Joeng ibarat berlagak ular beludak padahal seekor belut. Berlagak harimau padahal babi hutan. Meskipun licik namun dia dungu, itu sebabnya TIPUANNYA benar-benar kampungan sekali.

Di websitenya Philip Joeng membual tentang Instant Dog Training:

Hingga akhirnya ia mendirikan sebuah Kennel bernama GREAT ABBAROCK KENNEL pada tahun 2008. Sejak itulah setiap malam seusai kerja hingga subuh ia terus berkutat dengan semua anjing2 yg dipeliharanya di Kennel, mulai dari Chihuahua, Minipom, Shihtzu, Beagle, Kintamani, Rottweiler, Doberman, German Shepherd, Pitbull, Golden Retriever, dsb, dan terutama Labrador Retriever.  Ia merawat & melatih mereka dengan penuh kasih sayang, dan karena setiap malam melatih diri dengan begitu banyak jenis anjing, maka ia jadi memahami perbedaan2 karakter masing2 jenis, sehingga mampu  mengembangkan dengan sangat Pesat banyak Tehnik2 Cepat untuk Pelatihan Kepatuhan Anjing yang diberinya nama: INDOGTRAINATION (INstant DOG obedience TRAINing & motivATION). Suatu Tehnik Pelatihan Kepatuhan Anjing yang mampu memotivasi Anjing menjadi Patuh & Pandai melakukan Puluhan Tricks (Cage in, Stay, Cage Out, Sit, Down, Up, Freeze, Take, Shakehand, Sleep, Play Dead, Speak, Roll, Crawl, Boundaries, Feeding manner, dll, dsb) secara instant, permanent & patuh pada Owner, hanya dalam hitungan hari, jam, bahkan menit. Padahal umumnya Trainer lain memerlukan waktu berbulan2 bahkan bertahun2 untuk bisa melakukan hal yang sama.

Selain dalam hal Obedience, ia juga menerapkan tehniknya ke bidang Dog Agility, Tracking/Pelacakan, Security, Therapy, Rehabilitasi, dsb. Pada tahun 2010, ia berhasil mengembangkan Kecepatan Tehniknya hingga mencapai hitungan jam. Bahkan Tahun 2011 ia berhasil mencapai hitungan menit & pada awal tahun 2012 ia memutuskan untuk melatih Anjing secara Full Time dan mulai berkeliling Nusantara untuk memperkenalkan Tehnik Pelatihan Instant-nya ke para Dog Lovers di Indonesia yang masih terjebak pada Tehnik2 Pelatihan anjing dengan Paradigma lama yg Konvensional.

Mulanya, banyak yang tak percaya bahwa anjing bisa dilatih dengan sangat cepat hanya dalam hitungan menit, sebab Tehnik Pelatihan Konvensional membutuhkan waktu berbulan2 atau bahkan bertahun2 untuk bisa mencapai hasil yang sama. Sehingga banyak yang mencibirnya sebagai pembual, penipu, dsb. Namun perlahan tapi pasti para klien-nya yang berasal dari berbagai kalangan mulai dari anak sekolah, ibu rumah tangga, Karyawan, Selebritis, Pengusaha2 Top, hingga para Pejabat tinggi Negara & Jendral2 Polisi/Militer mulai mengakui Tehnik2nya, memberi Apresiasi & Kesaksian2 Positif.

Bengcu Menggugat:

Untuk melatih anjing mengerti perintah duduk, maka anda mengucapkan perintah “duduk” sambil menekan pinggul anjing tersebut hingga dia duduk. Untuk cara yang lebih efektif maka anda dapat menarik rantai lehernya ke atas sehingga menjerat lehernya sambil menekan tulang pinggulnya. Dengan cara yang kedua, anda melatih dia untuk mengerti bahwa dia akan dijerat setiap kali mendengar perintah dan jeratan akan dilepaskan ketika dia mematuhinya. Inilah cara tercepat untuk melatih anjing mengerti perintah sekaligus melatihnya untuk patuh. Cara ini tidak memberi kesempatan kepada anjing untuk tidak patuh, sebab bila dia tidak patuh, maka kalung leher akan menjerat lehernya semakin kuat dan membuatnya sulit bernapas.

Anjing yang dilatih dengan kekerasan akan menjadi anjing yang tidak bahagia, dia mematuhi anda karena takut. Dia hanya mematuhi anda karena tidak mampu menolak. Bila merasa aman, dia tidak akan mematuhi anda, bila merasa kekuatannya cukup, dia akan menyerang anda.

MOTIVASI adalah cara yang BENAR untuk melatih anjing mengerti perintah. Cara termudah untuk melatih seekor anjing duduk, adalah dengan MEMANIPULASI nalurinya, MEMOTIVASINYA dengan hadiah (makanan/mainan). Berdirilah di hadapan anjing yang akan dilatih dengan menggenggam makanan. Angkat tangan anda tersebut di atas kepalanya, maka anjing secara naluri akan mendongak memandang makanan tersebut. Geser tangan anda ke arah belakang anjing itu, maka dia akan semakin mendongak, bila anda teruskan, maka secara naluri dia akan duduk. Pada saat anjing tersebut mulai duduk, berkatalah dengan suara datar, “duduk!” Ketika dia duduk pujilah dia dengan suara antusias yang ramah, “Bagus!” dan beri dia makanan sebagai hadiah.

Bila latihan ini terus dilakukan, maka akhirnya anjing secara naluri akan menghubungkan kata “duduk” dengan tindakan duduknya. Berapa kali anda harus melatih anjing tersebut untuk memastikan bahwa dia memahami perintah anda? Para ilmuwan menyatakan, bahwa anda harus melatihnya antara 30-70 kali.

Kerabatku sekalian, keempat paragraf tersebut di atas adalah bagian dari blog berjudul  “Cara Biadab Mendidik Anak” yang diunggah oleh hai hai pada tanggal 6 Agustus 2007.  Silahkan klik JUDUL berwarna BIRU tersebut untuk membaca tulisan lengkapnya. Karena hai hai berhenti melatih anjing ketika istrinya hamil pada tahun 2001, itu berarti jauh sebelum tahun 2001 dia sudah melatih anjing dengan teknik yang ditulisnya tersebut jauh sebelum Philip Joeng mendirikan kennel dan mulai melatih anjing-anjingnya tahun 2008.

Video cara melatih anjing duduk cantik (Prety sit) ala Kim Amatucci di atas diunggah pada tanggal 24 April 2008. Menurut informasi di bawah video tersebut, Kim Amatucci mulai melatih anjing sejak tahun 2002, jauh sebelum Philip Joeng MEMBUAL berhasil mengembangkan kecepatan tehniknya hingga mencapai hitungan jam pada tahun 2010.

Kerabatku sekalian, bagaimana cara Philip Joeng alias Oen Tay Joeng alias Pst Wenas alias Gintara Yongky Wenas melatih anjing duduk? Kalau dia menggunakan cara yang sama dengan hai hai dan Kim Amatucci, itulah BUKTI bahwa dia melakukan PENIPUAN PUBLIK saat mengaku MENGEMBANGKAN teknik pelatihan INSTAN. Itulah BUKTI dia melakukan PENIPUAN PUBLIK saat mengakui teknik INSTAN-nya bukan teknik KOVENSIONAL.

Handai taulanku sekalian, siapa saja bisa melatih anjing duduk dengan teknik kekerasan maupun teknik motivasi yang ditulis oleh hai hai dan ditunjukkan oleh Kim Amatucci di videonya untuk membuktikan hanya perlu waktu beberapa MENIT untuk melatih seekor anjing mengerti perintah duduk. Berapa lama waktu yang diperlukan oleh seekor anjing untuk melakukan 30-70 kali duduk? Itulah bukti bahwa Philip Joeng alias Oen Tay Joeng alias Pst Wenas alias Gintara Yongky Wenas melakukan PENIPUAN PUBLIK dan FITNAH ketika menyatakan, “Tehnik Pelatihan Konvensional membutuhkan waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.”

Kerabatku sekalian, nampak GAMBLANG sekali bukan? Philip Joeng bukan pendeta namun PENIPU. Philip Joeng bukan pelatih anjing namun PENIPU! Untuk sebuah kalimat yang lebih baik, Philip Joeng PENIPU Instant Dog Training!  Waspadalah agar anda TIDAK tertipu olehnya.

Kerabatku sekalian, Philips joeng alias Oen Tay Joeng alias Gintara yongky Wenas alias Pst Wenas alias philips Wenas adalah seorang pendeta yang karena dibongkar penipuan publik sehingga banting haluan melakukan penipuan publik sebagai pelatih anjing alias dog training. silahkan klik di SINI untuk membaca kisah-kisah penipuan publiknya.

18 thoughts on “Philips Joeng Penipu Instant Dog Training

  1. salam hormat om, seriusan om hai hai ngerti banged soal batu akik, boleh tuh om dishare barang sedikit ilmunya

  2. Saya tidak suka pakai cincin. Itu sebabnya nggak mengoleksi batu akik. Namun karena banyak teman-teman yang hoby batu akik maka saya pun mempelajarinya. Menulis tentang batu akik? ha ha ha ha … belum pantas saya menulisnya. ilmunya belum cukup. Cari saja buku dan majalah serta tabloid tentang baku akik kisanak.

  3. Tp om di pekanbaru riau bbrpa bln lalu philip jung berhasil buktiin tehnik pelatihan cepatny lo om. Malah teknik cepatny jg bisa di praktekan oleh 60 peserta lain sampek menangkan rekor baru lagi. Sya ikut lihat semua peserta anjingna tanpa leash dan ngak pakek makanan tp smuanya bisa patuh kuar masuk kandag, bisa nunggu,bsa duduk, selonjor, mau tabik, macem” om. Itu gimana cara dia nipuny?

  4. Ada yang baru mengenai si philip ini sekarang, profesi dia sekarang tukang adu domba dan penyebar fitnah bahkan pembuat berita hoax, ni si philip lagi dicariin banyk orang. Orang ini ternyata memang suka nyari masalah ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.