Mitos Allah Dan Yesus Orang Kresten


Gambar: katolisitas.org

Allah ciptaan orang Krestenlah yang paling mengenaskan di antara semua Allah ciptaan manusia. Diagul-agulkan mahakasih padahal BERLAGAK kasih. Katanya mahamulia kok minta dijilat pantat selamanya?

Allah orang Kresten adalah dukun ramal BOCUN (nggak jitu). Itu sebabnya RAMALAN-Nya tentang manusia PASTI mati pada hari dia makan buah pengetahuan nggak kejadian.

Untuk membela Allah-nya yang PAYAH orang Kresten pun membangun MITOS bahwa yang dimaksudkan adalah mati ROHANI, bukan mati JASMANI. Lebih lanjut orang Kresten membual bahwa mati rohani adalah TERPISAH dari Allah.

Kenapa Allah mengendap-endap mencari manusia di taman Eden? Karena terpisah. Kenapa Allah tidak tahu manusia ngumpet di balik pohon? Karena mati rohani. Bila benar demikian, itu berarti sebelum mati rohani manusia dan Allah BERSATU? BILA bersatu alias TIDAK terpisah lalu kenapa Allah DIAM saja ketika Hawa dan Adam metik buah pengetahuan dan makan? MITOS bro, mitos! MITOS adalah penjelasan ORANG tidak ilmiah tentang sesuatu yang disebut dunia LAIN. Itu sebabnya nggak ada yang logis sama sekali dalam mitos Allah ciptaan orang Kresten.

Orang Kresten bilang, “Upah dosa adalah maut,” itu sebabnya semua manusia harus MATI karena telah berdosa. Karena mahakasih maka Allah orang Kresten pun mengirim Anak-Nya ke dunia untuk menyelamatkan umat manusia dengan menggantikan manusia. Anak Allah yang namanya Yesus itu pun MATI disalib.

Kalau Yesus sudah mati MENGGANTIKAN manusia seharusnya manusia nggak perlu MATI lagi, bukan? Namun sayang meskipun Yesus sudah MATI bahkan bangkit lagi dari kematian pada hari ketiga, manusia tetap pada MATI. Itu berarti misi Yesus menyelamatkan manusia GAGAL total! Itu berarti Allah orang Kresten memang payah.

Untuk membela Allah-nya yang payah orang Kresten pun mengarang MITOS lagi bahwa MAUT bukan mati JASMANI namun mati ROHANI alias masuk neraka setelah menuai mati jasmani. Itu sebabnya meskipun Yesus sudah MATI menggantikan manusia namun manusia tetap saja pada mati.

Untuk menjilat Yesus setinggi langit orang Kresten pun mengarang MITOS bahwa Yesus adalah Allah yang demi kasih-Nya kepada manusia RELA menjadi manusia. Kenapa Yesus harus menjadi manusia? Karena hanya MANUSIA yang bisa menggantikan manusia. Mustahil ember menggantikan manusia, bukan? Aple to aple bro!

Berapa lama manusia berdosa harus masuk neraka? Selama-lamanya. Berapa lama Yesus masuk neraka? Paling lama tiga hari karena Dia mati tiga hari doang. Kenapa tidak aple to aple bro? Karena MITOS adalah cara orang TIDAK ilmiah menjelaskan yang disebut dunia lain, bro. Ha ha ha ha ha ha … Hanya MITOS, tiga hari = selama-lamanya.

Ada orang Kresten yang ngarang mitos HOSTI (roti tanpa ragi) di perjamuan kudus alias ekaristi langsung berubah menjadi TUBUH Yesus waktu imam mengutip ucapan Yesus yang mahakuasa, “Inilah tubuh-Ku yang diserahkan bagi kamu.” Walaupun rupanya tetap hosti namun SUBSTANSI alias HEKEKAT-Nya adalah Yesus. Yesus mahakuasa itu sebabnya mengubah SUBSTANSI hosti menjadi tubuh Yesus nggak sulit-sulit amir.

Bila anda bertanya, “Kenapa hanya SUBSTANSI yang berubah? Kenapa PRIBADI hosti tidak berubah? Kenapa Rupa hosti tidak berubah?” Banyak yang bilang, untuk memberi kesempatan kepada orang Kresten agar BERBAHAGIA seperti yang dikatakan Yesus kepada Tomas, “Berbahagialah mereka yang tidak melihat namun percaya.”

Orang-orang Kresten itu lalu mengajukan bukti sejarah Yesus pernah mengubah bukan hanya SUBSTANSI bahkan rupa hosti menjadi tubuh-Nya.

Konon, pada abad ke 8 di Lanciano Italia ada imam yang nggak percaya kesaktian Yesus mengubah hosti menjadi tubuhnya. Untuk membuktikan kesaktian-Nya maka begitu imam itu mengucapkan kalimat Yesus, “Inilah tubuh-Ku yang diserahkan bagi kamu,” hosti yang ada di tangannya pun berubah menjadi tubuh Yesus berupa 5 gumpalan daging dan darah yang setelah diteliti secara klinis pada tahun 1971 dan 1981 terbukti adalah darah manusia golongan AB dan daging irisan hati manusia.

Kepada orang-orang Kresten yang percaya mitos TRANSUBSTANSI alias SUBSTANSI (hakekat) hosti berubah menjadi substansi Yesus, saya sering bertanya tentang Allah Tritunggal. Dengan penuh iman mereka bilang, “Allah Tritunggal adalah satu SUBSTANSI tiga pribadi.”

Karena di Lanciano Italia ada 5 SUBSTANSI Yesus, itu berarti sejak abad ke 8 Allah Tritunggal ciptaan orang Kresten sudah berubah menjadi Allah Trisapta alias TIGA pribadi ENAM Substansi dong ya? Ha ha ha ha …

Karena kelima tubuh Yesus di Lanciano itu adalah irisan hati manusia, itu berarti hosti tidak berubah menjadi SATU tubuh Yesus namun menjadi BAGIAN tertentu tubuh Yesus. Nah, saya sering bertanya-tanya, “Ketika makan tubuh Yesus, bagian tubuh yang manakah yang anda makan? Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, pernahkah terpikir bahwa anda mendapat bagian lobang pantat?”

Kepada orang-orang Kresten itu saya juga sering bertanya, “SUBSTANSI Yesus kekal dong ya?” Mereka mengiyakan. “Kalau tidak kekal mustahil substansi Yesus dong ya?” mereka kembali membenarkan. Saya lalu bertanya, “Ketika perut mencerna hosti menjadi TAI, substansi Yesus kekal, bukan? Itu sebabnya meskipun rupanya TAI namun substansinya Yesus, bukan?”  ha ha ha ha ha ….. Tuh kan  MITOS memang cara orang tidak ilmiah menjelaskan yang disebut dunia lain?

Kepada orang-orang Kresten demikian saya juga sering bertanya, “Ketika Yesus membelah-belah roti dan berkata, ‘Inilah tubuh-Ku’ saat itu roti berubah jadi tubuh Yesus kan?” Mereka membenarkan. Saya lalu bertanya, “Jangan-jangan yang ditangkap orang Yahudi dan disalib tentara Romawi adalah Yesus yang asalnya ROTI tidak beragi? Yesus yang asli tenang-tenang saja tuh?”

Buntut cecak yang tanggal akan tumbuh lagi. Cecak menanggalkan buntutnya karena menyangka nyawanya terancam. Bagi cecak, dia menanggalkan buntutnya untuk menyelamatkan nyawanya. Cecak tanpa buntut akan baik-baik saja. Berdasarkan fakta-faka demikian maka TINDAKAN cecak menanggalkan buntutnya adalah hal BIASA saja yang tidak perlu diagung-agungkan apalagi diagul-agulkan.

Kata orang Kresten Allah itu mahakuasa sehingga membangkitkan Yesus dari kematian cuman hal biasa saja. Bila demikian maka perbuatan-Nya membangkitkan Yesus nggak perlu diagung-agungkan apalagi diagul-agulkan, dong ya? Itu sebabnya tindakan Yesus MATI juga bukan hal yang luar biasa dong ya? Ibarat cecak menanggalkan buntutnya nanti juga tumbuh lagi. Mati mah mati aja nti juga bangkit lagi.

Saya sering merasa KESAL kepada seseorang dan ingin menghajarnya sampai puas. Namun tidak menghajarnya karena berbagai alasan. Itulah mengampuni. Artinya Tidak menganggapnya BENAR namun tidak MENGHUKUM-nya atas kesalahannya. MENGAMPUNI itu masalah SEPELE. Untuk mengampuni saya nggak perlu mengutus anak saya untuk menggantikan orang menyebalkan itu lalu digebukin tuh?

Itu sebabnya, kerabatku sekalian, alih-alih mahakasih Allah-nya orang Kresten justru BERLAGAK kasih. Itu sebabnya Dia menyelenggarakan sinetron mengutus anaknya menjadi manusia lalu mati menggantikan umat manusia menerima hukuman-Nya. Melakukan hal demikian agar manusia BERTERIMA kasih kepada-Nya? Itu namanya menjilat pantat sendiri.

NB.
Kresten artinya pengikut Krestus

Untuk membaca blog-blog tentang Kristologi yang lain, silahkan klik di SINI.

123 thoughts on “Mitos Allah Dan Yesus Orang Kresten

  1. Saudara saudari yang terkasi dalam Tuhan Yesus
    Nama saya: Ir Johanes Sudarsiman
    Saya ingin membagi kesaksian saya secara pribadi ketika saya diterangi oleh Roh Kudus mengenai Trinitas, dan saya tulis di dalam website di google: kebenaran-trinitas.com atau click disebelah kiri.
    , jika bapa ibu saudara dan saudari ingi lebih mengerti secara mendetai silahkan download di Google website: kebenaran-trinitas.com
    Sekarang ada edisi baru dengan tambahan mengenai konsep Trinitas dan gambaran pola pikir manusia supaya memudahkan pembaca dalam memahami mengenai Trinitas danmembuka cakrawala berfikir dan mengembangkan sendiri dalam memahami pemikiran yang mengikuti alur Alkitab Google website: kebenaran-trinitas.com
    Salam damai sejaterah
    Saya sering mendengar dalam dialog maupun perdebatan semua yang bukan beragama Kristen pasti menanyakan mengenai Trinitas, bahkan yang beragama Kristen pun ingin meniadakan konsep Trinitas, berdasarkan kondisi ini saya ingin membagikan pengetahuan mengenai Trinitas yang saya dapat dari penerangan dari Roh Kudus
    Berdasarkan pada penerangan oleh Roh Kudus dan dialog dengan banyak orang, penulis dapat menyimpulkan beberapa pertanyaan penting yang berhubungan dengan Trinitas
    1. Apakah yang pertama kali yang diciptakan oleh Tuhan YAHWEH?
    2. Mengapa manusia bisa berfikir dan berbudaya sedangkan hewan tidak bisa berfikir dan tidak mempunyai budaya
    3. Siapa yang pertama menggunakan konsep Trinitas?
    4. Untuk apa konsep Trinitas itu ada?
    5. Yesus berbicara dalam Yohanes: 10:30 ” Aku dan Bapa adalah satu. ” tetapi Yesus tidak mengenal hari kiamat? in Matius: 24:36
    6. Yesus juga Tuhan tapi Yesus tidak tahu hari kiamat Matius: 24:36
    7. mengapa Yesus disebut Mesias dan mengapa Yesus disebut Tuhan?
    8. Yesus Tuhan mengapa harus berpuasa
    9. Yesus Tuhan mengapa ketika mau mati dia berbicara dalam Matius 27:46 “. . . that is to say, My God, my God, why hast thou forsaken me?

    Pertanyaa No. 5 dan 6 ini pertamakali penulis diterangi oleh Roh Kudus dan pertanyaan ini mengandung philosofi yang luar biasa indahnya, belum ada didunia ini seindah philosofi ini pertanyaan ini pertama Roh Kudus menerangi saya tentang Trinitas dan menyuruh saya menulis buku ini.
    Jika saudara saudari , ibu bapak yang terkasih dalam Tuhan Yesus sudah menemukan jawaban-nya saya yakin itu merupakan penerangan dari Roh Kudus, kalau belum menemukan jawaban-nya silakan baca buku ini, saya percaya dengan bantuan Roh Kudus anda akan memahami segala sesuatu yang tersembubyi dari Tuhan. Yang diciptakan dahulu baca Amsal 8:22-32
    Tuhan Yesus Memberkati
    Johanes Sudarsiman

    • johanes Sudarsiman, Saya mendapat penerangan dari Roh Kudus, kata beliau, ddia tidak menerangi anda tuh. diabilang anda pembual yang cuman kutip sana kutip sini. ha ha ha ha ha … Oh ya, jangan tulis bahasa Inggris dan bahasa asing lainnya di blog saya ini. pasti saya hapus kecuali anda sertakan terjemahannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.