Katolik Membodohi Umat, Kristen Membodohi Allah


Gambar: sepdhani.wordpress.com

Meskipun banyak yang menyangkalnya namun orang Katolik berdoa ke Maria adalah fakta. Meskipun melakukannya dalam nama Yesus untuk memuliakan Allah namun faktanya Orang Kristen membodohi Allah.

Seorang Kristen bertanya kepada Bengcu:

Suhu hai hai bengcu, anda bilangĀ  patung Maria adalah berhala ciptaan yang disembah sebagai Maria. Berdoa kepada Maria adalah berdoa kepada berhala. Doa maria sesat dong? Kenapa suhu membiarkan istri tetap Katolik? itu kan namanya membiarkan istri suhu dibohongi dan dibodohi gereja Katolik untuk menyembah berhala?

Ada banyak kesaksian doa Maria yang dijawab. Menurut suhu mungkinkah Allah menjawab doa yang dipanjatkan ke Maria?

Bengcu Menggugat:

Di gereja kami, GKI, kami berdoa memuji Allah mahakuasa dan mahakaya lalu minta Dia mencukupkan kebutuhan dana perayaan Natal kami. Setelah berdoa kami lalu urunan dana Natal. Setelah dana terkumpul , kami pun beramai-ramai berdoa MENGUCAP syukur kepada Allah karena Dia sudah MENCUKUP-kan dana Natal gereja kami tahun ini.

Kisanak, kami berdoa minta duit ke Allah. Kami menjawab doa kami ke Allah dengan mengumpulkan duit. Kami lalu bersyukur kepada Allah karena Dia telah menjawab doa kami dan kasih duit.

Sesungguhnya yang terjadi di gereja kami bukan hanya PEMBOHONGAN publik namun juga PEMBODOHAN publik bahkan PEMBOHONGAN dan PEMBODOHAN Allah.

Pembodohan dan Pembohongan bahwa kami butuh bantuan dana Natal dari Allah. Pembodohan dan Pembohongan bahwa kami telah menerima dana Natal dari Allah.

Tindakan demikian BODOH sekali, bukan? Kenapa kita tidak berdoa minta Allah membuat anggota jemaat GKI bermurah hati saja? Kenapa kita tidak beryukur kepada Allah atas kemurahan hati anggota jemaat yang telah urunan dana natal?

Karena perilaku berlagak bokek lalu berdoa minta tolong kepada Allah dianggap perbuatan saleh. Karena perbuatan pura-pura terima duit dari Allah dianggap perbuatan saleh. Itu sebabnya orang-orang GKI berlagak Saleh dengan membodohi dan membohongi Allah dalam nama Yesus demi kemuliaan Allah.

Bukankah anda melarang istri anda ke gereja Katolik dan memaksanya ke gereja GKI juga membiarkannya dibodohi dan dibohongi pendeta dan Majelis Jemaat GKI? Ha ha ha ha ha …

Kisanak, MEMBUAL bahwa Allah AKAN mencukupi kebutuhan duitnya lalu membual bahwa Allah telah mencukupkan semua kebutuhan duit di masa lalu adalah cara orang Kristen untuk mencari DANA. Selain menganggapnya saleh juga menganggapnya memuliakan Allah.

MINTA dana ke sesama manusia dengan BERDOA kepada Allah? Bukankah itu ibarat minta TOLONG kepada Allah dengan berdoa kepada Maria? Itu sebabnya, dalam hal ini, Orang Katolik dan orang GKI sama-sama parahnya.

51 thoughts on “Katolik Membodohi Umat, Kristen Membodohi Allah

  1. Baca dulu blog tersebut dengan teliti dan hati-hati sampai MENGERTI. Belum terlambat bagi anda untuk MENUDUH orang lain setelah anda MENGERTI masalahnya dengan baik. ha ha ha ha ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.