Bengcu Menggugat Karena Edi Badai Menganggap hai hai Pasangan Homoseknya Di Masa Lalu


Kerabatku sekalian, dia mengaku bernama Edi Badai. Anda bisa melihat account FB-nya dengan Klik di SINI atau melihat blogsitenya SUPER Deep motivation Indonesia dengan klik di SINI. Dia bilang Pekerjaannya adalah Trainer MIND OF SUCCESS, NLP Praktis, Motivator Radio G2FM.WONOSOBO. Berikut ini adalah kutipan dari komentar-komentarnya di wall FB hai hai bengcu sibugil (Ang Ci Yang). Perlu anda ketahui bahwa hai hai adalah seorang LELAKI berumur 48 tahun dengan seorang Istri dan anak. Seumur hidupnya hai hai tidak pernah TERLIHAT apalagi TERLIBAT dalam kehidupan HOMOSEKSUAL.

Edi Badai: maafkan daku cintaku.. Bukan maksudku melukaimu.. Wakakakakaka Amithaba..:D

Edi Badai: May lin@ aku sdh menikah dan normal.. Hai hai aku sdh kuanggap teman biasa kok..

Edi Badai: wkwkwk aku mau hidup bahagia dan normal.. Bukan krn pengetahuan dan dan hubungan yg tdk wajar.. *MAAFKAN SAYA KOH HAI HAI.. AKU TAK BISA LAGI MENCINTAIMU SEPERTI DULU.. KOH HAI2 BERTOBATLAH, YG TUHAN LIHAT BUKAN KELIHAIANMU, TAPI KARAKTERMU..

Edi Badai: hai hai ya memang dulu kita pernah saling cinta. Tapi aku sudah bertobat dan normal mencintai wanita dan menikah.. Hai hai kumohon jangan bangkitkan rasa itu lagi.. Aku sudah berkeluarga dan kamu jg kan.. Kasian anak istrimu.. *kita hanya sebatas teman..

Handai taulan sekalian, hai hai sendiri BINGUNG, kenapa Edi Badai UJUG-UJUG menulis kalimat-kalimat tersebut di atas tanpa tedeng aling-aling? Nampaknya EDI BADAI salah faham. Dia MENYANGKA hai hai bengcu sibugil adalah LELAKI PASANGAN HOMOSEKSUALNYA di masa lalu. Kasihan sekali. Nampaknya DENDAM HOMBRENGNYA pada lelaki itu DEMIKIAN kentalnya sehingga NGGAK sembuh-sembuh walaupun Edi Badai sudah BERUSAHA sembuh baik dengan jurus MOTIVATOR maupun dengan jurus NLP (Neuro-Linguistic Programming) bahkan HIPNOTERAPI bahkan MENIKAH.

Kerabatku sekalian, saya menulis blog ini untuk memberi Informasi kepada handai taulan sekalian MASALAH yang dihadapi hai hai dan nampaknya akan terus dihadapinya terus yaitu DISANGKA pasangan HOMOSEKNYA di masa lalu oleh EDI BADAI. Saya juga menulis hal ini untuk memperingatkan, bila anda seorang LELAKI, sebaiknya berhati-hatilah terhadap EDI BADAI. Bila dia menganggap anda PASANGAN HOMOSEKNYA di masa lalu, masalahnya bisa menjadi RUNYAM.

75 thoughts on “Bengcu Menggugat Karena Edi Badai Menganggap hai hai Pasangan Homoseknya Di Masa Lalu

  1. to haihai bencong: JGN malu mengakui masa lalu, klo haihai bencong telah mengaku maka JIWA BESAR haihai bencong akan semakin terlihat jelas……

  2. ah, gak apa2 kok pak Hai hai. kok panik sih? Kalo tdk ada apa2 kan santai saja. kalo panik…. Jangan2….. Hmm… Mungkin pak Hai hai ini ingin menutupi masa lalunya. atau jangan2 masih…. Tp sembunyi2. yah… Setidaknya sekarang kita tau siapa Hai hai.

    • @Max, kalau mau menyembunyikan masa lalu mustahil saya mengunggah blog ini bukan? kalau saya mengunggah blog ini untuk menyembunyikan masa lalu mustahil anda mengaku SUDAH TAHU siapa hai hai bukan? Ha ha ha ha ha ha ….. K’cian dech lu!

      • Ssttt… suhu justru ingin supaya kaumnya yg lain tau kalo dia homo. Kalo gak mustahil dia mau bahas hal itu,

        Mau promosi dia tapi malu2 …. maklum bengcong ..

  3. Nikmatny homo-homoan…o..yes…o..no..o yes..o no..yes…yes..no..no..ahh..ahh…..aduhh…gak ku..ku..ahh…ah..ha..ha…yes…yes…no..no..ahh..noo..yess…ahh…CROT….CROT…CROT…ah…lega….

  4. Halo pak hai-hai
    Blog ini bagus, walaupun saya yakin anda tidak keberatan dengan semua komentar yang ada, tapi bukankah lebih baik kalau komentar bocah tua nakal itu anda hapus saja? Komentarnya sama sekali tidak sopan dan melenceng jauh dari maksud blog ini dibuat.
    Saya rasa inti dari blog ini seperti judulnya, “Hanya Belajar dari Alkitab”.
    Tapi tentu saja semua terserah anda.
    Gbu.

    • Setuju dengan the way, komentar yg pake nickname bocah tua nakal itu lebih baik delete aja Ko Hai, sama sekali norak, gak bermartabat dan menjijikkan…representasi dari diri penulisnya kali…

      • Saya setuju dengan pendapat agan-agan diatas, kepada hai-hai agar komentar oleh bocah tua nakal dihapuskan saja, benar apabila Konstitusi Dasar Negara kita menjamin kebebasan berpendapat sebagaimana diatur dalam pasal 28 UUD 1945,namun komentar oleh bocah tua nakal itu bertentangan dengan undang-undang, azas kepatutan, kelayakan dan norma-norma yang berlaku di masyarakat.

        Saya pikir bocah tua nakal ini mengalami gangguan, tidak usah ditanggapi apa yang dikatakannya, bahkan komentarnya merambah ke artikel lainnya. Saya harapkan untuk dihapus saja sebelum itu menjadi batu sandungan bagi orang lain. Terhadap orang yang ondercuratelen ini (dibawah pengampuan) oleh UU tidak dapat diseret ke pengadilan ataupun diadili, karena kondisinya tidak memungkinkan oleh hukum positif. Biarkan saja dia menulis apa, tapi saran saya kepada hai-hai kalau bisa dicekal saja untuk berkomentar.

        Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

        Fiat justitia ruat caelum !

        • Byk bgt bacot ente-ente pada?ucapan orang sinting direspon..ente-ente pd sinting..beraninye keroyokan,sini one by one…

    • @Dony, CURIGA? ha ha ha ha ha ha … BELAJAR alkitab baik-baik kisanak. Setelah berpengetahuan baru datang lagi untuk komentar. Kalau hanya MEMAKi dan MENGEJEK serta MENGHINa ma itu MALu-MALUIN ornag Kristen. ha ha ha ha ha ha ha …

  5. Pembaca yang budiman,
    Di bawah ini adalah beberapa kata-kata kasar yang dituliskan oleh si sombong, Ang Ci Yang, demi mengejar sensasi pribadi dan ketenaran blognya.

    YESUS MEMBUAL
    YESUS MENCLA-MENCLE
    YHWH PAHLAWAN KESIANGAN
    ALLAH LICIK DAN SEWENANG-WENANG
    YHWH MENJILAT MUNTAHNYA SENDIRI
    YHWH MEMBANTAI SEENAK JIDATNYA
    YHWH MEMANG TERORIS
    YHWH PAHLAWAN KESIANGAN

    Tidak satupun alasan yg dibenarkan utk menuliskan kalimat-kalimat kasar itu! Ini adalah penistaan agama Kristen yang dilakukan oleh seseorang yang MENGAKU Kristen Tionghoa! Gaya penulisan se-nyleneh apapun harus ada batas-batas sopan santun dan menjunjung kehormatan obyek yang sedang dibicarakan. Kritik thd pejabat negara saja tidak diperkenankan memakai kata-kata yg merendahkan martabat, apalagi dalam artikel yang menyangkut TUHAN raja segala raja!

    Tujuan tulisan itu dibuat adalah menimbulkan kehebohan tapi apakah Hai-hai punya nyali menyebarkan tulisan, misal: “Kapolda menjilat muntahnya sendiri’ atau “Bapak Gubernur Pahlawan Kesiangan”? Kenapa ia tidak segan2 melakukan hal itu kepada YHWH dan YESUS? Ini adalah kesengajaan utk merusak dan memecah belah orang Kristen. Mustahil orang Kristen yang waras bisa menerima Tuhan kita dihina secara serampangan seperti itu.
    Sekali lagi, jangan terbuai oleh keindahan tulisan hai-hai. Bertanyalah senantiasa, apakah hakikat dari segala tulisan2nya di sabdaspace, FB dan blognya: memuliakan nama Tuhan atau sekedar membuat kita kagum kepada Hai-hai?

    • @ars, ayo dong nak! AYO ngapain? AYO dong BERAPOLGETIKA menghadapi ajaran hai hai yang SAKIT JIWA. Ha ha ha ha ha ha ….. Hayo dong nak! Hayo ngapain? HAYO berapologetika menghadapi AJARAN hai hai yang hanya MENCARI SENSASI. Ha ha ha ha ha … TULISAN mencari SENSASI mustahil BERTAHAN menghadapi AJARAN sejati kisanak. Ha ha ha ha ha ha … HAYO berapologetika menghadapi ajaran hai hai yang SAKIT JIWA dan mencari SENSASI. Ha ha ha ha ah …

  6. WELEH…WELEH…..WELEH……TERNYATA…EH….TERNYATA……SUHU SAKTI INI SUKA-NYA AMA YG PUNYA “KENTONGAN” .
    KALO SUKA AMA CEWEK TAKUT KESAKTIANNYA HILANG YA SUHU…????? PADAHAL SEKARANG WAROG UDAH GA DOYAN GEMBLAK….. KRN WAROG TAHU CIBAI LEBIH ENAK.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.