Bengcu Menggugat Karena Edi Badai Menganggap hai hai Pasangan Homoseknya Di Masa Lalu


Kerabatku sekalian, dia mengaku bernama Edi Badai. Anda bisa melihat account FB-nya dengan Klik di SINI atau melihat blogsitenya SUPER Deep motivation Indonesia dengan klik di SINI. Dia bilang Pekerjaannya adalah Trainer MIND OF SUCCESS, NLP Praktis, Motivator Radio G2FM.WONOSOBO. Berikut ini adalah kutipan dari komentar-komentarnya di wall FB hai hai bengcu sibugil (Ang Ci Yang). Perlu anda ketahui bahwa hai hai adalah seorang LELAKI berumur 48 tahun dengan seorang Istri dan anak. Seumur hidupnya hai hai tidak pernah TERLIHAT apalagi TERLIBAT dalam kehidupan HOMOSEKSUAL.

Edi Badai: maafkan daku cintaku.. Bukan maksudku melukaimu.. Wakakakakaka Amithaba..:D

Edi Badai: May lin@ aku sdh menikah dan normal.. Hai hai aku sdh kuanggap teman biasa kok..

Edi Badai: wkwkwk aku mau hidup bahagia dan normal.. Bukan krn pengetahuan dan dan hubungan yg tdk wajar.. *MAAFKAN SAYA KOH HAI HAI.. AKU TAK BISA LAGI MENCINTAIMU SEPERTI DULU.. KOH HAI2 BERTOBATLAH, YG TUHAN LIHAT BUKAN KELIHAIANMU, TAPI KARAKTERMU..

Edi Badai: hai hai ya memang dulu kita pernah saling cinta. Tapi aku sudah bertobat dan normal mencintai wanita dan menikah.. Hai hai kumohon jangan bangkitkan rasa itu lagi.. Aku sudah berkeluarga dan kamu jg kan.. Kasian anak istrimu.. *kita hanya sebatas teman..

Handai taulan sekalian, hai hai sendiri BINGUNG, kenapa Edi Badai UJUG-UJUG menulis kalimat-kalimat tersebut di atas tanpa tedeng aling-aling? Nampaknya EDI BADAI salah faham. Dia MENYANGKA hai hai bengcu sibugil adalah LELAKI PASANGAN HOMOSEKSUALNYA di masa lalu. Kasihan sekali. Nampaknya DENDAM HOMBRENGNYA pada lelaki itu DEMIKIAN kentalnya sehingga NGGAK sembuh-sembuh walaupun Edi Badai sudah BERUSAHA sembuh baik dengan jurus MOTIVATOR maupun dengan jurus NLP (Neuro-Linguistic Programming) bahkan HIPNOTERAPI bahkan MENIKAH.

Kerabatku sekalian, saya menulis blog ini untuk memberi Informasi kepada handai taulan sekalian MASALAH yang dihadapi hai hai dan nampaknya akan terus dihadapinya terus yaitu DISANGKA pasangan HOMOSEKNYA di masa lalu oleh EDI BADAI. Saya juga menulis hal ini untuk memperingatkan, bila anda seorang LELAKI, sebaiknya berhati-hatilah terhadap EDI BADAI. Bila dia menganggap anda PASANGAN HOMOSEKNYA di masa lalu, masalahnya bisa menjadi RUNYAM.

75 thoughts on “Bengcu Menggugat Karena Edi Badai Menganggap hai hai Pasangan Homoseknya Di Masa Lalu

  1. loh, gimana sih saudara tjin kwang ini, jelas jelas ditulis DULU. berarti sekarang tidak lagi donk. bener tidak saudara hai hai?

    berarti sekarang dia sudah lepas dari masa lalu kelam dan hidup baru donk. benar tidak saudara hai hai?

  2. Yesus memang bukan Tuhan. Tuhan menjelma menjadi manusia adalah cerita bangsa Arya. Bangsa Yahudi Israel adalah bangsa Semit.
    Alkitan = ilmu sains terbelakang.

  3. Yesus memang bukan Tuhan.
    Ajaran menjelmakan Tuhan menjadi manusia telah merendahkan Tuhan Maha Segala. Meskipun orang kresten selalu berkilah “Bagi Allah tidak ada yang mustahil”. Selamat melanjutkan berkilahnya.

  4. Ssttt… suhu justru ingin supaya kaumnya yg lain tau kalo dia homo. Kalo gak mustahil dia mau bahas hal itu,

    Mau promosi dia tapi malu2 …. maklum bengcong ..

  5. Yang penting enak ye coy ..

    Gak usah mikir berat2 , mikir yg gampang2 aja sesuai kemampuan daya pikir suhu bengcrut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.