Ayat Alkitab tentang Janji Tuhan Yesus Tentang Messi


Tidak ada yang memaksa-Nya, Tuhan Yesus sendiri yang berjanji, “Oleh karena itu Aku berkata kepadamu: Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Lukas 11:9”

Dengan sukarela Tuhan Yesus sendiri yang mengklaim, “Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya. Matius 21:22”

Tidak ada yang membisiki-Nya, Tuhan Yesus sendiri yang menyatakan, “Dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya. Yohanes 14:13-14”

Namun apa yang terjadi ketika, setelah BERDOA kepada Tuhan Yesus dan memberitahu dunia tadi malam, “Messi akan kecewa malam ini karena Perancis yang akan juara piala dunia 2022,” ternyata kesebelasan Perancis KEOK dan yang menang dan juara piala dunia 2022 adalah Argentina. Itu karena Tuhan Yesus tidak berkuasa karena Messi lebih SAKTI? Ha ha ha ha …..

Bukan hanya itu, banyak orang Kristen yang bersaksi bahwa kesebelasan Argentina juara karena mereka BERDOA kepada Tuhan Yesus dan Tuhan Yesus menjawab doa mereka. Jelas-jelas suhu hai hai bengcu SUDAH berdoa kepada Tuhan Yesus dan Tuhan Yesus sendiri yang MENGKLAIM, bahwa DOA-nya PASTI dikabulkan. Ha ha ha ha …

Jadi apa yang terjadi bro? Kita ngakak aja dech bro, daripada garuk aspal karena banyak Kristen yang MMEMBELA Tuhan Yesus dengan mengutip ayat-ayat di bawah ini, kenapa DIO suhu hai hai bengcu kepada Tuhan Yesus bukan hanya nggak MANJUR bahkan banyak SESAMA Kristen yang JUSTRU BERDOA minta HAL sebalinya. Ha ha ha ha …

Kenapa DOA suhu hai hai bengcu tidak dikabulkan Tuhan Yesus? KARENA:

Kamu tidak memperoleh apa-apa, karena kamu tidak berdoa. Yakobus 4:2

Atau kamu berdoa juga, tetapi kamu tidak menerima apa-apa, karena kamu salah berdoa, sebab yang kamu minta itu hendak kamu habiskan untuk memuaskan hawa nafsumu. Yakobus 4:3

Karena kita TIDAK TAHU sebab: Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa Ia mengabulkan doa kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya. Dan jikalau kita tahu, bahwa Ia mengabulkan apa saja yang kita minta, maka kita juga tahu, bahwa kita telah memperoleh segala sesuatu yang telah kita minta kepada-Nya. 1 Yohanes 5:14-15

Karena Suhu hai hai bengcu TINGGAL di Jakarta: Jikalau kamu TINGGAL di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya. Yohanes 15:7

Ha ha ha ha …. Murid-murid Tuhan Yesus pandai sekali BERSILAT LIDAH ketika JANJI Tuhan Yesus tentang DOA SAMA sekali tidak DIGENAPI bukan? Ha ha ha ha … Itu sebabnya suhu hai hai bengcu bilang, “Agama Kristen adalah agama SLOGAN KOSONG dan PEPESAN KOSONG serta JANJI-JANJI KOSONG. Ha ha ha …

Jadi apa yang harus kita lakukan dalam hal ini? GARUK ASPAL SAJA? Ha ha ha ha …. BERSILAT LIDAH membela Tuhan Yesus? Ha ha ha …..

90 thoughts on “Ayat Alkitab tentang Janji Tuhan Yesus Tentang Messi

  1. Ajaran kristen adalah lanjutkan dari ajaran Yahudi. tercatat tentang, ADA OKNUM yang mengaku dirinya PENCIPTA dan siang malam minta DIBERI hormat dan DIBERI SESAJEN. SIAPA yang bisa membuktikan bahwa OKNUM tersebut itu yang BERFIRMAN? ternyata, Musa yang MENYAMAR.

  2. we’re not myth, but moses

    https://en.m.wikipedia.org/wiki/Moses

    Scholars hold different opinions on the status of Moses in scholarship.[57][58] For instance, according to William G. Dever, the modern scholarly consensus is that the biblical person of Moses is largely mythical while also holding that “a Moses-like figure may have existed somewhere in the southern Transjordan in the mid-late 13th century B.C.” and that “archeology can do nothing” to prove or confirm either way.[59][58] However, according to Solomon Nigosian, there are actually three prevailing views among biblical scholars: one is that Moses is not a historical figure, another view strives to anchor the decisive role he played in Israelite religion, and a third that argues there are elements of both history and legend from which “these issues are hotly debated unresolved matters among scholars”.[57] According to Brian Britt, there is divide amongst scholars when discussing matters on Moses that threatens gridlock.

  3. Agama Kristen adalah agama slogan alias agama pepesan kosong. Itu sebabnya penuh dengan slogan pepesan padahal hidup tidak seindah cocotnya tuhan yesus.

  4. Musa bukan orang nyata. Menurut saya, Musa adalah tokoh dongeng karya seseorang. Kemungkinan besar itu adalah karya Yosua. Dari mana kita tahu bahwa Musa bukan orang nyata? Kalau Musa adalah orang nyata, pastilah anak cucunya akan ptantant pteteng pada jaman ini.

    Kisah Musa membawa bangsa Israel keluar dari Mesir mustahil kisah nyata. Itu adalah dongeng yang awalnya sangat kolosal namun akhirnya kehilangan staminanya. Musa membawa bangsa Israel mengembara di padang gurun selama 40 tahun itu sangat kolosal. Namun berapa catatan yang dibuat Musa? Kita bisa membacanya mulai kitab keluaran, benar-benar singkat sekali CERPEN 40 tahun pengembaraan itu.

  5. Sebenarnya mudah untuk tahu apakah tokoh cerita itu nyata atau fiktif. Ketik saja nama tokoh tersebut di google.

    Tokoh asli (benar ada) biasanya tertulis seperti,
    X adalah high-rank jendral bla bla bla
    (ada catatan sejarahnya, tahun lahir, meninggal, rekornya, dsb)

    Tokoh fiktif biasanya tertulis
    X adalah tokoh yang DIPERCAYA bla bla bla dalam bla bla bla

  6. Dulu saya percaya doa+puasa dapat mengabulkan semau keinginan, lalau puasalah saya selama bertahun-tahun dan berdoalah saya puluhan tahun. Saya lihat orang-orang munafik menjadi sukses, penipu dan penjilat menjadi sukses. Ah mungkin waktu saya saja belum tiba. Namun setelah mendekati usia 40 tahun dan sudah membolak balik alkitab, lalu sadarlah saya bahwa saya kena prank. Ah kampret, kenapa baru sadar sekarang. Teringatlah saya pepatah: satu tangan yang bekerja lebih baik daripada seribu tangan yang berdoa. Pantaslah orang-orang brengsek itu lebih sukses, terlepas caranya baik atau buruk bagaimana tapi lebih baik berusaha daripada cuman berdoa, lebih baik berusaha tanpa berdoa daripada menghabiskan waktu dan tenaga untuk berdoa…..

  7. Coba hitung, berapa biaya satu kali anda makan? Kalikan itu dengan bertahun-tahun anda PUASA. Itulah BIAYA makan yang anda HEMAT dengan berpuasa. Kenapa anda nggak kaya-kaya juga? Itu karena anda BOROS. Harusnya anda simpan uang makan anda tersebut bro. ha ha ha ha …

    Waktu SMP dan SMA, saya kost di Yogya. Saat itu saya miskin sekali. Itu sebabnya saya biasa PUASA. Tentu saja bukan karena mau KAYA namun karena itulah cara saya BERHEMAT agar bisa nonton film. Ha ha ha ha …. Makanya, setelah kuliah dan bisa cari duit sendiri, saya tidak pernah puasa lagi. Ha ha ha ha …. KAPOK!

    Soal puasa, kalau anda baca di keempat Injil, Yesus hanya pernah PUASA 1 kali. Sejak itu Yesus tidak pernah PUASA lagi. Bahkan ketika orang-orang Yahudi PUASA, Yesus dan murid-muridnya malah asyik memetik gandum alias NYOLONG gandum orang lain. Pertanyaannya adalah, KENAPA Tuhan Yesus tidak pernah PUASA lagi? Karena KAPOK. Lu pikir enak PUASA? Ha ha ha ha ….

  8. weh suhu hai hai ini memang kurang olah raga,.bagi kita yg menjaga badan layaknya cristiano ronaldo,.puasa itu wajar,.kita makan dalam durasi 4jam, setelah itu kita tidak makan utk 20jam ke depan, begitu seterusnya,.disambil work out yg gila2an dan rutin dan sesuai prosedur maka badan roti sobek akan menjadi milik anda,.Dian Sastro pun akan klepek klepek klo liat roti sobek saya
    jangan relasikan puasa selalu utk berdoa, utk berhemat utk alasan tidak punya uang,.banyak kegunaan puasa,.tadi saya contohkan utk membentuk badan, mgkn ada lagi yg lain
    salam edan

  9. Puasa adalah sumber penyakit maag tapi masih dibela. Yang penting makan teratur tapi jangan rakus. Puasa gak ada gunanya bro. Puasa Sekedar untuk nyombong berlagak taat agama .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.