Kenapa Maria Magdalena Bolak Balik Ke Kuburan Tuhan Yesus Lima Kali?


Sebenarnya Tuhan Yesus bangkit tidak pada hari ketiga? Itu sebabnya hari itu Maria Magdalena enam kali bolak balik ke kuburan Tuhan Yesus? Dan Roh Kudus ngaco belo menghilhami kesebelas rasul mengarang dongeng kebangkitan Tuhan Yesus.

PERTAMA kali Maria Magdalena KE KUBURAN Tuhan Yesus dilakukan pagi-pagi benar ketika HARI MASIH GELAP (Yohanes 20:1). Karena tidak melihat Mayat Yesus dia segera mencari Petrus dan Yohanes (Yohanes 20:2-10)

KEDUA kali Maria Magdalena KE KUBURAN Tuhan Yesus setelah menyusul Petrus dan Yohanes (Yohanes 20:11-18).

PERTAMA kali Maria MELIHAT Tuhan Yesus DEKAT (di luar) kuburan Tuhan Yesus. Ceritanya aneh sekali, Maria Magdalena MELIHAT (horao) Tuhan Yesus bukan BERTEMU (heurisko) dengan Tuhan Yesus lho?!

KETIGA kali Maria Magdalena KE KUBURAN Tuhan Yesus dilakukan ketika MENYINGSING FAJAR (Matius 28:1).

KEDUA kali Maria Magdalena MENEMUI (hupantao) Tuhan Yesus dalam PERJALANAN (jauh dari kuburan) pulang dari KUBURAN-Nya (Matius 28:9).

KEEMPAT kali Maria Magdalena KE KUBURAN Tuhan Yesus dilakukan SETELAH matahari TERBIT (Markus 16:2). Kali ini, Maria Magdalena tidak MELIHAT apalagi BERTEMU dengan Tuhan Yesus.

KELIMA kali Maria Magdalena KE KUBURAN Tuhan Yesus dilakukan PAGI-PAGI Benar (Lukas 24:1-3). Pagi-pagi benar artinya setelah Bait Allah sudah ramai dikunjungi orang (Yohanes 8:2). Kali ini, Maria Magdalena tidak MELIHAT apalagi BERTEMU dengan Tuhan Yesus.

Kerabat Kristenku sekalian, KEBENARAN yang tidak konsisten MUSTAHIL kebenaran SEJATI. Sebagai orang Kristen, anggota GKI (Gereja Kristen Indonesia), saya sendiri merasa SEDIH luar biasa menghadapi kenyataan bahwa cerita kebangkitan Tuhan Yesus adalah HOAX.

Saya sendiri sudah berusaha habis-habisan untuk MEMBELA-nya, namun apa boleh buat, KEBOHONGAN yang tercatat di dalam keempat Injil itu benar-benar mengenaskan sehingga tidak bisa ditolong lagi. Itu sebabnya, saya terpaksa membabarkannya agar generasi ini KUAT menghadapinya dan generasi selanjutnya tidak perlu diejek dan dihina lagi akibat HOAX INJIL tersebut.

Hoax adalah BERITA bohong. Hoax adalah CERITA yang dibuat-buat atau dirakayasa untuk menutupi informasi sebenarnya. Informasi sebenarnya adalah Tuhan Yesus tidak pernah bangkit. Bukti Tuhan Yesus tidak pernah bangkit adalah: DONGENG-NYA yang tercatat di dalam keempat Injil nampak MEYAKINKAN namun terbukti SALING bertentangan KEBENARAN-nya waktu DIVERIFIKASI.

Juga setiap orang yang di padang, yang kena kepada seorang yang mati terbunuh oleh pedang, atau kepada mayat, atau kepada tulang-tulang seorang manusia, atau kepada kubur, orang itu najis tujuh hari lamanya. Bilangan 19:16

Itu sebabnya, semua orang yang hadir saat pemakaman Tuhan Yesus NAJIS mayat selama tujuh hari lamanya. Mereka pasti dirajam kalau masyarakat MELIHAT mereka gentayangan ke kuburan Tuhan Yesus SETELAH matahari TERBIT (Markus 16:2) atau saat MENYINGSING FAJAR (Matius 28:1) bahkan PAGI-PAGI Benar (Lukas 24:1-3) setelah Bait Allah sudah ramai dikunjungi orang (Yohanes 8:2).

Setelah HOAX Maria Magdalena KE KUBURAN Tuhan Yesus padahal mereka NAJIS mayat, menjadi ejekan masyarakat Yahudi maka Yohanes pun mengarang HOAX baru yang menurutnya TOKCER yaitu: Maria Magdalena ke kubur Yesus pagi-pagi benar, ketika HARI MASIH GELAP (Yohanes 20:1).

Kalau saja semua Injil lain dimusnahkan maka Injil Yohanes pun menjadi satu-satunya Injil yang sahi. Namun sayangnya, ada 3 Injil lainnya yang lestari sampai hari ini. Itu sebabnya, keempat Injil itu pun saling KONVIRMASI sehingga TERBONGKAR-lah HOAX-nya.

Kerabatku sekalian, kenapa Tuhan Yesus tidak menemui Maria Magdalena di kuburan? Kenapa Tuhan Yesus baru MENEMUI (hupantao) Maria setelah dia dalam PERJALANAN (jauh dari kuburan) pulang dari KUBURAN-Nya (Matius 28:9)? Karena menurut Bilangan 19:16 KUBURAN menyebabkan NAJIS mayat.

Kenapa Yohanes 20:11-18 mencatat bahwa Maria Magdalena sama sekali tidak BERTEMU (heurisko) dengan Tuhan Yesus lho? Kenapa Yohanes mencatat bahwa Maria HANYA melihat (horao) Tuhan Yesus DEKAT (di luar) kuburan Tuhan Yesus? Karena KUBURAN dan MARIA yang NAJIS mayat akan MEMBUAT Tuhan Yesus jadi NAJIS mayat pula.

Itu sebabnya Yohanes mencatat, Yesus berkata kepada Maria Magdalena, “”Janganlah engkau memegang Aku, sebab Aku belum pergi kepada Bapa,” itu karena Maria sudah NAJIS mayat. Pertama karena dia ikut memakamkan Tuhan Yesus. Kedua saat dia ngelongok ke dalam KUBURAN. Itu sebabnya kalau MENYENTUH Tuhan Yesus, maka Tuhan Yesus pun akan NAJIS mayat.

Kenapa Matius mensyaratkan kuburan Tuhan Yesus harus BARU? Karena kalau tidak baru, pastilah Tuhan Yesus dalam kondisi NAJIS mayat waktu dibangkitkan.

Itu sebabnya, kenapa di dalam cerita kebangkitan Tuhan Yesus, sama sekali tidak ada CERITA mayat Tuhan Yesus di KUBURAN-nya ujug-ujug BANGKIT pada hari ketiga lalu Tuhan Yesus melepaskan diri dari KAFAN lalu berjalan KELUAR dari kuburan-Nya? Karena kalau terjadi DEMIKIAN maka Tuhan Yesus pun NAJIS mayat karena KENA kuburan.

Kerabat Kristenku sekalian, aku tidak pernah bermaksud untuk menyerang kekristenan. Aku hanya membabarkan kebenaran yang tercatat di dalam Alkitab apa adanya setelah aku memahaminya apa adanya saja.

37 thoughts on “Kenapa Maria Magdalena Bolak Balik Ke Kuburan Tuhan Yesus Lima Kali?

  1. Saya ajari tentang sorga ya bro? Kitab Kejadian mencatat bahwa yang disebut SORGA adalah CAKRAWALA alias RUANG kosong antara AIR di atas dan AIR di bawah.

    Ketika Yesus bicara tentang Sorga, yang dia maksudkan adalah ajaran ZOROASTER bahwa di atas sana ada TANAH DATAR dan di atas tanah datar itu ada penghuninya.

    Agama Yunani juga mengajarkan bahwa di atas sana ada danah datar yang ada penghuninya.

    Dengna pengetahuan itu maka kita langsung tahu bahwa BUALAN tuhan Yesus tentang SORGA dan tempat tinggal bapaknya adalah HOAX karena bertentangan dengan ajaran kelima kitab MUSA>

  2. Kehidupan setelah kematian memang belum atau tidak terbukti kebenarannya sampai hari ini. Itu sebabnya walaupun menyajikan makanan kepada orang mati, namun bangsa tingkok kuno mengajarkan bahwa tidak ada bukti bahwa orang yang telah mati MAKAN. Namun kenapa kita melakukan sajian makanan? Itu adalah CARA untuk MEMUASKAN keinginan. Bolehkan kita menyajikan makanan kepada almarhum? Silahkan saja. Kalau anda biarkan sajian itu terbuang sia-sia maka itu namanya beloon.

  3. Gak begitu Wong Edan, kan yg omong kalo Yesus gak bangkit (“Yesus bangkit adalah HOAX”) kan Bengcu sendiri. Paulus sendiri kan bilang,”Kalo Yesus gak bangkit, kita ini org paling malang (bkn org Malang lho..wkwk) sedunia, krn banyak yg digergaji hidup2, digoreng hidup2 dsb” ini quote secara longgar. Jadi kalo gak ada kebangkitan trus kan kita bosok semua kelak. Trus ngapain kita belajar alkitab di bumi ini, mending belajar Business dong. Gitu aja. Jadi aku setuju sama Anonymous soal mayat bosok ini (meski sama dia commentnya sdh ditarik) kenapa ditarik bro..?
    Omong2 Bengcu kalo jawab bagus sekali..kecap no 1 Beng…

  4. To ÷×Adrianus×÷
    Rasanya Bengcu cuma kasi penjelasan secara text kalo Yesus gak bangkit tapi dia gak jelas hidup setelah kematian itu ada atau gak (kalo aku salah tolong dibenerin Bengcu). Secara text alkitab omong apa soal kebangkitan atau hidup setelah mati, tolong dijelasin dikit ya..
    Intinya, ada apa gak ada?

  5. Satu lagi Bang hai2, SEANDAINYA (bener2 SEANDAINYA) kehidupan setelah mati ada, trus semua orang bisa mengalaminya tanpa harus mengerti / menjalankan alkitab, lalu guna alkitab itu apa, dan kenapa Bang Hai2 susah2 mengajari orang kristen ttg text alkitab yg bener (spt blog di atas)? Tolong jangan dimarahi ya kalo aku dianggap gak ngerti ….makasih

  6. Ada bro, gunung agung pernah pindah beberapa kali bahkan tutup.
    ————————————
    nah ini…mulai deh, sentuhan sentuhan jaman suhu hai hai masih aktif di kwartet jaya ya?
    ha ha ha ha
    sebenarnya yg lebih sering pindah itu gunung yg dibawa kaum hawa, pagi siang malam mau besar mau kecil terus saja dibawa2 pindah ke sana kemari , bingung saya, knpa ga ditaruh dl saja disimpan di laci gt,. ha ha ha ha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.