Yesus Hanya Berjanji Mendengarkan Bukan Mengabulkan Doa


Kerabat Kristenku sekalian, bacalah 1 Yohanes 5:14, “Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa IA MENGABULKAN DOA kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya,” dengan teliti dan hati-hati.

Handai taulan Kristenku sekalian, frasa “IA MENGABULKAN DOA” tersebut di atas diterjemahkan oleh LAI (Lembaga Alkitab Indonesia) dari kata Yunani AKOUO yang artinya MENDENGARKAN. Ketahuilah bahwa MENGABULKAN dan MENDENGARKAN adalah dua hal yang berbeda.

Kenapa penerjemah LAI tidak menerjemahkan dengan BENAR? Kenapa para sarjana teologi Kristen yang tahu kesalahan terjemahan LAI tidak mengoreksinya? Pasti karena itulah KONSPIRASI turun temurun untuk MENIPU umat Kristen.

Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa IA MENDENGARKAN DOA kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya. 1 Yohanes 5:14

Kisanak, setelah 1 Yohanes 5:14 diterjemahkan dengan benar, mustahil kita BERHARAP Yesus akan MENGABULKAN doa kita. Kenapa demikian? Karena Yesus hanya BERJANJI untuk MENDENGARKAN doa kita, bukan MENGABULKAN doa kita.

Ketahuilah bro dan sis, kalau anda minta mobil Alphard kepada Yesus menurut kehendak-Nya, Yesus hanya akan MENDENGARKAN doa mu saja. Ha ha ha ha ….

Yohanes hanya melanjutkan BUALAN Yesus atau dia MEMBUAL atas nama Yesus?

Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa Ia mengabulkan (AKOUO – mendengarkannya) doa kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya. 1 Yohanes 5:14

4 thoughts on “Yesus Hanya Berjanji Mendengarkan Bukan Mengabulkan Doa

  1. saya sudah cek di sabda.org

    dan memang benar apa yang ditulis di artikel ini.

  2. Matius 4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: “Enyahlah, Iblis! Sebab ada firman: Engkau harus menyembah Yesus, dan hanya kepada Yesus sajalah engkau berbakti!”
    Ini terjemahan yang tegas. Karena ada firman; tidak ada seorangpun dapat datang kepada Allah kalau tidak melalui Yesus.

  3. @gurbadi
    Matius 4:10 (TB) Maka berkatalah Yesus kepadanya: “Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!”

  4. Versi king jones
    And this is the confidence that we have in him, that, if we ask any thing according to his will, he heareth us:

    Dan inilah keyakinan yang kita miliki di dalam Dia, bahwa, jika kita meminta sesuatu menurut kehendak-Nya, Dia mendengar kita:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.