Penipuan Cara Menangani Stroke Chris Leong


Cara menangani STROKE. Chris Leong dari Malaysia adalah seorang PENYEMBUH atau PENIPU? Dari buahnya kita tahu pohon tersebut racun atau obat? Dengan menguji ajarannya kita tahu, Chris Leong adalah seorang PENIPU atau PENYEMBUH?

https://www.youtube.com/watch?v=m92N7ckSOjE

Anda tidak perlu menjadi dokter untuk mengerti tentang STROKE dan PRE-STROKE karena di Internet banyak tulisan-tulisan yang membahasnya. Itu sebabnya dengan membandingkan Youtube Chris Leong yang berjudul ” Chris Leong Bahas Cara Menangani Stroke,” dengan tulisan-tulisan tentang STROKE dan PRE-STROKE anda bisa langsung menyimpulkan apakah yang diajarkan oleh Chris Leong BENAR atau HOAX?

STROKE adalah MATI-nya sel-sel otak akibat kekurangan oksigen karena PENYUMBATAN (stroke iskemik) atau PECAHNYA pembuluh darah (stroke hemoragik). Sel otak yang sudah mati tidak bisa disembuhkan lagi. Tubuh juga tidak bisa menciptakan sel otak baru. Tubuh hanya bisa melatih sel otak yang ada untuk melakukan fungsi yang semula dilakukan oleh sel otak yang mati tersebut.

PRE-STROKE alias mini strokes alias ischaemic stroke (transient ischaemic attack) alias stroke ringan adalah TERSANGKUT-nya gumpalan (gelembung udara; lemak) dalam aliran darah yang menyebabkan sel-sel otak kekurangan oksigen dalam waktu SINGKAT. Karena berlangsung singkat maka tidak menyebabkan kematian -sel otak sehingga fungsi sel-sel otak yang terganggu SEGERA pulih dalam waktu 10 menit hingga 4 jam.

Kerabatku sekalian, nampak gambling sekali bahwa Chris Leong adalah seorang PENIPU. Dia mustahil PENYEMBUH. Selain tidak mengerti tentang STROKE dan PRE-STROKE, dia juga tidak tahu tentang sistem peredaran darah manusia (sistem kardiovaskular).

Saat Chris Leong bersaksi dirinya membantu seorang kawan lamanya, “Saya ada satu pasien. Dia perempuan, kawan saya sudah lama. … setelah itu saya pancut. cucuk dia punya jari. Dia punya darah itu cuuuuu …… jauh …. satu meter jauuh …. Itu makna dia punya mampatan terlalu kuat. Tup …. terbang ya ….”

Kita langsung tahu Chris Leong sedang MENIPU karena tidak mungkin darah yang keluar dari ujung jari tangan manusia bisa memancara TINGGI lebih dari SATU METER.

Alat untuk mengukur tekanan darah manusia namanya TENSIMETER. Menusuk ujung jari dengan jarum mustahil membuat TEKANAN darah TURUN. Siapa saja bisa mengujinya secara ilmiah dengan Tensimeter.

Ukur tekanan darah anda dengan tensimeter, misalnya 80/120. Setelah itu, tusuk ke sepuluh ujung jari anda lalu biarkan darah mengalir, setelah itu, UKUR kembali tekanan darah anda dengan tensimeter. Kalau PENIPUAN Chris Leong adalah kebenaran, pastilah tekanan darah anda pun turun, misalnya 75/110.

.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.