Akhirnya Tuhan Lulus Kedokteran



Iin Tjipto mengaku dirinya adalah NABI yang siang malam ngerumpi dengan Tuhan. Itu sebabnya di AWAL mendengar tentang CHINA (awal Januari) dia langsung BERTANYA dan Tuhan langsung BICARA, “Minum madu nak, dan teh panas. Berjemur nak, dari jam 10 – 14. Kumur air garam. Mandi sambil nyanyi satu lagu baru bilas. Katakan dalam nama Yesus kuman-kuman dihabiskan baru bilas.”

Namun kenapa baru awal April ini SUARA Tuhan tsb anda BERITAKAN dengan berdesah-desah kepada dunia, Iin Tjipto yang cantik? Ha ha ha …lu kelamaan berjemur sambil mandi ya? Ha ha ha ….

Syukurlah Tuhan lu udah lulus kuliah kedokteran In, itu sebabnya dia mulai mengajarkan ilmu kesehatan sama lu. Ha ha ha …

Sejak lulus kedokteran Tuhan lu udah nggak BECUS main TENGKING, main sebar TUMEM dan PATOK dalam nama Yesus ya? Ha ha ha …. Itu sebabnya Dia ngajarin lu MANDI? ha ha ha ..

Kerabatku sekalian, tersebut di atas adalah link Video lengkap kotbah Iin Tjipto di Youtube. Di menit 20.06 – 21.13, Iin Tjipto MEMBUAL bagaimana LEWAT telepon dia BICARA dengan para anggotanya yang masuk rumah sakit karena #COVID19 ketahuilah bahwa itu bukan kisah NYATA namun PENIPUAN. Kenapa demikian?

Transkrip kesaksian Iin Tjipto tukang tipu itu: “Saya ditelp oleh beberapa orang yang SUDAH ada di RUMAH SAKIT. Saudara dan keluarganya menelpon saudara, karena mereka, saudara, melihat keluarganya mulai SESAK nafas DI rumah sakit. Dan saya bilang, ‘kasih telepon itu,’ dan saya mulai berdoa dan teriak, saudara, di telepon, kepada mereka di telinga mereka dari orang yang sakit itu. Saudara dan beberapa saudara berkata, ‘Saya merasakan HANGAT,’ ‘Saya merasakan PANAS,” DAN mereka mulai BANGKIT saudara. Saudara, ada satu yang sudah bahkan tidak bisa bernafas, sedang menunggu saudara, untuk alat pernafasan tetapi juga abis di rumah sakit itu. Dan hari itu saudara, kami teriak, kami berdoa, saudara, tiba-tiba dia berdiri, duduk saudara. Dan kemudian bernafas. Sekali lagi, ini waktunya anak-anak Tuhan menyampaikan korban keselamatan.”

Di rumah sakit, semua PASIEN COVID19 harus MASUK ruang ICU bagi yang KRITIS. Mereka yang kondirinya tidak KRITIS masuk RUANG ISOLOSI. Di ICU dan ruang ISOLASI pasien hanya dilayani oleh DOKTER dan PERAWAT dengan pakaian astronot APD (Alat Pelindung Diri). Itu sebabnya PESIEN mustahil DIBESUK atau DIJAGA oleh anggota keluarganya.

Makanya kesaksian Iin Tjipto bicara lewat telepon dengan para pasien dan anggota keluarganya adalah PENIPUAN PUBLIK. Iin TOLOL, lu GOBBLOK bener ya? Kalau NIPU kira-kira dong.

Masak TUHAN lu nggak BISIKIN lu kalau PASIEN #COVID19 nginep di ruang ISOLASI atau ICU dan nggak BOLEH dijenguk dan DIJAGA oleh keluarganya? Ha ha ha …SIALAN lu! NIPU aja lu bawa-bawa nama Tuhan? Bangsat Lu!

Kampret lu In. GOBLOk SIA! Gimana lu bisa BICARA dengan PASIEN lewat kkeluarga kalau Keluarga nggak boleh masuk? TOLOL lu! NIPU-nya TOLOL pisan lu?! BEDEGONG sia NIPU gua lu! Ha ha ha …

Kerabatku sekalian, Iin Tjipto bukan Pendeta walaupun lagaknya kaya NABI. Itu karena dia DIMANJAKAN oleh Pdt Petrus Agung. Namun setelah Petrus Agung wafat, dia langsung tahu dirinya PASTI nggak kepake lagi. Itu sebabnya dia cepat-cepat mengajak gerombolan BATEHRA untuk MINGGAT.

Kerabatku sekalian, orang-orang Bahtera yang mulia, sekali lagi TERBUKTI bahwa Iin Tjipto adalah PENIPU yang siang malam menghalalkan segala cara untuk MENIPU kita. Itu sebabnya, kembalilah ke JKI. Jangan mau DITIPU lagi oleh IIN TJIPTO SONTOLOYO itu.

Iin Tjipto memang cantik dan FASIH lidah, itu sebabnya berhati-hatilah dengan BISA dimulutnya yang MANIS.

#MukjizatIinTjipto
#KotbahIinTjipto
#KuasaIinTjipto
#Mahanaim
#YehudaMinistry

17 thoughts on “Akhirnya Tuhan Lulus Kedokteran

  1. Bengcu, mau ibu Iin penipu atau tidak.. tetapi dia sudah membantu banyak orang dan mempunyai gereja yang besar.. sedangkan kamu masih bercuap cuap di internet.. cuman modal kuota… sama juga dengan pendeta2 yang kamu bilang berbohong.. mereka sudah melalukan banyak hal hebat dan membantu sesama…

    Kalau mau mengomentari seseorang, seharusnya kamu sebanding atau selevel dengan orang tersebut baru boleh komentar…

    Nb: mending disaat2 seperti ini bengcu lebih baik membantu sesama , post mengajak sesama untuk saling membantu yang susah… post tentang mencegah virus covid 19…saling menguatkan…

    Terima kasih, God bless

    • Maaf ya Sisca, suhu hai hai yang dasyat itu tidak mungkin MAU MENIPU seperti Iin Tjipto. ha ha ha ha … Dia memang BESAR apalagi katanya sekarang dia makin gemuk namun dia PENIPU BESAR. ha ha ha Lebih baik KECIL tapi JUJUR dari pada KAYA RAYA namun NIPU.

      • ibarat kata mereka nipu Rp.10.000 doang ya mungkin jaranglah yang komplain, masalahnya kalau udh puluhan ribu yang ditipu ya tinggal dikaliin hasilnya

    • Sisca
      Koruptor juga dermawan, Pendeta palsu juga dermawan.
      Kita wajib melawan para koruptor dan penipu.

  2. Bengcu menggugat ini.. di operational Kan oleh setan ya….. Kasian, bertobat kamu….. Kamu milik setan

  3. BENGCU BENAR DAN BETUL
    IIN TJIPTO KETERLALUAN GOMBAL TIPUNYA.
    Yang percaya gombalnya Iin adalah orang yang tidak menggunakan nalar dan logika.
    Iin menghipnotis penggemarnya dengan khotbah yang memukau.
    Nalar dan Logika adalah karunia dari Tuhan, gunakanlah untuk menyaring informasi.

    • Saya mungkin juga tidak sependapat dengan pengajaran Ibu Iin.
      Hanya, coba kita mengacu kepada Firman Tuhan. Hamba Tuhan adalah orang yang diurapi Tuhan. Bagaimanapun ketika kita menghina hamba Tuhan, apalagi hamba Tuhan tersebut sudah pernah menyelamatkan orang yang terhilang, mungkin Tuhan tidak setuju juga.
      Kalau ga suka dengan ajarannya, doakan dan buat gereja baru. Intinya jangan menghakimi.
      Saya hanya jemaat biasa di suatu gereja di sulawesi, tapi saya sedih membaca detail penjelasan di atas.
      Kalo Tuhan tidak berkenan dengan pelayanan Iin Cipto, ga usah nunggu tahun depan, Tuhan bisa saja hancurkan semuanya lewat kekuatan Tuhan. Ayub menerima ujian dari Tuhan dalam sekejap anaknya mati, semua ternaknya mati, ada borok di Tubuhnya.
      Pertanyaanya, kalo bengcu percaya kuasa Tuhan, kenapa harus menghujat?
      Kalo anda back to bible bukanya Tuhan berkata berkatilah musuhmu..?
      Pertanyaan yang sama untuk anda, siapa Tuhanmu? Apakah alkitabmu sama dengan alkitab yang mengajarkan kebaikan?
      Atau anda iseng² supaya blog anda ramai, dibaca orang dan menghasilkan sesuatu?
      Ingat,
      Matius 7:2
      Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.

      Semoga gereja Tuhan bersatu untuk memenangkan jiwa dan bukan mencuri domba

      • Anda percaya TUHAN bukan? Anda bica memba blog di atas bukan? TUHAN anda kemana sehingga orang JAHAT seperti Iin Tjipto anda ANGGAP hamba yang diurapi? Ha ha ha … Itu karena yang anda PUJA sebagai TUHAN tidak lebih dari BERHALA di kebun TIMUN belaka. Dia nggak bisa menjawab doa anda, bahkan tidak bisa menjawab doa anda. kasihan anda bukan?

  4. “Aku hanya MURID kitab-kitab kuno yang IKUT SERTA MEMPERBARUI DUNIA.”

    “Makanya kesaksian Iin Tjipto bicara lewat telepon dengan para pasien dan anggota keluarganya adalah PENIPUAN PUBLIK. Iin TOLOL, lu GOBBLOK bener ya? Kalau NIPU kira-kira dong.

    Masak TUHAN lu nggak BISIKIN lu kalau PASIEN #COVID19 nginep di ruang ISOLASI atau ICU dan nggak BOLEH dijenguk dan DIJAGA oleh keluarganya? Ha ha ha …SIALAN lu! NIPU aja lu bawa-bawa nama Tuhan? Bangsat Lu!

    Kampret lu In. GOBLOk SIA! Gimana lu bisa BICARA dengan PASIEN lewat kkeluarga kalau Keluarga nggak boleh masuk? TOLOL lu! NIPU-nya TOLOL pisan lu?! BEDEGONG sia NIPU gua lu! Ha ha ha …”

    Inikah yg dikatakan oleh org yg MELABELI DIRINYA MURID blah..blah..YG IKUT SERTA MEMPERBARUI DUNIA?
    Siapa gurumu bos? Kok kata2nya yg ditulis disini tdk sesuai dgn label “MURID” apalagi “IKUT SERTA MEMPERBARUI DUNIA”
    Yakin lo murid? Murid siapa boleh saya tanya? Mulutnya kok kayak gini,.jgn2 GURUMU jg selevel dgn anda?
    Saya tdk membela iin tjipto ato sapapun dia saya tidak peduli,.tp membaca tulisan dan komentar seperti ini membuat saya tergerak untuk bertanya padamu bengcut; kalo anda melabeli diri anda sebagai MURID kitab2 kuno YG IKUT SERTA MEMPERBARUI DUNIA lantas siapa GURUMU saya mau tau? Akui disini siapa GURUMU itu!! Tulis yg besar siapa nama gurumu itu DISINI biar kami semua tau dimana anda belajar sehingga bisa IKUT SERTA MEMPERBARUI DUNIA
    Baca di alkitab (itupun kalo anda bisa membacanya) Luk 6:45 dan Mat 12:34
    Pas itu ayat2 buat anda,.diucapkan oleh mulut seorang yg bernama Yesus Kristus guru dan juruselamat saya,.dan saya yakin BUKAN GURU ANDA apalagi juruselamat anda “karena yang diucapkan mulutnya, meluap dari hatinya” (Luk 6:45)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.