Jangan Mengusik HL Yang Diurapi Tuhan




“Jangan mengusik orang-orang yang Kuurapi, dan jangan berbuat jahat kepada nabi-nabi-Ku!” Mazmur 105:15

Tetapi kata Daud kepada Abisai: “Jangan musnahkan dia, sebab siapakah yang dapat menjamah orang yang diurapi TUHAN, dan bebas dari hukuman?” 1 Samuel 26:9

Ketahuilah, pada hari ini matamu sendiri melihat, bahwa TUHAN sekarang menyerahkan engkau ke dalam tanganku dalam gua itu; ada orang yang telah menyuruh aku membunuh engkau, tetapi aku merasa sayang kepadamu karena pikirku: Aku tidak akan menjamah tuanku itu, sebab dialah orang yang diurapi TUHAN. 1 Samuel 24:10

Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah kamu sendiri menuntut pembalasan, tetapi berilah tempat kepada murka Allah, sebab ada tertulis: Pembalasan itu adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan, firman Tuhan. Roma 12:19

Pastor Dr. Hanny Layantara adalah gembala Gereja Kristen Happy Family Center Church (HFC) Embong Sawo, Surabaya. Para anggota jemaatnya beriman bahwa dia adalah orang yang diurapi TUHAN. Buktinya, kotbah-KOTBAH-nya sangat memberkati dan mendewasakan IMAN. Doa-doanya CESPLENG dan penuh KUASA. Itu sebabnya mereka hidup dalam berkat dan mukjizat Tuhan Yesus. Karena Allah dipihak kita, siapa lawan kita? Tidak ada! Haleluya … Haleluya … Haleluya …..

Dalam nama Yesus demi kemuliaan Allah dalam persekutuan Roh Kudus jadilah mereka Gereja Kristen HAPPY FAMILY.

Selain sejumlah mobil mewah, misalnya Porsche, Pastor Dr. Hanny Layantara juga rajin mengagul-agulkan beberapa jam tangan mewahnya, salah satunya yang bermerek “Bichrono Baby” senilai $14,498 (Rp 200 juta). Kalau dia bukan orang yang diurapi TUHAN Yesus, mustahil TUHAN memberkatinya dengan hidup mewah yang berkelimphan.

Kalau Pastor Dr. Hanny Layantara BUKAN orang yang diurapi TUHAN Yesus, mustahil jumlah anggota Gereja Kristen Happy Family Center Church Embong Sawo, Surabaya semakin hari semakin banyak jumlahnya.

Kalau Dr. Hanny Layantara bukan orang yang diurapi Tuhan YESUS mustahil kotbah-kotbahnya membuat mimbar gereja HFC selalu penuh dengan HADIRAT Tuhan Yesus dan URAPAN Roh Kudus.

Kalau HL bukan orang yang diurapi TUHAN Yesus, tidak mungkin DOA-DOA-nya selama ini penuh dengan KUASA dan MUKJIZAT.

Karena HL adalah orang yang diurapi TUHAN Yesus, itu sebabnya dia selalu dielu-elukan oleh anggota gereja HFC. Karena dia adalah gembala yang diurapi Tuhan Yesus, itusebabnya IMAN jemaat HFC semakin hari semakin dewasa.

HL DITANGKAP POLISI

Media Sosial dan Mas Media gencar sekali memberitakan HL ditangkap POLISI lalu ditetapkan sebagai tersangka dugaan pencabulan dan pemerkosaan. Dikatakan bahwa sebelum akhirnya berkata “Tidak” KORBAN sempat dijadikan BUDAK SEX selama 17 Tahun, sejak dia berumur 9 tahun.

Kenapa KORBAN pasrah dijadikan budak sex selama bertahun-tahun? Saya tidak tahu.

Namun beberapa kali saya berinteraksi dengan perempuan-perempuan Kristen yang dilecehkan dan diperkosa bahkan dijadikan budak sex selama bertahun-tahun. “Kenapa kamu diam? Kenapa kamu biarkan?” Tanyaku kepada wanita-wanita tersebut.

“Aku takut mengusik orang yang diurapi Tuhan. Aku takut berbuat jahat kepada nabi Tuhan.” Itulah jawaban perempuan-perempuan malang itu. Benar-benar mengenaskan.

Di dalam blog Bengcu Menggugat, saya sering membongkar penipuan mereka yang menyebut dirinya hamba Tuhan tanpa tedeng aling-aling. Banyak sekali yang menegorku, “Jangan mengusik orang yang diurapi Tuhan. Jangan menjamah hamba Tuhan. Doakan saja mereka karena pembalasan adalah hak Tuhan. Akulah yang akan menuntut pembalasan, firman Tuhan.”

Bagi orang-orang Kristen yang hidup dengan akal budi, doktrin, “Jangan mengusik orang yang diurapi Tuhan. Jangan menjamah hamba Tuhan. Doakan saja mereka karena pembalasan adalah hak Tuhan. Akulah yang akan menuntut pembalasan, firman Tuhan,” dianggap LUCU dan BODOH namun bagi mereka yang MENGIMANINYA sebagai KEBENARAN, mereka benar-benar TAKUT menjamah hamba Tuhan dan mandah didzolimi.

Nah handai taulanku sekalian, berapa banyak di antara kalian yang akan membela Pastor Dr. Hanny Layantara karena dia adalah orang yang diurapi oleh Tuhan Yesus, “karena pembalasan adalah hak Tuhan. Akulah yang akan menuntut pembalasan, firman Tuhan.”?

16 thoughts on “Jangan Mengusik HL Yang Diurapi Tuhan

  1. Pelaku itu Pastor atau Pendeta??
    Pastor hidup dalam Keprihatinan, tidak pernah memikirkan Harta Duniawi, Hidupnya hanya untuk Melayani Tuhan

    • Di gereja Kharismatik, untuk menjadi PENDETA seseorang harus ditahbiskan oleh seorang PENDETA. Sebagai GEMBALA alias PENDETA dia berhak atas UANG PERPULUHAN. Pengkotbah yang tidak ditahbiskan menjadi PENDETA disebut PEKERJA alias ANAK BUAH Pendeta. Pekerja hanya menerima UPAH dari PENDETA, tidak berhak atas persembahan perpuluhan.

      Saat ini, banyak pengkotbah TOP di Indonesia yang tidak BISA menjadi Pendeta karena tidak ada PENDETA yang mau menahbiskannya. Dr. Hanny Layantara hanya seorang PENGKOTBAH dia bukan PENDETA.

      Ketika mendirikan GEREJA dia tidak punya gelar PENDETA. Itu sebabnya dia lalu menyebut dirinya GEMBALA Gereja Kristen Happy Family Center Church (HFC) Embong Sawo, Surabaya dengan gelar PASTOR agar merasa berhak atas uang persembahan perpuluhan.

  2. apakah Tuhan kompromi dg dosa? Siapakah kita sehingga bisa melayani Tuhan sambil bermain2 dgn dosa? seakan akan urapan itu milik kita dan digunakan seenak kita?
    bagi saya tanpa ingin menghakimi…jika kejadian itu benar…mari kita dukung polisi ungkapkan kebenaran…sehingga yg salah dihukum sesuai aturan hukum yg ada…siapapun dia terlebih pendeta yg banyak bicara ttg kekudusan n kebenaran tapi tdk melakukannya n mari dukung korban n keluarganya shg tidak menjadi kepahitan dlm diri maupun keluarga.
    saya yakin Yesus yg kita sembah tidak akan kompromi dg dosa…siapapun hambaNya sehebat apapun urapannya…kita hanya alat saja, tidak ada andil kita dlm urapan atw kuasa dlm melayani…semua krn anugrahNya…Gbu

    • Lho, dia kan orang yang diurapi TUHAN? Perintahnya sangat tegas bukan? “Jangan mengusik orang yang diurapi Tuhan. Jangan menjamah hamba Tuhan. Doakan saja mereka karena pembalasan adalah hak Tuhan. Akulah yang akan menuntut pembalasan, firman Tuhan.”

      Di mana imanmu? Kenapa anda berpikiran JELEK dan mendukung POLISI menjamah orang yang diurapi Tuhan Yesus? Ha ha ha ha

      • “Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, 23kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.” (Gal 5: 22-23)
        JAdi bagaimana kita tahu dia diurapi kalau tidak menunjukkan buah-buah Roh? Apakah tolok ukur jumlah jemaat, besarnya persembahan dll. adalah tolok ukur kedagingan manusia beserta egonya? Bila memang terbukti orang ini bersalah, tak perlu takut untuk tidak membelanya/

    • Di gereja saya, GKI – Gereja Kristen Indonesia, seorang pendeta tidak bisa berlagak sebagai penguasa apalagi berlagak Tuhan. Di gereja Kharismatik Gembala dipuja sebagai PENGUASA itu sebabnya dia bisa bertindak seenak jidatnya.

    • Jadi yang ada hanya TUHAN yang nggak PEDULI seorang GADIS kecil dijadikan BUDAK SEX selama 17 tahun? Atau Tuhan itu cuman BERHALA yang bisa berbuat jahat dan berbuat baik pung nggak becus? ha ha ha

  3. Diurapi Tuhan ?
    Kelakuan nya bertahun tahun seperti itu dan hidupnya selalu memamerkan kemewahan duniawi.
    Tuhan yg mana ?????
    Please Jangan sembarangan memakai nama Kristen dan Tuhan sembarangan saja,sangat memalukan kekristenan dan nama Tuhan juga.
    Ini Kristen atau Kri SETAN ?????

  4. Selain sejumlah mobil mewah, misalnya Porsche, Pastor Dr. Hanny Layantara juga rajin mengagul-agulkan beberapa jam tangan mewahnya, salah satunya yang bermerek “Bichrono Baby” senilai $14,498 (Rp 200 juta). Kalau dia bukan orang yang diurapi TUHAN Yesus, mustahil TUHAN memberkatinya dengan hidup mewah yang berkelimphan.

    Iblis bisa ngasih harta begini ga? Orang sudah masih dibela. cetek sekali pikiranmu

    • Anda BODOH sekali. Semua harta Pastor Dr. Hanny Layantara didapat dari anggota jemaatnya IBLIS tidak memberinya apa pun. Semua PERPULUHAN dari anggota jemaatnya, itulah semua harta Pastor Dr. Hanny Layantara.

      Kisanak, masak lu nuduh IBlis yang kasih harta dia? Bodoh sekli anda ya? ha ha ha ha

  5. Hai, apa bukti kuat anda mengatakan bahwa HL adalah orang yang diurapi Tuhan? Jangan sembarangan ngomong karena dia adalah seorang gembala/diberikan gelar Pastor/Khotbahnya sangat menjiwai dsb, maka dia disebut sbg orang yang di urapi Tuhan, berarti semua pendeta (khususnya kharismatik) juga di urapi Tuhan dan bisa menjadi kaya raya seperti HL dong? Ingat bahwa Tuhan tidak sembarangan asal mengurapi. Kalau anda bilang orang seperti itu adalah oraang yang di urapi Tuhan, maka orang lain juga bisa mengklaim dia adalah orang yang di urapi Tuhan karena mendirikian suatu gereja dan menjadi kaya karena perpuluhan. Anda berargumen dengan logika yang tidak teologis, contoh seperti berikut yang anda katakan: “Kalau dia bukan orang yang diurapi TUHAN Yesus, mustahil TUHAN memberkatinya dengan hidup mewah yang berkelimphan.

    Kalau Pastor Dr. Hanny Layantara BUKAN orang yang diurapi TUHAN Yesus, mustahil jumlah anggota Gereja Kristen Happy Family Center Church Embong Sawo, Surabaya semakin hari semakin banyak jumlahnya.

    Kalau Dr. Hanny Layantara bukan orang yang diurapi Tuhan YESUS mustahil kotbah-kotbahnya membuat mimbar gereja HFC selalu penuh dengan HADIRAT Tuhan Yesus dan URAPAN Roh Kudus.”. Itulah perkataan anda yang berfikir secara tidak teologis. Lalu bagaimana seseorang yang tidak percaya ada Tuhan tapi bisa menjadi kaya raya. Apakah dapat dikatakan sbg orang yang di urapi Tuhan? Jawab pertanyaan saya secara jelas dan tidak ngawur seperti pernyataan2 anda yang ngawur.

    • Kisanak, anda tahu bedanya BERHALA dan TUHAN sejati? Bukankah diajarkan bahwa TUHAN itu HIDUP dan BERTINDAK? Kalau BERHALA ya dia diatur oleh penyembahnya dan bisa JADI apa saja yang diDONGENGKAN. Dari mana kita tahu bahwa yang anda sebut TUHAN itu hanya BERHALA? Ha ha ha ha …

      HL ditahbiskan DALAM nama BAPA dan ANAK dan ROH KUDUS sebagai yang DIURAPI. Sudah berjalan status itu? BELASAN tahun bukan? Kalau DIA memang BUKAN orang yang DIURAPI oleh TUHAN, KENAPA TUHAN DIAM SAJA? Kenapa TUHAN tidak BERTERIAK kepada orang-orang Kristen bahwa HL BUKAN orang yang DIURAPINY? Ha ha ha ha …..

      Karena Tuhan DIAM saja, itu berarti TUHAN SETUJU bahwa dia memang orng yang DIA URAPI. adi Tuhanmu itu BERHALA atau YANG MENGURAPI HL? Ha ha ha …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.