Manusia Anjing Sparta


Gambar mungkin berisi: 1 orang, anjing, luar ruangan dan teksAnjing bernama Spartakus itu membunuh manusia. Alih-alih membunuh anjing itu, manusia-manusia ANJING yang menggelari dirinya DOG LOVER itu justru merasa kuatir dengan kesehatan dan kebahagiaannya. “Benar-benar ANJING LU!”

Aku adalah Tionghoa Kristen. Sebagai orang Tionghoa saya diajari bahwa di antara berlaksa ada, hanya manusialah yang memiliki ling 靈 – akal budi. Binatang tidak punya akal budi. ANJING juga tidak punya akal budi. Sebagai orang Kristen saya diajari bahwa manusia adalah peta teladan Allah, itu sebabnya siapa yang menumpahkan dara manusia, darahnya akan tertumpah oleh manusia dari segala BINATANG Aku akan menuntutnya.

Hanya Tiandi 天地 Yang Maha Tinggi dan Yang Maha Rendah ayah bunda wànwù 萬物 berlaksa ada. Di antara berlaksa ada, hanya manusia yang memiliki ling 靈 akal budi. Orang cōngmíng 聰明 yang paling cerdas dan bijaksana menjadi yuanhou 元後 penguasa. Penguasa adalah fùmǔ 父母ayah bunda Mín 民 masyarakat. Shujing V:IA:3 – Taishi shang

Tetapi mengenai darah kamu, yakni nyawa kamu, Aku akan menuntut balasnya; dari segala BINATANG Aku akan menuntutnya, dan dari setiap manusia Aku akan menuntut nyawa sesama manusia. Siapa yang menumpahkan darah manusia, darahnya akan tertumpah oleh manusia, sebab Allah membuat manusia itu menurut gambar-Nya sendiri. Kejadian 9:5-6

Namun ternyata para DOG LOVER itu bukan MANUSIA. Itu sebabnya di dalam hati NURANI-nya mereka tidak punya PERIKEMANUSIAAN karena jiwanya telah dipenuhi ANJING. Itu sebabnya ketika Spartakus yang nota bene adalah seekor ANJING membunuh seorang MANUSIA, anjing itulah yang dielu-elukan sebagai PAHLAWAN sementara MANUSIA yang mati menjadi KORBAN-nya, nama-NYA dilupakan begitu saja. Di media sosial (medsos), nama lengkapnya bahkan tidak disebutkan. “Benar-benar ANJING lu!”

Generasi ini sudah benar-benar RUSAK moralnya sehingga layak disebut Manusia ANJING!

#SaveManusia
#ManusiaAnjing
#SaveSparta
#SaveAnjing
#SaveBimaAryo
#SaveBelgianMalinois
#JanganBeliBelgianMalinois
#BimaAryoPelatihAnjingProfesional

One thought on “Manusia Anjing Sparta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.