Rahasia Anak Allah


Son Of God: Blogspot

Son Of God: Blogspot

Apabila anda bertanya kepada sepuluh maka yakinlah bahwa seribu bahkan semua orang Kristen yang tidak ditanya pun ngotot berteriak-teriak bahwa Yesus adalah Anak Allah. Padahal Yesus mustahil Anak Allah.

Apabila mereka masuk ke dalam Kemah Pertemuan, haruslah mereka MEMBASUH (rachats) tangan dan kaki dengan air, supaya mereka jangan mati. Demikian juga apabila mereka datang ke mezbah itu untuk menyelenggarakan kebaktian dan untuk membakar korban api-apian bagi TUHAN, haruslah mereka membasuh tangan dan kaki mereka, supaya mereka jangan mati. Itulah yang harus menjadi ketetapan bagi mereka untuk selama-lamanya, bagi dia dan bagi keturunannya turun-temurun.” Keluaran 30:20-21

Lalu Musa menyuruh Harun dan anak-anaknya mendekat, dan di-BASUH-nyalah (rachats) mereka dengan air. Imamat 8:6

Membaptis (baptizo – Yunani) alias membasuh (rachats – Ibrani) bukan tradisi baru bangsa Israel.  Tidak semua orang Yahudi boleh membilas seenak jidatnya. Hanya para imam yang layak dibilas dan hanya Imam yang berhak membilas imam.

Tetapi waktu ia melihat banyak orang Farisi dan orang Saduki datang untuk dibaptis, berkatalah ia kepada mereka: “Hai kamu keturunan ular beludak. Siapakah yang mengatakan kepada kamu, bahwa kamu dapat melarikan diri dari murka yang akan datang? Matius 3:7

Apakah Yohanes Pembaptis punya legitimasi untuk membilas? Yohanes adalah anak imam Zakharia. Anak-anak imam ditahbiskan menjadi imam saat mereka berumur 30 tahun. Yohanes Pembaptis adalah imam.

Bilasan Yohanes Pembaptis tidak hanya berlaku bagi orang Yahudi saja. Injil mencatat bahwa selain para prajurit dan pemungut cukai, orang Farisi sera Saduki pun minta dibilas.

Aku membaptis kamu dengan air sebagai tanda pertobatan, tetapi Ia yang datang kemudian dari padaku lebih berkuasa dari padaku dan aku tidak layak melepaskan kasut-Nya. Ia akan membaptiskan kamu dengan Roh Kudus  dan dengan api. Matius 3:11

Dan Yohanes memberi kesaksian, katanya: “Aku telah melihat Roh turun dari langit seperti merpati, dan Ia tinggal di atas-Nya. Yohanes 1:32

Dan akupun tidak mengenal-Nya, tetapi Dia, yang mengutus aku untuk membaptis dengan air, telah berfirman kepadaku: Jikalau engkau melihat Roh itu turun ke atas seseorang dan tinggal di atas-Nya, Dialah itu yang akan membaptis dengan Roh Kudus. Dan aku telah melihat-Nya dan memberi kesaksian: Ia inilah Anak Allah.” Yohanes 1:33-34

Siapa yang mengutus Yohanes? Karena diri-Nya sendiri yang minta dibilas itu sebabnya Yesus mustahil Dia yang mengutus Yohanes. Karena Dia-lah yang membilas Yesus dengan Roh Kudus itu sebabnya pasti bukan Roh Kudus yang seperti merpati itulah yang mengutus Yohanes untuk membilas. Bila bukan Yesus dan Roh Kudus lalu siapakah yang mengutus Yohanes untuk membilas?

Yohanes pembaptis bersaksi bahwa, “Dia yang membilas Yesus dengan Roh Kudus adalah Anak Allah.” Itu berarti Yesus bukan Anak Allah karena bukan Yesus yang membilas dengan Roh Kudus. Itu juga berarti Roh Kudus yang rupanya seperti burung merpati bukan Anak Allah.

35 thoughts on “Rahasia Anak Allah

  1. Ngajarin apa nyesatin beng ? haha. Kasihan itu anak-anak culun di sesatkan semua, tanpa (mau) berpikir lagi mereka menerima saja semua kesesatan mentah-mentah, yah namanya aja juga anak-anak culun.

    Sebetulnya saya terpaksa mengetik panjang lebar, namun demi mencegah lebih banyak anak culun terpuruk, terpaksa saya luruskan sesat yang dibawa bengcuk ini.
    Meluruskan kesesatan bengcuk gampang kok. Ujilah dengan ALKITAB, tidak sulit kok, hanya membaca saja ALKITAB back to back, kelihatan semua itu ngaco belonya si bengcuk ini haha.

  2. ko Hai, saya masih baca2 terus blog soal Anak Manusia bukan Yesus. Melalui blog berjudul Tetelestai, yang saya pahami kalau Anak Manusia adalah Hawa. Tapi kenapa di banyak ayat semisal Matius 8:20
    [20]Yesus berkata kepadanya: “Serigala mempunyai liang dan burung mempunyai sarang, tetapi Anak Manusia tidak mempunyai tempat untuk meletakkan kepala-Nya.” koq Anak Manusia sepertinya mengacu ke Yesus yah? Mohon petunjuknya. Apakah saat itu Yesus sendiri masih menyangka kalau diriNya adalah Anak Manusia?

  3. Malaikat berkata kepada Maria tentang anak yang akan dikandungnya. Namanya Yesus. Dia adalah Roh Kudus dan Yang Maha tinggi melingkupinya.

    Yesus – Sendiri, Dia Roh Kudus.

    Ketika Yesus dibaptis, turunlah Roh Kudus ke atas-nya. Dan ada suara, “Inilah anakku yang kukasihi, kepadanyalah aku berkenan.”

    Roh seperti burung itu pun menjadi BAPA Yesus dan Yesus menjadi anak-Nya.

    Yesus menjadi DIKOTOMI.

    Itu berarti ketika Yesus bicara, yang bicara adalah Bapa-nya alias Burung merpati itu. Gimana bisa jadi begitu? Yesus bicara padahal Bapaknya yang bicara alias burung merpatu itu yang bicara.

    Selanjutnya, Yesus dan Burung merpati itu mulai bernubuat tentang ANAK manusia. Saat itu anak manusia belum datang. Dia akan datang. Dia segera datang. Sebelum Yesus dan murid-muridnya selesai mengelilingi Israel, anak manusia itu pasti datang.

    kapan perjalanan Yesus mengelilingi israel berakhir? Di atas bukit itulah anak manusia datang. Wujudnya adalah AWAN. Yesus, dan ketiga muridnya bersaksi atas hal itu.

    Saat itulah Yesus jadi tritunggal. Yesus, merpati, anak manusia.

    Merpati itu apakah Anak Tunggal Allah alias Adam? Anak Manusia tentunya Hawa….?

    Yesus = roh kudus.
    Bapaknya Yesus = Adam, Allah Bapak.
    Anak = Hawa.

    Tiga ini harus menjadi SATU supaya manusia itu menjadi sempurna.

    Setelah disempurnakan maka ketiganya itu dicurahkan ke dalam umat manusia. Semua umat manusia, yang hidup dan yang mati. Pada hari itulah, manusia menjadi sempurna, menjadi trikotomi:

    1. tubuh
    2. roh
    3. Roh kudus.

    Sejak itulah manusia menjadi trikotomi. Yesus, adam, hawa, tidak ada lagi karena semuanya sudah menyatu dengan MANUSIA.

    Bacalah kisah Hawa di cobai dan kutukannya.

  4. Ko hai hai mau tanya donk…
    Gw emang suka baca tulisan ko hai hai… Gw juga ga jago alkitab n jarang baca juga hehehe.
    Gw mau nanya donk:
    Hai2: Siapa yang akan diBAPTIS dengan Roh Kudus? Anak Allah = Allah yang
    menjadikan. Anak Allah adalah MANUSIA = Adam.
    Pertanyaan nya : 1.bukannya ko hai2 prh bilang bahwa adam itu ular licik?
    2. Trus di ayat Yohanes 1:33-34 : masa adam yg berfirman?
    Maaf y klo pertanyaan nya bodoh or lucu. Hanya pengen tau aja. Namanya juga lg mau mengerti.

  5. Pembaptisan Roh Kudus artinya dibaptis dengan Roh Kudus. Kejadiannya pada hari Pentakosta. Setelah hari itu tidak ada pembaktisan roh kudus yang lainnya lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.