Maxixe Mantofa Menghujat Roh Kudus?


gambar: Maxixe Mantofa

gambar: Maxixe Mantofa

20 Maret 2015 mengunggah “Penipuan Philip Mantofa Tentang Jamahan Roh Kudus” yang dishare temanku di facebook-nya. Maxixe Mantofa kakak kandung Philip Mantofa NGAMUK membabibuta MENEROR hai hai.

Maxixe Mantofa: Orang yg menghakimi orang lain akan dipakai takarannya utk menghakimi orang tsb… Tanpa disadari sesuai Alkitab, sewaktu seseorang menghina pekerjaan besar Roh Kudus melalui hamba-Nya secara tidak langsung sudah menghujat Roh Kudus dan melakukan dosa kekal yg sdh tidak akan diampuni… Lukas 12:10, Setiap orang yang mengatakan sesuatu melawan Anak Manusia, ia akan diampuni; tetapi barang siapa menghujat Roh Kudus, ia tidak akan diampuni… Kasihan orang itu… Hidupnya hanya mencari2 kesalahan orang dan menghujat Roh Kudus… Suruh makan minum mabuk aja… Sdh jelas dosa nya tidak akan diampuni… Semoga yg lain belajar dari kesalahan orang ini dan jangan ditiru karena urusannya sama Tuhan

Arief Chrisdiyanto: Maxixe Mantofa, Anda sudah BACA blognya dan nonton video kesaksian Philip Mantofa? Itulah cara bagi anda untuk MENGHAKIMI dengan ADIL alias MENGUJI dengan Alkitab sebagai STANDAR kebenaran.

Maxixe Mantofa: Anggap aja semua hamba Tuhan bagi anda sesat, walaupun lihat hasil “buah” yg luar biasa… Anda nuduh semua ini berbuah apa? Nggak perlu lihat video segala, saya kakak kandungnya, kesaksian hidupnya ada di mata saya… Coba ceritakan buah anda apa hai anda yang paling benar….

Arief Chrisdiyanto: Maxixe Mantofa, sebagai orang Kristen seharusnya anda TAHU bahwa Alkitab adalah STANDAR kebenaran dan SUMBER PUSTAKA ajaran Kristen. Itu sebabnya MENGAJARKAN ajaran yang tidak diajarkan Alkitab sebagai ajaran Alkitab adalah PENIPUAN. Mengajarkan ajaran yang BERTENTANGAN dengan ajaran Alkitab sebagai ajaran Alkitab adalah PENYESATAN. Itu sebabnya AJARAN yang DISUKAI banyak orang pun TETAP harus DIUJI dengan Alkitab. Makanya meskipun DISUKAI banyak orang namun bila BERTENTANGAN dengan ajaran Alkitab, tetap harus DIBONGKAR kesesatannya.

Anda sudah baca blognya dengan teliti dan hati-hati? Anda sudah MENGUJINYA dengan Alkitab sebagai STANDAR kebenaran? Kalau SALAH, tunjukkan SALAHNYA dan ajarkan yang BENAR. Anda SAKSI hidupnya ya? Coba anda nonton Video berikutnya, BENARKAH Philip Mantofa melakukan MUJIZAT kesembuhan? Atau itu cuman MUJIZAT PALSU seperti yang TEREKAM dalam VIDEO di blog ini?

Bengcu Menggugat Karena Philip Mantofa MENIPU Dengan Mujizat Palsu

Maxixe Mantofa: Semoga masih diberikan waktu untuk bertobat bagi anda brother… God Love you still…. Tidak ada pointnya menjelaskan ke anda apapun… Biar Tuhan yg menyatakan siapa benar dan siapa salah, siapa yg meninggikan akan direndahkan dan siapa yg rendah hati akan ditinggikan… Pembelaan Tuhan untuk hambaNya yg benar itu luar biasa… Kalau anda benar biar Tuhan bela, kalau anda merendahkan pekerjaan Roh Kudus yg nyata-nyata sudah nyata, biar anda berurusan dengan-Nya…. Salam.

Arief Chrisdiyanto: kita tidak boleh menganggap pendeta sesat juga tidak boleh menghakimi menurut apa yang nampak karena Yesus mengajarkan untuk menghakimi dengan adil. Menghakimi dengan adil harus menjadikan Alkitab sebagai STANDAR kebenaran dan sumber pustaka. Setelah diuji dan terbukti SESAT barulah disebut SESAT. Bila tidak terbukti sesat maka harus diumumkan kepada dunia bahwa dia tidak menyebelah.

Nah, anda belum baca dan belum nonton sudah memvonis hai hai menghujat Roh kudus dan tidak akan diampuni kesalahannya? Tindakan demikian sama sekali tidak rendah hati lho? Itu sombong! Mengagul-agulkan Philip Mantofa berbuah lebat lalu menantang hai hai untuk menunjukkan buahnya juga bukan tindakan rendah hati namun sombong sekali. Anda yakin Philip Mantofa jauh lebih hebat dari hai hai bengcu bukan?

Kalau anda rendah hati, maka yang anda lakukan adalah MENGUJI yang hai hai TULIS dengan  Alkitab sebagai standar kebenaran bukannya mengagul-agulkan Philip Mantofa Pasti benar dan hai hai PASTI SALAH. Ingat ketika nabi Natan datang lalu menegor dosa Daud. Saat itu Daud tidak mengagul-agulkan buahnya dan bertanya nabi Natan berbuah apa?

Tahukah anda bahwa yang takut diuji pasti tidak terpuji? Yang sudah terujilah baru boleh dipuji.

Kesimpulan:

Biasanya anggota Front Pembela Philip Mantofa hanya membela Philip Mantofa dengan MEMBUAL:

1.    Philip Mantofa adalah orang yang diurapi Allah yang tidak boleh disentuh alias tidak boleh DIUJI ajarannya.
2.    Philip Mantofa tidak boleh dihakimi karena hanya Allah yang BERHAK menghakimi.
3.    Bersaksi dirinya bertobat gara-gara kotbah Philip Mantofa.
4.    Membongkar kebusukan sesama orang Kristen akan MENGHAMBAT orang lain masuk Kristen.
5.    bengcu pengangguran itu sebabnya cuman bisa MENGERITIK doang.
6.    bengcu dompleng kepopuleran Philip Mantofa

Namun kali ini Maxixe Mantofa kakak kandung Philip Mantofa benar-benar BUSUK karena melakukan PENIPUAN PUBLIK bahwa MEMBONGKAR penipuan Philip Mantofa sama dengan MENGHUJAT Roh Kudus. Ha ha ha ha … Semoga dia bertindak SEBUSUK itu karena rasa sayangnya pada Philip Mantofa, bukan karena kuatir akan PERIUK nasi KELUARGA Mantofa. Ha ha ha ha ha …

Gambar: Gereja Mawar Sharon

Gambar: Gereja Mawar Sharon

Tersebut di atas adalah statistik acara Festival Kuasa Allah 21 di Jakarta sedangkan gambar di bawah menunjukkan jumlah HITS tulisan bengcu menggugat pada tanggal 23 Maret 2015. Berapa RATUS JUTA biaya penyelenggaraan Festival Kuasa Allah 21 Jakarta? Biaya internet hai hai bengcu satu bulan hanya sekitar Rp. 300.000,-.

gambar: bengcu menggugat

gambar: bengcu menggugat

Menjawab pertanyaan Maxixe Mantofa tentang BUAH-BUAH. Sebetulnya SIAPA yang berbuah lebih LEBAT? Philip Mantofa yang CUMAN kotbah di gereja dan bikin KKR atau hai hai yang blog-blognya bisa diakses dari seluruh dunia 24 jam setiap harinya yang rata-rata menuai 2.000 hits per hari? Ha ha ha ha  ha …

98 thoughts on “Maxixe Mantofa Menghujat Roh Kudus?

  1. Sudah biarkan saja hai hai bengcu kan memang
    * Penipu
    * Penghasut
    * Goblok
    * Dungu
    * Tolol
    * Bloon
    * Dongo

    • kesimpulan : siapa anda menjadi hakim atas orang lain, kalimat terakhir tanpa sadar anda mulai meninggikan diri sendiri (sombong)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.