Yesus dan Lelaki Di Neraka Dengan Suhu hai hai


nerakaSuatu hari lelaki pemerkosa belasan wanita itu menjadi Kristen dan YAKIN 100% dirinya pasti masuk sorga sebab sudah mengakui Yesus sebagai Tuhan dan juruselamatnya serta MENGAKUI semua dosa-dosanya termasuk dosa memperkosa belasan perempuan.

Tentu saja pendetanya bahkan semua orang Kristen mengamini keyakinannya tersebut. Sayang seribu sayang! Ketika mati lelaki itu kaget dan kesal setengah mati sebab mendapati dirinya di NERAKA. Suatu hari dia melihat Yesus dengan Bapaknya yang berambut gondrong riap-riapan dan baju compang-camping dengan senjata ke 13 Tiongkok kuno di punggungnya blasukan ke neraka. Lelaki itu pun beteriak kepada Yesus.

lelaki: Tuhan Yesus, bukankah engkau sudah mengampuni semua dosaku? Kenapa aku masuk neraka?

Yesus: Semua dosamu telah kuampuni hambaku.

lelaki: Bila demikian, kenapa aku masuk neraka, Tuhan?

Yesus: Karena engkau memperkosa belasan wanita!

lelaki: Bukankah engkau telah mengampuni semua dosaku, termasuk dosa memperkosa belasan wanita?

Yesus: Benar! Semua dosamu termasuk dosa memperkosa belasan wanita itu sudah kuampuni!

lelaki: Tuhan Yesus, bila engkau sudah mengampuni dosa-dosaku termasuk dosa memperkosa belasan wanita, kenapa aku masih masuk neraka?

Yesus menatap lelaki itu dengan mata membara. Dia menarik nafas panjang namun tidak jadi bicara sebab si gondrong bapaknya menepuk punggung dan menempelkan jari telunjuknya di depan bibirnya. Yesus mengangguk lalu menggeleng-geleng kepala, matanya yang garang dan wajahnya yang merah padam perlahan-lahan menjadi tenang kembali. Melihat hal demikian, lelaki itu menjadi tambah berani  dan berkata kepada si gondrong hai hai.

lelaki: suhu hai hai, saya tahu engkau adalah manusia 100%. Yesus adalah adalah anak manusia itu sebabnya Dia adalah anak-Mu. Izinkan hamba bertanya, karena Tuhan Yesus sudah mengampuni semua dosaku termasuk dosa memperkosa belasan wanita kenapa aku masuk neraka?

hai hai: ha ha ha ha ….. mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, coba ulangi pertanyaanmu, kisanak.

lelaki: suhu hai hai, saya tahu engkau adalah manusia 100%. Yesus adalah adalah anak manusia itu sebabnya Dia adalah anak-Mu. Izinkan hamba bertanya, karena Tuhan Yesus sudah mengampuni semua dosaku termasuk dosa memperkosa belasan wanita kenapa aku masuk neraka?

hai hai: Jangan menjilat ya! Tentu saja karena belasan wanita yang anda perkosa TIDAK mengampunimu, TOLOL!

lelaki: suhu hai hai, bukankah Yesus sudah mengampuniku?

hai hai: Anakku Yesus memang sudah mengampunimu, TOLOL! Anda menuduh Dia plintat plintut, lain di mulut lain di laku?

lelaki: Ampun suhu! Bukankah karena Yesus sudah mengampuni semua dosaku maka …….?

hai hai: Anakku Yesus memang sudah mengampuni semua dosamu.

lelaki: bila Yesus sudah mengampuni, kenapa hamba masuk neraka?

hai hai: Kisanak, dosamu kepada Yesus memang sudadh diampuni itu sebabnya anda masuk neraka bukan karena Yesus namun karena dosanya memperkosa belasan wanita.

lelaki: suhu, karena Yesus sudah mengampuni bukankah belasan perempuan itu seharusnya mengampuni juga?

Yesus: hai kepala udang! Lu pikir gua GOBLOK ya? Dasar DUNGU lu! Belasan perempuan itu yang elu perkosa masak GUA yang mengampuni?

lelaki: Tuhan, bukankah engkau setia dan adil sehingga mengampuni segala dosaku dan menyucikanku dari segala kejahatan?

Yesus: aku memang setia dan adil itu sebabnya semua dosamu kepadaku kuampuni namun tentang dosamu kepada belasan perempuan yang kau perkosa, biarlah mereka memutuskan sendiri mau mengampuni atau tidak.

lelaki: Tuhan Yesus, bukankah engkau mati untuk MENGHAPUS dosa?

Yesus: Benar aku mati untuk MENGHAPUS dosa DUNIA, bukan dosamu kisanak.

lelaki: Tuhan, bukankah di dalam Galatia 1:3-4 tercatat: kasih karunia menyertai kamu dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita, dan dari Tuhan Yesus Kristus, yang telah menyerahkan diri-Nya karena dosa-dosa kita, untuk melepaskan kita dari dunia jahat yang sekarang ini, menurut kehendak Allah dan Bapa kita.

Yesus: Aku sudah menepati janjiku kisanak. Aku sudah melepaskan engkau dari DUNIA JAHAT yang sekarang ini, bukan?

lelaki:  Tuhan, bukankah di dalam Matius 1:21 tercatat: Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka.”

Yesus: Aku sudah menyelamatkan engkau dari dosamu kisanak. Namun menyelamatkanmu dari belasan perempuan yang engkau perkosa? TAK U U ya!

lelaki:  Tuhan, bukankah di dalam Lukas 3:3 tercatat: Maka datanglah Yohanes ke seluruh daerah Yordan dan menyerukan: “Bertobatlah dan berilah dirimu dibaptis dan Allah akan mengampuni dosamu,”?

Yesus: Allah memang sudah mengampuni dosamu kepada-Nya, kisanak. Itu sebabnya engkau tidak masuk neraka gara-gara dosamu kepada Allah namun karena dosamu kepada belasan perempuan yang kau perkosa.

perempuan: Gua yang elu PERKOSA kok Yesus yang MENGAMPUNI? GILA lu ya!?

98 thoughts on “Yesus dan Lelaki Di Neraka Dengan Suhu hai hai

  1. Menurut hai-hai walau Yesus telah mengampuni seorang pendosa, dalam contoh diatas adalah sang pemerkosa belasan wanita, maka tidak serta merta pengampunanNya membuat sang pemerkosa masuk surga.

    Apakah benar demikian ?

    Melihat dari sudut wanita yang diperkosa, apakah adil penderitaan dan rasa hinanya dihapuskan dan diampuni begitu saja oleh pihak lain ? tentu ini tidak adil baginya.

    Karena itulah maka diperlukan pengampunan dari sang korban agar sang pemerkosa bisa masuk surga dan keadilan ditegak-kan.

    Berani memperkosa maka harus berani pula menanggung hukumannya, mintalah pengampunan dari sang korban apabila ingin bebas dari hukuman.

    Karena apabila sang korban tidak memberikan pengampunan kepada orang yang bersalah kepadanya, maka diapun tidak akan diampuni kesalahannya oleh yesus.

    Selanjutnya adalah sangat mengenaskan, keduanya, sang pemerkosa dan sang korban dipastikan tidak berada didalam sorga.

    Apakah kisah mengenaskan tsb adil ? saya tidak tahu.

    Namun yang saya tahu dalam ajaran Yesus adalah mengampuni dan berkorban. Seperti Diapun sudah mengampuni dan berkorban bagi dunia untuk memberikan keselamatan agar kita layak masuk surga.

    Mat 6:14 Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga.

    Mat 6:15 Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu.

  2. krn Allah ataupun Yesus dikatakan sangat adil.. Tp apakah menurut anda, bahwa Allah berlaku adil kpd perempuan2 yg diperkosa tersebut, jika sang pemerkosa dimasukin ke surga tanpa pengampunan dri yg pihak korban..? Jawabannya sangat jelas skali, tidak adil buat perempuan2 tsb.. Krn Allah itu adil makanya dimasukin ke “NERAKA” dan “DOSAnya kpd ALLAH” mmg dihapuskan tp “DOSAnya kpd PEREMPUAN2” tsb yaaaah jelas blum dihapuskan.. Sang pemerkosa jika mmg telah mengaku dosa dpn Jemaat anggap sj dlm Gereja (cari gampang krn takut di bully kluarga korban), dan merasa diri telah menerima Yesus, harusnya dia berani mengaku dosa dan meminta pengampunan kpd perempuan2 tsb donk.. Anggap sj org dekat anda yg diperkosa, ibu, kakak, atau adik, mungkin pula skaligus 3 3 nya diperkosa.. Adilkah menurut anda jika sang pemerkosa dimasukin ke surga tanpa pengampunan dri sang korban..? Sbg org Kristen jika mmg pemerkosa percaya dan yakin kpd Yesus maka pemerkosa sharusnya tdk memanfaatkan nama Yesus sbg alasan penghapusan “DOSAnya kpd PEREMPUAN2” tsb tanpa pengampunan dari sang korban. ENAK ENAK SAJA..!! sdh memperkosa krn cari ENAK, minta pengampunan pun dgn cara ENAK ENAK SAJA..??
    INI dongeng dri Ko Hai Hai.. tp mengena banget.. mantap ko Hai Hai..

  3. Perempuan2 yg diperkosa juga pasti masuk neraka tuh karna kagak mengampuni si BK (bandit kelamin)

  4. Saya pikir hidup km menyedihkan hai hai bengcu. Mungkin dr klrg yg mengajarkan km sprt skrg ya. Jika ud wkt ny km akn mengerti n teriak seumur hidup mu hai hai bengcu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.