Si Cantik Bersuami Dua


Foto: dreamstime.com

Di cantik SEKALI. Umurnya hampir 50 tahun namun masih CANTIK sekali. Tentangnya mama bilang, “Dia punya dua suami. Satu di Batam, satu di sini.”

 

Tentang DUA suaminya, saudara sepupuhku berkata, “Dia bilang, suamiku tidak pandai cari uang, itu sebabnya kami miskin sekali. Kebutuhan anak-anak mana mau tahu kalau kami miskin sekali. Ketika aku kerja di BATAM, dia melamarku untuk menjadi wanita simpanannya. Dia bukan orang jahat. Dia membelikanku rumah dan memberiku uang belanja setiap bulannya. cukup untuk membiayai hidupku, suami dan anak-anakku. Menjalani kehidupan demikian tidak buruk bukan?”

Ketika ditanya kenapa tidak menceraikan suamimu yang tidak pandai mencari uang? Dia berkata, “Suamiku memang tidak pandai mencari uang namun dia adalah SUAMIKU! Kalau dia tidak keberatan (hokian: Hiam) dengan diriku, kenapa aku harus keberatan dengan dirinya?”

Dia cantik, itu sebabnya saya suka menatapnya setiap kali kami bertemu. Dia juga lucu itu sebabnya saya suka ngobrol dengannya setiap kali kami bertemu. Dia lugu itu sebabnya saya sering menggodanya dengan hal-hal aneh bin ajaib.

Misalnya, suatu hari dia bercerita, “Tahu nggak, dokter itu ada spesialisasinya lho. Itu sebabnya kalau mau berobat, harus ke dokter yang tepat.”

Ketika diberitahu, aku punya dua orang adik yang dokter, dia pun bertanya spesialisasi apa? Aku bilang, “Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, bukannya mau mengagul-agulkan namun kedua adikku adalah dokter-dokter yang HEBAT, mereka spesialisas SEMUA penyakit (dr umum). itu sebabnya orang-orang dengan berbagai penyakit berobat kepada mereka. Yang mereka tidak mau OBATI lalu disuruh berobat ke dr. Spesialis yang lain (rujuk).”

Ha ha ha ha …. senang sekali melihat wajah cantiknya terkagum-kagum mendengar ceritaku dan mata indahnya terlongong-longong. Ha ha ha …. mungkin bila kami lebih akrab lagi, saya akan mengacak-acak rambutnya sampai minta ampun.

Si cantik bodoh (gong angia). Itu sebutanku untuknya. Aku bukan hanya mengaguminya dan menghormatinya namun juga menyayanginya. itu sebabnya selalu berharap dan berdoa agar dia sehat selalu dan bahagia selalu.

Senang sekali melihat dia tersenyum tersipu-sipu ketika saya menatapnya lekat-lekat mengagumi kecantikannya. Bayangkan, dia punya dua orang suami namun tersipu-sipu ketika aku menatapnya dengan mata menggoda. ha ha ha ha ha …..

14 thoughts on “Si Cantik Bersuami Dua

  1. umur gocap wanita diumpamakan sprti bola golf jika dia msh sgt cantik n bertubuh indah dia memeng istimewa ko hai g birahi tu mandangnya ye ;;;;;;;;/////////

  2. sibuk banget urus urusan orang
    urusan sendiri aja kagak beres2
    isinya cuma filsafat kosong alias pepesan kosong

  3. Bengcu punya istri di rumah????
    Aq kira masi single lohhh,,secara kok betah hidup sama orang aneh kayak bengcu,wkwkwkkwwk
    Sory loh yaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.