Tiberias Church Dan Mujizat Palsu Encim Sarah Yenny


Biarkan pembual terus membual sampai menyangkal bualannya sendiri. Itulah cara termudah untuk membongkar KEDOK para pembual. Berikut ini adalah salah satu kesaksian kesembuhan ilahi yang dipajang di FB Tiberias Church. Anda bisa mencocokannya dengan klik di sini. Mari kita mengujinya untuk melihat betapa lucunya kesaksian tersebut.

Memberanikan diri bertanya, dalam situs Tiberias di bawah ini tertulis kesaksian:

Pak Hioe She Min dan Ibu Sarah Yenny – dari Tasikmalaya

* Encim Sarah Yenny (Istri dari Pak Hioe She Min – dari Tasikmalaya) menderita sakit diabetes, batu empedu dan infeksi saluran kemih. Dokter memvonis batu empedunya harus dioperasi. Menyaksikan acara Mujizat di TVRI dan melihat banyak orang mengalami mujizat kesembuhan. Akhirnya datang ke Jakarta, mengikuti KKR Kesembuhan di Gereja Tiberias. Terima Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan serta didoakan Pdt. Pariadji.

* Lalu malam harinya dengar suara bisikan tiga kali agar dibaptis selam. Keesokan harinya Tiberias adakan baptisan selam maka Encim Yenny pun ikut dibaptis selam oleh Pdt. Pariadji. Setelah dibaptis mujizat terjadi saat buang air kecil batu empedunya keluar dan ia juga sembuh dari diabetes, serta infeksi saluran kemih. Diperiksa kembali ke dokter dan laboratorium hasilnya dinyatakan telah sembuh, tanpa dioperasi. Kini suaminya dan keluarganya juga telah bertobat dan dibaptis selam oleh Pdt. Pariadji

Bengcu Menjawab:

Menurut kesaksiannya, penyakit yang diderita oleh Encim Sarah Yenny ada tiga yaitu:

  1. diabetes
  2. batu empedu
  3. infeksi saluran kemih

Infeksi saluran kemih disebabkan oleh satu dari tiga hal:

  1. Karena kuman
  2. Karena minum tidak teratur dan menahan kencing
  3. Karena luka gesekan batu di saluran kemih

Infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh kuman disembuhkan dengan antibiotik. Bila disebabkan karena minum tidak teratur dan atau memaksa diri menahan kencing maka penyembuhannya dilakukan dengan minum lebih sering dan tidak memaksa diri untuk menahan kencing. Infeksi saluran kemih yang menahun disebabkan karena adanya batu di saluran kemih. Selama batu itu belum dikeluarkan maka infeksi bisa terjadi setiap saat batu itu melukai saluran kemih.

Diabetes adalah penyakit yang sifatnya menahun alias kronis. Hingga saat ini, Diabetes tidak dapat disembuhkan namun dapat dikendalikan dengan pengaturan makanan, Olahraga dan minum obat. Banyak orang yang menyangka diabetesnya sembuh padahal yang terjadi adalah penyakitnya sedang tidak kumat.

Apabila anda perhatikan gambar tersebut di atas maka nampak gamblang sekali bahwa empedu mendapat pasokan dari hati dan memberi pasokan ke Duodenum alias USUS HALUS. Empedu hanya punya saluran ke HATI dan USUS halus. Menurut kesaksian Encim Sarah Yenny, inilah yang terjadi:

Setelah dibaptis mujizat terjadi saat buang air kecil batu empedunya keluar …

Pertanyaannya adalah batu empedu Encim Sarah Yenny keluar ke mana dan keluar lewat mana? Bila membaca kesaksiannya maka nampaknya Encim Sarah Yenny bersaksi bahwa batu empedunya keluar LEWAT saluran kencing bersama air kencingnya.

Tidak perlu jadi orang pinter untuk mengetahui bahwa batu empedu MUSTAHIL keluar lewat saluran kencing karena sama sekali tidak ada saluran dari empedu ke ginjal maupun ke kantong kemih dan ke saluran kencing.

Kerabatku sekalian, MUJIZAT harus DIUJI sebab mujizat yang tidak TERUJI tidak lebih dari dongeng belaka.

Dalam kesaksian Encim Sarah Yenny, apa yang sesungguhnya TERJADI? Bila Encim Sarah Yenny tidak MEMBUAL, itu berarti Tiberias Church yang memuat kesaksian tersebut adalah PEMBUAL.

Silahkan klik di SINI untuk membaca BUALAN Pariadji yang lain.

371 thoughts on “Tiberias Church Dan Mujizat Palsu Encim Sarah Yenny

  1. Soal anak2nya YP tdk ada yg bener , SILAKAN BANDUNG DG ANAKNYA NABI SAMUEL DAN NABI ELIA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.