Homoseksual Di Mata Seorang Tionghoa Kristen


Hubungan sex sebelum menikah disebut kumpul kebo, hubungan sex antara suami istri disebut BERSETUBUH, hubungan sex antara seseorang yang sudah menikah dengan bukan suami atau istrinya disebut selingkuh, hubungan sex dengan seorang penjaja sex disebut melacur, hubungan sex dengan orang yang tidak mau namanya memerkosa, hubungan sex sambil disiksa atau menyiksa namanya sadomasokis, hubungan sex antara kaum sejenis disebut homoseksual, hubungan sex dengan mayat disebut nekropilia, hubungan sex antara saudara disebut inces, hubungan sex antara orang dewasa dengan anak-anak disebut pedopilia, hubungan sex antara manusia dengan binatang disebut bestialiti, hubungan sex antara manusia dengan benda (boneka, dll) disebut fetisis, hubungan sex dengan setan dalam mimpi disebut Inkubus, hubungan sex dengan diri sendiri disebut masturbasi. Dari sekian jenis hubungan SEX, hanya ada satu yang berkenan di hadapan YHWH yaitu BERSETUBUH.

Anda laki-laki namun kasmaran dan birahi pada laki-laki, itu berarti anda homoseks. Anda perempuan namun kasmaran dan birahi pada wanita, itu berarti anda lesbian. Secara umum, prilaku KASMARAN dan BIRAHI kepada sesama jenis kelamin itu disebut HOMOSEKSUAL. Anda tidak mau MENJALANI kehidupan demikian, namun tidak berdaya melepaskan diri dari belenggunya. Anda berdoa namun tidak terjadi mujizat. Akhirnya anda pun mencoba untuk menjalani kehidupan homoseksual sambil meyakinkan diri bahwa itu bukan masalah, namun sayangnya rasa bersalah itu tidak mau hilang. Anda membela diri namun hati nurani terus menuduh siang dan malam. Anda menyalahkan YHWH (TUHAN), menyalahkan dunia, menyalahkan masyarakat, menyalahkan orang tua, menyalahkan siapa saja untuk meyakinkan diri bahwa hal itu terjadi bukan karena kesalahan anda. Untuk sementara anda merasa sedikit lebih sedikit lebih nyaman dan sedikit lebih mudah  melalui hari-hari, namun tidak pernah menyelesaikan masalah sama sekali.

Silahkan MENGUTUK bila merasa diperlakukan tidak adil oleh gereja dan masyarakat. Silahkan mengutuk TUHAN (YHWH) bahkan mengutuk Allah (Elohim) karena tidak mau melakukan mujizat mengubah anda menjadi orang yang birahi dan kasmaran kepada lawan jenisnya (normal) namun MENGUTUK prilaku homoseksual. Tidak sulit bagi saya untuk berlaku toleran kepada anda, para homoseksual. Bila pun tidak mampu toleran saya bisa pura-pura tidak tahu prilaku anda, bahkan menyingkir dan menolak untuk menjadi teman anda. Manusia mampu berlaku toleran kepada anda, namun sayangnya, TUHAN (YHWH) TIDAK toleran sama sekali dengan prilaku homosek, itu sebabnya Alkitab penuh dengan ayat-ayat yang mengutuk prilaku homoseks dan lesbian. Akal budi dan hati nurani anda pun tidak toleran, itu sebabnya dia menuduh anda siang dan malam. Saya tidak akan mengutip ayat-ayat Alkitab, namun bila anda ingin membacanya, silahkan mencari sendiri di Alkitab.

Anda homoseks atau anda lesbian? Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, saya memaklumi kemalangan anda namun tidak akan pernah TOLERAN dengan prilaku homoseksual apalagi berpura-pura seolah-olah hal itu BAIK di mata TUHAN. Sebagai homoseks atau lesbian, anda hanya punya dua pilihan: BERJUANG untuk mengubah PRILAKU homoseksual anda atau HIDUPLAH dengan prilaku demikian namun jangan BERZINAH. Artinya, tidak ada hubungan SEX dengan sesama jenis dan MASTURBASI membayangkan sesama jenis sama sekali selama hidup anda! Kenapa tidak boleh berperilaku HOMOSEKSUAL? Karena itu akan membuat anda hidup MENDERITA. Anda menderita sebab hidup MENYANGKAL kodrat kemanusiaan anda.

Silahkan menuduh saya sok tahu dan sok suci! Namun saya tidak akan BERDUSTA tentang kenyataan bahwa Alkitab dengan GAMBLANG dan TEGAS mengajarkan bahwa prilaku homoseksual jauh lebih rendah dari perzinahan antar lawan jenis! Itu sebabnya Alkitab mencatat, berkali-kali TUHAN MENGUTUK prilaku homoseksual! Tidak peduli betapa salehnya perilaku dan betapa gemilangnya prestasi anda di dalam masyarakat, namun dengan berperilaku homoseksual, anda NAJIS di hadapan TUHAN  dan MUSTAHIL hidup NYAMAN dengan prilaku demikian karena akal budi dan hati nurani anda akan terus menuduh siang dan malam.

Saya punya teman homoseks juga punya teman lesbian. Hubungan kami baik namun itu tidak mencegah saya untuk mengingatkan agar mereka BERTOBAT setiap kali ada kesempatan. Kenapa demikian? Karena saya benci perilaku homoseksual. Karena TUHAN benci prilaku homoseksual. Karena pada hakekatnya para homoseks dan lesbian itu pun benci dengan perilakunya. HOMOSEKSUAL mustahil mendatangkan KEBAHAGIAAN.

Banyak ilmuwan melakukan penelitian atas homoseksual. Mereka sepakat bahwa homoseksual tidak disebabkan oleh penyimpangan genetika dan bukan akibat kelebihan atau kekurangan hormon. Homoseksual juga bukan penyakit jiwa (kerusakan atau kelainan otak) atau penyimpangan psikologi. Homoseksual adalah prilaku sama seperti kecanduan masturbasi dan kecanduan sex. Mereka mencatat hal-hal yang DIDUGA sebagai PEMICU munculnya PRILAKU homoseksual, namun hingga saat ini belum ada yang mampu memastikan bahwa hal-hal tersebutlah yang memicu munculnya prilaku homoseksual.

Saat ini sebagian pengkotbah alam roh mengajarkan bahwa homoseksual disebabkan karena manusia dirasuki roh jahat, roh lesbian atau roh homosek. Pengkotbah mantan dukun mengajarkan bahwa homoseksual disebabkan karena serangan ilmu gaib. Homoseks terjadi karena ALAM pikiran seorang lelaki DITUKAR dengan alam pikiran seorang wanita. Lesbian terjadi karena alam pikiran seorang perempuan ditukar dengan alam pikiran seorang lelaki. Kedua kelompok pengkotbah di atas menawarkan PEMBEBASAN dengan cara MEMATAHKAN kutuk dan MENENGKING roh jahat dalam nama Yesus. Pengkotbah ARWAH mengajarkan bahwa homoseksual disebabkan karena tubuh lelaki dirasuki oleh ARWAH (roh orang mati) perempuan sedangkan lesbian disebabkan oleh arwah lelaki yang merasuki tubuh seorang wanita. Mereka menawarkan PEMBEBASAN dengan cara MENGINJILI arwah gentayangan itu hingga menjadi Kristen.  Walaupun yang diajarkan oleh pengkotbah alam roh dan pengkotbah arwah BERTENTANGAN dengan ajaran Alkitab, namun sayangnya cukup banyak orang Kristen yang mempercayainya sebagai ajaran Alkitab. MENGENASKAN!

Seorang homoseks atau lesbian MAMPU mengubah PRILAKUNYA  sama seperti seorang PECANDU masturbasi melepaskan diri dari prilaku MASTURBASINYA atau seorang pecandu SEX melepaskan diri dari kecanduannya. Tidak ada homoseksual yang SEMBUH. Sekali anda terlibat homoseksual, maka seumur hidup anda tidak akan pernah lupa rasa nikmat hubungan homoseksual. Walaupun berhasil melepaskan diri namun anda cenderung mudah terikat lagi.

Sebagian orang mampu melepaskan diri dari perilaku homoseksualnya, lalu menjalani hidup sebagai manusia normal yang kasmaran dan birahi pada lawan jenisnya lalu menjalani hidup sebagai suami atau istri yang bahagia. Namun, banyak juga yang seumur hidupnya berjuang namun tidak berhasil melepaskan diri, namun MEMILIH untuk hidup MEMBUJANG sampai MATI dari pada BERZINAH.

Ada banyak wanita dan lelaki normal yang MEMBUJANG sampai mati bukan karena MENYUKAINYA namun karena tidak menemukan orang yang MAU menikahi atau karena tidak menemukan orang yang INGIN dinikahinya. Ada juga yang karena takut menikah. Mereka memiliki NAFSU birahi untuk dilampiaskan dan KERINDUAN untuk dicintai namun tidak mendapatkannya. Orang-orang demikian TIDAK minta dispensasi dari masyarakat dan keluarga apalagi dari TUHAN untuk BOLEH menjalani kehidupan SEX bebas. Kenapa kaum homoseksual HARUS diberi dispensasi?

Saudara-saudari homoseks dan lesbian, siapa bilang dunia ini ADIL? Keadilan hanya ada di rumah ibadah. Ada orang buta ada orang tuli, ada yang bisu, lumpuh, pincang, jelek, gila, idiot, dan lain-lainnya. Orang-orang demikian tidak punya pilihan selain hidup dengan kondisi mereka. Apabila mereka Kristen, maka mereka tidak MENDAPAT dispensasi sama sekali. Mereka harus MENAATI ajaran Alkitab tanpa kecuali bila ingin menjalani kehidupan yang berbahagia! Kenapa kalian, kaum homoseksual harus mendapat dispensasi? Kenapa kalian menyangka BISA hidup bahagia dengan melanggar ajaran Alkitab?

Kaum homoseksual sekalian, silahkan mengutuk dan menuduh hai hai sok TAHU, sok SUCI dan tidak punya rasa toleransi dan belas kasihan karena menyatakan bahwa prilaku homoseksual itu NAJIS dan DIKUTUK oleh TUHAN. Silahkan menghibur diri dengan menyatakan hai hai nggak pernah menjalani hidup sebagai HOMOSEKSUAL itu sebabnya TIDAK berhak ngomong masalah homoseksual.

Anda SALAH! Saya TAHU! Saya tidak tahu sejak umur berapa hal itu berlangsung namun tahu pasti, hingga berumur 6 tahun, saya masih menjadi obyek pelecehan sex laki-laki yang lebih tua. Setiap kali hal itu terjadi saya diberi uang. Jujur saya akui, saya MENIKMATINYA! Saya pun lalu tumbuh sebagai remaja yang kecanduan MASTURBASI. Ketika masturbasi, bila membayangkan wanita, saya hanya membayangkan paha yang mulus dan buah dada yang tersingkap sebagian, namun ketika membayangkan lelaki saya mampu membayangkan SEMUANYA karena pernah mengalaminya.

Ketika tumbuh menjadi pemuda saya TAKUT mendekati wanita karena menyangka mereka akan JIJIK bila tahu apa yang telah saya alami ketika kecil dan apa yang saya lakukan selama remaja. Saya juga hidup dalam rasa KHAWATIR akan menjadi homoseksual bahkan biseksual. Itu sebabnya sejak SMP (Sekolah Menengah Pertama) saya mencari dan membaca berbagai buku tentang sex dan homoseksual untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada saya. Berkali-kali saya menghajar teman-teman lelaki yang mencoba untuk menyentuh dan mencium saya. Bukan karena apa yang mereka lakukan itu tidak terasa NIKMAT, namun karena walaupun bukan orang Kristen akan tetapi saya TAHU menjadi homoseks berarti melanggar KODRAT sebagai manusia.

Setelah menjadi orang Kristen, saya mulai belajar Alkitab. Karena kecerdasan yang terbatas maka saya hanya mampu memahaminya sedikit demi sedikit. Namun saya terus belajar karena yakin punya kesempatan seumur hidup untuk belajar. Karena tahu kelemahan diri sendiri maka saya membina diri, sedikit demi sedikit. Saya menjauhi pergaulan dengan sesama lelaki yang memiliki kecenderungan untuk memeluk, menyentuh bahkan mencium.

Mulai melatih diri agar menjadi lelaki yang mudah disukai wanita. Saya mengagumi wanita, lalu jatuh cinta kepada wanita. Ketika ditolak waktu melamarnya menjadi kekasih, saya tidak putus asa. Saya minta tolong para wanita untuk mengajari saya menjadi lelaki pujaan mereka. Perlahan namun pasti, saya pun lalu menjadi saya. Tidak tampan, tidak kaya, tidak pinter, tidak berbakat seni, tidak berbakat olahraga namun disenangi wanita. Hal itu dimulai dengan saya belajar mencintai diri sendiri tanpa syarat.

Ketika seorang lelaki dan perempuan membina hubungan asmara lalu menikah, mereka punya tujuan untuk melahirkan anak-anak dan membesarkan mereka. Ketika kaum  homoseksual membina hubungan cinta, tujuan mereka hanya saling melampiaskan PERASAAN dan MEMUASKAN birahi. Itu sebabnya dikatakan, hubungan homoseksual bukan CINTA SEJATI.

Ketika seorang homoseks jatuh cinta, dia tidak jatuh cinta pada SESEORANG namun pada KONSEP atau ANGGAPAN dia atas seseorang itu. Itu sebabnya hubungan homoseksual tidak LANGGENG. Tanpa SEX hubungan homoseksual adalah OMONG KOSONG. Mungkin hubungan homoseksual dimulai dengan kasmaran namun selalu dilanjutkan dengan nafsu BIRAHI dan berakhir dengan KECANDUAN. Semakin hari pasangan homoseksual semakin MENUNTUT pasangannya untuk membuat mereka bahagia. Sebagai gantinya, semakin hari dia semakin keras MENYANGKAL akal budi dan hati nuraninya.

Apabila anda seorang lelaki, untuk menjadi homoseks, anda punya dua pilihan. Pertama, anda harus membangun rasa BENCI atas kelelakian anda dan BERPRILAKU seolah-olah anda wanita serta MENGANGGAP diri anda wanita. Kedua, anda harus membangun rasa BENCI kepada wanita dan MENIPU diri sendiri bahwa lelaki yang kepadanya anda kasmaran dan birahi adalah seorang WANITA. Dengan kata lain, untuk menjadi homoseks anda harus ahli MENYANGKAL diri sendiri!

Semua homoseks, ketika jatuh cinta kepada seorang lelaki normal, akan mengutuki dirinya yang lelaki.  Sama seperti semua lesbian, ketika jatuh cinta kepada seorang wanita normal, akan mengutuki dirinya yang perempuan.

Ketika seorang homoseks jatuh cinta kepada seorang lelaki, dia sama sekali tidak akan cemburu kepada wanita. Dia hanya cemburu kepada lelaki lainnya. Walaupun secara AKAL dia tahu lelaki lainnya itu NORMAL dan hanya birahi kepada WANITA. Namun, dia tetap cemburu. Apa yang sesungguhnya terjadi? Di dalam ilmu psikologi itulah yang disebut KECERDASANNYA (IQ) tetap namun PENILAIANNYA (Judgement system) rusak.

Saya mencintaimu itu sebabnya saya BIRAHI kepadamu. Ketika dikuasai birahi saya tidak peduli kamu lelaki. Namun, ketika nafsu birahi terpuaskan saya sadar bahwa kamu lelaki, bukan wanita. Muncul rasa benci kepadamu namun muncul pula kesadaran bahwa saya tidak lebih baik darimu. Saya lalu membangun perasaan senasib sepenanggungan. Kita memang binatang jalang dari kumpulannya terbuang! Mari kita saling menjaga dan saling memuaskan.

Homoseksual tidak dilahirkan! Homoseksual adalah sebuah proses yang dimulai dengan perasaan BIRAHI kepada sesama jenis yang memuncak pada RASA NIKMAT ketika berhubungan sex dengan sesama jenis. Homoseksual juga bisa sebuah proses yang dimulai dengan RASA NIKMAT ketika berhubungan sex dengan sesama jenis yang memuncak pada KEPUTUSAN untuk menjalani hidup sebagai homoseksual.

Seorang homoseksual melalui hari-harinya dengan MENGASIHANI diri sendiri dan MEMBENARKAN diri dengan MENYANGKAL hati nurani. Dengan BERBAGAI cara dia MEYAKINKAN dirinya bahwa dia memang homoseksual. Juga, dengan berbagai ALASAN untuk membenarkan PERILAKU homoseksualnya. Dengan berbagai semboyan dia menyatakan bahwa dirinya BERHAK menjalani hidup sebagai HOMOSEKS atau LESBIAN. Setiap kali bertemu dengan LAWAN jenis dia pun MENCARI alasan GUNA meyakinkan diri bahwa dia TIDAK birahi sama sekali padanya sambil membayangkan betapa BIRAHINYA dia kepada sesama jenis.

Pagi menjadi siang lalu malampun datang untuk menjadi pagi lagi. Semakin sering membayangkan apalagi melakukan hubungan sex homoseksual, semakin SERING dan semakin KERAS MEYAKINKAN diri bahwa diri sendiri memang HOMOSEKS atau LESBIAN. Pada saat yang bersamaan juga semakin SERING dan KERAS meyakinkan diri bahwa: MUSTAHIL birahi pada LAWAN jenis. Semakin sering hati NURANI dan akal budi menuduh, semakin GENCAR dan semakin BANYAK alasan diajukan untuk MEMBELA diri. Akhirnya semuanya menjadi REFLEKS. MEYAKINKAN diri secara REFLEKS dan MEMBELA diri secara REFLEKS serta MELAWAN hati NURANI secara REFLEKS. Itu sebabnya dikatakan, “Seorang homo atau lesbian menjalani hidup dengan MENYANGKAL diri sendiri dan dunia.”

Sering dikatakan bahwa kaum homoseksual sangat posesif dan ketika cemburu banyak yang gelap mata dan melampiaskannya membabibuta. Itu bukan isapan jempol belaka! Kenapa hal demikian terjadi? Hubungan homoseksual melanggar KODRAT kemanusiaan. Di dalam hubungan homoseksual keduanya saling MENYANGKAL diri sendiri dan MENYANGKAL masyarakat (handai taulan) bahkan MENYANGKAL ajaran Alkitab.

Kasmaran adalah perasaan nyaman ketika bersama dengan seseorang. Anda bisa kasmaran kepada siapa saja tanpa peduli apapun jenis kelaminnya. Nafsu BIRAHI adalah naluri manusia untuk berkembang biak. Binatang tidak mampu mengendalikan nafsu birahinya, namun binatang birahi sesuai musimnya. Apabila anda mengoleskan cairan vagina seekor anjing yang sedang birahi pada seekor anjing jantan maka anjing jantan lainnya akan menganggap anjing jantan itu sebagai anjing betina dan berusaha menungganginya. Bahkan apabila anda mengoleskan cairan vagina itu pada dengkul anda, maka anjing jantan akan menganggap anda anjing betina dan berusaha menunggangi dengkul anda. Namun manusia diberi akal budi untuk mengendalikan nafsu birahinya. Birahi manusia bisa terpicu setiap saat selanjutnya yang bersangkutan bisa memilih untuk MENGENDALIKANNYA atau MEMACUNYA. Menikmatinya atau tidak. MEMUASKANNYA atau MENOLAKNYA.

Seorang lelaki kecil BELAJAR untuk TIDAK birahi kepada sesama lelaki. Dia pun belajar untuk tidak BIRAHI kepada ibunya, saudara perempuannya, kerabat perempuannya. Lebih lanjut dia juga belajar untuk tidak sembarangan birahi kepada semua wanita lainnya dengan MENENTUKAN syarat untuk BIRAHI (cantik dan sexi), bahkan akhirnya dia belajar hanya birahi pada istrinya. Apa yang terjadi dengan para HOMOSEKS dan LESBIAN? Alih-alih BELAJAR untuk tidaK BirAHi kepada SESAMA JENIS mereka justru MELATIH diri untuk BIRAHI kepada sesama JENIS dan BELAJAR untuk MENOLAK birahi kepada LAWAN  jenis.

Bagaimana dengan seorang lelaki dan perempuan dewasa yang telah BELAJAR untuk TIDAK birahi kepada sesama jenisnya? Mungkinkah MEREKA belajar untuk BIRAHI kepada SESAMA jenisnya? MUNGKIN! Bukan hanya MUNGKIN namun MUDAH! TIDAK ada rotan, akar pun jadi. Banyak orang yang ketika nafsu BIRAHINYA terpicu lalu MENCARI CARA untuk melampiaskannya. Ada yang menggunakan TANGAN ada yang menggunakan boneka ada pula yang menggunakan binatang, bahkan mayat dan lain-lainnya.

Homoseks adalah seorang lelaki yang nafsu birahinya TERPICU ketika melihat seorang lelaki. Tentu saja itu bukan BAWAAN orok alias pengaruh GENETIKA atau DNA. Kenapa demikian? Karena banyak lelaki yang nafsu birahinya TERPICU ketika melihat FOTO wanita telanjang. Bila melihat sesama lelaki lalu birahi  adalah bawaan orok, bukankah itu berarti melihat KERTAS alias melihat FOTO lalu BIRAHI juga bawaan orok? Bukankah itu berarti MERANGSANG diri dengan TANGAN juga bawaan OROK alias BIRAHI kepada JARI-JARI? Ha ha ha ha ha …..

Apa yang terjadi ketika manusia MELAMPIASKAN nafsu birahinya?

Secara AWAM, secara TEKNIS sesungguhnya manusia melampiaskan nafsu birahinya dengan cara MENGGETARKAN saraf-saraf birahinya. Anda bisa melakukannya dengan menyentuhnya dan mengelusnya dengan tangan sendiri atau menggunakan benda-benda lainnya. Ketika seorang lelaki berhubungan sex dengan seorang wanita mereka saling menyentuh dengan tangan, dengan bibir, dengan lidah, dengan tubuh, dengan alat reproduksi. GETARAN saraf-saraf birahi itu akan memacu otak untuk melepaskan hormon dophamin yang menimbulkan rasa nikmat. Ketika hormon dophamin yang dilepaskan mencapai puncaknya, pada saat itu otak melepaskan hormon endhorpin. Perpaduan kedua hormon tersebut dalam jumlah tertentu memberikan rasa nikmat yang paling nikmat yang tidak ada yang lebih nikmat lagi, ORGASME!

Homoseksual, masturbasi, memperkosa binatang, memperkosa mayat, memperkosa boneka, memperkosa lawan jenis, PROSEDURNYA sama yaitu: MENGGETARKAN saraf-saraf birahi guna menggapai ORGASME. Lawan jenis, sejenis, tangan sendiri, binatang, mayat, boneka, semuanya hanya ALAT untuk menggetarkan saraf-saraf birahi. siapapun bisa membangkitkan BIRAHI dan membuat anda ORGASME. Ada alat-alat yang membuat anda merasa NYAMAN namun sama sekali BUKAN FAKTOR yang menentukan otak melepaskan dophamin dan endhorpin. Walaupun alatnya membuat anda MERASA tidak NYAMAN namun rasanya tetap NIKMAT dan bila terus berlanjut akan mendatangkan ORGASME.

Bila saraf-saraf birahi sering digetarkan dengan alat-alat yang tidak nyaman, maka secara naluri otak akan membuat PROSEDUR agar diri bisa menikmatinya dengan NYAMAN. Saya tidak MEMBUAL! Apabila anda tidak percaya dengan apa yang saya katakan, pergilah belajar kepada para pelacur. Mereka tahu apa yang saya katakan karena mereka hidup dengan cara demikian. MENYANGKAL diri sendiri lalu MENIKMATINYA dan akhirnya KECANDUAN.

NAFSU birahi adalah NALURI manusia, MELAMPIASKAN birahi adalah MEKANISME tubuh manusia. Namun MENGENDALIKAN nafsu birahi dan MELAMPIASKANNYA sesuai KESUSILAAN adalah KODRAT manusia. Itulah yang membedakan MANUSIA dengan BINATANG. Itulah yang MEMBUAT manusia disebut MANUSIA. Menyimpang dari KETENTUAN itu berarti MELANGGAR kodrat kemanusiaan. Manusia yang melanggar Kodratnya bukan manusia SEJATI. Alkitab menyebutnya manusia BERDOSA dan TIDAK LAYAK di hadapan TUHAN.

NB.
Silahkan klik di SINI untuk belajar lebih lanjut tentang Nafsu SEX dan cara pelampiasannya.

26 thoughts on “Homoseksual Di Mata Seorang Tionghoa Kristen

  1. berarti bukan masalah gen feminisme dan maskulinitas yang kadang2 di kambing hitamkan.
    Aku terkadang juga terlihat terlalu feminim (dari cara duduk dan jalan) namun bersyukur karena hanya birahi kepada wanita he he he

  2. Wah, mohon maaf sekali anda telah mengalami, pelecehan seksual saat kecil, mungkin anda sangat marah sekali dengan perlakuan yang terjadi pada itu, anda lalu melampiaskan kekesalahan anda pada laki – laki yang telah melakukan hal tersebut, dan dalam pertumbuhan anda, anda melihat bahwa laki- laki yang melakukan pelecehan tersebut disebut homoseksual, anda juga mulai membenci diri anda sendiri karena nyatanya anda merasa “tertarik” dengan laki2 karena kejadian tersebut, padahal anda mengutuk perbuatan trsebut.
    Mohon maaf pak, saya tidak harus mendapat perlakuan seperti yg anda dapat untuk menentukan diri saya. dan saya juga tidak perlu melakukan hubungan seksual untuk menentukan diri saya, dan saya menerima diri saya sendiri, terlepas apakah Tuhan Yesus yang menciptakan saya atau tidak…
    Really sorry, bahwa anda mendapatkan perlakuan tersebut, tapi mungkin anda harus di”lepaskan” terhadap kebencian pada kaum homoseksual, dan anda harus bisa memaafkan diri anda sendiri dan menerima diri anda sendiri, dan coba untuk memaafkan org yang telah melakukan hal tersebut… dan kami ada didunia, dan terlahir seperti itu…

  3. Ron on, Kalimat-kalimat manakah dari tulisan saya yang anda jadikan dasar untuk menyimpulkan bahwa hai hai penuh kebencian kepada homosek serta tidak memaafkan dirinya? Untuk apa anda minta maaf kepada hai hai? Ha ha ha ha ha ha ha …….

    • Tuhan tidak mengutuk umatNya…bukankah Tuhan anda di siksa untuk melepaskan semua dosa hambaNya…. Tuhan hanya melihat ketaqwaan seseorang bukan dari orentasi seksualnya bung….

      ada dua jenis homoseksual
      gen…. dan lingkungan…. gen adalah kecenderungan seksual sejak kecil? dari mana saya bisa mendapatkan saya sebagai lesbian? proses yang panjang? sejak kecil saya sudah tertarik pada sesama jenis….bisakah anda menjelaskanya? saya tidak mengalami pelecehan seksual, saya terlahir di keluarga baik2 saja… SD saya sudah merasa tertarik pada wanita….

      bisakah anda jelaskan dengan segala penjelasan anda dari manda datangnya orentasi seksual saya…kalo bukan dari gen dan Tuhan? saya tunggu

      lingkungan itu tadi yang anda sebutkan sebagai proses…. proses lingkungan yang menciptakan orentasi seksual seseorang……

      • @ MyName IsUzumaki, saya seorang Tionghoa Kristen itu sebabnya menjadikan Alkitab sebagai sumber pustaka dan standard kebenaran. Menurut Alkitab, pada zaman Perjanjian Lama, YHWH (TUHAN) melihat PERILAKU dan Dia BENCI setengah mati dengan perilaku HOMOSEK alias TAK ANGGAR alias lelaki ngesex dengan lelaki. HOMBRENG harus dihkum MATI. Kedua ayat ini adalah BUKTINYA:

        Janganlah engkau tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, karena itu suatu kekejian. Imamat 18:22

        Bila seorang laki-laki tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, jadi keduanya melakukan suatu kekejian, pastilah mereka dihukum mati dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri. Imamat 20:13

        YHWH adalah PENCIPTA manusia. Karena Dia BENCI setengah MATI dengan HOMBRENG, itu berarti HOMBRENG mustahil BAWAAN GEN alias CIPTAAN sang pencipta.

        Anak lelaki KASAR dan mau MENANG sendiri. Itu sebabnya anak perempuan SENANG pada anak PEREMPUAN. Anak perempuan pengadu dan CENGENG. itu sebabnya anak lelaki SUKA dengan anak LELAKI. Perasaan SUKA kepada sesama JENIS itu HAL BIASA kisanak. Waktu kecil saya suka TARZAN. saya suka tubuhnya yang gagah dan otot-ototnya yang keren sekali. bila anda SUKA kepada wanita sejak SD. Itu hal wajar GILA. Bila sejak SD anda BIRAHI kepada perempuan, itu baru KURANG AJAR.

        Ketika REMAJA saya suka WANITA-WANiTA cantik. Saya birahi pada HAMPIR semua wanita CANTIK dan SEXI yang saya temui. apakah itu berarti orientasi SEX saya POLIGAMI? Kisanak ORIENTASI SEX adalah PEPESAN kosong alias OMONG kosong belaka. Dari pada omong kosong mari kita ngobrol tentang diri anda saja. Anda berani? Tentu saja anda berani.

        Kapan anda NGESEX dengan perempuan? Anda pernah ngesex dengan perempuan? tolong jangan tersinggung dengan kata NGESEX sebab itu saya gunakan untuk menyebut HuBuNGAN sex dengan bukan istri sendiri. Maukah ceritakan kisah anda NGESEX dengan perempuan pertama kali? Atau anda mau bercerita tentang BIRAHI anda pada perempuan pertama kali?

  4. jd pengen sharing juga. maaf kalau panjang. walaupun tidak sejauh yang dibahas, saya juga pernah mengalami masa-masa mencari jati diri. saya merasa tidak memiliki ketertarikan secara seksual yang kentara kepada lawan jenis, kalaupun ada, hanya sekilas atau bertahan sebentar. tapi saya pun merasa bukan lesbian…menurut hasil psycho test, heteroseksualitas saya sangat rendah. saya pernah mencoba pacaran sekali dengan laki-laki, tapi itu pun tanpa perasaan yang sesungguhnya.

    Waktu kecil saya dididik dengan cara ‘dipukul kalau mengesalkan mama’. entah kapan mulanya, tapi dr sd saya mulai menikmati yang namanya kesakitan fisik.
    Saya juga mulai ‘benci perempuan’, benci teman2 perempuan saya karena itu saya banyak bergaul juga dengan cowo dan tomboy.
    Di sekolah maupun di rumah saya gak mengenal kata pacaran karena konsep perempuan menyebalkan dan laki2 adalah teman baik.
    pada kelas 5 baru saya punya beberapa temen cewe dan sebagian besar tomboy juga.
    2 Smu saya suka belajar mengenai psikologi, saya tahu apa itu homo dan saya baru tahu istilah masokisme, pada saat itu saya sadar penuh kalau saya masih suka dengan kesakitan fisik.Saya juga suka baca cerita2 homo dan nonton gay film(gak sampai hardcore sih). Saya pernah berciuman dengan sesama cewe tapi cuma sampai bibir luar saja dan itupun hanya main2. kadang saya punya hasrat buat melakukan lagi tapi saya bisa menahan semua keinginan apalagi kalau sudah sibuk mengerjakan sesuatu, saya bisa menaklukannya.
    Saya suka laki2 tapi cenderung laki2 yang bertampang agak feminis, saya suka laki2 berkulit putih dengan sikap lembut.
    Waktu kerja ada laki2 yang sering mendekati saya, saya tetap menganggapnya teman biasa sekalipun ketika dia nembak dan jadian. Saya cuma ingin tahu rasanya pacaran. Sampai dia mencium saya, saya sadar saya gak bisa mencintai dia, kami putus hanya dalam 1 bulan.
    Susah lewat hampir 3 tahun saya melajang lagi. Ini mungkin kisah biasa tapi saya yakin saya bisa memenuhi kodrat saya. Dulu saya membenci perempuan dan diri sendiri karena dilahirkan sebagai perempuan, tapi sekarang saya cinta diri saya sendiri dan mencoba menjadi perempuan bijak yang diinginkan oleh Tuhan. Jadi laki2 atau perempuan, kita tetaplah special. Yesus memang luar biasa sehingga saat ini saya bisa puas dengan apa yang saya dapat. Kalau kita menaklukan diri dihadapan Tuhan niscaya kita bisa berubah. Masalah jodoh diserahkan ke Tuhan hehe

    • Riani, SEX itu masalah TUBUH alias hormon. CINTA itu masalah HATI. Namun di antara keduanya kita punya AKAL BUDI. Akal BUDILAH yang membedakan manusia dari HEWAN. Akal budilah yang MEMBUAT manusia sebagai manusia.

      BIRAHI. Banyak orang menyangka birahinya hanya bisa BANGKIT bila digoda lawan jenisnya. SALAH! Anda akan BIRAHI walaupun yang menjilati adalah SEEKOR tikus yang dibenci dan biasanya menjijikkan. Itu berarti apa? Itu bearti NAFSU birahi itu BUTA!

      Itu sebabnya, bila anda bertemu lalu berciuman dengan seorang lelaki yang benar-benar PAYAH dalam ilmu cium mencium dan merasa MUAK lalu bertemu dengan seorang wanita lesbi yang JAGOAN ciuman dan TERBUAI, itu bukan TANDA anda lesbi. Itu hanya masalah TEKNIK belaka. Apabila ketika lelaki yang ketika ngobrol mulutnya BAU, jangan harap kondisinya akan menjadi baik bila dia mencium. BAUNYA akan berlipat 10 X lipat.

      Kebenaran demikianlah yang tidak dipahami atau tidak mau dipahami oleh para lesbi dan homo.

  5. Hmm…bagaimana menurut hai hai tentang transgender? contoh: dorce. Termasuk homoseksual atau heteroseksual? Di dalam dunia kedokteran kondisi doece dikatagorikan sebagai transexual male to female dengan orientasi seks heteroseksual karena tertarik pada pria,

    • @john, pada prinsipnya, apa yang membedakan WANITA dan LELAKI? Wanita punya MEMEK sedangkan lelaki punya PELER dan KONTOL. Apa yang terjadi ketika seorang lelaki dioperasi menjadi wanita? Kontol dan pelernya dibuang lalu buah dadanya dibangun mmenjadi besar. Apakah dia menjadi wanita? TIDAK. Kenapa? Karena dia tidak punya MEMEK. Dia tidak lebih dari lelaki tanpa KONTOL dan PELER serta berbuah dada besar dan memakai pakaian perempuan dan bertingkah laku seperti perempuan. Apa yang terjadi ketika seorang wanita dioperasi menjadi lelaki? Dia membuang MEMEKNYA dan buah dadanya lalu melatih otot-ototnya agar menjadi besar dan berpakaian serta bergaya lelaki. Apakah dia menjadi lelaki? Tidak. Dia tidak punya kontol dan peler. Dia tidak lebih dari perempuan tanpa buah dada dan memek serta berotot dan berperilaku seperti lelaki. Kisanak, itulah FAKTA tentang operasi TRANSGENDER.

      Tolong JANGAN menuduh hai hai VULGAR. Kenapa demikian? Karena VAGINA dan TESTIS serta PENIS bukan KATA halus dari MEMEK, KONTOL dan PELER. Kita harus berani BERBAHASA Indonesia dan MENYEBUT ALAT BERANAK CUCU tanpa TABU.

      • Hmm…saya rasa setelah dia operasi, kalau perempuan jadi laki, dia jadi punya PELER dan punya KONTOL. demikian juga laki >>> perempuan, dia jadi punya MEMEK. Sekarang tinggal tergantung, yang dimaksud peler dan kontol itu apa dan memek itu juga apa? 😀 Di Iran sana, praktik homoseksual bisa dihukum mati, tetapi tidak dengan orang transgender. mengapa? karena TIDAK ADA seorang HOMO pun yang ingin MEMEK/KONTOL nya dibuang dan di ganti. sedangkan untuk para transgender mereka perlu melakukannya untuk mengkonfirmasi jati diri dan kepastian gender mereka. Kalau maksud dari MEMEK KONTOL adalah alat untuk beranak cucu, kalau perempuan mandul..apa berarti bukan perempuan? lelaki mandul apa berarti bukan lelaki? mereka punya memek/kontol tapi ngga bisa beranak cucu. coba dipikirkan KOH

        • @john, jangan dirasa-rasa john, CARI TAHU FAKTANYA SAJA. Sampai hari ini dokter-dokter belum mampu membuat KONTOL dan PELER serta MEMEK sejati. Dokter hanya bisa bikin Kontol dan peler serta memek imitasi. Ketika NGEWE dengan kontol imitasi yang bersangkutan tidak merasa ENAK di kontolnya walaupun KONTOL imitasinya membuat memek yang ditusuknya enak. KEtika ngewe dengan memek imitasi, yang bersangkutan tidak merasa enak di memeknya walaupun memek imitasinya bisa membuat kontol yang menusuknya enak.

          MEMEK, koNTOL dan PELER adalah PERANGKAT BERANAK CUCU. Dalam bahasa kedokteran itu disebut ALAT REPRODUKSI. Namun alat REPRODUKSI bukan hanya memek, kontol dan peler. Itu sebabnya punya peler dan kontol dan punya memek bukan jaminan produktivitas.

  6. Udah jelas-jelas di sebutkan homosex di sebabkan ada genetik yang error dan rusak istilahnya, itu bukan science fiction lu bisa ga bedain antara science dan science fiction? kalau science fiction tuh belum terbukti, tapi bisa aja di masa depan jadi terwujud, misalnya kayak cerita film star trek itu namanya science fiction, nah kalau pengetahuan dan ilmu tentang seluk beluk DNA manusia itu bukan science fiction lagi lu ngarti kaga?

    GOBLOK LU ya !

    • @Char, HANya orang GOBLOK yang percaya AJARAN TOLOL bahwa homoseksual disebabkan karena GENETIK alias DNA. Belajar baik-baik nak, Nanti anda akan paham apa itu SCIENCE FICTION dan Science. Ha ha ha ha ha ha ….. Baiklah saya beritahu BETAPA GOBLOKNYA anda. Apabila BENAR homoseksual disebabkan oleh DNA atau GENETIK, itu BERARTI sejak KECIL alias SEJAK BAYI seseorang SUDAH bisa DIDETEKSI akan jadi HOMO atau TIDAK, TOLOL! apakah itu yang TERJADI? Ha ha ha ha ha .. GOBLOK sekali! Sampai kuda gigit jari juga nggak ada yang demikian.

      GOBLOK benar ya anda? Masak nggak TAHU bahwa GENETIKA alias DNA itu DUWARISKAN? Anda tahu JARI 6? Itu karena GENETAIKA TOLOL! Itu diwariskan GOBLOK. Apabila homosek itu karena GENETIKA alias DNA, itu berarti SAMA seperti JARI 6, tOLOL.

  7. sepertinya kisanak salah mengerti ini! BUKAN GENETIK ATAU DNA YANG MENYEBABKAN ORANG JADI HOMOSEKS TAPI KARENA ADANYA GENETIK YANG ERROR ATAU RUSAK MAKANYA TIMBUL PERILAKU MENYIMPANG HOMOSEKS!

    RUPANYA KISANAK INI EMANG GOBLOK YA! KISANAK SALAH MENGERTI! YANG NAMANYA GENETIK TIDAK PERNAH MEMBERIKAN PENYAKIT ATAU PERILAKU YANG MENYIMPANG PADA MANUSIA, YANG MENYEBABKAN SEMUA ITU ADALAH ADANYA GENETIK YANG ERROR ATAU RUSAK, KARENA GENETIK SESEORANG RUSAK PADA PROSES PEMBUAHAN DI DALAM KANDUNGAN, MAKA SEORANG MANUSIA YANG HARUSNYA NORMAL MALAH JADI GA NORMAL SEPERTI ENTE JADI ADA KECENDRUNGAN HOMOSEKS!

    SI MATT RIDLEY SENDIRI YANG NULIS BEGITU DI BUKUNYA GENOME, TAPI KISANAK SALAH MENGERTI!

    SAYA KAN UDAH TULIS DI ATAS SEBELUMNYA, ITU DI AKIBATKAN OLEH GENETIK YANG ERROR ATAU RUSAK! BUKAN OLEH GENETIKNYA ITU SENDIRI, KARENA RUSAK MAKA NYA PERILAKU SEKS LU JADI MENYIMPANG, NAH LU PUNYA KECENDRUNGAN HOMOSEKS AKIBAT HAL TERSEBUT BRO!

    BUKAN KARENA KEBIASAAN LU WAKTU KECIL, BUKAN KARENA REFLEK SEMATA, NAH SEKARANG LOGIKANYA KALAU LU GA ADA KECENDRUNGAN HOMOSEKS, LU GA BAKALAN MAU DI AJAK BERHUBUNGAN BADAN OLEH SESAMA JENIS! PASTI LU BAKAL MENOLAK MENTAH-MENTAH! WALAUPUN SEANDAINYA LU TERPAKSA MELAKUKANYA ENTAH ITU KARENA DI PAKSA ATAU DI ANCAM SAYA YAKIN LU GA BAKAL MENIKMATI ITU SEMUA!

    TAPI LU SENDIRI YANG BILANG KALAU LU MENIKMATI HUBUNGAN SESAMA JENIS DENGAN MERASA NIKMAT DAN SENANG!!! HAHAHAHAHAHA! ITU ARTINYA ENTE PUNYA KECENDRUNGAN HOMOSEKS YANG CUKUP PARAH!

    ENTE MAU SEMBUH 100%? GENETIK ENTE YANG ERROR HARUS DI PERBAIKI DENGAN REKASAYA GENETIK! BARU ENTE BISA SEMBUH 100% DARI HOMOSEKS!

    SEKARANG ENTE BELUM TERBEBAS DARI KECENDRUNGAN HOMOSEKS, KAN ENTE AKUIN SENDIRI KALAU ENTE PALING TAKUT KALAU KETEMU AMA ORANG HOMOSEKS, ITU ARTINYA ENTE MASIH SADAR SEBENERNYA DI DALAM DIRI ENTE MASIH ADA JIWA HOMOSEKS YANG SETIAP SAAT BISA BANGKIT WALAUPUN ENTE BERUSAHA MENEKANNYA SEKERAS MUNGKIN!!

    • @Char, baiklah. Jadi seseorang menjadi HOMOSEK karena DNA-nya RUSAK ya? Baiklah kisanak. Mari kita gunakan PENGETAHUAN anda yang RUARR BIASA dan KECERDASAN anda yang Tinnnnngi SEKALI untuk DASAR MENGAJARI anda.

      Untuk tahu RUSAK berarti harus TAHU yang BAIK. Dengan tahu yang BAIK maka anda bisa menetapkan YANG RUSAK. Untuk TAHU homosek disebabkan oleh KERUSAKAN DNA maka kita harus TAHU DNA yang BAIK. dengan MEMBANDINGKAN DNA yang RUSAK dan yang BAIK maka kita puny MENYIMPULKAN bahwa DNA ini RUSAK dan DNA itu BAIK.

      Jadi, BERAPA jumlah DNA manusia? KERUSAKAN DNA yang mana yang MENYEBABKAN Homosek?

      Ha ha ha ha ha ha ha … kisanak, Baca lagi buku-buku yang MENGAJARKAN bahwa HOMOSEK disebabkan oleh KERUSAKAN DNA. CARI bagian yang mengajarkan DNA mana yang RUSAK sehingga seseorang menjadi HOMOSEK? Kalau sudah KETEMU baru kita lanjutkan diskusi lagi ya. SEBELUM BISA MENUNJUKKAN DNA mana yang RUSAK sehingga seseorang menjadi HOMOSEK itu berarti TEORI HOMOSEK disebabkan karena KERUSAKAN DNA sama sekai BUKAN SCIENCE namun SCIENCE FICTION.

      Ha ha ha ha ha ha ha …. Baru baca SATU buku sudah ptantang ptenteng SOK JAGOAN? Ha ha ha ha ha … Gunakan SEL-SEL kelabu di kepala anda untuk bERPIKIR, kisanak. JANGAN gunakan SUM SUM di dengkul anda. Ha ha ha ha ha ha ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.