Berdoa Kepada Setan Dalam Nama Yesus


Ada seorang hamba Tuhan, di dalam bukunya yang terbaru, mengajar orang Kristen berdoa kepada Setan dalam nama Yesus Kristus. Ketika membaca hal tersebut saya merasa sangat sedih dan kecewa. Apa yang harus kita lakukan?

Tuhan Yesus, saat ini aku datang kepadaMu untuk memohon ampun atas segala dosa dan kesalahanku. Ampuni aku yang telah melakukan dosa dan kejahatan terhadapMu. Sekarang aku menyadari Tuhan bahwa apa yang telah aku lakukan ini berdampak buruk dan mendatangkan kutuk kepada keturunanku. Ampuni aku, ya Tuhan. Saat ini aku mengambil keputusan untuk bertobat dari jalan-jalanku yang jahat (sebutkan secara terperinci dosa-dosa dan kejahatan apa yang telah dilakukan) dan saat ini juga aku mau menerima Engkau Tuhan Yesus menjadi Tuhan dan Juru selamatku secara pribadi. Masuklah ke dalam hatiku Tuhan Yesus dan jadilah Tuhan dalam hidupku. Sucikan hatiku dan jadikan hatiku tahir, ya Tuhan. Layakkan aku menjadi anakMu, Tuhan. Dan lepaskan aku dari segala kutuk yang telah membelenggu aku dan keturunanku.

Terima kasih Tuhan, karena aku sekarang telah diselamatkan dan dilepaskan dari segala kutuk, baik aku sendiri maupun keluargaku. Setan, saat ini engkau tidak punya hak dan kuasa lagi atas hidupkku. Aku sudah ditebus oleh darah Kristus dan semua hutangku kepadamu, sudah lunas dibayar oleh Tuhanku Yesus Kristus. Termasuk semua kutukku juga telah ditanggung oleh penebusku, Tuhan Yesus. Sekarang aku sudah bebas, setan. Sudah bebas! Halleluyah! Halleluyah!! Aku sudah jadi milik Tuhan Yesus. Terpujilah nama Tuhan. Dalam nama Tuhan Yesus Krsitus, aku mengucap syukur dan berdoa. Halleluyah! Amin!

Silahkan klik di SINI untuk membaca kisah-kisah pembohongan publik Gilbert Lumoindong yang lainnya.

4 thoughts on “Berdoa Kepada Setan Dalam Nama Yesus

  1. Sepertinya saya terlewat untuk membaca artikel yang satu ini. Saya lagi iseng browsing tulisan-tulisan lama ko Hai di blog ini dan menemukan tulisan ini. Saya mengenal seorang “hamba Tuhan” yang memiliki gaya berdoa seperti ini. Dulu saya kira doa seperti ini benar, tapi ternyata setelah saya pelajari kok ada keanehan, saya sedang berdoa kepada Tuhan, tapi kemudian berkata-kata kepada setan, sebuah doa yang rancu. Ko Hai boleh tau paling tidak inisial “hamba Tuhannya”? apakah dia berinisial PS?

  2. itu namanya bukan berdoa, itu namanya memproklamirkan kepada setan bahwa dia tidak bisa lagi diganggu dan dikerjain setan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.