Philip Mantofa Membongkar Penipuan Makrifat


Memberitakan Injil itu baik. Bagaimana bila yang diinjili menolaknya? Aku ra popo! Mendoakan orang sakit itu mulia. Apa jadinya bila yang didoakan tidak sembuh? Mari kita menghadapinya dengan jiwa besar.

Walaupun sama-sama meramalkan masa kejadiaan depan namun bernubuat dan Bermakrifat adalah dua hal yang berbeda. Apa perbedaannya? Bermakrifat adalah melihat suatu peristiwa sebelum kejadian tersebut berlangsung. Bernubuat artinya meramalkan bahwa suatu kejadian akan terjadi di masa depan namun yang bersangkutan tidak melihat detail peristiwanya.

Contoh: Philip Mantofa bernubuat bahwa kesebalasan Brazil pasti menang namun dia tidak melihat peristiwanya, itu namanya bernubuat. Dia bermakrifat bahwa kesebalasan Brazil pasti kalah karena dia sudah melihat kejadiannya bahwa Cristiano Ronaldo dua kali menggetarkan gawang Brazil lewat tendangan penalti. Itu namanya nubuatan.

Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama Allah lain, nabi itu harus mati. Ulangan 18:20

Apa yang terjadi bila Philip Mantofa bernubuat dan bermakrifat namun ramalannya tidak ditepati? Kalau dia adalah nabi yang diangkat oleh YHWH (TUHAN) maka dia pasti mati. Kalau tidak mati itu berarti dia adalah nabi palsu alias PENIPU yang berlagak nabi.

Video di atas merekam nubuat palsu dan makrifat lancung Philip Mantofa. Kenapa dia melakukan penipuan publik? Tentu saja demi uang. Masak untuk ngelucu? Kenapa para pendeta Kristen membiarkannya? Saya tidak tahu. Tanya saja kepada mereka.

Kenapa orang Kristen membiarkannya? Karena mereka tertipu bahkan banyak yang merasa diberkati karenanya. Apa yang harus kita lakukan? Menyembunyikan fakta penipuannya agar kekristenan tidak dipermalukan? Tentu saja membongkar penipuannya agar orang-orang Kristen tidak tertipu lagi.

Para front pembela Kristen dan front pembela Philip Manfota pasti akan berlagak pilon dan menyatakan bahwa video tersebut hanya menunjukkan makrifat dan nubuatan Philip Mantofa namun tidak membuktikan penipuannya.

Kisanak, ada 6 video yang menunjukkan bagaimana Philip Manfota merekayasa mujizat palsu di Festival Kuasa Allah Medan. Lewat video-video tersebut anda akan melihat bukti-bukti bahwa selain makrifat dan nubuatan palsu, Philip Mantofa juga membuat mujizat palsu.  Cobalah menonton salah satunya.

https://bengcumenggugat.wordpress.com/2017/06/23/philip-mantofa-membongkar-penipuan-mujizat-palsu/#more-7603

Marifat Philip Mantofa

1. Hai setan tinggalkan tubuh orang itu dalam nama Yesus. Hai roh sakit penyakit aku kutuki engkau dalam nama Yesus. Yesus masuk iblis keluar. Aku patahkan roh penyembahan berhala di tempat ini. Kutuk penyembahan berhala turun temurun.

2. Dalam nama Yesus. Roh Idiot pergi! Terimalah anakmu kembali, ibu. Terimalah anakmu kembali sehat. Sehat jiwanya. Tuhan membentuk jiwa yang baru ketika Tuhan mengampuni. Pergilah. Anakmu sudah sehat. Tuhan sudah mengampuni dosamu, “Aku sudah mengampuni dosamu,” kata Yesus.

3. Mujizat penciptaan terjadi saat ini. Tuhan tunjukkan kepada saya kaki yang panjang sebelah. Yang lebih pendek, sekarang, tiba-tiba terulur maju sendiri, “Shut …,” maju ke depan menjadi rata. Terimalah hai kaki yang pincang sebelah. Panjang sebelah ukuran tak sama. Sekarang juga Tuhan menciptakan ukuran yang baru dalam nama Yesus.

4. Saya melihat tangan seseorang jarinya tumbuh. Tangan seseorang jarinya tumbuh. Received that?

5. In the name of Jesus. Dalam nama Yesus. Lidah yang lebih pendek. Anda kalau bicara sering ditertawakan orang. Anda nggak bisa bilang, “Rrrrr”. Anda selalu pelat atau pelo. Tapi Tuhan, anda selalu punya kerinduan untuk menyanyi, tapi anda nggak bisa. Sekarang Tuhan, anda punya suara merdu, tapi kata-kata anda tidak bisa dengan tepat diucapkan. Sekarang lidah anda maju. Menjulur maju. Tuhan menciptakan bagian lidah yang baru. Terima di dalam nama Yesus.

6. Mata yang buta dan buram terima kornea yang baru. Received? Received? Terima kornea yang baru.

7. Pub! Pub! Pub! Pub! Ada 6 kali saya dengar suara, “pub,” telinga terbuka. 6 orang tuli baru disembuhkan di dalam nama Yesus.

8. O, Received. Hai roh yang bisu tuli, aku tengking kamu. Yesus menghardikmu. Pergi! Jangan tinggal. Jangan tinggal di sana. Tinggalkan tubuh itu. Jangan pernah kembali. Dalam nama Yesus.

4 thoughts on “Philip Mantofa Membongkar Penipuan Makrifat

    • Kita harus punya barang bukti dari Penipuan Philip Mantofa sehingga masyarakat bisa menjadikannya bukti. Itu juga menjadi barang bukti bahwa masyarakat memang mudah ditipu begitu saja. SEtelah punya barang bukti maka sekarang kita sebarkan penipuannya. Dengan demikian, masyarakat akan tahu dan menjadikan kasus itu sebagai pelajaran masyarakat.

      Tentu Saja Philip Mantofa sadar dia MENIPU.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.