Tolak Front Pembela Agama Katolik


Tribunnews

Tribunnews

Front Pembela Islam (FPI) membuat masalah di mana-mana. Eh, sekarang orang Katolik malah ikutan front-front-an? Front Pembela Katolik dong ya? Orang Kristen Front Pembela Kristen juga dong ya? Bwa ha ha ….

PP-PMKRI melaporkan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang diduga melecehkan umat kristiani dalam ceramahnya di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, 25 Desember 2016 kemarin.

“Intinya kami akan terus mengawal kasus ini sampai yang bersangkutan dipanggil dan diperiksa. Kami akan segera berkonsolidasi dengan alumni PMKRI membentuk tim advokasi,”  kata Angelius Wake Kako, Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP-PMKRI).

TOLAK Front Pembela Agama

Kisanak, izinkan saya memberitahu anda semua bahwa Agama harus disebarkan dengan BERITA bukan dengan DERITA.

Kenapa Yesus disalib? Karena Dia memberitakan agama-Nya dengan BERITA “Kerajaan Allah sudah dekat,” sementara orang-orang Yahudi menyebarkan agamanya dengan DERITA bahwa Yesus MENISTA agama Yahudi dengan mengaku diri-Nya anak Allah.

Jadi, kisanak, umat Katolik yang mulia, ketahuilah bahwa Agama Katolik harus disebarkan dengan BERITA bukan membuat Habib Rizieg MENDERITA dengan tuduhan penistaan Agama Katolik.

Dan, hai orang-orang Kristen, tolong jangan ikut-ikutan menyebarkan agamamu dengan DERITA orang-orang yang mengejek dan menghina ajaranmu karena hanya orang MISKIN yang merasa terhina disebut GEMBEL sedangkan orang kaya justru merasa lucu ketika diejek gembel.

Alih-alih menyebarkan agamanya dengan DERITA, nabi justru merawat orang Yahudi buta yang MENISTA Muhamad SAW sepanjang hari.

Handai taulanku sekalian, kita harus meng-HUKUM orang-orang yang MERUSAK rumah ibadah orang lain namun jangan pernah menghukum orang-orang yang menentang AKIDAH agamamu.

Ajarkanlah agamamu dengan BERITA dan kalau mereka tidak mengerti bahkan mengejek dan menghinamu dan ajaran agamamu, ajarkan lagi agamamu dan lagi dan lagi dan lagi. Ajarkanlah ajaran agamamu sampai kuda gigit jari. Itu karena agamamu didirikan untuk MENYELAMATKAN bukan MEMBUNUH umat manusia.

Yang harus kita umat beragama lakukan adalah berdakwa, bukan membunuh umat manusia. Memberitakan ajaran agama kepada siapa saja, bukan membunuh orang-orang yang belum mendapat pencerahan .

25 thoughts on “Tolak Front Pembela Agama Katolik

  1. Lu pikir cuma hai2 dan lu aja yg bisa komentar se enak dewek? Hahahahahaha
    Giliran orang lain komentar seenaknya lu orang pada ga suka hahahahahahaha…..
    Mbo ya kalau goblok jangan keterlaluan tokh kalian berdua wkwkwkkwkwkkwwk

  2. Kepala sekolah yg tergila gila sama hai2 hahahahahhahahahhahahahahahahahhahahahhahaha……pasang foto di fb cocok kayak pasangan homo lu berdua hahahaha atau si bego dan si tolol hahahahahaahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.