Yesus Dan Berzinah Dalam Hati


Joox.com

Joox.com

Agama Yahudi berbeda dengan agama Kristen. Agama Yahudi menjadikan hukum Taurat (Perjanjian Lama) sebagai STANDAR kebenaran sementara Agama Kristen menggunakan Perjanjian Baru sebagai standar kebenarannya.

Bila seorang laki-laki berzinah dengan isteri orang lain, yakni berzinah dengan isteri sesamanya manusia, pastilah keduanya dihukum mati, baik laki-laki maupun perempuan yang berzinah itu. Imamat 20:10

BERZINAH itu HARUS dilakukan BERSAMA antara dua orang.

maka haruslah mereka keduanya kamu bawa ke luar ke pintu gerbang kota dan kamu lempari dengan batu, sehingga mati: gadis itu, karena walaupun di kota, ia tidak berteriak-teriak, dan laki-laki itu, karena ia telah memperkosa isteri sesamanya manusia. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu. ulangan 22:23

Kalau perempuan DIPAKSA untuk berzinah itu namanya bukan berzinah namun PEMERKOSAAN. Pemerkosa harus dibunuh.

Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya. Matius 5:28

Kalau kita mau berpikir secara LOGIS sebelum lahirnya agama Kristen apakah BERZINAH di dalam HATI itu melanggar Hukum taurat?

Perjanjian Lama tidak bicara tentang Perzinahan dalam hati alias Perzinahan HATI. Itu sebabnya TIDAK ada HUKUM yang melarang perzinahan HATI.

Agama Kristen tidak punya HUKUM yang melarang Perzinahan hati. Itu sebabnya Kalau MERASA setelah berzinah dalam hati merasa bersalah, MINTA ampun saja dech. Ha ha ha ha ha …

Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu.” Kelurahan 20:17

Ketika seorang lelaki MELIHAT seorang perempuan lalu MENGINGINKANNYA, itu bukan perzinahan karena perempuannya tidak ikutan.

Apakah memandang perempuan serta menginginkannya itu PERZINAHAN? Bukan karena itu bukan PEMERKOSAAN.

Memandang perempuan serta menginginkannya namanya MENGINGINKAN istri sesamanya. Itu berarti lelaki itu harus dihukum dengan Hukum ke 10 yang tercatat di Keluaran 20:17

Kenapa Yesus menyebutnya berzinah dalam hati? Kenapa tidak menyebutnya menginginkan istri sesamanya? Karena Yesus nggak ngerti hukum Taurat dengan benar. Bahkan Yesus tidak mengerti sepuluh hukum taurat dengan benar.

Manusia saja bisa salah apalagi Yesus yang dikandung dari roh kudus? Yesus juga bisa SALAH. Yesus juga bisa NGACO. Yesus juga bisa KURANG CERDAS. Yesus juga bisa KURANG pengetahuan.

45 thoughts on “Yesus Dan Berzinah Dalam Hati

  1. Ini artikel tergoblok yg pernah sy baca.. Klo Yesus gak ngerti hukum taurat, orang2 farisi gak mungkin iri sama dia dan ngetes2 dia, begok… Luw ngerti arti menggenapi hukum taurat gak? Artinya, Hukum taurat yg dlu sudah selesai, sudah finished. Karena Mesias sudah dateng. Jd gak perlu bakar2 kambing lagi utk korban penebus dosa. Paham nak?

    • Kisanak, Anda kan belum pernah baca Alkitab dari KEjadaian sampai Wahyu, itu sebabnya mustahil anda berapologetika. Ha ha ha ha ….. minimal baca dulu keempat Injil kalau anda mau MENYERANG tulisan suhu hai hai bengcu yang dasyat itu. Ha ha ha ….

      Orang Farisi IRI kepada Yesus? Ha ha ha ha …. siapa yang bilang demikian nak? Anda dapat wahyu baru ya? Ha ha ha …

      • Beng Cu yang ingin menjadi Tuhan tapi sayangnya tidak kesampaian.
        Apa yang salah dalam perkataan Yesus?, Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya. Matius 5:2.
        Gini loh Beng..
        Untuk mengartikan perkataan Yesus diatas gak perlu ha[al Alkitab!, ingin.. saja sudah salah! apalagi PKN!, Tuhan Maha Tahu. Perkataan ini lebih tepat menasehati umatnya agar ber hati – hati dengan keinginannya.
        “Ketika seorang lelaki MELIHAT seorang perempuan lalu MENGINGINKANNYA, itu bukan perzinahan karena perempuannya tidak ikutan.”
        Gini loh Beng..
        Kejahatan terjadi jika ada Niat!, sangat memungkinkan yang perempuan juga ikutan.
        “Perjanjian Lama tidak bicara tentang Perzinahan dalam hati alias Perzinahan HATI. Itu sebabnya TIDAK ada HUKUM yang melarang perzinahan HATI.”
        Saya gak peduli!, perkataan Yesus benar! 1000%!, karena Dia Tuhan, kamu Cuma manusia Beng..“terbatas!”,
        Manusia saja bisa salah apalagi Yesus yang dikandung dari roh kudus? Yesus juga bisa SALAH. Yesus juga bisa NGACO. Yesus juga bisa KURANG CERDAS. Yesus juga bisa KURANG pengetahuan.
        Iya.. iya Beng.. sing Bener awakmu tok!, puas!?, maaf, sepertinya kamu bukan manusia yah?, tapi denger2 Thn 2050 pemeluk Agama Kristen terbesar rangking 1…, 2.9Miliar, Hebat! Tuhan Yesus Hebat!
        dan segala lidah mengaku: “Yesus Kristus adalah Tuhan, n ” bagi kemuliaan Allah, Bapa!. FLP 2:11

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.