Jamahan Roh Kudus Philip Mantofa?


Image result for jamahan roh kudus philip mantofaSentuhan Philip Mantofa membuat orang rebah namanya sentuhan Roh Kudus. Hembusannya bikin rebah disebut hembusan Roh Kudus. Pukulan jarak jauhnya yang merebahkan adalah pukulan Roh Kudus.

Pertanyaannya adalah: Benarkah Philip Mantofa punya kuasa sentuhan Roh Kudus, hembusan Roh Kudus dan pukulan Roh Kudus? Benarkah orang-orang itu rebah karena dilanda atau dijamah Roh Kudus?

Kesaksian Philip Mantofa

 

Di dalam film berjudul Myanmar for Jesus, di Youtube, Philip Mantofa bersaksi, “Pada tanggal 3 September 2011 di hotel Swissotels Singapura, saya mengalami perjumpaan yang ajaib dengan Tuhan Yesus. Tuhan ijinkan saya menjamah tangan Tuhan yang berlobang paku secara fisik, lalu Ia berkata kepada saya: Pergilah ke Myanmar. Beritakanlah keselamatan besar kepada bangsa yang hidup dalam kegelapan!”

Di dalam film tersebut Philip Mantofa memegang borgol sambil berteriak, “In Jesus name. Satan lets them go!” artinya, “Dalam Nama Yesus. Iblis lepaskan mereka!” Dia lalu membanting borgol dan hadirin pun bergelimpangan rebah.

Karena Iblis sudah dimusnahkan oleh kematian Yesus maka yang dilakukan oleh Philip Mantofa adalah pembohongan publik.

Paulus Orang Yang Terakhir Bertemu Yesus

Dan yang paling akhir dari semuanya Ia menampakkan diri juga kepadaku, sama seperti kepada anak yang lahir sebelum waktunya. 1 Korintus 15:8

Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: “Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini,  maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini. Wahyu 22:18

Paulus bersaksi dirinyalah orang yang paling terakhir bertemu dengan Yesus. Artinya, setelah Paulus tidak akan ada lagi orang BARU yang bertemu dengan Yesus. Dari mana Paulus tahu kebenaran demikian? Dari Yesus.

Yohanes bersaksi dialah yang menerima wahyu TERAKHIR dari Yesus. Artinya setelah WAHYU yang disampaikan kepada Yohanes di pulau Patmos, tidak akan ada wahyu baru lagi. Dari mana Yohanes tahu hal demikian? Dari Yesus.

Mungkinkah Paulus dan Yohanes membual? Tidak mungkin! Mungkinkah Yesus plintat-plintut alias menjilat FIRMAN-Nya kepada Paulus dan Yohanes? Mustahil! Itu sebabnya Yesus mustahil menemui Philip Mantofa di Singapura. Makanya kesaksiannya bertemu Yesus adalah bohong. Kesaksiannya menerima WAHYU baru untuk pergi ke Myanmar adalah dusta.

Apa tujuan Philip Mantofa bersaski PALSU bertemu dengan Yesus dan menerima Wahyu baru pergi ke Myanmar? Untuk mencari PUJIAN! Untuk MENYESATKAN umat Kristen.

Tidak Mungkin Menjamah Tangan Yesus

Kesaksian Philip Mantofa menjamah tangan Yesus yang berlobang paku secara fisik adalah TIPU! Kenapa demikian? Karena Yesus bukan Pinokio yang terbuat dari kayu yang lobang pakunya tidak bisa sembuh. Tubuh Yesus adalah DAGING yang luka pakunya berangsur-angsur sembuh seiring berlalunya waktu.

Ketika bertemu Tomas luka Yesus belum sembuh, itu sebabnya Tomas melihat lukanya. Namun, luka Yesus mustahil belum sembuh setelah dua ribu tahun berlalu.

Tomas berguru kepada Yesus selama tiga setengah tahun. Tomas kenal Yesus secara pribadi, itu sebabnya ketika melihat Yesus dia segera mengenalinya tanpa perlu mencucukan jari ke luka Yesus. Dan ketika Yesus menunjukkan luka-lukanya yang belum sembuh, Tomas pun benar-benar terharu.

Bagaimana rupa wajah dan perawakan Yesus? Alkitab tidak mencatatnya. Apa itu gambar Yesus? Gambar Yesus adalah imajinasi para seniman lukis tentang rupa wajah dan perawakan Yesus. Yang dilukis adalah model yang didandani dan disuruh berakting sebagai Yesus. Yang beredar di masyarakat saat ini lebih dari 150 model Yesus.

Philip Mantofa ketemu Yesus versi yang mana? Yesus yang menjumpai Philip Mantofa seperti apa tampangnya? Itulah bukti kesaksian Philip Mantofa bertemua Yesus adalah DUSTA.

Iblis Sudah Dimusnahkan

Karena anak-anak itu adalah anak-anak dari darah dan daging, maka Ia juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka, supaya oleh kematian-Nya Ia memusnahkan dia, yaitu Iblis, yang berkuasa atas maut;  Ibrani 2:14

Ibrani 2:14 mencatat bahwa Iblis sudah dimusnahkan oleh kematian Yesus. Karena sudah dimusnahkan tidak mungkin Iblis memborgol manusia. Karena sudah musnah tidak mungkin Iblis mendatangi Philip Mantofa di dalam KKR-KKR-nya. Karena tidak ada Iblis yang memborgol makanya tidak ada borgol Iblis. Itu sebabnya LAGAK Philip Mantofa melepaskan borgol Iblis adalah penipuan publik.Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, lagaknya kampungan sekali.

Kalau Yesus memang menemui Philip Mantofa, Dia pasti menyuruhnya untuk berhenti berlagak melepaskan borgol Iblis karena Iblis sudah musnah. Tindakan Philip Mantofa kekeh jumekeh berlagak melepas borgol iblis adalah bukti dia tidak bertemu Yesus.

Penipuan Baptis Roh Kudus

Yohanes menjawab dan berkata kepada semua orang itu: “Aku membaptis kamu dengan air, tetapi Ia yang lebih berkuasa dari padaku akan datang dan membuka tali kasut-Nyapun aku tidak layak. Ia akan membaptis kamu dengan Roh Kudus dan dengan api. Lukas 3:16

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara mereka yang dilahirkan oleh perempuan tidak pernah tampil seorang yang lebih besar dari pada Yohanes Pembaptis, namun yang terkecil dalam Kerajaan Sorga lebih besar dari padanya. Matius 11:11

Yohanes pembaptis bilang, yang akan membaptis dengan Roh Kudus itu lebih BERKUASA darinya. Philip Mantofa dilahirkan oleh perempuan itu sebabnya dia tidak mungkin lebih besar alias lebih berkuasa dari Yohanes pembaptis. Itu sebabnya Philip Mantofa tidak mungkin orang yang dinubuatkan oleh Yohanes Pembaptis akan membaptis dengan Roh Kudus dan  api.

Itu sebabnya mereka yang mengaku punya karunia membaptis dengan Roh Kudus adalah PENIPU. Makanya lagak kampungan Philip Mantofa melempar-lemparkan Roh Kudus dan menghembuskan Roh Kudus adalah PENIPUAN PUBLIK.

Penipuan Direbahkan Roh Kudus

Ketika seluruh orang banyak itu telah dibaptis dan ketika Yesus juga dibaptis dan sedang berdoa, terbukalah langit dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya. Dan terdengarlah suara dari langit: “Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan.” Lukas 3:21

dan tampaklah kepada mereka lidah-lidah seperti nyala api yang bertebaran dan hinggap pada setiap orang dari mereka. Kisah Para Rasul 2:3

Setelah mendapat curahan (baptisan) Roh Kudus, Yesus tidak rebah sama sekali. Ketika mendapat pencurahan (baptisan) Roh Kudus pada hari Pentakosta tidak ada yang rebah sama sekali. Itu sebabnya rebah dengan alasan mendapat curahan Roh Kudus adalah penipuan publik.

Ketika Zakaria dipenuhi Roh Kudus, dia tidak rebah. Ketika Elisabet penuh Roh Kudus, dia tidak rebah. Ketika Yesus penuh Roh Kudus Dia tidak rebah. Ketika Petrus penuh dengan Roh Kudus dia tidak rebah. Ketika Stefanus penuh Roh Kudus dia tidak rebah. Alkitab mencatat bahwa ketika dipenuhi Roh Kudus mereka tidak rebah.

Ada banyak ayat yang mencatat orang-orang tidak rebah namun tidak ada ayat yang mencatat kisah seseorang yang REBAH karena dipenuhi Roh Kudus. Berdasar fakta-fakta demikian maka berlagak dipenuhi Roh kudus lalu rebah adalah Penipuan Publik.

Penipuan Sentuhan Dan Pukulan Roh Kudus

Ia rebah ke tanah (peson) dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: “Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?” Kisah Para Rasul 9:4

Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia. 1 Yohanes 4:4

Para pengkotbah alam roh menggunakan kisah Paulus rebah di jalan ke Damsyk sebagai teladan dan 1 Yohanes 4:4 sebagai alasan kenapa rebah. Menurut mereka, Paulus rebah karena tidak berdaya menghadapi kuasa Roh Kudus. Tentu saja ajaran demikian sesat karena Paulus bertekuk lutut menyembah Yesus bukan rebah dilanda Roh Kudus. Kata Yunani PESON artinya berlutut, bukan rebah terjengkang. Di samping itu, Paulus juga tidak lalu terbaring klojotan.

Kenapa orang-orang Myanmar rebah? Dari rekaman kelihatan jelas bahwa mereka saling bergandengan. Mereka yang memakai kaos seragam adalah panitia. Warna kaos mereka berbeda-beda untuk menandai tempatnya bertugas. Orang-orang Myanmar itu rebah seperti robohnya susunan kartu domino. Rebah bergiliran alias rebah berurutan. Itulah bukti mereka tidak rebah karena jamahan Roh Kudus. Kalau rebah oleh jamahan Roh Kudus pasti rebah bersamaan bukan rebah giliran alias rebah berurutan.

Kenapa terjadi rebah berurutan? Ketika seorang panitia merebahkan diri dia menarik kedua orang yang digandengnya untuk ikut rebah dan merebahi orang di belakangnya. Akibatnya adalah rebah berurutan karena orang yang rebah menarik orang didekatnya untuk rebah. Kenapa rebah? Karena kekuatan sentuhan dan pukulan roh Kudus Philip Mantofa? Mustahil! Bila demikian kenapa? Karena mereka telah disesatkan.

Mereka rebah karena sudah diajari sehingga meyakini barang siapa yang dijamah oleh Roh Kudus harus rebah karena tidak rebah berarti menentang kuasa Roh Kudus atau tidak peka dengan jamahan Roh Kudus. Itu sebabnya mereka segera rebah begitu diberi tahu dirinya sedang dijamah oleh Roh Kudus dengan seruan “Touch!”

Untuk apa Philip Mantofa mengayunkan tangan bahkan sambil berteriak “Touch!”? Untuk memberi tahu hadirin bahwa mereka sedang dijamah oleh Roh Kudus. Apa jadinya bila Philip Mantofa tidak mengayunkan tangan dan tidak berteriak “Touch!”, namun berbisik di dalam hatinya kepada Roh Kudus agar menjamah mereka? Mustahil ada yang rebah! Kenapa demikian? Karena tidak diberitahu dirinya sedang dijamah Roh Kudus.

Philip Mantofa fasih bahasa Jawa dan Roh Kudus mustahil tidak bisa berbahasa Jawa. Bila Philip Mantofa berteriak, “Cekelono!”, bahasa Jawa, artinya “Touch!” sambil mengayunkan tangannya, apakah anggota Jemaat Gereja Mawar Sharon akan rebah? Musahtil! Alih-alih rebah mereka akan  ngakak terbahak-bahak.

Kerabatku sekalian, dijamah Roh Kudus lalu rebah adalah ajaran sesat. Dipenuhi Roh Kudus lalu rebah adalah ajaran sesat. Mendapat curahan Roh Kudus lalu rebah adalah sesat. Itu sebabnya jangan rebah apalagi klojotan karena berlagak dijamah Roh Kudus lagi bro! Kampungan tahu!

NB. Untuk membaca blog-blog hai hai yang lain tentang Philip Mantofa, silahkan Klik di SINI.

802 thoughts on “Jamahan Roh Kudus Philip Mantofa?

  1. …yang penting di sini teladan Yesus,
    pak Bengcu dan bahkan pak philip adalah sama2 ciptaan-Nya yang bagaimana hubungan kalian dan diri-Nya (Yesus yang juga Allah dan roh kudus itu) hanya kalian yang tahu dan hanya Tuhan yang bisa mengadili. Sedikit yang saya tahu, Yesus saat jadi manusia bahkan dia tidak “mengembik” saat akan di-sembelih (salib). Tidak menuntut banyak saat dia bertemu dengan wanita Samaria, tidak sedikitpun merendahkan manusia (buatan Nya) yang kita tahu banyak dosa (kita semua). Saat fitnah mulai di tuduhkan bahkan saat mahkota duri di tancapkan, seorang Yesus hanya taat sampai akhir karena pada akhirnya ini semua hanya tentang “kita di hadapan Allah saja”. Dia bahkan tidak membalas yang jahat dengan kejahatan, dia hanya pribadi yang penuh dengan kasih.

    Menjadi Kristen adalah pilihan, antara suatu agama (di KTP) atau menjadi pengikut Kristus. Bahkan Paulus yang sekarang kita elu-elukan dulu juga mengalami hinaan, fitnah, siksaan dan cacian karena “nama Yesus Tuhan-Nya”

    yang paling penting di sini bukan tentang “kristen-nya” bahkan siapa pak Philip-nya tapi siapa Yesus (Tuhan). Yesus itu pribadi nyata yang bukan tinggal dalam dongeng sebuah buku, setelah kebangkitannya dan dia menyatakan diri sebagai Allah… “siapa kita” manusia bisa menilai bagaimana kondisi fisik (tentang lubang paku dll) dan setiap perkataan bahkan setiap Mujizatnya…. dan kalau pun benar Yesus akan memakai hamba-Nya, mengapa kita di risaukan hanya karena seorang hamba-Nya.

    Sebagai pengikut Kristus, kita seharusnya bukan hidup “MENGUASAI Firman” (pintar memainkan kata-kata, memutus dan memposisikan firman sebagai alat bantu tujuan kitA “seperti Puzzle”) tapi kita sebaiknya “Hidup DI KUASAI Firman” yang kalo kita tahu Firman itu sendiri adalah Allah. Saya tidak berani menilai mana yang salah mana yang benar, yang saya tahu di sini Pak Philip terlihat hanya bertugas sebagai “penjala manusia” seperti pesan terakhir Yesus sebelum dia naik ke Surga. Dan untuk Pak Bengcu, saya kebetulan mengetahui bapak melalui wordpress ini dan yang bapak lakukan hanya menulis apa yang menurut bapak benar dan ini bukan hal yang salah juga.

    Yang saya tahu, pernah seorang mengatakan pada saya …
    saat bertemu dengan seseorang yang belum dewasa rohani, kita harus mengasihinya.
    san saat kita bertemu dengan seseorang yang penuh dengan hal rohani (kita tidak bisa menghakiminya) karena saat kita menghakimi nya, maka jika benar Allah di pihaknya (Siapa lawan-Nya)

    Dan untuk penjabaran mengenai kuasa Mijizat (Yesus) lebih tepatnya, yang mungkin bapak rasa mengada-ada itu… Yesus itu Allah orang hidup, dia Allah yang kreatif setiap mujizat yang terjadi dalam alkitab pun tak pernah terjadi dengan cara yang sama. Jika dahulu Dia dapat mengadakan-nya kenapa bapak meyangkali sampai sekarang dan selama-lamanya kuasa-Nya itu tetap nyata atas kita.

    and last…
    ini bukan tentang siapa kita,
    ini hanya tentang pengenalan akan pribadi Allah
    (janganlah kita sebagai manusia membatasi Kuasa-Nya yang sedang bekerja)

    Dan kalaupun di sini ada seorang yang mengatakan dirinya kristen….
    tapi dia benci hanya karena “seseorang yang juga kristen” pernah menyakitinya…lantaran apa kita membenci Yesus? membenci cara hidupnya yang mengajarkan “jika di tampar pipi kiri berikan pipi kanan?” dan membenci semuaaaa orang yang juga kristen? Kalo semua kristen seperti itu pun, yang saya tahu Yesus juga tetap akan naik ke kayu salib ke 2x nya untuk menebus kita semua.

    Kristen itu tentang cara hidup Kristus yang penuh kasih
    apa kita masih layak disebut kristen jika bertatap muka suatu saat dengan Allah sendiri…
    (Kristen itu tidak mengasihani diri sendiri, Kristen itu tentang pengorbanan dan cara hidup Kristus) – peace ^_^

  2. Pak Hai hai Bengcu yang saya hormati dan kasihi…

    Justru saya menulis kepada bpk karena saya memahami maksud dan rencana Tuhan itu yang ada dalam Alkitab. Karena Roh kudus yang memampukan saya untuk dapat mengerti. Saya menulis bukan tidak mengerti tapi sebaliknya karena kemampuan yg Tuhan berikan kepada saya untuk mengerti makanya saya ada disini. Pak hai hai bengcu yang saya kasihi dalam Tuhan Yesus Kristus. Dari hati saya yang tulus mengatakan kepada bpk bahwa bpk membuat Roh Kudus terluka dan sedih. Saya tidak membela siapa pun baik bpk ataupun phillip mantofa baik saya sendiri karena semua belum sempurna masih banyak kekurangan dan selalu belajar untuk rendah hati dan mngasihi karena kasih tidak pernah gagal. Bpk Bengcu yg terhormat yg dikasihi Tuhan. Jika bpk sdikit saja membuka hati bpk utk Tuhan maka Tuhan akan senang sekali. Hubungan saya dengan Tuhan sangat intim hingga saya bisa merasakan sentuhannya yg paling lembut di hati saya. Tuhan tidak pernah memaksa bpk utk segera membuka hati tapi DIA sabar menunggu sampai bpk benar” mau tanpa ada paksaan. Bpk pasti bisa Tuhan Yesus Kristus mengasih bapak.

  3. That’s Right. Sebaiknya sdh mulai di Stop org org yg cari duit dgn cara bgtu

  4. Wajib memberitau dan menasehati jika ada saudara seIman yg salah langkah. Sebaiknya sdh mulai di Stop org org yg cari duit dgn cara bgtu

  5. Ini halus dan lem ut..Wajib memberitau dan menasehati jika ada saudara seIman yg salah langkah. Sebaiknya sdh mulai di Stop org org yg cari duit dgn cara bgtu.

  6. Pernah terpikir gak u/ tulisan2 seperti ini ditulis oleh orang yang “bertujuan” mengadu domba, menimbulkan perpecahan di dalam umat ? Mereka yang merupakan devisi khusus dalam “menghancurkan/ menyerang” profil pribadi2 hamba2 Tuhan Yang Diurapi !? Ada lho gerakan seperti itu, musuh sangat2 lihai & licin urusan pginian, cara-nya sekarang pakai media sosial/ internet… WASPADALAH…

    Bagi kita yang pernah belajar, bagaimana KUASA roh, KUASA ROH KUDUS, dan BUAH ROH, pasti ngerti bagaimana roh, Roh Kudus, dan Buah Roh bekerja..

    Bagi yang sudah mendalami perkerjaan2 si penyesat/ iblis/ demon/ setan/ antek2nya (berbagai ragam divisi, termasuk pemecah belah umat/ penyebar kebohongan/ penyesat) pasti tauk & mengerti, tulisan ini arah-nya kemana, dan bagaimana penulis-nya…

    Saya kok menduga sang penulis bukan hamba Tuhan tetapi seorang yang menyaru/ pura2 sebagai hamba Tuhan… too good to be true !? itulah keahlian-nya, tetapi kita umat yang dewasa & belajar/ mengerti pengajaran bukan sekedar baca ayat FT (sepotong2 dikutip) pasti mengerti, mereka itu (yang menulis) siapa.

    Umat agama lain pun belajar ttg FT, tetapi mereka TIDAK belajar PENGAJARAN tentang FT (kontex kejadian, ilustrasi untuk menunjukan apa, dan bagaimana hal itu bekerja/ terjadi, serta apa hubungan-nya dengan iman dan hati kita) karena mereka hanya membaca sebagai “:buku sejarah” dan “taurat” (gak boleh dikutip salah, harus di-lakukan mati kata-per-kata) tanpa mengerti serta menyakini 4 hal tsb di atas (membaca tanpa pengertian & iman).

    Silahkan anda timbang, kalau kita percaya TUHAN MAHA KUASA, maka DIA dapat memakai apapun u/ melakukan rencana-NYA, menghampiri manusia manapun dengan cara bagaimanapun adalah hak (prerogatif) mutlak DIA, menyampaikan kuasa & kasih-NYA melalui utusan siapapun bisa saja, dan apabila DIA memakai hamba yang satu lebih dari hamba yang lain itu adalah pilihan-NYA, soal ada hamba-NYA yang “terjatuh” saya yakin karena DIA mengasihi-NYA serta untuk membuktikan kasih-NYA (walaupun terjatuh aku tetap datang kepadanya).

    Roh Kudus adalah sesuatu yang abstrak, kita mempelajari dari banyak ayat2 FT, tetapi juga pemaparan para hamba2 Tuhan, Kesaksian dan PENGALAMAN PRIBADI. Rebah itu bukan satu2nya pertanda kuasa Tuhan sedang beracara, tetapi TIDAK menutup kemungkinan kebesaran Tuhan terjadi melalui perkara rebah tsb. Bahasa Roh adalah salah satu pertanda, dengan terpatah2 mungkin adalah awalannya, jika lancar anda lantas bilang palsu/ rekaan saja. pertanyaan-nya APAKAH ANDA SUDAH DIJAMAH & DIURAPI o/ ROH KUDUS, serta HIDUP DALAM BUAH2 ROH setiap saat ? Atau jangan2 anda tidak percaya adanya ROH KUDUS bisa menyentuh hidup saudara, sehingga menghakimi saudara yang lain kalau dijamah Roh Kudus !?

    Hambanya PM, saya dengar dari sumber yang bisa dipercaya (dekat kepada ybs), menghabiskan waktu berdoa & bergaul (bersekutu, berkomunikasi, berbicara, mendengar, membaca FT, mencari hati & wajah-nya Tuhan, memeditasikan FT, dst) minimal 8-jam sehari, berapa lama dengan kita ? Apa yang pernah kita dapatkan dari Tuhan melalui persekutuan tsb bersama-NYA ?

    ** hal2 demikian tidak bisa dijawab & dilakukan (lalu diceritakan) kembali, oleh mereka yang tidak sungguh2 beriman penuh kepada Tuhan Yesus, percaya kebesaran KASIH & KUASA-NYA, menerima RK & hidup didalam roh, dan berserah sungguh dipakai Tuhan untuk apapun…

  7. Sy sendiri dulu Protestan yg tidak percaya hal2 seperti Ngeroh2 begitu, sampai akhirnya sy sendiri dijamah oleh Tuhan, berbahasa Roh dan beberapa kali mendapat penglihatan dan suara yg lembut yg menginfokan sesuatu pd saya.
    Saya berpikir jangan cepat2 menghakimi sesuatu yg kita belum tahu. Tuhan itu tidak terbatas dan memakai cara2 berlainan yg tidak mesti harus kita pahami.
    Satu saja yang pasti Tuhan Hakim yg Adil, dia jg Maha Tahu. Tuhan kenal siapa kepunyaanNya.
    Bukan hanya orang2 yg sudah menyembuhkan byk orang, tapi juga mungkin Dia tidak kenal orang-orang yg menganggap dirinya lebih benar dari orang lain. Haleluyah.

  8. Hai, bagi yang menulis artikel ini dan bagi yang percaya sepenuhnya pada artikel ini, coba datang ajah di FKA (Festival Kuasa Allah) di PRJ hall A tanggal 28 Maret ini jam 7 malam..

    Nah kita sama2 datang jadi anda bisa menghakimi lebih lagi :).
    Why dont you try? Hehehe..

    See youuuu

  9. Anda sangat luar biasa!!
    Anda berani mengatakan apa yg dilakukan oleh Pendeta Philip Mantofa adalah sesat?
    Saya tidak bisa berfikir dan membayangkan sosok pribadi yg seperti apakah anda ini?
    Dengan pengertian dan pengetahuan yg pas pasan tentang Alkitab..anda berani menghakimi dan mengeluarkan pernyataan bahkan artikel bahwa apa yg pak Philip Mantofa lakukan adalah sesat??
    Siapakah anda?
    Apa niat dan tujuan anda?

    Introspeksi diri anda sendiri sebelum anda menghakimi orang lain…

    Jika anda tau tentang alkitab..
    Anda akan mengerti apa itu buah Roh..

    Belum melihat anda..
    Belum mengenal anda..tapi dilihat dari artikel anda..
    Anda adalah seseorang yang:
    * oportunitis
    * menjalani hidup penuh curiga,iri hati,senantiasa tidak puas dengan hidup.
    * pernah dikecewakan..dikucilkan dari suatu komunitas

    Efek dari pengalaman masa lalu anda telah membentuk anda menjadi seseorang dengan kepribadian yg buruk..

    Ingat satu hal…

    Anda tidak dalam kapasitas menghakimi orang lain..apalagi membatasi Kuasa Allah dengan pikiran dan logika anda yg terbatas!

    Bertobatlah…
    Izinkan Roh Kudus masuk dalam hati dan kehidupanmu…
    Dia itu lemah lembut…
    Dia bekerja tanpa paksaan dan kekerasan..

  10. Lo ngatain dia pendeta sesat.. Mnrt gw lebih sesat elo drpd dia, krn elo brani ngata2in hamba Tuhan.. kl emank lo blm dpt karunia roh kudus jgn sirik.. benahi dl hati sm pikiran lo.. jgn bs bsnya ngebacotin hamba Tuhan di media.. OK !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.