Prabowo Membual Didukung Gus Dur Jadi Presiden 2014?


Image result for Prabowo Presiden Semua Partai & Golongan. Ini kata Alm. Abdurrahman Wahid (Gusdur) tentang Prabowo Subianto. “Saya dukung Prabowo karena ia orang yang jujur dan tegas. Indonesia butuh pemimpin seperti prabowo.” Alm. Adurrahman Wahid (Gusdur), Pejuang Pluralisme, Tokoh Ulama Besar, Presiden Republik Indonesia ke 4”

Di Face Book partai GERINDRA terpampang gambar yang berisi foto Prabowo dan Gus Dur dengan tulisan “Prabowo Presiden Semua Partai & Golongan. Ini kata Alm. Abdurrahman Wahid (Gusdur) tentang Prabowo Subianto. “Saya dukung Prabowo karena ia orang yang jujur dan tegas. Indonesia butuh pemimpin seperti prabowo.” Alm. Adurrahman Wahid (Gusdur), Pejuang Pluralisme, Tokoh Ulama Besar, Presiden Republik Indonesia ke 4” tersebut di atas.

Bengcu Menggugat:

Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, izinkan hai hai bertanya, “Benarkah Gusdur pernah mengeluarkan pernyataan demikian tentang Prabowo? Kalau pernah, di mana dan kapan serta dalam acara apa? Kenapa tidak ada beritanya? Kenapa tidak ada wartawan yang memberitakannya? Andai kata Gus Dur tidak pernah mengeluarkan pernyataan demikian, itukah yang disebut boleh BOHONG asal sopan? Boleh NIPU asal sopan?

Kalau Gus Dur memang pernah mengucapkan kalimat demikian, apakah RELEVAN dan ETIS mengutipnya sekarang mengingat Gus Dur telah berpulang 30 December 2009 yang lalu? Mustahil Gus Dur mengeluarkan pernyataan tersebut untuk mendukung pencapresan Prabowo tahun 2014, bukan?

Dulu Gus Dur sering memuji Muhaimin Iskandar. Namun, suatu hari Gus Dur menyebut Muhaimin Iskandar PENCURI partai dan menyatakan, “Tidak bisa kita memilih orang yang seperti itu.” Sejak itu Gus Dur tidak pernah memuji Muhaimin Iskandar lagi dan tidak mendukung PKB lagi. Apakah RELEVAN dan ETIS bila Muhaimin Iskandar mengutip pujian-pujian Gus Dur baginya dan ucapan-ucapan Gus Dur mendukung PKB untuk mendukung kampanye PKB tahun 2014? Tentu saja tidak relevan dan sangat tidak etis.

Setelah Mendulang Suara Gusdurian Prabowo Menyeberang?

Benarkah setelah mendulang suara Gusdurian Prabowo menyeberang untuk berkoalisi dengan PDIP? Inilah kisahnya.

Gus Dur Dukung Prabowo

SURABAYA, KOMPAS.com — Ketua Dewan Syuro DPP PKB Abdurrahman Wahid atau Gus Dur menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gerindra di Surabaya, Sabtu (14/3). Gus Dur meminta pendukungnya dan pendukung PKB memilih Gerindra di Pemilu 2009.

Gus Dur mengatakan, warga PKB sekarang punya alternatif memilih. Sebelumnya, pilihan itu dinyatakan belum jelas. “Partai kita sudah dicuri dengan bantuan pemerintah. Tidak bisa kita memilih orang yang seperti itu,” ujarnya.

Sekarang, lanjut Gus Dur, warga PKB punya pilihan dari pada tidak menggunakan hak pilih karena tidak suka dengan pengurus PKB. “Sekarang saya perkenalkan Mas Bowo kepada warga PKB. Saya minta warga PKB memilih Gerindra dan Mas Bowo,” katanya.

Gus Dur Ajak Kadernya Dukung Prabowo

Surabaya (ANTARA News) – Ketua Umum Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdurrahman Wahid–yang akrab disapa Gus Dur–mengajak seluruh kadernya di Jawa Timur untuk mendukung Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2009-2014.

“Kedatangan kami saat ini, untuk memperkenalkan Prabowo di hadapan masyarakat Jatim. Mulai detik ini, menit ini, jam ini, PKB pro-Gus Dur secara nasional berkomitmen mendukung Prabowo Subianto sebagai capres,” katanya di Surabaya, Sabtu.

Kader PKB pro-Gus Dur, kata dia, sebenarnya sudah diambil oleh Muhaimin Iskandar dan memperoleh dukungan pemerintah. “Oleh karena itu, kami meminta seluruh pendukung PKB pro-Gus Dur dan kader Gerindra untuk satu suara memberikan dukungan kepada Prabowo dalam Pemilu Presiden nanti,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Zanubah Arifah Chafsoh alias Yeni mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo menjadi presiden karena kedua partai ini memiliki kesamaan visi.

“Kesamaan kedua kekuatan besar ini, di antaranya komitmen Gerindra untuk mempedulikan dan menyejahterakan rakyat miskin senada dengan bentuk komitmen PKB,” katanya.

Yeni optimistis, dengan kesamaan visi tersebut, pihaknya semakin yakin gabungan dua kekuatan besar ini dapat menggentarkan Indonesia.

“Bahkan, dapat meraih cita-cita besar kami menuju Indonesia baru,” katanya.

Pada kesempatan itu, Prabowo menyatakan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan Gus Dur. Apalagi, dukungan itu tidak lepas dari kesamaan gerakan antara Gerindra dan PKB pro-Gus Dur.

“Kami sama-sama tergabung dalam partai yang bernapaskan nasionalis dan religius. Oleh karena itu, kami yakin bisa melakukan perubahan untuk Indonesia,” katanya.(*)

Bengcu Menggugat:

Dari berita KOMPAS.com dan ANTARA News, nampak gamblang sekali alasan Gus Dur dan Gusdurian mendukung GERINDRA Tahun 2009 yaitu:

Agar Gusdurian punya alternatif memilih karena PKB sudah dicuri (red: oleh Muhaimin Iskandar) dengan bantuan pemerintahan (red: SBY dan Partai Demokrat).

Kenapa PDIP dan Megawati tidak menjadi alternatif pilihan bagi Gus Dur dan Gusdurian? PDIP dan Megawati tidak disukai Gus Dur dan Gusdurian karena mendukung gerakan melengserkan Presiden Gus Dur. Itu sebabnya Gusdur mendukung partai GERINDRA dan pencapresan Prabowo tahun 2009.

Apa yang terjadi kemudian? Setelah mendulang suara Gusdurian dalam PEMILU 2009 Prabowo pun MENYEBERANG untuk berkoalisi dengan Megawati. Nggak becus nyapres Prabowo pun nyawapres. Tentu saja Gus Dur dan Gusdurian tidak suka tindakan Prabowo demikian, itu sebabnya mereka tidak mendukung pasangan Mega – Prabowo meskipun ada 80 orang yang mengaku simpatisan, anggota dan pengurus atau kader PKB pro Gus Dur mendatangi rumah Megawati atas nama Laskar Kebangkitan Bangsa (LKB) pro Gus Dur untuk menyampaikan dukungan atas pasangan Megawati Prabowo.

Kenapa Gus Dur dan Gusdurian tidak menuduh Prabowo MENCLA MENCLE? Saya tidak tahu. Mungkin karena boleh MENCLA MENCLE asal sopan? Saya tidak tahu.

Kenapa Gus Dur dan Gusdurian tidak menuduh Prabowo PEMBOHONG? Saya tidak tahu. Mungkin karena boleh BOHONG asal sopan? Saya tidak tahu.

Kenapa Gus Dur dan Gusdurian tidak menuduh Prabowo KHIANAT? Saya tidak tahu. Mungkin karena boleh KHIANAT asal sopan? Saya tidak tahu.

Kenapa Gus Dur dan Gusdurian tidak menuduh Prabowo PENIPU? Saya tidak tahu. Mungkin karena boleh NIPU asal sopan? Saya tidak tahu.

Kenapa Gus Dur dan Gusdurian tidak menuduh Prabowo SENGKUNI? Saya tidak tahu. Mungkin karena boleh SENGKUNI asal sopan? Saya tidak tahu.

Kenapa Gus Dur dan Gusdurian tidak menuduh Prabowo KEMARUK? Saya tidak tahu. Mungkin karena boleh KEMARUK asal sopan? Saya tidak tahu.

Namun saya tahu, seorang LELAKI yang telah MEMILIH pihak lalu MENYEBRANG demi kekuasaan tidak layak disebut JUNZI 君子alias SUSILAWAN alias KSATRIA. Bila demikian dengan apa kita menyebut LELAKI demikian? Karena tindakannya MENCARI pujian dengan mencuri KEBAJIKAN maka sebut saja dia XIAO REN 小人 alias orang KECIL.

Saya juga tahu, BERLAGAK didukung almarhum Gus Dur untuk menjadi capres 2014 adalah PEMBOHONGAN publik! Yang melakukan hal demikian hanya XIAO REN 小人 alias orang KECIL yang tidak punya PRESTASI untuk DIAGULKAN kepada masyarakat.

22 thoughts on “Prabowo Membual Didukung Gus Dur Jadi Presiden 2014?

  1. Koh Hai Hai, ada beberapa pertanyaan dan pernyataan yang ingin saya ajukan, kiranya koh Hai hai bersedia untuk menjawab/merespon

    1. Sebenarnya saya tidak tahu harus posting ini di blog yang mana, jadi saya pilih blog ini, yang terakhir di-posting oleh koh Hai hai saja

    2. Kalau membaca dari tulisan2 koh Hai hai, saya melihat bahwa Koh Hai hai tidak setuju dengan paham baik dan jahat ( manikheisme ? ) dan semua manusia pasti diselamatkan dan masuk surga ( perjanjian baru ), lalu bagaimana dengan pola pikir manusia yang sudah kepalang “terkontaminasi” dengan paham baik-buruk tsb ? Kita ( atau lebih tepatnya : kebanyakan orang ) sudah terbiasa dengan “ajaran” setiap kebaikan akan berbuah baik demikian pula sebaliknya, kalau kejahatan akan berbuah keburukan, dst.
    contoh lain : kita seringkali merasa “puas” bila para pelaku kejahatan mendapat ganjaran setimpal akan perbuatan jahatnya, apa pendapat koh Hai hai mengenai masalah ini ? Adilkah bila seseorang berbuat jahat dan ia “lenggang kangkung” begitu saja ?

    3. saya merasa sayang jika orang “sekelas” koh Hai hai ikut campur/respon atas kondisi politik Indonesia yang menurut saya sudah “speechless” walau saya tidak menafikan juga kalau kita tidak boleh diam saja berpangku tangan. Cuma saya rasa lebih baik energi koh Hai hai “dilimpahkan” ke penggalian Alkitab lebih mendalam ( he he he, http://www.nyuruh-dan-maksa.com )

    4. Bagaimana dengan “generasi penerus” koh Hai Hai ? seturut usia koh Hai hai yang terus bertambah, siapa yang kira2 akan meanjutkan tongkat estafet kegigihan koh Hai hai akan pengajaran Alkitab yang benar ?

    5. Bagaimana dengan rencana koh Hai hai yang katanya akan “berdiskusi” dengan Pak Tong ( Stephen Tong ) untuk meminta beliau “belajar ulang dan review ulang” pengajaran2 beliau ?

    6. pertanyaan teknis : Bagaimana cara saya mengetahui postingan terakhir di blog beng cu menggugat ini ? karena yang ada di home hanya last blog posting ?

    7. Mohon maaf kalau pertanyaan saya kurang baik dalam bahasa dan penyampaian.

    n.b. dari seluruh blog koh Hai hai yang saya baca, salah satu yang paling memusingkan saya adalah paham Koh Hai hai akan YHWH, yang harus saya akui pemikiran dan “penjelajahan” koh Hai hai amat genius dan bisa diterima logika.
    Walaupun bingung juga sih, koq bisa2nya YHWH “bermain2” dan tidak “bertindak” sebagaimana keberadaan TUHAN yang seharusnya ( manusia memahami bahwa TUHAN itu sempurna dan un-debat-able ).
    kalau memang ALLAH adalah satu2nya yang sempurna dan YHWH tidak sempurna, lalu mengapa ALLAH membiarkan YHWH seperti itu ? ( saya stop sampai di sini, nanti jadi kepanjangan, he he he he )

    terima kasih,
    budi

    • @budi, apabila anda klik HOME maka tulisan saya yang terakhir ada di daftar paling atas. Bila anda mau diberi tahu setiap kali ada tulisan baru, klik saja SIGN ME UP untuk Join 237 other followers.

      Diskusi dengan pdt. Dr Stephen Tong tetap menjadi tujuan saya. Namun untuk itu saya masih harus menuliskan yang akan didiskusikan menjadi buku. saat belum waktunya untuk mengajak Pdt. Dr Stephen Tong diskusi.

      Siapa yang akan meneruskan untuk menulis? Saya tidak tahu! Itu sebabnya saya hanya berusaha menulis sebanyak mungkin pengetahuan saya di Internet agar bisa diwariskan kepada generasi selanjutnya.

      Kemerdekaan Indonesia bukan hasil dari BERDOA dan belajar Alkitab namun dari keringat dan darah para pejuang. Itu sebabnya kita tidak bisa MELANJUTKAN perjuangan para pahlawan itu dengan HANYA berdoa dan belajar Alkitab serta menulis ajaran Alkitab. Saya menulis tentang apa saja bahkan ikut kebaktian bagimu negeri di depan istana dengan GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia juga hadir di pertemuan-pertemuan lainnya. KEKRISTENAN, KEBANGSAAN dan KEMANUSIAAN. itulah prinsip saya.

      Anda mau tahu apa yang saya pahami tentang BAIK dan JAHAT? silahkan klik di SINI untuk membacanya.

  2. Dlm acara satu jam lebih dekat di tv one gus dur juga mndukung prabowo. Mnta sj videoy ma tv one. Mukin dh dbakar

  3. Kenapa anda menjelek-jelekan jokowi ? memang prabowo pujaan anda itu tidak cacat ? lempar dulu batu itu ke diri anda baru lempar ke musuh anda. Jenderal (Purn) Luhut Panjaitan seluruh karir militernya jadi atasan prabowo katakan tau hitamnya kelakuan prabowo semasa jadi prajurit. Juga Jenderal (Purn) lainnya. Sudah 16 tahun sejak prabowo dipecat dari dinas kemiliterannya dipecat dari jenderal bintang tiga, tapi gayanya seolah-olah masih perwira jenderal, saran saya terimalah kenyataan sudah jadi rakyat sipil, jangan menggunakan lambang-lambang jenderal lagi. Anda mengetahui siapa anak satu-satunya prabowo, jadi desainer prancis, lihat foto-fotonya di facebook, wajar apa tidak punya moral apa tidak. juga lihat latar belakang keluarga prabowo, bapaknya islam tapi ibunya kristen sehingga prabowo islam tapi adiknya kristen. Di Indonesia di sahkan 1 keluarga seagama, tapi di kehidupan prabowo ada dua agama yang berjuang untuk menang, akhirnya prabowo memilih islam. Kasus mei 1998 apakah sudah ada keputusan hukum atas prabowo, ingat prabowo saat itu kepala Kostrad, presiden BJ. Habibie katakan sebelum matahari terbenam Prabowo harus diganti dari jabatan Kepala Kostrad, itulah perintah kepada Panglima ABRI Jenderal Wiranto. Ambisi itulah yang terlihat, Letnan Jenderal (Purn) Prabowo ingin mengikuti jejak Mantan Mertuanya Jenderal Besar (Purn) Soeharto, ketika itu semua Jenderal dibunuh tinggallah Soeharto, apakah tidak jadi tanda tanya, kenapa soeharto juga tidak dibunuh. minimal rencana dibunuh. akhirnya Soeharto yang merebut tahta presiden Soekarno. Prabowo ingin mengulang sejarah tapi sayangnya Jenderal Wiranto & Presiden BJ. Habibie mengubur mimpinya. Kita ulas pendukung Prabowo-Hatta. Golkar-PPP-PKS-PBB-PAN. Golkar tidak seutuhnya mendukung Prabowo ingat ada Jusuf Kalla dalam lingkaran Jokowi, ingat ketua umum golkar pemilik perusahaan yang diduga menenggelamkan sidoarjo (LAPINDO) saya pernah baca perusahaan ini berusaha agar meminta pemerintah menanggung peta terdampak lumpur lapindo, jika Prabowo menang mungkin sebagai upeti saya curiga LAPINDO bisa cuci tangan & memberikan semua kesalahan kepada Pemerintah biaya pemerintah. ARB dengan TVone-nya yang selalu menjelek-jelekkan Jokowi, katanya pers Netral tapi siapa dulu CEO Vivanews.com putra Abu Rizal Bakrie. Jadi bukan rahasia umum lagi jika seluruh bahan berita TVone memojokkan Jokowi, dimana DEWAN PERS. Golkar (ARB) Menguasai TVone-Vivanews.com-ANTV. juga raja Media Harie Tanoe-RCTI-MNCTV-Sindo,dll. Begitu kuatnya serangan kepada Jokowi, Apakah Pers Netral. Kita bahas PPP, Ketua Umum SDA resmi ditetapkan jadi tersangka kasus HAJI, padahal pengusung pertama calon presiden Prabowo ini berlatar belakang partai islam tapi malah KPK tetapkan sebagai tersangka kasus Pengelapan uang HAJI ke mekkah, begitu sadisnya hubungan ke Tuhan pun harus di korupsi. berikutnya PKS ingat PKS ingat daging sapi, ingat ketua umum PKS juga masuk KPK kasus import daging sapi, padahal sebagai salah satu partai islam harusnya PKS memberi contoh yang baik celakanya para pimpinan PKS yang ditangkap diduga melakukan gratifikasi seks, sungguh dimana hati nurani mereka. Berikutnya PBB kita mengetahui MS. Kaban dengan kasus korupsi Sistem Komunikasi Radio Terpadu (SKRT)-nya masih dalam proses penyelidikan KPK diduga terlibat, berikutnya PAN, calon wakil presiden prabowo, Hatta rajasa, memang tidak terlibat kasus, tapi di tahun 2013 kita diingatkan kasus yang menewaskan dua orang oleh Rasyid Rajasa hanya divonis 6 bulan percobaan, artinya selama 6 bulan tidak boleh melakukan kejahatan, artinya bebas bersyarat. padahal supir FPI tabrak orang sampai mati dipenjara 2 tahun, Apriyani susanti dipenjara 15 tahun, jawabannya hukum tidak adil karena besan dengan presiden semua aman, menabrak orangpun hukuman ringan. Siapa yang berani. inilah kenyataan, maka-nya jangan jelek-jelekkan jokowi-JK, lihat dulu apa Prabowo yang anda agung-agungkan itu punya masa lalu bersih begitu juga partai pendukungnya apakah bersih dari korupsi, mari kita katakan TIDAK untuk KORUPSI. Saya pastikan JOKOWI-JK PASTI Menang ^^

    • yaa…..betul sekali anda. jangan pilih bajingan dgn latar belakang penuh noda darah rakyat sendiri demi kekuasaan. mngkn mereka masih buta dng sejarah masa lalu atau pura2 buta saya jg g’ ngerti. Terus sebarkan dukungan kepada JOKOWI-JK.
      saya yakin mereka pemimpin yg g’ peduli dgn jabatan, harta, pujian tp mereka merasa menangis dgn keadaan ekonomi, keadilan, kesejahteraan rakyat indonesia.
      HIDUP JOKOWI-JK……

  4. Menurut Gus Dur dalam acara 1 jam makin dekat di TV One tahun 2009, bahwa Prabowo adalah presiden Indonesia yang paling tepat; tidak ada kata lain pasti Prabowo president 2014-2019. Oke. Jangan black dan negatif campain.

  5. betul…sangat betul apa yg di katakan di atas. lebih baik kita g’ usah memilih seorg penghianat, munafik, gila jabatan, sejarah masa lalux juga penuh noda darah. ingat peristiwa kerusuhan taun2 lalu, brbagai penculikan mahasiswa, siapa dalangx??? mereka adalah para tentara yg seharusx melindungi rakyat bkn membunuh rakyat demi kekuasaan yg langgeng. mau jdi apa negara ini klo di pimpin org sprti di atas. ingat….salurkan suara anda dgn tepat krn bila trlanjur salah memilih maka yg mnjadi korban bkn anda saja tp jutaan rakyat Indonesia. tentux kesalahan kita dlm memilih pemimpin yg jelek maka akan menanggung dosa rakyat indonesia yg terdolimi pemimpin trsbt. pelajari rekam jejak hidup calon pemimpin kita sebelum kita memilih agar pemimpin yg akan kita pilih nantix benar2 membawa kemakmuran, keadilan, kesejahteraan secara menyeluruh bkn pribadi.

  6. Watak org indonesia ya spt ini,, keras kepala,, ini mmg tak lps dr treliminasinya budaya keras kpla dsmping dagung agungknnya budaya krmhn,, inget sjrh,, sblm jd Indonesia Kepulauan ini saat msh brnma nusantara pnh berjaya,, mjapahit dbwh komando gajah mada,, dia itu tegas, ambisi berani,, stlh itu soekarno dtg dgn pola retorikanya yg ckp dahsyat dg ktgasannya, bisa mnytkn kembali nusantara yg pnh hancur lebur, selanjutnya soeharto dgn ambisinya dan keegoisannya memimpin Indonesia plg lama, hasilnya rakyat kecil smpe skrg msh mengingat suasananya,, lihat,, siapa mereka, jiwa apa yg ada pd mereka,, bsa dblg mereka itu diktator tpi apa hasilnya masyarakat Indonesia tau sndiri lh,, terutama rakyat kecil yg mmg diprioritaskan.. Naaaahhh maaf ini ya sblmnya terlepas dri prestasi sy melihat sosok ketiga pemimpin yg pnh berjaya dmasa lalu ada pd bung Prabowo,, krna rakyat nusantara ini bth dikerasin,, spt yg dsbtkn sblmnya ini historical approach,, manusia mmg ndk ada yg bersih,, tpi ndk da slhnya bung Prabowo dksi ksmptn memikul beban negara ini dan jokowi ttp melanjutkan sumpahnya memimpin Jakarta 5thn,,jika mmg dia berhasil membenahi ibu kota wajib ndk sunnah hukumnya dia jdi presiden dmsa mndtg,, tanpa da tandingnya.

    • Gus Dur: “Kalau orang yang paling IHKLAS kepada rakyat bangsa Indonesia itu adalah Prabowo! Ya banyaklah. Yang dia bikin itu menunjukkan betapa dia ihklas betul kepada rakyat Indonesia” Apa yang Prabowo bikin kepada rakyat Indonesia? Dia mengaku mengamankan tumpah darah Indonesia dengan MENGGEAKKAN kopassus MENCULIK dan MENYIKSA 9 orang aktivis untuk MEngaku TERORIS BOM. Sampai hari ini ke 9 ornag tersebut tidak TERBUKTI melakukan KEKERASAN apalagi meneber bom.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.